Ulasan
Sproket Baja Balap SUNSTAR
Barang mendarat dengan aman..pengemasan sempurna..barang benar.set kedua saya untuk perubahan berikutnya.produk yang sangat bagus dari sunstar.paket yang sangat mengejutkan tiba dengan sangat cepat dalam 3 hari..team WEBIKE yang bagus!!!.. luar biasa..sangat rekomendasikan untuk berbelanja di webike.terima kasih.lebih lanjut Lihat detail
Hitam sehingga terlihat lebih rapat.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Sejak awal Tahun Baru 2024, saya secara bertahap mengumpulkan suku cadang dan mencoba melakukan kustomisasi yang sudah saya impikan sejak tahun lalu.. kustomisasi itu adalah mengganti sproket dan rantai depan belakang. Mengapa saya memilih sprocket belakang Sunstar Racing Steel? Alasan memilih sproket dan rantai belakang baja balap Sunstar adalah karena kontrol tenaga dan traksi supersport modern terus-menerus membuat sproket dan rantai terkena beban yang tinggi dan berfluktuasi. Meski tidak ada perubahan bobot dengan stok baja dan Sunstar juga terbuat dari baja, kami memilih sproket belakang yang memberikan daya tahan super yang mampu menyerap tenaga.
[Bagaimana instalasinya?
Saat mengganti sproket, Anda memerlukan racing stand untuk mengangkat ban belakang dan pegangan spinner yang panjang untuk melonggarkan mur gandar. Selain itu, kunci torsi diperlukan untuk manajemen torsi.
Apungkan ban pada dudukan belakang, kendurkan mur poros, tarik keluar poros, dan lepaskan roda. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda yang dilepas pada dudukannya. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda pada dudukannya.
Saat melepas Sproket Belakang, ada baiknya membersihkan area sekitar bagian belakang Sproket yang lengket dengan pelumas Rantai. Setelah dibersihkan, kencangkan Sproket Belakang, namun karena ada sedikit kelonggaran, kencangkan mur Sproket sambil menarik Rantai searah dengan tarikan Rantai. Disarankan untuk menandai mur Sproket untuk memastikan kekencangannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada awalnya, saya tidak yakin apakah saya harus mengurangi jumlah pin dan membuatnya menjadi Panjang, namun saya tidak ingin ada kesalahan cetak pada tampilan Kecepatan, dan saya juga menyukai kualitas pengendaraan dari OEM, jadi saya memutuskan untuk melakukannya gunakan 43 pin yang sama. Jadi tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah penggantian, namun OEM 6R lebih mudah ditangani. ZX-6R berusia 21 tahun memiliki Depan 15T, Belakang 43 Bantingan, Rasio Reduksi 2,866, Chain linkage 112.
Lihat detail
sebentar
Saya sedikit khawatir dengan bobot mobil. Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
SUNSTAR stabil
Saya tidak yakin tentang BlackSteel, tapi saya memutuskan bahwa keringanan adalah keadilan.
Saya mengubah dari 43T ke 42T, tapi karena ini Belakang, menurut saya itu tidak mengubah apa pun berdasarkan pengalaman.
Lain kali saya akan mengubah Front juga dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000 MkII, KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z1100GP, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z900 (KZ900)
Z1R
Penyetel Rantai pada Z1R saya kotor dan saya mengkhawatirkannya, jadi saya menggantinya bersamaan dengan Poros Gandar. Saya tidak yakin seberapa baik kerjanya, tapi saya puas dengan mobil saya yang semakin bersih. Lihat detail
Kit silinder master NisshinBrake (Tipe Horizontal)
Saya ingin mengeluarkan udara dari minyak rem sekaligus, jadi saya menggantinya bersamaan dengan penggantian selang rem. Sentuhan remnya juga bekerja lebih baik dari sebelumnya, dan saya puas dengan perubahan besarnya. Saya menyarankan semua orang untuk mendandani area depan! Lihat detail
Kualitas stabil
Dibeli untuk ZEPHYR750 saya. Kedua kalinya.
Pertama kali tidak ada konfigurasi untuk 750, jadi saya menelepon Nagai Electronics untuk memesan khusus, tapi kali ini saya membeli yang ini, yang dijadikan Item.
Kualitas stabil. Itu masih bagus. Saya menggunakan yang sebelumnya selama hampir 20 tahun, dan yang ini juga akan bertahan lama.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1100GP, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z1100 (KZ), KAWASAKI Z1000 (air-cooled)
Produk bagus.
Produk berkualitas hebat dan hasil akhir yang luar biasa. Belum dipasang, jadi belum bisa dipastikan seberapa bagus pemasangannya dengan aslinya. Pengiriman sangat cepat dan satu-satunya kekurangannya adalah bea masuk yang tidak dapat dihindari. Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Sprocket baja balap sunstar
Barang diterima dengan aman. Pesanan ketiga saya dalam dua bulan. Benar-benar puas dengan webike. Pengepakan sangat luar biasa. Sangat profesional. Pelayanan bagus secara keseluruhan. Sangat direkomendasikan. Tidak menyesal berbelanja di webike. Terima kasih webike Lihat detail
Sproket Bintang Matahari
Barang sudah diterima.. bagus sekali.. kualitas dan finishing luar biasa..belum diperbaiki.barang butuh waktu 4 hari untuk dikirim..akan berbelanja lagi di webike. Lihat detail
Untuk Peningkatan master rem depan
Master rem depan TRX850 yang ditingkatkan dengan master rem NISSINsemiRadial.
Saya membuka paketnya dan memeriksa detailnya dan sangat BERKUALITAS dan keakuratannya sempurna!
Pemasangan pada body mobil juga tidak ribet karena produk dijamin pas dengan body mobil.
Rasa pengeremannya benar-benar berbeda dari OEM, dengan tenaga pengereman yang meningkat dengan cepat sejak awal genggaman dan pengendalian yang sangat baik setelah genggaman diterapkan.
Desain produknya juga kompatibel dengan mobil yang sudah tidak lagi dicetak.
Work kill ditetapkan sebagai perantara karena minyak rem harus dikuras satu kali dan udara dikuras lagi setelah pemasangan.
Silakan merujuk ke URL berikut untuk melihat pekerjaan instalasi seperti yang diunggah di buku harian.
https://imp.webike.net/diary/251725/
Lihat detail
Dibeli untuk Pengaturan
Saya membeli ini untuk Menyiapkan kendaraan yang saya gunakan dalam Balapan.
Saya belum sempat keluar, tapi kualitasnya sangat bagus untuk dilihat dan disentuh langsung.
Saya juga akan membeli nomor Ding yang biasa saya gunakan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400F, HONDA CBX750F, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, HONDA CB900F, HONDA CBR1000F, HONDA CBR600F, HONDA CBR750, HONDA VF400, HONDA VF750F, KAWASAKI KR-1/S/R, KAWASAKI Z750FXII/III, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZX-7R
Artikel berkualitas baik
Produk berkualitas baik dan cepat sampai. Dikemas dengan baik dan tiba dalam keadaan baik. Suku cadangnya asli. Fasilitas pelacakan dapat diandalkan Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (air-cooled), KAWASAKI Z1100GP, KAWASAKI Z1100 (KZ), KAWASAKI Z1100GP, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z1100GP
Saya pikir Anda harus membeli Suku Cadang OEM.
Saya tidak yakin apakah saya sudah cukup memeriksanya, tetapi tampaknya Suku Cadang OEM masih tersedia dan Produk OEM dapat dibeli.
Footpeg S1 merupakan produk dari pabrikan yang banyak gappingnya (karet footpeg pada footpeg S1 sudah dua kali pecah, las pada footpeg terlepas, dan regulator cepat rusak sehingga saya beralih ke PAMS), dan harganya tidak jauh berbeda dengan suku cadang OEM, jadi menurut saya lebih baik membeli suku cadang OEM. Saya pikir lebih baik membeli suku cadang OEM.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Ninja650, KAWASAKI VALCAN S, KAWASAKI VERSYS1000 SE, KAWASAKI VERSYS650, KAWASAKI Z H2, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI 750Turbo, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n
Ringan & Berdandan
Itu sangat ringan. Saya tidak merasa stres sama sekali saat berkendara. Terlihat indah dan sempurna. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI GPz1100
Kemudahan Lampiran
Manual instruksi mudah dimengerti dan hampir sepenuhnya jelas.
Ini juga terlihat keren.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI 750 Turbo/Z750 Turbo
Kemarin itu bekerja dengan baik!
Motor Starter Mesin OEM diganti karena respons yang buruk.
Saya baru saja mengganti Coupler dan berfungsi dengan baik.
Pengkabelan lebih pendek dari OEM, sehingga penanganannya telah diubah.
OEM melewati antara Meter dan Cowl, tetapi tidak dapat mencapainya.
Rangka dipasang ke stang dengan Tie Wrap.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Ninja650, KAWASAKI VALCAN S, KAWASAKI VERSYS1000 SE, KAWASAKI VERSYS650, KAWASAKI Z H2, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI 750Turbo, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n
Bertukar bersama
[Bagaimana cara menggunakannya?
Aturan ketatnya adalah mengganti Sprocket pada saat yang sama saat mengganti Rantai, tapi itu merepotkan, jadi saya membeli Rantai saja. Namun ternyata Sprocket telah aus lebih dari yang saya perkirakan, sedemikian rupa sehingga saya harus menggantungnya di satu tempat. Saya mengabaikan ajaran pendahulu saya dan akhirnya harus melakukannya dua kali. Aku menertawakan kebodohanku sendiri, bukan?
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini seperti Gambar. Saya terkesan dengan pemotongan bersih dan SUNSTAR klasik, bukan hanya pasta gigi.
Apakah pemasangannya sulit?
Lepas roda belakang dan lepas Sprocket lama dari hub carrier dan ganti. Pada saat itu, Anda juga harus mengganti peredam Hub agar tidak perlu melakukannya dua kali. Jika Anda bisa melakukan itu, Anda adalah orang yang cerdas.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya bisa meregangkan Rantai dengan kuat. Gejala peregangan satu sisi yang halus terjadi akibat keausan Sprocket yang berubah.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Suku cadang yang akan dilepas tetap harus diganti pada saat yang bersamaan. Saya kira orang bodoh seperti saya akan mengulanginya setiap saat.
Lihat detail