Ulasan
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
Untuk NGK NGK ESTRELLA
Seperti yang diharapkan dari NGK, ini dibuat dengan baik.
Pemalasan juga diantisipasi.
Lihat detail
Itu adalah Ukuran terbaik untuk W800.
Saya mengganti Type sebelumnya, dan ukurannya sepertinya sudah berubah. Saya pikir itu Besar dan kokoh.
Itu adalah ukuran terbaik, menutupi seluruh bagian depan dan belakang dengan Stand Tengah menggantung ke bawah.
Terlebih lagi, sangat indah bahwa Batasnya tidak menempel pada tanah.
Bahannya sepertinya mengikuti bahan dari MODEL sebelumnya, jadi sepertinya tidak ada kekhawatiran tentang kedap air dan daya tahan.
Pita segel di jahitannya sepertinya kuat, tapi dulu saya memegangnya dengan kasar dan pita itu hampir terkelupas, jadi saya coba memegangnya dengan hati-hati, terutama saat melepas dan melepasnya.
Selain itu, sepeda digunakan di tempat parkir tertutup yang anginnya kencang, dan penutup sampingnya tergores saat penutupnya mengepak.
Namun demikian, kinerja dan harga Balance, yang memberikan perlindungan jangka panjang dalam kondisi saat ini, memiliki kualitas yang tidak ada bandingannya.
Bagian bawah penutup dapat disesuaikan hingga rentang yang sangat sempit, dan sabuk di dekat bagian tengah dapat dikencangkan dengan aman, sehingga kepakan sayap dapat ditekan sampai batas tertentu.
Seperti dijelaskan di atas, fungsi dasar sebagai Cover sudah sempurna, dan dibuat agar tidak mudah cacat.
Kain hitamnya tidak menonjol, dan lubang kunci berkode warna di bagian depan dan belakang dirancang untuk kemudahan penggunaan dan keamanan.
Sarung dibuat dengan baik dan berguna sebagai sarung dengan fungsi kedap air, pelindung, kain kuat, tahan lama, dan efek keamanan.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Saya tahu ini mudah digunakan.
Bahannya lebih tebal dan agak kaku dibandingkan Simple buatan DAYTONA yang saya beli terakhir kali, tapi saya lebih suka yang ini karena terasa lebih protektif.
Lebih mudah untuk menjahit ikat pinggang pada penutup agar tidak tergulung.
Memang ukurannya agak kebesaran di bagian belakang, tapi menurut saya ukuran 3L sudah bagus karena bisa membungkus seluruh badan motor.
Lihat detail
Itu sepadan dengan harganya
Menurut saya ini adalah produk yang bagus. Satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah lubang kunci di belakang sulit ditemukan. Kekhawatiran saya adalah hal ini akan memburuk seiring berjalannya waktu. Lihat detail
untuk pertama kalinya
Saya membelinya karena serow lama dan tidak pernah mengubah kodenya! Lihat detail
Filter Oli Suzuki Asli untuk GS500E
Seorang pelanggan datang dengan kecantikan tua yang membutuhkan sedikit layanan. Filter oli perlu diganti karena telah disimpan di gudang selama beberapa tahun. Anehnya, motornya tetap melaju sehingga membuat shock. Bagaimanapun, dengan beberapa bagian lain untuk proyek ini, semua pesanan saya dikirim melalui EMS dan tiba dalam kondisi bagus dalam 5 hari. Filter oli stok Suzuki akan selalu menjadi pilihan pertama jika tersedia dan ini sangat mengejutkan saya. Jadi, pilihan tepat menggunakan OEM Suzuki. Filter ini memiliki masa pakai yang lama dan harganya cukup murah. Ya, Anda bisa mendapatkan yang lebih mahal, tapi untuk sepeda setua ini dan seberapa sering dikendarai akan sia-sia. Saya telah menggunakan stok Suzuki karena ini adalah pilihan terbaik menurut saya. OEM tidak pernah mengecewakan saya. Kualitasnya luar biasa, benangnya selalu tepat dan tidak ada kejadian buruk saat pemasangan. Tidak ada masalah sama sekali dengan mereka. Filter lama agak sulit dihilangkan karena usia sehingga perlu sedikit persuasi. Setelah dilepas, filter baru sangat mudah dipasang. Diisi dengan oli dan sepeda mendengkur seperti anak kucing serta memiliki aliran oli yang baik. Terima kasih Webike. Lihat detail
Pengunggulan Mobilitas!
Digunakan untuk Model Awal TW.
Sejauh ini, ini adalah Plug biasa.
Diganti dengan produk ini dan startup diubah.
Ya
Stabilitas saat Idling juga ditingkatkan.
Menurut saya
TW adalah silinder tunggal, jadi ini pilihan kosmetik yang bagus.
Menurut saya
Lihat detail
Ukurannya tidak cocok untuk CBR1000RR-R.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini digunakan di tempat parkir luar ruangan yang tertutup.
Saya menggunakannya pada CBR1000RR-R yang terdaftar sebagai model kompatibel, namun ukurannya terlalu besar.
Saya rasa ini juga karena saya menggunakan Cermin dalam keadaan terlipat, namun bagian Penutup yang berlebih sedikit menyentuh tanah.
Karena sifat produknya, banyak orang akan menggunakannya di luar ruangan, namun Penutupnya akan menempel di tanah saat hujan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Jika Anda berpikir untuk menggunakannya pada CBR1000RR-R, kami menyarankan Anda untuk membeli yang 1Size atau 2SizeSmallest.
Lihat detail
Menyala bila digunakan dengan colokan Iridium + AS Uotani
[Bagaimana cara menggunakannya?
AS Uotani dipasang untuk memperkuat sistem kelistrikan YAMAHA XJR400R.
Sebagai Produsen AS Uotani, kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan, oleh karena itu kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan.
Kami memutuskan untuk memasang Steker Iridium NGK dan kabel Power selain AS Uotani.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Karena ada empat silinder, total diperlukan empat botol, jadi masing-masing Jumlah Hitam dan Biru: Kami membeli masing-masing 2 pcs.
Kami memutuskan untuk membuat bagian dalam menjadi Biru dan bagian luar menjadi Hitam.
Apakah instalasinya sulit?
Metode asli memasang Kabel OEM adalah dengan memotong Kabel OEM dan menyambungkan kabel daya menggunakan Sambungan yang disertakan.
Namun kali ini kami terhubung langsung ke IGCoil AS Uotani.
Metode Koneksi:
1:Silikon di dalam (bagian warna putih) Lepaskan 15mm kabel inti kabel steker untuk menghindari kerusakan
2: Keriting Braket Konektor dengan Alat Crimp
3: Oleskan lebih banyak pelumas ke kabel dan Sepatu Bot.
4: Tutupi Sepatu Bot
5: Dorong Braket Konektor ke dalam Koil.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tenaga meningkat drastis, salah satunya disebabkan oleh penggunaan AS Uotani dan NGK Iridium Plug.
Mengganti kabel OEMPlug saja sudah cukup efektif.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Steker kabel dan Sambungan, Instruksi Manual
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada persyaratan khusus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI Z750T (TWIN), KAWASAKI Z750T (TWIN), HONDA MAGNA 50, HONDA BROS650, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400
Butuh sedikit keberanian.
Saya sedikit takut untuk memasang yang betina pada mobil saya yang sudah ada karena suku cadang OEM perlahan-lahan mulai menghilang atau harga mobil lama semakin meningkat, namun pemasangannya lebih mudah dari yang saya bayangkan, dan bahkan seorang amatir pun bisa melakukannya jika saya mengikuti instruksi manualnya. . Saya rasa pengapiannya sudah sedikit ditingkatkan, padahal cukup lemah. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1100 E GV71A, SUZUKI GSX1100 E GV71B, SUZUKI GSX1100 EF GV71A, SUZUKI GSX1100 EF GV71B, SUZUKI GSX1100 ES GV71B, SUZUKI GSX1100 ES GV71A, SUZUKI GSX1100 S GS110X, SUZUKI GSX1100 S GU76A, SUZUKI GSX1100 SD GS110X, SUZUKI GSX1100 SE Katana GS110X, SUZUKI GSX1100 SD GU76A, SUZUKI gsx1100 se katana gu76a, SUZUKI GSX250 E GJ51, SUZUKI GSX250 E GS250X, SUZUKI GSX250 L GJ51, SUZUKI GSX250 L GS250X, SUZUKI GSX250 T GJ51, SUZUKI GSX250 T GS250X, SUZUKI GSX400 FW GK71A, SUZUKI GSX400 FWS GK71A
(tidak) keberatan
Tidak ada masalah khusus dalam penggunaannya.
Tampaknya ada dua jenis O-ring yang diperlukan untuk mengencangkan Penutup Filter Oli, dan produk ini dilengkapi dengan satu Filter Oli dan masing-masing dua jenis O-ring.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI Vulcan., KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI ELIMINATOR 125, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLARSCustom, KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI Z1300/KZ1300
Respon SUPER
Saya menggantinya bersamaan dengan MotoDXPlug, jadi entah apa efeknya, tapi saya bisa merasakan SUPERResponse yang disebutkan di Paket!
Kecepatan rendah lebih baik dan Axel sekarang lebih baik.
Menurut saya karena ini mesin tunggal, dan efeknya mudah dimengerti.
Saya suka karena mesinnya tunggal, jadi harganya kurang dari 5.000 yen untuk keduanya, dan sangat hemat biaya!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
kesalahan pemeriksaan kesesuaian
Saya tidak memeriksa nomor komponen yang saya miliki sekarang dan memesan berdasarkan hasil yang saya dapatkan dengan mencari GN125, dan ternyata tidak sesuai.
Kita tidak boleh mengabaikan dasar-dasar memeriksa dengan benar apa yang saat ini terpasang. Apa yang harus saya lakukan dengan Steker ini?
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLE400, YAMAHA YF350E(QUAD), HONDA CB500F, YAMAHA YP250/S/A, YAMAHA YZF1000R/THUNDERACE, YAMAHA YFM350R(QUAD), YAMAHA YF400M-FW(QUAD), YAMAHA XZ550D, YAMAHA XZ400/D, YAMAHA XT250T, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XS250/S, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XJ400/D/SP/Z/Z-S/Z-E, YAMAHA WARRIOR YFM350X(QUAD), YAMAHA TW225/E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E
Pemalasan!
Pemalasan tampaknya telah stabil?
Sepertinya ya atau tidak….
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GS400E, SUZUKI GSX400, SUZUKI GS400E, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250L 3-5(86), SUZUKI GSX250E KATANA S 83-86, SUZUKI GSX250E KATANA 1-5 83-86, SUZUKI GSX750 KATANA
Tidak ada Paking.
Saya membelinya karena murah, tetapi tidak termasuk Gasket, jadi saya harus membelinya secara terpisah.
Saya pikir kualitasnya bagus, tapi saya tidak suka fakta bahwa Nama KIJIMA tidak disertakan.
DAYTONA punya Nama, jadi saya pikir itu akan lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Saya selalu menyukainya.
Tebal dan mudah digenggam, dan saya sudah menggunakannya sejak lama. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Perasaan tegas dan langsung
Saya membeli ini untuk menggantikan pegangan "kenyamanan" yang lebih lembut yang dipasang oleh pemilik sebelumnya. Segera, saya melihat peningkatan dalam kontrol throttle halus, dan merasa lebih yakin dengan posisi tangan saya. Bahannya terasa kokoh dan memberikan cengkeraman tinggi. Saya membayangkan itu akan bekerja dengan baik dalam cuaca basah juga. Saya akan merekomendasikan genggaman ini kepada mereka yang lebih menyukai rasa "langsung". Lihat detail