
Ulasan

Sesuai: HONDA CRF450R, KAWASAKI KX450F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, BETA RR Race 4T 480, BETA RR Race 4T 390, BETA RR Race 4T 430, BETA RR Race 2T 300, BETA RR Race 4T 350, BETA RR Race 2T 250, BETA RR Race 2T 200, SUZUKI RM-Z250, BETA RR Race 2T 125, KAWASAKI KX250
Untuk perlindungan garpu!
Saya memasangnya di KTM 250EXC saya yang selalu saya gunakan untuk tur jalan hutan.
Fork dilengkapi dengan KYB CartridgeKit, dan saya pikir produk ini akan sampai di sini.
Saya bertanya-tanya apakah mungkin untuk menginstal produk tersebut.
Harap perhatikan bahwa WPFork yang diinstal OEM tidak dapat diinstal.
Ini melindungi mekanisme penyesuaian Damper dan memungkinkannya bekerja di dapur, bagian bebatuan, dan sebagainya!
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF250R, HONDA CRF250RX, HONDA CRF450R, HONDA CRF450RX, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX, KAWASAKI KX250 4T, KAWASAKI KX250 X, KAWASAKI KX450, KAWASAKI KX450 X, SHERCO SE FACTORY 125, SHERCO SE FACTORY 250, SHERCO SE FACTORY 300, SHERCO SEF FACTORY 250, SHERCO SEF FACTORY 300, SHERCO SEF FACTORY 450
Mudah dipasang!
Saya biasa menggunakan Tipe yang mengganti kerah Roda dengan Dudukan, tetapi permukaan kontak kerah Dudukan dengan Segel
Mungkin terkikis dan perlu diganti. (Ini akan terkikis lebih cepat daripada kerah OEM di sisi lain) Pemasangan dan pelepasannya sendiri agak merepotkan.
Yang ini lebih mudah dipasang, dan jendelanya terbuka sehingga PinchBolt dapat ditutup kemudian, jadi tidak menjadi masalah dalam menggunakannya.
Akan tetapi, saat mengencangkan baut, harus diperhatikan agar tidak menekan Pelindung Garpu ke Garpu yang memiliki Celah.
Seluruh garpu ditutup untuk memberikan kesan agak besar.
Saya pikir itu bagus dalam hal perlindungan.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF450R, KAWASAKI KX450F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, BETA RR Race 4T 480, BETA RR Race 4T 390, BETA RR Race 4T 430, BETA RR Race 2T 300, BETA RR Race 4T 350, BETA RR Race 2T 250, BETA RR Race 2T 200, SUZUKI RM-Z250, BETA RR Race 2T 125, KAWASAKI KX250
Ini klasik.
Saya pikir ini adalah produk standar sekarang, Jumlah setelah Sepeda Motor sebelumnya.:2pc. Ini adalah set kedua yang dibeli
Sementara yang lain mengatakan Screw mudah dijilat dan harus diganti.
Sebagaimana tertulis, saya memang punya kesan itu sebelumnya dan biasa menggantinya dengan yang dibeli di Home Center.
Bahan yang dibeli kali ini: Muncul dengan apa yang tampaknya Stainless Steel dan
Saya juga membelinya di Home Center hanya untuk memastikan, tetapi tampaknya sebanding. Mungkin sudah lebih baik dari sebelumnya.
Pemasangannya mudah tanpa masalah. Campuran ulir dioleskan ke sekrup agar aman sebelum perakitan.
Ngomong-ngomong, Sepeda Motor sebelumnya masih bisa digunakan tanpa terjatuh.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI RMZ250, SUZUKI RMX450Z, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI D-TRACKERX, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KX450X, KAWASAKI KX250X, KAWASAKI KX450, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F
Fashion Tak TerlihatBagian Tubuh
[Bagaimana cara penggunaannya?
Dipasang pada Yamaha WR155R.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Saya dapat memasangnya tanpa masalah.
Apakah instalasinya sulit?
Mudah diganti dengan OEM dan tinggal pasang Thailandco.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
OEM-nya plastik, tapi ini aluminium, jadi kekakuannya lebih baik.
Walaupun tidak terlihat, Logo ZETA juga merupakan tanda kurung yang bagus dan halus (tidak terlihat melalui Pegangan).
Proses Knurl juga dilakukan dengan baik agar pegangan saling menempel erat.
Saya tidak menggunakan Grip Bond, jadi setelah membasahinya dengan perk, saya langsung memasangnya dan memperbaiki Grip dengan Wiring.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Tutup ujung batang terpasang.
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Mereka telah sepenuhnya memenuhi harapan kami.
Lihat detail

Sesuai: GASGAS TXT 200 HOBBY, GASGAS MC125, GASGAS EC200, GASGAS EC 450 FSE, bimota BBX 300 ENDURO, bimota BBX 508 ENDURO, BETA RR 450 CROSS COUNTRY, BETA RR 400 ENDURO, BETA RR 350 ENDURO, BETA RR 350 EFI RACING, BETA RR 250 ENDURO, BETA RR 350 EFI, BETA 300 CROSSTRAINER, KAWASAKI D-TRACKER, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX125
Sangat mudah ditangani
Saya mencengkeram rem dengan takut ketika menuruni jalan hutan karena bantalannya yang menekankan pengereman awal, tetapi setelah penggantian, kendali menjadi sangat mudah. Lihat detail

Sesuai: HONDA NSS250 AC, HONDA NSS250A AC, HONDA NSS250 AC, HONDA NSS250 AC, HONDA NSS250 AC, HONDA RVT1000R AC, HONDA RVT1000R AC, HONDA CR125R, HONDA CR125R, HONDA CR125R, HONDA CR125R, HONDA CR80R A, HONDA CR80R A, HONDA CR80R A, HONDA CR80R A, HONDA CR80R A, HONDA CR500R AC, HONDA CR500R A, HONDA CR500R A, HONDA CR500R A
Produk OEM¥649
Saya berpikir untuk membeli suku cadang OEM untuk mengganti pin bantalan dengan bantalan rem bertahap, tetapi ketika saya memeriksa nomor komponennya, saya menemukan bahwa Nisshin menjual suku cadang yang sama dengan harga yang wajar, jadi saya membeli suku cadang ini.
Baik Ukuran maupun Panjang Sekrupnya sama, jadi tidak ada masalah dengan pemasangannya. Meskipun jarang digunakan, ini adalah barang habis pakai, jadi alangkah baiknya jika dapat membelinya dengan harga yang wajar.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI AR125S, KAWASAKI AR125S, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS
Instalasi pada ELIMINATOR 125
Saya memasangnya di ELIMINATOR 125 saya. Ini akan mencegah masuknya hujan. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KX450, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KDX200-250R, KAWASAKI KDX200-250SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX300SR, KAWASAKI KLX300ES, KAWASAKI D-TRACKER, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX230_SHERPA
Turun lebih cepat dari perkiraan.
Saya menggunakan DRC karena itu adalah satu-satunya GEAR besi yang dapat saya pikirkan yang dapat digunakan dengan KDX125SR 520Conversion. Sebelumnya, F13 Ding R53T Jumlah:Saya biasa menggunakan produk Set, tetapi saya tidak dapat menemukannya karena sudah tidak diproduksi lagi, jadi saya hanya membeli 49 R. Saya membeli produk perusahaan lain untuk F. Saya menggunakannya dengan rantai RKSeal untuk Main driving di jalan hutan, tetapi setelah sekitar 5.000 km, itu menjadi tiga titik Jumlah.:Set itu diganti. Saya pikir itu akan tahan lama karena terbuat dari GEAR besi, tetapi saya kecewa karena ternyata itu aus secara tak terduga. Saya tidak akan membeli Sprocket baja jika saya bisa menggunakan yang lain. Lihat detail
![Fork Top Breeder Type S [SHOWA/KYB]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/45913/ze91_13xx_14xx_TS.jpg)
Sesuai: GASGAS EC250, GASGAS EC300, HONDA CR125R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF450L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, SUZUKI RM80, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM85, HONDA CR80R/RII, HONDA CR85R/RII, HONDA CRF150R
Perdarahan udara FFork akan lebih mudah.
Obeng pembuangan udara FFork, alur OEM Minus, telah rusak atau berubah bentuk setelah pembuangan udara yang sering, dan jika saya harus bersusah payah mencari dan membeli obeng berlubang dengan lebar dan panjang alur yang tepat, saya ingin menggantinya dengan obeng yang dapat membuang tekanan hanya dengan satu dorongan. Saya telah memikirkan hal ini sejak lama.
Saya melihat pada tabel kompatibilitas bahwa mobil SEA BASS kompatibel dengan RMZSeries dan DRZ400sm tidak tercantum, tetapi ketika saya melihat ulasannya, saya melihat bahwa beberapa orang telah memasangnya pada DRZ400sm, jadi saya membelinya.
Pemasangannya sendiri hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk melepaskan dan mengganti Sekrup Ulir Normal murni.
Deskripsi produk mengatakan 1 Nm, tetapi pengaturan Torsi tidak memungkinkan karena tidak ada tempat untuk memukul atau memegang bahkan Kunci Pas atau Tang, apalagi Kunci Torsi.
Memutar langsung menggunakan tang, dsb. akan 100% menggores dan mengelupas catnya.
Oleh karena itu, perlu menggunakan lembaran karet tipis dsb. di antara lembaran tersebut untuk mengencangkannya.
Saya rasa ia akan kendur karena getaran, dsb., jika hanya dikencangkan dengan jari. (1 Nm setara dengan mengencangkan tang secara ringan, jadi saya rasa sama saja.) Saya rasa pemeriksaan kelonggaran secara berkala akan menjadi ide yang bagus.
Gemuk silikon pada O-ring sesuai dengan Buku Petunjuk (Wu) Saya mengoleskan lapisan tipis "L" pada rakitan, tetapi saya bertanya-tanya apakah ini juga bisa menjadi faktor yang menyebabkan kendurnya. Saya pikir ini juga bisa menjadi faktor yang menyebabkan kendurnya, tetapi ….
Pelepasan tekanan pada dasarnya sama seperti sebelumnya: dorong dengan bagian depan ke atas dan bebas.
Jika Anda tidak menghadap ke depan, Anda setidaknya harus menjaga bodi kendaraan tetap horizontal dan vertikal untuk mendapatkan kuantitas.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Perhatikan bahwa tekananKeseimbangan
Saya pikir harganya agak mahal, tetapi tidak apa-apa karena tidak ada yang lain di pasaran.
Ini juga memberikan sedikit kesan khusus, meskipun tidak ada seorang pun yang dapat dengan mudah melihat atau menyadarinya.
Seperti yang sering terjadi dengan produk ZETA, saya perkirakan warna anodisasi akan memudar dengan cepat, jadi saya rela membiarkannya selama fungsi yang diperlukan berfungsi dengan baik.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI BALIUS-II, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS-II, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX450, KAWASAKI KX450, KAWASAKI KX450, KAWASAKI KX450, KAWASAKI KX450, KAWASAKI KX250XC, KAWASAKI KX250XC, KAWASAKI KX250F
Suku Cadang OEM Kawasaki yang Andal
Kami telah memutuskan untuk membuka penutup kepala silinder untuk mengganti paking lubang busi, yang mengharuskan pelepasan termostat dan selang pendingin, jadi kami memutuskan untuk mengganti cairan pendingin, yang telah kami tunda cukup lama.
Ring baut pembuangan cairan pendingin selalu diganti saat mengganti baut dan juga Gasket baut pembuangan oli mesin karena saya tidak ingin ada cairan yang bocor. Namun, harganya hampir 200 yen per buah, jadi menurut saya itu tidak hemat biaya. Saya yakin saya dapat menggunakan suku cadang asli Kawasaki karena suku cadang tersebut dapat diandalkan, tetapi saya akan mencari ring aluminium yang bagus dengan ukuran yang sama lain kali.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KX450, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250X, KAWASAKI KX450X
kx250 (x) Sesuai dengan 2025
Tidak termasuk dalam pemasangan, tetapi dipasang pada kx250x 2025 tanpa masalah.
Pengembalian Tuas Pegas pada Sisi Kopling agak lemah.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KX450X, KAWASAKI KX450, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250X, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ85, HONDA XR400R, HONDA XR250R
Kepuasan diri, kurasa.
Standarnya adalah Material: Saya membeli ini karena terbuat dari Aluminium dan saya pikir Stainless Steel akan lebih baik. Saya mencoba menggantinya tetapi Tip aslinya tidak mudah lepas jadi saya menundanya.
Bautnya terlepas, jadi pasti ada lumpur yang menggerogoti celah antara Ujung dan Tuas. Saya akan mencobanya kalau sempat, karena sebelumnya bautnya mudah lepas.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CRF450R, KAWASAKI KX450F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, BETA RR Race 4T 480, BETA RR Race 4T 390, BETA RR Race 4T 430, BETA RR Race 2T 300, BETA RR Race 4T 350, BETA RR Race 2T 250, BETA RR Race 2T 200, SUZUKI RM-Z250, BETA RR Race 2T 125, KAWASAKI KX250
cosplaynya bagus.
[Bagaimana cara penggunaannya?
Saya menggunakannya di Enduro Grass Race dan jalan hutan.
Saya pada dasarnya tidak pergi ke jurang, dsb., tetapi saya memakainya sebagai asuransi seandainya saya menabrak batu di tempat asing.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pemasangannya cukup mudah, hanya membutuhkan Kunci Heksagonal 2mm.
Bagian bawah garpu seri YZ hanya setebal 2-3mm, jadi terlalu menakutkan untuk dioperasikan tanpanya.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Aku tidak tahu apakah sekrup betina itu manis atau Sekrupnya lemah, tetapi rasanya seperti hendak menjilat.
Saya tidak peduli karena itu bukanlah Sekrup yang memerlukan Torsi sekuat itu.
Perlu diketahui pula, meskipun tidak ada masalah jika Anda memasangnya pada mobil baru, Anda tidak dapat memasangnya pada mobil yang telah rusak.
Selain itu, disarankan untuk menggunakan obeng berlubang atau alat serupa untuk mengikis tanah yang menempel di bagian bawah mobil bekas sebelum memasang bagian bawahnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Fork bottomGuard dalam sistem YZ juga tersedia dari Faal.
Harganya 5.500 yen, jadi ini jelas merupakan pilihan yang lebih baik dalam hal kinerja biaya.
ZETA Material: Produk aluminium lemah, tetapi kami tidak mengalami masalah apa pun dengan ini.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX450, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KDX200-250R, KAWASAKI KDX200-250SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX300SR, KAWASAKI KLX300ES, KAWASAKI D-TRACKER, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KLX230_SHERPA, KAWASAKI KLX230
Beli Sprocket dari kdx
Saya telah membeli 48 senjata. Kali ini, saya punya 45.
Daya tahannya bagus, menurut saya sama dengan OEM. Saya suka karena sangat hemat biaya.
Lihat detail

Sesuai: BETA RR 250 ENDURO, BETA 300 CROSSTRAINER, GASGAS TXT 200 HOBBY, GASGAS MC125, GASGAS EC200, GASGAS EC 450 FSE, bimota BBX 508 ENDURO, bimota BBX 300 ENDURO, BETA RR 450 CROSS COUNTRY, BETA RR 400 ENDURO, BETA RR 350 EFI RACING, BETA RR 350 ENDURO, BETA RR 350 EFI, HONDA CRF250X, HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF250X, HONDA AFRICA TWIN750, HONDA CR125R, HONDA CR125R
Mudah Dikendalikan dan Berfungsi Baik
Garpu depan sangat mudah dikendalikan saat menuruni bukit sebelum garpu depan tenggelam, dan sangat aman. Menurut saya bagus karena tidak ada suara rem yang meraung-raung! Lihat detail

Sesuai: HONDA degree, HONDA Africa Twin 750, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250R, HONDA XR250, HONDA XR250 MOTARD, HONDA XR230, HONDA XLR250R Baja, HONDA XLR250R, HONDA XLR250R Baja, HONDA XLR250R, HONDA XLR125R, HONDA XLR200R, HONDA SL230, HONDA CRM250R, HONDA CRM250R, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R
Itu tidak seperti yang saya bayangkan.
Menurutku dulunya warnanya Golden.
Saya mencoba HYPERSintered untuk pertama kalinya.
Dengan cengkeraman yang sama seperti sebelumnya, yang ini lebih tak terhentikan.
Jika Anda tidak mencengkeramnya dengan kuat, jarak pengereman akan bertambah jika Anda merasakannya sama seperti sebelumnya.
Akan tetapi, semakin kuat Anda menggenggamnya, semakin efektif jadinya pada akhirnya.
Kalau kamu pegang seperti yang biasa kamu lakukan dan hampir melewati garis berhenti, kamu berpikir, "Oh sial, aku hampir melewati garis berhenti," dan kemudian kamu pegang lagi...
Ia bekerja sangat baik hingga hampir terkunci, jadi saya yakin saya akan merasa nyaman begitu saya terbiasa dengannya.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KX450, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KDX200-250R, KAWASAKI KDX200-250SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX300SR, KAWASAKI KLX300ES, KAWASAKI D-TRACKER, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KLX230_SHERPA, KAWASAKI KLX230
Pengalihan ke SUPER SHERPA
Digunakan untuk SUPER SHERPA
KL250 Sherpa adalah baut stud + mur flensa
Barang ini untuk baut tirus.
Diperlukan pelepasan baut stud dan baut tirus
Saat saya membuat Tourist, bahkan dengan Front13T, itu terlalu cepat.
12T, karena Rantai kemungkinan akan mengganggu Kasus tersebut.
Sisi penggerak sekarang 48T.
Total.
Jika di gigi 6, setara dengan gigi 5 dengan OffTire normal.
Jalan raya agak sulit.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX450F, YAMAHA YZ250F, KAWASAKI KX250F, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z450, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KX450X, KAWASAKI KX250X, KAWASAKI KX450, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, YAMAHA XSR125, YAMAHA XT250X, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR155R
Digunakan untuk XT400E
OEMThrottle untuk XT400E retak, jadi saya beli yang ini.
Karena ujung yang terbuka dapat dipilih terlebih dahulu, akan lebih mudah menggunakan pelindung tangan ujung tertutup.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KX450, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI KDX200-250R, KAWASAKI KDX200-250SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX300SR, KAWASAKI KLX300ES, KAWASAKI D-TRACKER, SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KLX230_SHERPA, KAWASAKI KLX230
Spesifikasi Jalan Hutan ke Spesifikasi Tempat Motocross
Saya pergi ke tempat Motocross untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade dan mengganti STD SizeSprocket dari 42T ke 50T serta Rantai untuk melakukan latihan. Lihat detail
![Fork Top Breeder S Type [SHOWA/KYB]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/45913/ze91_13xx_14xx_TS.jpg)
Sesuai: HONDA CR125R, GASGAS EC300, GASGAS EC250, SUZUKI RM80, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX450F, HONDA CRF250X, HONDA CRF250R, KAWASAKI KLX450R, HONDA CRF450L, SUZUKI RM85, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, HONDA CR80R/RII, HONDA CR85R/RII, HONDA CRF150R
kelalaian (?) cairan (?) Ya.
Oli garpu cukup banyak bocor. Foto menunjukkan kondisi setelah 120 km berkendara. Saya tidak pernah mendorong sekali pun selama periode ini. Apakah memang seperti ini? Jika kebocoran berlanjut, kami akan berhenti menggunakannya. Lihat detail