Ulasan
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Tempat menangis ESTRELLA.
Pemulihan ESTRELLA, yang menjadi tidak bergerak, mungkin akhir dari segalanya di sini.
Sebelum tidak bisa bergerak, oli sering bocor, dan kali ini saya mencari berbagai penyebabnya saat memulihkannya.
(1) Kerusakan ring Piston → selesai.
(2) Masalah CamTensioner→selesai.
(3) Degradasi paking → selesai.
Saya telah memperbaiki biji-bijian dengan berbagai cara, tetapi ada titik buta.
Terjadi kebocoran oli dari akar pipa oli di sisi engkol.
Apakah itu paking?
Saya melepasnya untuk tes, dan seperti yang saya harapkan, itu adalah Gasket. Saya menggantinya.
Pipa minyak sesuai dengan namanya merupakan pipa yang dilalui minyak, namun mengapa dipasang?
Ini ada hubungannya dengan pompa minyak.
Pompa minyak
Dilengkapi di sisi depan bawah blok silinder dan digerakkan bersama dengan poros engkol.
OilCleaner menyedot oli yang terkumpul di wadah oli dan menyuplai oli ke bagian geser kepala silinder dan blok silinder. 。
Anggap saja itu gravitasi, jadi Minyak ikut turun, terakumulasi di wadah Minyak.
Pipa minyak adalah tempat lewatnya minyak.
Pipa minyak
Pipa oli merupakan suatu saluran pipa yang berfungsi sebagai jalur pengumpan oli mesin. 。 Oli mesin berperan dalam pelumasan dan pendinginan, dan kebocoran oli dapat menyebabkan kejang dan masalah lainnya. 。 Disebut juga pipa transmisi oli.
Oli mesin tidak hanya melumasi mesin, tapi juga mendinginkannya.
Jika mesin berpendingin udara, efek pendinginan oli mesin menjadi lebih penting.
Dan apabila oli sebagai alat bantu pendinginan tidak bersirkulasi dengan baik akibat kebocoran, .......
→Jika jumlah oli mesin kurang dari jumlah yang tepat, suara aneh dapat terjadi saat mengemudi, atau suara mesin menjadi lebih keras dari biasanya. 。 Selain itu, oli mesin yang rendah mengurangi efek pelumasan alami mesin, sehingga menyebabkan risiko mesin macet dalam beberapa kasus.
Dalam kasus saya, saya tidak tahu kenapa tidak terbakar... Saya bisa mengendarainya sambil menambahkan oli... kalau dipikir-pikir, itu menakutkan (tertawa).
Penggantian paking.
Prosedur
Lepas pipa oli dari sisi kepala silinder, sisi karburator, dan sisi bak mesin.
↓
(2) Gasket karet dipastikan pada ujung pipa pada sisi bak mesin. 。
↓
Ganti (3).
↓
Susunlah sesuai urutan ? ?→?.
[Setelah pertukaran]
◎Kebocoran oli hilang seluruhnya 。
◎ Test drive kecil membuatnya berjalan lancar.
Ini sepenuhnya memperbaiki kebocoran Minyak. 。
Terlepas dari tahunnya, bagian tersebut bersentuhan dengan minyak, sehingga diperkirakan akan mengalami kerusakan. Jika Anda merasakan kebocoran oli meski sedikit, ada baiknya Anda mencurigai bagian ini. 。
Sepertinya ESTRELLA punya banyak contoh perbaikan di sini (tertawa).
Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah menyesuaikan Tappet.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Sedikit dimodifikasi
Digunakan untuk TW200 (2JL)
Kumparannya tidak dalam kondisi baik selama restorasi, jadi, ini sepeda tua, dan saya harus menggantinya.
Bagan kompatibilitas mengatakan itu akan berhasil, tapi sejujurnya, itu bukan ponco.
Saya harus mencukur pinggiran plastik pada bodi, mencukur bagian pertemuan bingkai dengan plastik, dan berkeringat.
Mungkin itu hanya TW saya, tapi saya berhasil membuatnya berfungsi.
Kualitas Kinerja baik-baik saja.
Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan Emas DID 420NZ3 Asli
Saya tidak terlalu sering menggunakannya karena pada dasarnya ini satu langkah lebih maju dari rantai sepeda dorong. Namun, ada baiknya untuk selalu menyediakan stok untuk berjaga-jaga jika pelanggan membutuhkannya. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sproket Belakang dibeli dengan perubahan jumlah gigi
Dibeli untuk mengganti jumlah potongan Rantai saat mengganti jumlah gigi pada Sproket Belakang. jenis klip mudah diatur karena dapat dilepas berkali-kali sesuai kebutuhan. Lihat detail
Perakitan rantai
Rantainya meregang, jadi saya potong dan gunakan untuk dipasang kembali.
Pemasangannya sepertinya tidak terlalu sulit karena berbentuk Klip.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Segel minyak
Sepeda proyek, salah satu yang paling sulit untuk dikerjakan karena harus membongkar knalpot untuk mengaksesnya. Mudah diganti setelah yang lama dilepas. Suka suku cadang OEM dengan harga bagus Lihat detail
Tepat
Ukuran Persis di Gromnya, Case selalu dilepas jadi saya tidak menggunakannya dalam keadaan itu, Base baik-baik saja dibiarkan. Kainnya tidak tebal dan tidak tipis. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KS-II, SUZUKI RG50γ [Gamma]., SUZUKI Wolf 50., SUZUKI Hustler 50, YAMAHA XJ900
BPR8ES Meskipun Anda tidak dapat menemukannya di toko, Anda selalu dapat membelinya di sini!
Saya tidak dapat menemukannya di toko dan dapat membelinya di sini.
Terima kasih
Lihat detail
Persis ke Glom.
Saya memasang Rear Carrier SP Mukawa dan pas sekali.
Saya membeli tali Karet di Daiso untuk menahannya karena sepertinya akan mengepak saat cuaca berangin.
Lihat detail
bantalan rem ntb yang sangat baik
Pembalutnya sangat bagus, saya sudah memasangnya, berkendara sejauh 3000 km dan kondisinya masih bagus; di masa depan saya hanya akan menginstal ini Lihat detail
Jika Anda kesulitan memilih Cover Motor, belilah yang ini!
Saya membeli ini untuk penyimpanan Honda Grom saya yang selalu saya gunakan untuk bepergian ke tempat kerja.
Sepeda motor di rumah saya pada dasarnya menggunakan cover Hitam DAYTONA.
Setelah sekian lama membeli berbagai Cover Motor dan melakukan banyak kesalahan, akhirnya saya merasa sampai pada satu jawaban.
Dulu saya selalu membeli sarung motor karena hanya kain dan sama saja, jadi saya pilih yang murah saja, tapi yang murah itu tipis dan cepat rusak seiring berjalannya waktu, jadi saya harus menghindarinya. saat mereka tersangkut di badan mobil, dan untuk waktu yang lama saya mendapati diri saya tidak dapat menggunakan yang besar dalam waktu singkat. Saya sudah menyimpannya sejak lama. Jarang sekali mereka bisa bertahan setahun, dan yang besar sering kali robek setelah beberapa bulan.
Dalam situasi ini, kami mencoba sampul Hitam DAYTONA. Meskipun kualitasnya memburuk seiring berjalannya waktu, namun dapat bertahan lebih dari dua tahun dibandingkan dengan produk murah dari perusahaan lain, dan bahannya cukup tahan lama dan tidak mudah rusak.
Sampul Hitam merupakan produk yang aman dan tahan lama.
Namun, saya memberikannya bintang 4 karena sejujurnya menurut saya itu mahal untuk sekedar kain.
Karena Anda tidak ingin membuang waktu untuk memilih Cover Sepeda Motor, pilih saja Cover Hitam.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA JOG, HONDA monkey, HONDA Monkey Baja, HONDA Dio, HONDA CB500F, YAMAHA MINT, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZM50R, YAMAHA JOG80, YAMAHA JOG-Z, YAMAHA JOG50 Sports, YAMAHA CHAMP80, YAMAHA CHAMP-RS50, YAMAHA CHAMP-CX, YAMAHA CHAMP, KAWASAKI KSR-II, YAMAHA ALLCHAMP, YAMAHA BWS, KAWASAKI KS-2
Pembatalan.
Saya memintanya pagi ini dan dibatalkan dengan aman. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR250, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT125R, SUZUKI HI UP, SUZUKI HI UP, SUZUKI High, SUZUKI High, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA, SUZUKI STREET MAGIC 110
Kesan yang digunakan
Bagus. Harga sedikit tinggi. Jika Anda sudah familiar dengannya, Anda mampu membelinya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Pemalasan stabil
[Bagaimana cara menggunakannya?
TZr250RS (3XV) Idling Ignition coil kurang stabil dan ring Piston diganti.
Baik Suku Cadang OEM maupun Uotani harganya mahal, namun saya khawatir dengan kualitas produk China, jadi saya memilih produk ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Bodinya cukup oranye dan kabel colokannya seperti terlihat pada gambar.
Braket pemasangan hanya ditahan dengan sekrup dan dapat dilepas dengan cepat.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup ambil Mounting Hardware dan ganti dengan Ignition coil yang terpasang.
Tutup colokan juga diperlukan secara terpisah, tetapi saya menggunakan tutup colokan NGK yang sudah disertakan sebelumnya.
Sisi Kanan panjangnya pas untuk kabelnya, dan Sisi Kiri terlalu panjang, jadi kami potong.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Idling sudah cukup stabil, meskipun saya baru menggunakannya dalam waktu singkat.
RPM rendah dan tinggi telah digunakan tanpa masalah.
Saya puas dengan penyelesaian area yang sakit.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tutup steker tidak termasuk dan harus dibeli terpisah jika diperlukan.
Dan, tentu saja, Jumlah: 1 buah, jadi dalam 3XV, Jumlah: 2 buah. Pembelian set diperlukan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Seperti disebutkan orang lain, Tutup Tahan Air longgar dan terminal koil pengapian kosong. (OEM juga.) Jadi kedap airnya diragukan.
【Tinjauan】
Idling Tidak Stabil kini stabil dan nyaman.
Merupakan barang habis pakai dan harganya pun tidak terlalu mahal, sehingga tidak ada salahnya menggantinya jika Anda merasa tidak nyaman dengan keadaan saat ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR-I, KAWASAKI KSR-II, KAWASAKI KS-II, KAWASAKI KSR-110, KAWASAKI Z125PRO, SUZUKI LETS II-S, SUZUKI SEPIA ZZ, SUZUKI SEPIA RS, SUZUKI ShotS, SUZUKI Address Tune, SUZUKI AddressVTune, SUZUKI ADDRESS V50, SUZUKI Address50, SUZUKI ZZ, SUZUKI HI-UPR, SUZUKI GAG, SUZUKI ADDRESS V100, SUZUKI ADDRESS V100, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI ADDRESS110
Konon ukurannya pas untuk grom. Jika Anda tidak meletakkan huruf besar di atasnya
Saya membeli Ukuran M setelah membaca kesan bahwa itu pas untuk Grom, tetapi saya lupa tentang Top case.
Bukan tidak mungkin untuk menggunakannya, tetapi saya menyesal harus memilih ukuran yang besar.
Saya pikir kualitasnya bagus
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Saya selalu menyukainya.
Tebal dan mudah digenggam, dan saya sudah menggunakannya sejak lama. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Perasaan tegas dan langsung
Saya membeli ini untuk menggantikan pegangan "kenyamanan" yang lebih lembut yang dipasang oleh pemilik sebelumnya. Segera, saya melihat peningkatan dalam kontrol throttle halus, dan merasa lebih yakin dengan posisi tangan saya. Bahannya terasa kokoh dan memberikan cengkeraman tinggi. Saya membayangkan itu akan bekerja dengan baik dalam cuaca basah juga. Saya akan merekomendasikan genggaman ini kepada mereka yang lebih menyukai rasa "langsung". Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KSR-I, KAWASAKI KSR-II, KAWASAKI KS-II, KAWASAKI KSR-110, KAWASAKI Z125PRO, SUZUKI LETS II-S, SUZUKI SEPIA ZZ, SUZUKI SEPIA RS, SUZUKI ShotS, SUZUKI Address Tune, SUZUKI AddressVTune, SUZUKI ADDRESS V50, SUZUKI Address50, SUZUKI ZZ, SUZUKI HI-UPR, SUZUKI GAG, SUZUKI ADDRESS V100, SUZUKI ADDRESS V100, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI ADDRESS110
Besar puas
Ini dibuat dengan cukup kokoh dan saya puas dengan Besar!
Hanya ukuran untuk Z125PRO juga.
Material Insulasi Panas yang dapat ditempelkan pada bagian Sistem Pembuangan dan
Jangan biarkan ia mengepak ditiup angin.
Saya juga suka itu datang dengan Sabuk!
Lihat detail