Ulasan
Mudah dipasang
Pertama-tama, saya membelinya untuk pengganti OEM yang terlihat berkarat dan rusak.
Produknya sendiri bisa dipasang tanpa kesulitan apapun, tapi saya coba ganti baut studnya karena itu kesempatan bagus,
Itu masih rusak dan Toko mengurusnya.
Saya senang dengan tampilannya dan cara pemasangannya ke mobil saya.
Yang penting efeknya, tapi saya sudah lari sekitar 30 km dan saya tidak merasakannya….
Saat Anda mengatakannya, itu seperti perjalanan cepat yang mulus.
Lonceng yang tersebar tidak dapat didengar.
Kali ini saya puas karena penampilan penting bagi saya.
Lihat detail
Saya tidak yakin tentang sistem kelistrikannya, tapi….
Saya membeli Racer untuk menjadikannya Spec jalan umum.
Jumlah komponen kelistrikan:Saya bisa saja membelinya sebagai satu Set, tetapi saya membeli yang ini karena saya dapat mengkonfigurasi ulang dengan berbagai cara.
Ini adalah Bagian yang diperlukan saat menggunakan LED dengan Kit DRC.
Lihat detail
Cincin-O Tutup Pengisi Oli TZr50R
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk EngineO/H YAMAHA/TZr50R.
Item ini adalah O-ring Tutup Pengisi Oli.
Itu bukan bagian yang perlu diganti, tapi kami menggantinya karena ini adalah kesempatan bagus untuk melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku cadang OEM adalah satu-satunya pilihan untuk suku cadang mesin. Tidak ada masalah dengan kualitas.
Saya bandingkan dengan O-ring lama, tapi yang lama masih mengeras.
Oli tidak bocor dari area ini, namun apakah mempengaruhi penerapan tekanan?
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merk Lain, jadi tidak ada pembandingnya. Kalaupun ada, OEM akan menjadi satu-satunya pilihan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saya memasangnya sambil berhati-hati agar tidak memuntirnya selama pemasangan.
Gemuk juga diterapkan untuk berjaga-jaga.
Lihat detail
Ideal untuk ekstraksi catu daya lampiran
Ideal untuk mengambil catu daya Lampiran
DL1000 V-STROM250SX dirancang agar mudah dimasukkan ke dalam konektor dengan bentuk yang sama dengan melepas penutup di bawah kursi tandem untuk membuka konektor.
Menurut saya ini adalah produk yang bagus karena daya dapat dilepas tanpa merusak kabelnya.
Lihat detail
Seri Ekstraksi Daya Kitako!
Itu untuk SEA BASS/Yamaha?
Saya membeli ini untuk VSTROM250SX saya.
Jika Anda mencari benjolan di bagian bawah Set Belakang, Anda akan menemukan Konektor, yang cukup Anda lepas dan masukkan Adaptor ini di antara Set Belakang.
Ini adalah Desain Eksklusif yang sangat mudah!
Lihat detail
Baik sekali
Di luar mobil dilakukan sambil berkendara, jadi saya merasa Tabung Aluminiumnya Halus karena tidak berubah bentuk karena paksaan atau kerusakan! Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI KATANA, HONDA VTR1000F, HONDA VT400S, HONDA VT750S, HONDA DN-01, HONDA Integra, HONDA FUSION, HONDA Silver wingGT400, HONDA Silver wingGT600, HONDA CBR 650R, HONDA CBR 1000RR, HONDA CB 650R, HONDA CB 1000R, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA NC750X, HONDA NT1100, HONDA VFR800X, HONDA VRX Roadster, HONDA FORESIGHTEX, HONDA 400X
DAYTONAChain berhati-hatilah!
Lubang rantai terlalu kecil untuk memuat Rantai Daytona. Lihat detail
Memang tidak terlalu polos, tapi saya selalu menggantinya.
Membeli yang ini karena sedikit lebih murah daripada OEM. Saya rasa tidak ada banyak masalah. Saya tahu banyak orang yang menggunakannya kembali karena mengencangkannya dengan sangat erat, tetapi mengingat pentingnya penggunaan Gasket di sana, menurut saya gasket tersebut harus kedap udara. Jadi saya tidak pelit dan menggantinya. Saya ingin mengganti OEM dengan Sistem Pembuangan eksternal, yang karena alasan tertentu datang” secara teratur! Saya mengubahnya ketika saya sedang ingin “mengubahnya. Lihat detail
Saya akan menggunakannya jika saya memilikinya.
Nama Produk
Harness Port Stopkontak KITACO KITACO
Nomor barang
756-9000200
Kendaraan
GSX-R125 ( 2BJ-DL33B ) 2020
Jumlah jam kerja
5 menit
Alat yang Diperlukan
Kunci pas torsi, soket segi enam, soket segi enam, Batang ekstensi, Kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, dll. akan sempurna untuk penyesuaian dan pemeliharaan proses pengkabelan.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Sangat mudah digunakan, dan membuat proses pengkabelan menjadi lebih mudah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Harganya pas untuk kemudahan pemasangannya. Tarik saja keluar dan masukkan di antara keduanya.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit untuk menyelesaikannya. Itu adalah sesuatu yang membuatnya mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Disarankan jika Anda akan memasang perangkat elektronik seperti DriveRecorder, dll. Ada alat lain yang cocok selain Pabrikan Yamaha.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus. Hanya pernyataan penjelasan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Akan lebih baik jika harganya lebih rendah, tapi itu bagus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250
Peningkatan rasa Torsi
Pemasangannya mudah, tinggal memasangnya ke dalam Rangka dan mengencangkan Bautnya 1 pc.
Struktur sederhana membuatnya mudah untuk diganti atau diperbaiki.
Efeknya dapat terlihat segera setelah Anda mulai berlari.
Rasanya Torsinya ditingkatkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA WR250F, YAMAHA TZR250R, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA SY250F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA XT250X, YAMAHA tricker, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA TT250R, YAMAHA YZ125X
Pengoperasian kopling akan terasa lebih baik.
Semula ada rasa gemerincing saat start dan sambungan yang buruk, namun dengan menggantinya dengan Plat Kopling perusahaan sekaligus menambahkan produk ini, fenomena tersebut tidak terjadi lagi.
Mesin cuci adalah Kuantitas untuk saat ini.:1 buah. Sambungannya baik-baik saja dan tidak ada perubahan berat. Itu stabil.
Itu mahal, tetapi tidak ada dampak negatif dari memakainya.
Stiker kucing juga disertakan.
[Perhatian untuk instalasi].
Saya pikir Anda harus mendapatkan CrankGasket Cover jika Anda tidak memiliki mobil baru. Pertama kali saya buka, saya tutup apa adanya, tapi saat saya buka lagi ada yang retak, jadi saya ganti.
Jika Anda memutar batang penekan (sekrup di tengah yang mengatur titik putusnya kopling), Anda perlu menyetelnya kembali. Lebih baik tidak menyentuhnya jika tidak diperlukan saat ini. XT250X (mungkin SEROW atau XG250 TRICKER?) mengalami kesulitan karena tonjolan yang berfungsi sebagai pedoman penyesuaian sangat dalam dan sulit dilihat.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XT250X
Untuk memperkuat pasokan Minyak.
Awalnya, Timing penghubung Kopling berubah setelah hanya beberapa menit berkendara di kota, membuatnya licin.
Mesin XT250X dan SEROW250 tampaknya memiliki sirkulasi oli kopling yang buruk, dan menurut saya perubahan titik temu disebabkan oleh hal tersebut (walaupun menurut saya ada penurunan gesekan juga).
Sebenarnya ketebalan gesekan pada kendaraan saya sudah sesuai, namun terbakar hitam, dan saya yakin persediaan oli tidak mencukupi.
Untuk saat ini kami hanya mengganti pelat kopling untuk melihat bagaimana kelanjutannya, namun setelah pemasangan, keadaan di atas tidak lagi terjadi bahkan setelah berkendara dalam jangka waktu yang lama. Menurut saya gesekan pelatnya juga berkepanjangan.
Pada saat yang sama, kami menambahkan penahan pegas Kopling perusahaan, sehingga mungkin ada efek sinergis.
Lihat detail
Segarkan Penggantian Produk OEM.
Saya membeli yang ini karena OEMnya dihentikan, dan ini adalah Produk Setara OEM, tidak masalah, tetapi O-ring tidak disertakan.
Kepala silinder diganti sambil melepas kepala silinder.
Produk OEM yang kami keluarkan mengalami retak tetapi tidak ada kontaminasi udara sekunder, sehingga fungsinya tetap sama, tetapi Karet baru terasa nyaman. Daya tahannya masih harus dilihat.
Perhatian untuk instalasi
Baut yang menempel pada mesinnya lengket, sehingga saya harus menyemprotnya dengan pelumas tembus dan membiarkannya beberapa saat sebelum saya bisa melepasnya.
Lihat detail
Sesuai: Others , YAMAHA SEROW250, YAMAHA TMAX500, YAMAHA RZ250R, TRIUMPH TRIDENT 660, YAMAHA MT-09, SUZUKI RF900, SUZUKI GSXS1000F, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI B-KING, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI zephyrχ, KAWASAKI NINJA 1000 (Z1000SX), KAWASAKI ninja250, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZRX1200
Saya tidak bisa melepaskannya.
Saya tidak ingin menggunakannya karena saya tidak ingin merusak gaya ramping R3 (tertawa), tapi sangat nyaman sehingga saya sering menggunakannya. Seperti yang diharapkan dari sebuah produk sepeda motor, produk ini dipikirkan dan dirancang dengan baik. Ukurannya pas, fungsinya pas.
Ada model baru yang memiliki bukaan lebih banyak dari yang ini, tapi menurut saya Anda harus menggantung lebih banyak kunci untuk itu, jadi saya ingin tas ini bertahan lebih lama jika memungkinkan.
KSystem yaitu sabuk yang dipasang pada Set Belakang terlalu panjang dan kelebihannya menghalangi sehingga terpotong.
Lihat detail
Sesuai: Others , HONDA glom, HONDA CB125R, HONDA XR230, HONDA XR250MOTARD, HONDA VTR250, HONDA NIGHTHAWK250, HONDA VT250 SPADA, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CRM250AR, HONDA CRF250RALLY50, HONDA CRF300L, HONDA CB400F, HONDA CB400SF, HONDA 400X, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA PCX, HONDA FUSION
CB250R sudah terpasang.
Saya menginstalnya di CB250R saya. Terjangkau dan mudah dilihat.
Pas karena tidak menempel di jok Motor.
Lihat detail
Jangan bocor.
Cairan akan luntur.
Pak Produsen mengatakan tidak ada masalah.
Pelat Diafragma harus ada.
Saat saya ganti dengan DAYTONA tidak bocor.
Apakah Besar kokoh jika saya mendapatkan Diagram Flum baru?
Tapi saya tidak yakin karena saya tidak bisa membocorkannya saat ini.
Lihat detail
Harga teliti dan kualitas bagus
Dibandingkan dengan produsen lain, harganya masuk akal dan kualitas produknya seimbang. Lihat detail
Tutup pengisi
Area mesin berwarna hitam dan GoldCap diberi aksen Accent. Lihat detail