Ulasan
Late post pembelian kunci busi, barang sudah diterima dengan baik dan berfungsi untuk honda sonic rs 125, saya harap kedepannya untuk order bisa lebih cepat walaupun barang tersebut import. terima kasih webike indonesia. Lihat detail
Barang original honda tidak pernah mengecewakan belanja di sini apa lagi belanja parts di indo susah semoga terus seperti ini terima kasih Lihat detail
Barang original, sudah diterima, telah dipasang dan sesuai untuk motor Honda Nova Sonic 125 RS (tahun 2004 up). Harapannya webike lebih banyak untuk stock suku cadang Honda Sonic 125, harga lebih murah dan waktu pemesanan agar lebih cepat. Terima kasih. Lihat detail
tampan
Emas dan tampak keren Digunakan untuk Belakang Lihat detail
Digunakan di Sirkuit
Digunakan di Sirkuit yang dijalankan di NINJASL.
Ini berguna karena keseimbangan yang baik antara harga, kemanjuran, dan daya tahan.
Lihat detail
Spare part sudah diterima. Untuk order lead timenya agar lebih cepat lagi. Terima kasih. Lihat detail
Spare part sudah diterima. Untuk order lead timenya agar lebih cepat lagi. Terima kasih. Lihat detail
Spare part sudah diterima. Rubber ini memang saya sedang cari. Untuk order lead timenya agar lebih cepat lagi. Terima kasih. Lihat detail
Spare part sudah diterima. Untuk order lead timenya agar lebih cepat lagi. Terima kasih. Lihat detail
Digunakan untuk Belakang
Sentuh Yoshinshi, lebih baik dari Junsei. Lihat detail
Barang original thailand, brand honda, harga bersaing. sudah 2 kali belanja disini. sangat memuaskan. semoga pelayanan nya yang baik tetap dipertahankan. Lihat detail
Packing sangat aman. Admin nya sangat komunikatif, bisa chat di web maupun di whatsapp. Kode part sesuai dengan pesanan dan barang sesuai dengan manual part catalogue. original honda thailand. harga murah. Lihat detail
Sesuai: HONDA SONIC125
Barang sampai dengan selamat, kualitas original, pelayanan profesional. Semoga performa yang baik ini tetap dipertahankan. Lihat detail
Sesuai: bimota YB-7FORGORE, PIAGGIO X9Amalfi, PIAGGIO X9 200Amalfi, SUZUKI V-STROM650/ABS (reimport), HUSQVARNA TE450, HONDA SONIC125RS(Reimport), HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM400R, GILERA RUNNER VXR200 4T, CAGIVA RAPTOR650・V RAPTOR650, KYMCO RACING150, KYMCO RACING125, ADIVA R125, MOTOGUZZI NORGE 1200GT, GILERA NEXUS500 SS, ADIVA N125, KYMCO MOVIE AFI 125, MALAGUTI MADISON150, MALAGUTI MADISON125, MALAGUTI MADISON S200
penggantian berkala
Saya membeli steker ini karena merupakan Steker khusus yang ditunjuk oleh Pabrikan. Lihat detail
Sesuai: HONDA WAVE125i, HONDA WAVE100i, HONDA Sonic, HONDA MSX125 GROM 125, HONDA Innova, HONDA Innova, HONDA CBR150R, HONDA CBR125RW, HONDA CBR125RW, HONDA CBR125RT, HONDA CBR125RS, HONDA CBR125R, HONDA CBR125R, HONDA CBR125M, HONDA CBF160 Hornet, HONDA APE 50 Type D, HONDA Z125M Monkey, HONDA Z125MA Monkey ABS
Saya suka kinerja Kontrol.
Saya mengganti NisshinOEM dengan pad ini bersamaan dengan penggantian Cakram Rem DAX.
Sulit untuk mengevaluasi PadSingle Body karena diganti bersamaan dengan Brake Disc.
Pokoknya, pengendalian rem penuh dari kecepatan tinggi telah ditingkatkan.
Sangat mudah dikendarai
Sampai saat ini, sepertinya efeknya tiba-tiba menjadi lebih kuat ketika Speed turun sampai batas tertentu.
Saya harus sedikit melonggarkan tuas di bagian akhir atau semacamnya.
Besra merasakan jumlah cengkeraman yang sama untuk berhenti dengan efek yang sama.
Saya selalu menggunakan Vesla saat saya menggunakan CB400SB.
Brake Fee Ring adalah favorit saya, tapi masih merupakan Pad yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR80, YAMAHA XTZ750S XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA XTZ750S XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50, YAMAHA TZ50, TRIUMPH TRIDENT (91 -), TRIUMPH TRIDENT (91 -), TRIUMPH TRIDENT (91 - 93), TRIUMPH TRIDENT (91 - 93), TRIUMPH DAYTONA (95 - 97), TRIUMPH DAYTONA (91 - 95), TRIUMPH DAYTONA (91 - 92), TRIUMPH Sprint sports (98), TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE
Bantalan Rem ini aman dan andal.
Saya mengganti NormalPad, dan meskipun saya tidak merasakan banyak perbedaan dalam pengereman normal, sekarang saya dapat berkendara dengan tenang karena saya dapat mengurangi kecepatan bahkan saat melakukan pengereman keras saat menuruni tanjakan di jalur pegunungan.
Saya telah mengganti bagian depan, tetapi saya juga membeli bagian belakang.
Kalau saja daya tahannya sebagus NORMAL, itu akan menjadi skor sempurna.
Lihat detail
Sesuai: bimota YB-7FORGORE, PIAGGIO X9Amalfi, PIAGGIO X9 200Amalfi, SUZUKI V-STROM650/ABS (reimport), HUSQVARNA TE450, HONDA SONIC125RS(Reimport), HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM400R, GILERA RUNNER VXR200 4T, CAGIVA RAPTOR650・V RAPTOR650, KYMCO RACING150, KYMCO RACING125, ADIVA R125, MOTOGUZZI NORGE 1200GT, GILERA NEXUS500 SS, ADIVA N125, KYMCO MOVIE AFI 125, MALAGUTI MADISON150, MALAGUTI MADISON125, MALAGUTI MADISON S200
Saya seorang amatir.
Saya menggantinya sebagai tindakan pencegahan karena sudah berjalan 20.000 km.
Karena OEM-nya adalah NGK, memilih DENSO, produk dalam negeri lainnya, adalah ide sederhana. Yah, saya pikir tidak perlu meragukan kualitasnya, dan saya benar-benar bersemangat.
Harganya sama, tapi jumlah aliran udaranya lebih sedikit dari OEM, dan menurut saya Parenthesis lebih baik. Menurut saya perbedaan antara steker dan filter udara tidak begitu jelas karena filter udara diganti pada waktu yang bersamaan. Perasaan mengganti filter udara dengan yang baru tak ternilai harganya.
Jika Anda baru dalam penggantian steker cb250r, bersiaplah!
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR80, YAMAHA XTZ750S XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA XTZ750S XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50, YAMAHA TZ50, TRIUMPH TRIDENT (91 -), TRIUMPH TRIDENT (91 -), TRIUMPH TRIDENT (91 - 93), TRIUMPH TRIDENT (91 - 93), TRIUMPH DAYTONA (95 - 97), TRIUMPH DAYTONA (91 - 95), TRIUMPH DAYTONA (91 - 92), TRIUMPH Sprint sports (98), TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE
Digunakan di bagian depan Ninja250R
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada Ninja250RFront.
Penggunaan: Tur, melewati gunung
Pengganti dari DAYTONAGolden Pad
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sama seperti gambar. Saya pikir Golden Pad dari DAYTONA sedikit lebih mencolok.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya tidak terlalu sulit, dan jika Anda punya cukup waktu, itu sangat tahan lama.
Namun, jika piston mencuat atau enggan bergerak, akan membutuhkan sedikit usaha.
Saat melepas pin bantalan atau baut pemasangan kaliper, Anda disarankan menggunakan alat presisi yang baik dari produsen alat yang tepat jika memungkinkan.
Saat Anda melepas Pad, Anda dapat mendorong seluruh Pad saat Anda mendorong Piston ke belakang. (Skinning) Ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir itu baik bahwa itu melambat sebanyak Anda memegangnya dengan kuat, dan itu tidak bergantung pada suhu, jadi itu bekerja dengan baik sejak awal.
Saya telah menggunakan bantalan rem ini di balapan Motard, dan ternyata sangat efektif dan mudah dikendalikan sehingga saya memasangnya di Ninja 250R saya, yang saya gunakan sebagai sepeda harian saya. Saya percaya bahwa tenaga ekstra memungkinkan saya untuk berkendara dengan lebih percaya diri dan mengemudi dengan aman.
Selama balapan Motard, ada beberapa suara rem, tapi di jalan, itu tidak terjadi, dan saya bisa menggunakannya dengan normal.
Saat ini saya sedang mengendarai Z400, dan ketika saya merasa tidak puas dengan rem depan, saya akan memasang produk ini.
Jika dibandingkan dengan DAYTONAGolden Pad
-efektivitas
Mega alloyX>Golden Pad
Kontrol
Mega alloyX>Golden Pad
·Kehidupan
Mega alloyX>Golden Pad
Agresivitas ke Disc Rotor
Mega alloyX<Golden Pad
Warna mencolok dari bahan dasar
Mega alloyX<Golden Pad
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
(Titik dan hang untuk pemasangan/hal-hal yang harus Anda persiapkan bersama)
Sebagai titik pemasangan atau hang,
Untuk mengurangi derit, talang sisi pendek pad dengan file pengerjaan besi.
Oleskan lapisan tipis minyak kampas rem pada permukaan kaliper dan piston. (Bahan dasar) Jika Anda mengaplikasikannya di seluruh sisi, Debu tidak akan menempel dengan baik.
Jika permukaan pad pin ditutupi dengan karat atau kotoran, saya menggunakan kertas tahan air sekitar #400 dan pelumas murah seperti Kure 556, dll, dan membersihkannya dengan minyak. Kemudian oleskan lapisan tipis minyak bantalan dan pasang.
Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Gunakan deterjen ringan dan sikat gigi untuk membersihkan kaliper. Pembersih suku cadang yang tidak terlalu agresif terhadap karet sebaiknya digunakan hanya di tempat yang banyak kotorannya. (Pembersih rantai) Dibersihkan di
Semprotkan seluruh caliper dengan semprotan silikon dan lap dengan kain lap. (Sebelum memasang pad)
Anda mungkin ingin menyiapkan barang-barang berikut bersama-sama
Pelumas bantalan
Pelumas untuk mengasah minyak
Semprotan silikon
RubberGrease atau Silicon grease (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pembersih suku cadang (Pembersih rantai)
Scraper (Tusuk sate kulit atau obeng berlubang juga dapat diterima.)
Serak besi
Kertas tahan air
PistonPliers (PistonTool) (Untuk membersihkan dan memeras piston)
Pin pad (Jika karatnya parah dan menyebabkan gundukan)
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBF125, HONDA CBF250 (04 -), HONDA NS-1, HONDA NSR150, HONDA NSR50, HONDA NSR80, HONDA XR100MOTARD, HONDA XR50 MOTARD, HONDA APE 100 TypeD, HONDA SONIC125, HONDA DREAM50, HONDA REBEL(-1999), KAWASAKI ELIMINATOR 125, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA250R, SUZUKI DR800S
Ini tidak begitu efektif.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Untuk perjalanan dan mengemudi di kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tidak ada masalah pas.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini bukan Tipe yang paling kuat, tetapi bekerja selama Anda memegangnya ketika mengenai.
Lebih mudah dikendarai
[Hal yang perlu diperhatikan]
Biaya/kontrolnya bagus, tetapi jika Anda mencari efek yang kuat, produk lain mungkin lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR80, YAMAHA XTZ750S XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA XTZ750S XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50, YAMAHA TZ50, TRIUMPH TRIDENT (91 -), TRIUMPH TRIDENT (91 -), TRIUMPH TRIDENT (91 - 93), TRIUMPH TRIDENT (91 - 93), TRIUMPH DAYTONA (95 - 97), TRIUMPH DAYTONA (91 - 95), TRIUMPH DAYTONA (91 - 92), TRIUMPH Sprint sports (98), TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE
RK pertama saya
Emasχ dari DAYTONA dimasukkan, tetapi bantalan dipasang secara diagonal karena kesalahan kerja.
Saya tidak menyadarinya selama sekitar enam bulan.
Suatu hari saya hampir menabrak seorang lelaki tua yang berlari keluar dari mobil, dan saya harus mengerem dengan cepat, tetapi saya tidak berhasil.
Dihindari pada menit terakhir.
Saya telah mengganti Cairan setiap enam bulan sejak saat itu, jadi saya membukanya untuk pembersihan pembongkaran dan pengupasan Caliper.
Pad aus pada suatu sudut.
Setelah pekerjaan terakhir, ada perasaan tidak nyaman di rem saat mengemudi, tetapi segera diperbaiki dan berfungsi normal.
Saya tidak berpikir begitu.
Saya menggantinya karena saya pikir sudah aus dan tidak berfungsi dengan baik, tetapi Rem bekerja jauh lebih baik sekarang.
Saya baru menggunakan DAYTONA Golden dan Fellowed, dan ini pertama kalinya saya menggunakan RK.
Khasiatnya mungkin yang terbaik yang pernah saya lihat.
Saya pikir saya akan Ulangi karena itu cara favorit pribadi saya untuk bekerja.
Dibandingkan dengan produk kami dan Fellowed, DAYTONA cenderung memiliki Material yang lebih tebal.
Jadi daya tahannya mungkin sedikit berkurang.
Tampilan permukaan pad sangat cantik dan Gold dibandingkan dengan Fellowed, DAYTONA dan SBS (saya taruh di Bagian Belakang).
Ini memiliki nuansa METAL yang kuat dan tampaknya berfungsi.
Saya mungkin mengganti Belakang ke RK juga.
SKYWAVE sedikit tidak puas dengan efek rem (tidak ada masalah dalam mengemudi normal, tetapi efeknya pada saat pengereman darurat tidak baik), tetapi tampaknya dapat menebusnya, jadi saya memiliki harapan yang tinggi . (Saya tidak terlalu sering melakukan pengereman darurat)
Lihat detail