Ulasan
Dapat digunakan seperti biasa
Harganya lebih murah dibandingkan OEM dll, meski partnya jarang diganti. Lihat detail
Sesuai: HONDA Forza300, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, KTM RC390, KTM RC125, KTM RC250, KTM 690DUKE R, KTM 390DUKE, KTM 690DUKE, KTM 250DUKE, KTM 200DUKE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 125DUKE, KTM 1190 RC8, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER SPORT, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH StreetTwin, TRIUMPH STREET TRIPLE 85, HONDA SHADOW SLASHER
Cukup bagus
Dibeli untuk memanfaatkan kotak GIVI secara efektif, saya memasangnya di pelat UniversalBase Mono-lock dan menggunakannya!
Bahkan dapat menampung Set Belakang kecil seperti Z250 dengan sangat baik.
Saya juga puas dengan pegangan Sabuk yang terpasang.
Lihat detail
tampilan OEM
Saya tidak yakin dengan kekuatan fisik saya, jadi saya membuat Peredam lebih ringan untuk mengurangi beban jika terjatuh.
Saya sempat khawatir dengan SRV-nya, tapi saya langsung memilih yang ini karena tampilannya sama dengan OEM.
Kotak yang kami terima berisi PowerTrek, Manual Instruksi Instalasi, Band, dan OEM Gasket.
Pipa knalpot sudah diganti dengan PowerBox, jadi Gasket tidak diperlukan.
Jumlah titik pemasangannya kurang satu dari OEM, yang sedikit tidak nyaman, tapi karena Bodinya ringan, saya ingin tahu apakah ini Besar kokoh.
Pekerjaan memakan waktu kurang dari 30 menit.
Saya telah mengganti pipa knalpot lebih awal, dan itu bertiup lebih baik daripada OEM, tetapi rasa torsinya berkurang, jadi saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi. Aku bertanya-tanya bagaimana jadinya...
Setelah mengganti Peredam, saya merasa putarannya bagus dan Torsi dari tengah sudah kembali sedikit.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200 ZR A7F, KAWASAKI ZRX1200 ZR A8F, KAWASAKI ZRX1200 ZR A8FA, HONDA SHADOW400, HONDA FUSION TYPE X, HONDA FUSION SE, HONDA FUSION, HONDA FTR223 Tricolor, HONDA FTR223 DELUXE, HONDA FTR223 Standard, HONDA FORZAZ, HONDA FORZAZ, HONDA FORZAX, HONDA CB750, HONDA CB400SS, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB, HONDA CB400SB, HONDA CB223S
Halogen masuk akal.
Ini adalah bola Halogen biasa.
Setelah mencoba berbagai produk untuk mobil dan motor, Halogen adalah yang paling pintar (tertawa).
Ini pasti akan lulus inspeksi dan mudah dilihat, terutama di malam hari atau di tengah hujan.
poin bagus
Produk juga digunakan oleh ManufacturerOEM.
Visibilitas sangat baik.
Mudah didapat. Harga rendah.
Tidak perlu khawatir tentang inspeksi kendaraan.
Poin yang buruk
● Tempat yang sederhana.
Mengatakan bahwa tidak ada yang istimewa akan meremehkan, tetapi bola Halogen sebenarnya yang paling berguna.
Selain low profile, visibilitas, biaya, dan perawatannya sangat baik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA TouringSEROW, YAMAHA XG250 TRICKER
sp Tadao sus & carbonExhaust System dan SEROWDj17
Panjangnya sama dengan OEM, dan Stylish. Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan, tetapi saya membelinya dengan percaya diri karena pemilik serowOnly vol6 memiliki tingkat instalasi yang tinggi. Instalasi membutuhkan alat dengan cara tertentu. Suaranya jadi agak besar, tapi tidak apa-apa kalau sudah terbiasa. Saya bisa jelajah 100km dengan mudah. Konsumsi bahan bakarnya juga menjadi buruk, mencapai 55km/l di Touring. Sudah menjadi hal yang berbeda dari knalpot normal mobil baru itu sendiri sepeda motor normal. Lihat detail
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER/S, YAMAHA TRICKER(XG250)/S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250/S, YAMAHA CYGNUS(XC180), KAWASAKI MULE1000 (QUAD), HONDA CB750AERO, HONDA CB350Four, BMW K75/C/RT/S, BMW K1100LT/RS
peningkatan ekonomi bahan bakar
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pada pengisian bahan bakar pertama setelah pemasangan, 30L/? → 33L/? Itu 30L/?
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar tanpa masalah khusus.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir sekretarislah yang sedikit meningkatkan penghematan bahan bakar dan torsi.
[Hal yang perlu diperhatikan]
tidak ada yang spesial
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Pasti lebih baik dari NORMAL.
Lihat detail
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER/S, YAMAHA TRICKER(XG250)/S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250/S, YAMAHA CYGNUS(XC180), KAWASAKI MULE1000 (QUAD), HONDA CB750AERO, HONDA CB350Four, BMW K75/C/RT/S, BMW K1100LT/RS
DENSO untuk ketenangan pikiran
Kalau soal Plug, saya kira NGK atau DENSO. kaca depan IRIDIUM cocok, jadi kriteria untuk membelinya adalah suasana hati saya lol.
Saya entah bagaimana membeli DENSO lebih dari NGK.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Forza300, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, KTM RC390, KTM RC125, KTM RC250, KTM 690DUKE R, KTM 390DUKE, KTM 690DUKE, KTM 250DUKE, KTM 200DUKE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 125DUKE, KTM 1190 RC8, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER SPORT, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH StreetTwin, TRIUMPH STREET TRIPLE 85, HONDA SHADOW SLASHER
Bentuk Kursi adalah masalah
Meski bukan model konformitas, keluhannya tidak rumit, tapi penonjolan jok tidak menimbulkan masalah sebelum dan sesudah tapi Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Goyangan. Sulit untuk menyesuaikan Belt untuk leveling. Karena tidak ada Tandem Footpeg di dalam mobil, yang pertama membungkus Frame dengan satu Belt, jadi jumlah tambahan : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Swing to. Saya pikir tidak masalah jika Kursinya rata. Menurut saya akan lebih baik jika ada Sponge yang bisa ditempel sedikit kaku atau Spacer dari Rubber. Lihat detail
Sesuai: HONDA Forza300, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, KTM RC390, KTM RC125, KTM RC250, KTM 690DUKE R, KTM 390DUKE, KTM 690DUKE, KTM 250DUKE, KTM 200DUKE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 125DUKE, KTM 1190 RC8, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER SPORT, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH StreetTwin, TRIUMPH STREET TRIPLE 85, HONDA SHADOW SLASHER
Saya pikir itu bagus.
Motif pembelian
- Saya ingin menaruh beberapa barang bawaan di MT-07. Saya ingin menggunakan BOX yang ada. Saya ingin meletakkan helm di tempat yang terkunci. Ini adalah motivasi bahwa saya tidak ingin khawatir tentang barang bawaan saat hujan.
Alasan membuat barang ini
- Pengangkut khusus yang dijual untuk memuat bagasi MT - 07 akan dipasang di bagian belakang kursi Tandem. Juga ketika BOX dipasang, bagian belakang keluar dan sepertinya terlihat (penampilan) saya tidak ingin menjadi gaya dasay. Menurut saya Style tidak memiliki keketatan dari Motor apa pun.
Saya pikir seseorang yang mengendarai Tandem diperlukan, tetapi karena saya mengendarai sendiri, operator khusus ditolak.
- Untuk instalasi Carrier khusus, alasan untuk memerlukan pemrosesan kendaraan juga merupakan alasan.
Saya tidak ingin bekerja dengan Wazawaza dan menyakiti Motor.
- Harga jual semurah mungkin, saya ingin persediaan yang dapat digunakan kembali BOX yang ada.
Tidak terlalu banyak yang kupikirkan bahkan jika aku mencari Net
Saya berencana untuk membuat Braket tetap sendiri menggunakan bagian Baut pemasangan di bawah kursi Tandem, tetapi mungkin ada sesuatu yang cocok dengan gambar komersial saya di pasar, seseorang dengan ide yang sama Berpikir bahwa itu adalah sepasang, jika Anda mencarinya tanpa putus asa, ini di Bagian Wae Big, saya pikir ini pada pandangan pertama dan tidak ragu untuk membelinya.
Saat ini saya sedang menggunakannya.
- Pengiriman adalah kantor pos. Tidak ada masalah secara terpisah.
Kondisi packing baik, produk Konten suku cadang yang tidak memadai dll. Tidak ada.
- Status tubuh
Karena lasan sangat ditembus, mereka meleleh dengan baik dan tidak lepas.
- Pemasangan di badan mobil
Termasuk BandJumlah: 1 Set 4 pcs. Tapi 07 dipasang dengan 3 buah
Produk bodi tidak terpasang langsung ke Kursi karena pada dasarnya adalah setrika.
Diantaranya kami menyatukan Rubber sheet dan Sponge yang tebal agar kami proses agar tidak melukai Jok Motor.
Karena pada awalnya ada Basis Pemasangan di dalam BOX yang akan dipasang, hal itu dimungkinkan hanya dengan memasang Basis di lubang pemrosesan barang yang dibeli dengan Baut terpasang.
Terakhir, produk ini, jika lebar Jok cocok, menurut saya ada universalitasnya dan menurut saya bisa digunakan untuk berbagai Sepeda Motor. Itu adalah pembelian pertanyaan yang hilang tetapi itu adalah jawaban yang benar. Setelah menginstal BOX
Saya suka Style ketika melihat 07 dari samping.
* Dapatkah Anda merekomendasikan produk ini kepada teman dan kenalan? YA! Rekomendasi adalah mungkin.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Forza300, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, KTM RC390, KTM RC125, KTM RC250, KTM 690DUKE R, KTM 390DUKE, KTM 690DUKE, KTM 250DUKE, KTM 200DUKE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 125DUKE, KTM 1190 RC8, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER SPORT, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH StreetTwin, TRIUMPH STREET TRIPLE 85, HONDA SHADOW SLASHER
Saya pikir itu bagus.
Dengan MT-07, meski sedikit, saya menerjemahkan pembelian produk ini karena saya ingin memasukkan barang bawaan saya
- Pengangkut khusus untuk memuat barang MT - 07 terletak di belakang kursi Tandem. Juga, ketika Anda menginstal BOX, terlihat (penampilan) Menjadi Gaya Dasy, tidak ada Gaya yang paling ketat.
Saya pikir seseorang yang mengendarai Tandem diperlukan, tetapi karena saya mengendarai sendiri, operator khusus ditolak.
- Untuk instalasi Carrier khusus, pemrosesan kendaraan diperlukan.
Saya tidak ingin bekerja dengan Wazawaza dan menyakiti Motor.
- Harga jual semurah mungkin, saya ingin persediaan yang dapat menggunakan kembali BOX yang ada.
- Sembari berpikir untuk membuat Bracket menggunakan Baut pemasangan di bawah kursi Tandem sendiri
Tapi, mungkin, diperkirakan ada orang yang memiliki ide yang sama di pasar yang cocok dengan citra saya
Jika Anda mencari berbagai hal, ini ada di Bagian Wea Big, pada pandangan pertama adalah pemikiran ini
Saya membeli tanpa ragu-ragu.
Saat ini saya sedang menggunakannya.
Tentang tayangan dan pemasangan item
Itu sendiri adalah barang Stainless Steel. Selain itu, Ukuran ada dua jenis Besar dan Kecil.
Karena lasan dicampur dengan penetrasi yang kuat, lasan tidak lepas.
Sebaliknya tegangan terlalu tinggi. Ini kokoh.
Sudah termasuk pemasangan di body mobil Jumlah Band : 1 Set isi 4pcs. Tapi 07 bisa dipasang dengan 3 buah.
Karena BOX awalnya memiliki Basis Pemasangan, Basis terpasang ke 4 lubang di item yang dibeli dengan Baut terpasang
Bisa dipasang saja.
Karena barang yang dibeli belum tentu jenis besi, barang tersebut tidak dipasang langsung ke Kursi.
Di antara, kami memiliki lembaran Karet dan Spons tebal, jadi kami tidak akan melukai Kursi asli. Terakhir, menurut saya produk ini bersifat universal, jika memenuhi lebar, menurut saya bisa digunakan untuk berbagai macam Motor. Itu adalah pembelian pertanyaan yang hilang tetapi itu adalah jawaban yang benar. Setelah menginstal BOX
Saya suka Style ketika melihat 07 dari samping.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Forza300, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, KTM RC390, KTM RC125, KTM RC250, KTM 690DUKE R, KTM 390DUKE, KTM 690DUKE, KTM 250DUKE, KTM 200DUKE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 125DUKE, KTM 1190 RC8, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER SPORT, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH StreetTwin, TRIUMPH STREET TRIPLE 85, HONDA SHADOW SLASHER
Penting untuk mengambil tindakan terhadap goresan, tetapi dapat dipasang dengan murah dan mudah
Perasaan berguna
Seperti yang diharapkan, itu lebih manis daripada penghentian Bolt ke Carrier, jadi jika itu adalah kotak dengan lebar horizontal, itu akan menjadi lebih parah untuk ketidakseimbangan bagasi dll.
Namun, itu diperbaiki lebih kuat dari yang diharapkan, dan ada sedikit goyangan.
Saya memakai kotak bernama B 47 dari GIVI, tetapi saya pikir lebar kotak hingga sekitar 30 L adalah sekitar 40 cm, jadi saya merasa perasaan penggunaan tidak berubah dari yang tetap ke pembawa.
Tentang pemasangan
Karena produk ini pernah diambil di BALI, menurut saya Seat tidak akan langsung tergores, tetapi jika diperbaiki, bagian genus Gold akan menempel kuat pada Seat, sehingga penggunaan jangka panjang dan barang bawaan yang berat dll. Jika Anda mempostingnya mungkin Seat akan robek.
Juga, karena lebar itemnya sempit, Sabuk untuk pemasangan juga berlaku untuk Cowl
Untuk ditekan dengan kuat, tindakan menggosok Belt juga diperlukan.
Untuk luka pada Jok saya akan lipat kain micro fiber untuk mencuci Kendaraan untuk sementara waktu.
Kami belum mengambil tindakan pencegahan terkait gesekan Sabuk, tetapi kami berencana untuk menempelkan Kursi pencegah goresan di sisi Cowl.
Lihat detail
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER/S, YAMAHA TRICKER(XG250)/S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250/S, YAMAHA CYGNUS(XC180), KAWASAKI MULE1000 (QUAD), HONDA CB750AERO, HONDA CB350Four, BMW K75/C/RT/S, BMW K1100LT/RS
Mengetuk itu sulit
Sepeda motor terpasang SEROW 250. Saya juga menggunakan busi Iridium NGK, tetapi sepertinya Denso IX 22 memiliki daya ledak yang sedikit lebih tinggi.
Idling Rasanya agak sedikit, seperti berbelok sedikit lebih tinggi, menandai Axel, menjaga pembukaan Axel konstan dan meningkatkan kecepatan saat berlari dengan kecepatan konstan.
Juga, saat mendekati bukit, suara Knocking menjadi lebih kecil kemungkinannya untuk terdengar, dan Engine yang awalnya ulet tampaknya lebih ulet.
Namun, NGK menyebabkan mesin mati yang tidak terjadi sama sekali.
Segera setelah menghidupkan Mesin, ada bahaya mesin mati pada jarak ratusan meter setelah peluncuran.
Saya tidak tahu apakah itu karena perbedaan individu, tetapi Kuantitas : Jika fenomena yang sama terjadi di mata 2pc, itu akan menjadi NGK berikutnya.
Lihat detail
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER/S, YAMAHA TRICKER(XG250)/S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250/S, YAMAHA CYGNUS(XC180), KAWASAKI MULE1000 (QUAD), HONDA CB750AERO, HONDA CB350Four, BMW K75/C/RT/S, BMW K1100LT/RS
Pertukaran steker.
Baru-baru ini menjadi lebih sering untuk menggunakan mesin dan berhenti
Saya mengambil pertukaran Plug, Air cleaner oleh Maintenance
Lagi pula, tidak mungkin lagi mematikan mesin
Torsi juga menjadi lebih baik ... Saya bisa lebih memahami perasaan bahwa saya kembali.
Sedikit mahal tapi terasa bahkan jika Anda membawanya empat bintang
Lihat detail
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER/S, YAMAHA TRICKER(XG250)/S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250/S, YAMAHA CYGNUS(XC180), KAWASAKI MULE1000 (QUAD), HONDA CB750AERO, HONDA CB350Four, BMW K75/C/RT/S, BMW K1100LT/RS
karena busi iridium yang digunakan berlari 14000 km dan terjadi misfire -- cobaan, meskipun dipertimbangkan dan diganti untuk busi murni yang disimpan, karena tidak cukup memuaskan jika dibandingkan, meskipun tidak buruk ,
karena busi iridium yang digunakan berlari 14000 km dan terjadi misfire -- cobaan, meskipun dipertimbangkan dan diganti untuk busi murni yang disimpan, karena tidak cukup memuaskan jika dibandingkan, meskipun tidak buruk , Idling menjadi rendah atau lengket dari
kecepatan rendah hilang, itu berubah untuk Iridium baru.
Ketangguhan karena percikan api kuat,
pole low speed area dimana Idling naik sedikit dan melakukan variasi dalam Trekking dll juga sudah terasa. Tapi paksaan lebih terasa daripada steker Normal tidak hanya di daerah putaran rendah tapi di semua daerah putaran. Saya pikir apakah itu dapat merekomendasikan ke Mesin dengan silinder tunggal yang tidak berdaya terutama.
Lihat detail
Sesuai: Others G G DUET, YAMAHA YFM250R(QUAD), YAMAHA YFB250FW(QUAD), YAMAHA YD125/S, YAMAHA XT400, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER/S, YAMAHA TRICKER(XG250)/S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW250/S, YAMAHA CYGNUS(XC180), KAWASAKI MULE1000 (QUAD), HONDA CB750AERO, HONDA CB350Four, BMW K75/C/RT/S, BMW K1100LT/RS
Itu dipakai untuk SEROW 250 FI. Meskipun tidak ada perubahan dramatis dan perasaan power up pada khususnya, putaran rendah (kira-kira 2500~3000 rpm) menjadi mulus. Rotasi rendah yang menjaga kecepatan (50~60 km/jam atau kurang) suatu latihan
Itu dipakai untuk SEROW 250 FI.
Meskipun tidak ada perubahan dramatis dan perasaan power up pada khususnya, putaran rendah (kira-kira 2500~3000 rpm) menjadi mulus.
Rotasi rendah yang menjaga kecepatan (50~60 km/jam atau kurang) dari wilayah penggunaan praktis berjalan bersama dengan straddle Shimo serow dari yang pertama, dan jika bersinar, meskipun 250 cc, itu akan menjadi perasaan sepeda motor berukuran besar.
Jika itu kendaraan satu silinder, saya akan mempertimbangkan harga dan efeknya dan akan memikirkan apakah ada kerugian.
Lihat detail