Ulasan
Menyegarkan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Suspensi depan VTR1000SP-2 yang baru saya beli diubah menjadi SC59 CBR1000RR. Spatbor depan dipasang paksa dari VTR1000SP-2.
Saya membeli item ini untuk memasang Fender Depan untuk SC59 CBR1000RR saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Masukkan ke dalam lubang pemasangan Fender Depan. Kerah dengan pinggiran kemudian dimasukkan dan dibaut ke spatbor depan. Suku cadang OEM dipikirkan dengan sangat baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Suku cadang berbahan dasar karet akan rusak, jadi sebaiknya ganti secara berkala. Mereka juga melindungi bagian-bagiannya, jadi lebih baik menggantinya sebelum berhenti berfungsi.
Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
Pembaruan tahunan?
Saya mengganti Cakram Depan pada 89 MD24.CRM250RK saya dengan yang baru karena ada Overhaul Rem. Rotor asli masih dapat digunakan, tetapi saya menggantinya dengan harapan ada sedikit perbaikan dalam hal sentuhan. Penggantiannya mudah, tetapi penutup hub depan OEM tidak dapat dipasang, jadi saya menggunakan bahan anti longgar sesuai dengan manual servis dan mengencangkannya pada kecepatan 1kg/cm (98N/m). Pada uji coba, saya tidak merasakan perbedaan apapun pada sentuhan dan tenaga pengereman, antara lain karena saya belum terbiasa dengan pad.
Namun, kurangnya keausan diharapkan dapat meningkatkan Touch.
Lihat detail
membeli suku cadang
Saat saya ganti oli Mission, saya menggantinya dengan yang baru dan menggunakan cadangannya, sehingga saya harus membeli kembali.
Kalau ukurannya pas tidak harus HondaOEM, tapi produk serupa tidak murah, jadi saya beli Produk HondaOEM yang sama.
Lihat detail
Untuk CB250F
Sebelumnya saya menemukan suara bising di tikungan saya. Setelah dimasukkan, suaranya hilang. produk asli Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Nilai uang yang baik. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman cepat dan pengemasan sangat baik. sangat direkomendasikan. Lihat detail
GASKET MUFLER CB250F
Produk asli -GASKET,EX. PIPA 18291-MN5-650 Tentang kualitas dan tekstur produk asli Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Nilai uang yang baik. Tentang pengiriman dan pengemasan Pengiriman cepat dan pengemasan sangat baik. sangat direkomendasikan. Lihat detail
Warna Hitam Kustom
[Bagaimana cara menggunakannya?
NORMAL yang sekarang adalah Hitam, jadi saya membelinya untuk membuatnya Berwarna-warni!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya, produknya persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Sangat mudah untuk melepas penutup Normal, melepas Filter di dalamnya, dan memasangnya pada produk yang dibeli.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Area Stang kini lebih terang.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Awalnya adalah Item Tunggal, jadi tidak perlu menjadi Item Tunggal.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya harus berhati-hati agar minyak rem tidak mengenai bodi mobil saat melepas filter bagian dalam dan memasangnya pada pembelian ini.
Instruksi Manual juga disertakan dalam paket, jadi Anda harus bisa menginstalnya dengan tampilan yang bagus.
Saya tidak punya permintaan apa pun.
Lihat detail
UNTUK CB250F
harga wajar. Cincin o karburator. Ini Asli. Kemasan yang sangat bagus. Pengiriman cepat. Terima kasih kepada tim webike. Itu belum dipasang. Sangat dianjurkan. Lihat detail
Set Seal Piston Belakang Honda Asli untuk CB1000R 2011
Ini adalah satu set pengganti segel piston CB1000R yang rusak yang saya miliki di garasi. Saya menemukan bahwa beberapa segel tidak dalam kondisi bagus tetapi segel tersebut justru retak dan rusak. Saya membeli satu set jadi sekarang saya punya suku cadang jika ada yang masih oke di sepeda. Saya menemukan bagian yang benar menggunakan halaman bantuan dan tautan yang disediakan Webike. Semua dengan beberapa bagian lainnya dikirim dan dikirim ke rumah saya dalam 5 hari. Ini adalah segel kecil dan memerlukan sedikit perawatan saat dikirim. Tidak masalah sama sekali bagi Webike, mereka memasukkannya ke dalam amplop bubblewrap yang bagus dan sudah ada dalam paket Asli Honda. Mereka tetap rata sehingga tidak ada kerusakan pada segelnya. Karena saya sudah memisahkan kaliper untuk diservis, rangkaian segel ini sangat mudah dipasang. Mereka tiba dalam kondisi sempurna dan memiliki kelenturan yang cukup untuk dapat duduk dengan benar. Semua kembali bersama dan sekarang salah satu pekerjaan telah selesai. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
SISI KARET
Produk yang dipasang sudah rusak parah, sehingga diganti dengan yang baru.
Bagus jika Produk HondaOEM yang sama tersedia, tetapi harganya agak mahal untuk suku cadang Karet.
Lihat detail
untuk pertama kalinya
Saya membelinya karena serow lama dan tidak pernah mengubah kodenya! Lihat detail
Sproket terbaik di pasaran
Tidak seberat yang saya perkirakan, saya membeli ini terutama karena bobotnya dan karena orang lain telah bersaksi tentang berapa lama mereka bertahan. Saya mungkin menggunakan 150 jam dan hanya mengganti persnelingnya.. Saya menggunakan rantai cincin DID 520 VX3 X yang cocok dipadukan dengan sproket ini. Sproket dengan tampilan terbaik di luar sana. Saya telah menjalankan sproket ini di beberapa sepeda. mereka bertahan selamanya. Saya sudah mengalami ini selama setahun melalui beberapa perebutan kelinci di segala kondisi cuaca dan hanya ada sedikit atau tanpa keausan. Saya mendapat pewarna Zirkonium. Tidak secemerlang di gambar tapi terlihat bagus (saya suka desain minimalisnya) dan sekali lagi, tidak ada keausan. Saya akan membeli yang lain...jika habis. Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRF250F, HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, HONDA CRF450X, HONDA CRM250AR, HONDA SL230, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250BAJA, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250R, HONDA XR400R
Murah dan kualitas bagus
Ingin sproket hitam kualitas bagus, tetapi tidak mau mengeluarkan $100 Ini adalah sproket dura pertama yang saya gunakan dan untuk harganya, kualitasnya tampak sempurna! Sproket ini tampaknya dibuat dengan baik, pas, hasil akhir bagus, keausan bagus ,. Kesesuaiannya tepat dan menurut saya meskipun tidak bertahan selama merek lain yang lebih mahal (tidak ada yang membuat saya percaya itu tidak akan bertahan lama), itu sepadan dengan biayanya. Itu terlihat bagus di sepeda dan sepertinya dibuat dengan sangat baik. Waktu akan menjawabnya. Saya suka tampilannya, tapi DRC tetap membuat barang bagus dengan harga terjangkau dan jangan mulai saya membahas harganya hari ini. pengiriman cepat, pengepakan bagus. terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, HONDA CR125R, HONDA CR250R, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRF250F, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450X, HONDA CRM250AR, HONDA SL230, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250BAJA, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR250R, HONDA XR400R
Daya Tahan Baja dan Sproket Tanpa Daging
Karena saya juga membuat MOTARDWheel untuk digunakan off-road dan jalanan secara terpisah, saya memutuskan untuk membeli SUNSTAR yang andal untuk sproket depan dan Sproket DRC, yang bagus untuk digunakan, untuk sproket belakang, dan mencarinya di Webig.
Karena tanggal pengiriman 39T belum diputuskan, saya pikir pasti ada sproket DRCSteel yang saya beli di awal-awal mobil baru setelah saya melakukan BackOrder, jadi saya melacaknya dan tetap memasangnya.
Tapi itu tiba lebih cepat dari jadwal.
Saya merasa lebih baik membeli Cadangan jika sudah tersedia, karena zaman sekarang tidak mendukung model lama, jadi saya segera memesannya.
Seringkali, ketika saya berpikir bahwa saya akan membelinya lagi dalam waktu dekat, produk tersebut dihentikan. Saya telah membuat beberapa kesalahan karena ini.
Rasanya sama seperti yang kita ketahui sebelumnya.
Untuk memasang sproket, masukkan Kunci Heksagonal ke dalam sisi Baut dan tahan sambil memutar mur di sisi sebaliknya untuk mengencangkan dan mengendurkan baut tanpa merusak baut.
Lihat detail
Menyala bila digunakan dengan colokan Iridium + AS Uotani
[Bagaimana cara menggunakannya?
AS Uotani dipasang untuk memperkuat sistem kelistrikan YAMAHA XJR400R.
Sebagai Produsen AS Uotani, kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan, oleh karena itu kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan.
Kami memutuskan untuk memasang Steker Iridium NGK dan kabel Power selain AS Uotani.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Karena ada empat silinder, total diperlukan empat botol, jadi masing-masing Jumlah Hitam dan Biru: Kami membeli masing-masing 2 pcs.
Kami memutuskan untuk membuat bagian dalam menjadi Biru dan bagian luar menjadi Hitam.
Apakah instalasinya sulit?
Metode asli memasang Kabel OEM adalah dengan memotong Kabel OEM dan menyambungkan kabel daya menggunakan Sambungan yang disertakan.
Namun kali ini kami terhubung langsung ke IGCoil AS Uotani.
Metode Koneksi:
1:Silikon di dalam (bagian warna putih) Lepaskan 15mm kabel inti kabel steker untuk menghindari kerusakan
2: Keriting Braket Konektor dengan Alat Crimp
3: Oleskan lebih banyak pelumas ke kabel dan Sepatu Bot.
4: Tutupi Sepatu Bot
5: Dorong Braket Konektor ke dalam Koil.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tenaga meningkat drastis, salah satunya disebabkan oleh penggunaan AS Uotani dan NGK Iridium Plug.
Mengganti kabel OEMPlug saja sudah cukup efektif.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Steker kabel dan Sambungan, Instruksi Manual
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada persyaratan khusus.
Lihat detail
Sekering
Sekring Tipe Datar 7.5A.
Dijual oleh Produk HondaOEM, dan entah mengapa, Fuse Produk HondaOEM lebih murah dibandingkan yang dijual sebagai Single Item di luar perusahaan.
Untuk pembelian Single Item Fuse HondaOEM ini lebih hemat.
Lihat detail
Substitusi Produk OEM
Dibeli sebagai pengganti Rotor OEM yang dihentikan produksinya.
Ini lebih tebal dari OEMRotor, tetapi beratnya 508g, sama dengan berat OEMRotor 497g, yang kurang dipoles, sehingga tampaknya telah ditipiskan secara efektif.
Kekuatan pengereman adalah OEM yang sama, dll.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF125F, HONDA CRF125FB, HONDA CRF150F, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA CRF250F, HONDA XR200R, HONDA XR250R, HONDA XR400R, HONDA XR600R, HONDA XR650L, HONDA XR650R, KAWASAKI KDX200, KAWASAKI KDX220, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX125L, KAWASAKI KLX140, KAWASAKI KLX140L, SUZUKI DR-Z 250
Berubah dari OEM CycleMeter
Desain yang ringkas memungkinkan pemasangan pada mobil TRIAL tanpa ruang.
Dukungan Kaliper Rem Belakang dengan Sensor, Magnet dengan Baut Tetap BrakeRotor dan
Saya memasang item penggunaan ganda.
Baterai Button bawaan mengoperasikan unit, sehingga dapat dipasang di mobil tanpa baterai.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI AVENIS150, KAWASAKI EPSILON150, KAWASAKI Z750T (TWIN), KAWASAKI Z750T (TWIN), HONDA MAGNA 50, HONDA BROS650, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400
Butuh sedikit keberanian.
Saya sedikit takut untuk memasang yang betina pada mobil saya yang sudah ada karena suku cadang OEM perlahan-lahan mulai menghilang atau harga mobil lama semakin meningkat, namun pemasangannya lebih mudah dari yang saya bayangkan, dan bahkan seorang amatir pun bisa melakukannya jika saya mengikuti instruksi manualnya. . Saya rasa pengapiannya sudah sedikit ditingkatkan, padahal cukup lemah. Lihat detail
Sesuai: BETA 450 RR 4T 05-12, HONDA XR 250 L R 91-93, YAMAHA YZ 450 F 03-07, YAMAHA YZ 426 F 02-02, YAMAHA YZ 426 F 00-01, YAMAHA YZ 250 WR 01-02, YAMAHA YZ 250 F WR F 4T 03-06, YAMAHA YZ 250 F WR F 4T 01-02, YAMAHA YZ 250 F WR F 4T 00-00, YAMAHA YZ 250 F 03-06, YAMAHA YZ 125 WR 04-07, YAMAHA YZ 125 WR 03-03, YAMAHA YZ 125 WR 01-02, YAMAHA WR 450 F 12-15, YAMAHA WR 450 F 03-11, YAMAHA WR 426 F 02-02, YAMAHA WR 426 F 00-01, SUZUKI RM 250 Z 07-12, SUZUKI RM 250 Z 04-06, SUZUKI RM 250 96-98
Tidak ada lagi panas atau pudar, Nilai bagus
Saya membeli ini untuk sepeda saya. Penginstalannya berjalan sangat mudah. Saya segera mengujinya keesokan harinya di jalan berkelok-kelok sejauh 220 km. Bantalan rem ini luar biasa! Mereka tidak mencicit, dan daya hentinya luar biasa. Jauh lebih baik daripada bantalan OEM yang masih saya miliki di sepeda saya. Saya memesan bantalan belakang dan itu membuat perbedaan besar dalam tenaga pengereman! Sekarang saya sudah memesan yang sama untuk bagian depan karena bantalan ini tampak keren. Galfer adalah merek yang akan saya percayai dengan semua pembelian pembalut saya di masa depan. Saya tidak memiliki ulasan umur panjang karena saya baru menginstalnya kemarin tetapi sejauh ini semuanya bagus. Seperti biasa, Webike mengirimkan pengiriman cepat. Lihat detail