Ulasan
Tautan rantai pengganti DID asli
Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERV7 adalah salah satu yang saat ini saya tidak punya stoknya jadi tidak ada suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Rantai ini umumnya digunakan pada sepeda tracxk dari konversi 530 atau 525 jadi saya sering menggunakannya. Seperti yang dapat Anda bayangkan, saya mengalami banyak hal. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Pencegahan tikungan Plat Nomor
Sebelum saya memasang Alas Plat Nomor, saya biasa menangkap celana dan membengkokkannya, namun sejak saya memasang Alas Plat Nomor, saya tidak mengalami masalah apa pun. Lihat detail
Saya mengganti OEM 10 derajat dengan 6 derajat ini.
Saat stang diputar sepenuhnya ke kiri, berarti kabel kopling terlalu kencang dan halus. Saya rasa tidak mengganggu berkendara, namun saya tidak khawatir untuk terus menggunakannya dalam kondisi seperti ini. Saya khawatir untuk terus menggunakannya dalam kondisi seperti ini, jadi saya memesan pesanan khusus untuk kabel yang sedikit lebih panjang. Ini merepotkan! Saya ingin posisinya menjadi lebih seperti posisi pengendara untuk berkendara di kota. Kini mengendarainya semudah CBR600RR. Lihat detail
Bagaimanapun, itu indah.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya baru-baru ini memperoleh VTR1000SP2 yang sudah lama ditinggalkan dari seorang kenalan, dan stangnya adalah Sansei RACING Endurance Spec. Stangnya memiliki spesifikasi ketahanan Sansei RACING. ketik pegangan terpisah yang dapat dilepas dalam sekejap. Sudut gantung lebih dari 10 derajat. Barnya jauh dari sisi lain Fork. Saya mencoba berkeliling lingkungan sekitar satu kali, tetapi saya tidak dapat mengendarainya, jadi saya membeli produk ini.
Saya mencari tipe keren dengan batang yang tumbuh tepat di sebelah garpu dan sudut gantung 10° atau kurang, dan menemukan Racing Handlebar Tipe A SUPER NOW persis seperti yang saya cari.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya telah membeli produk SUPER NOW sebelumnya. Saya tahu kualitasnya bagus dan saya menerima Stang cantik sesuai Gambar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Penentuan posisi menjadi lebih mudah. Karena saya biasanya hanya mengerjakan kendaraan off-road, saya pikir mengganti stang dengan stang terpisah adalah pertaruhan karena saya tidak tahu apakah itu akan mengganggu stang atau tidak, tapi saya sangat senang berhasil dipasang. .
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada apa-apa.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Genggamannya adalah RossiGrip standar.
Pegangan OEM HONDA Sisi Kiri (https://www.webike.net/sd/23201784/)
Pegangan OEM HONDA Sisi Kanan (https://www.webike.net/sd/23201783/)
Lihat detail
Sederhana itu Terbaik!
Nilai tersebut sempurna karena dimaksudkan untuk memperkuat Plat Nomor. 。
Ini sangat baik dalam hal kekuatan, tekstur, dan kosmetik.
Ini tidak cocok untuk keperluan berdandan, karena hampir tidak memiliki efek berdandan.
Lihat detail
Mudah digunakan
Mudah digenggam dan digunakan
Itu terlihat keren dan sempurna!
Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Perlu dan cukup
Dibuat dengan kokoh, tebal dan cukup kuat.
Hal ini perlu dan cukup karena dipasang dengan tujuan untuk mencegah distorsi dan pembengkokan Nomor.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZX250 ZEAL, YAMAHA XJR400DIVERSION, YAMAHA XT250X, YAMAHA TZR250RS, YAMAHA XJR400, YAMAHA TW225, YAMAHA tricker XG250, YAMAHA TW200, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA SR500, YAMAHA SRV250, YAMAHA RZ-1, YAMAHA SR400, YAMAHA Renaissa, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400
Baik sekali!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli ini karena Cover Motor DAYTONA saya yang berumur 3 tahunSIMPLE LLSukuran (https://www.webike.net/sd/23823142/) telah mencapai batasnya. Tadinya mau beli DAYTONA lagi, tapi terlambat masuk, saya pilih yang ini yang ada stoknya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini lebih tebal dari perkiraan saya! Ini level yang berbeda dari Cover di bawah 5.000 yen. Saya tidak menyangka akan menerima produk dengan level yang berbeda hanya dengan membayar lebih sedikit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya membeli ukuran LL setelah memeriksa model yang cocok dengan VTR1000SP2 saya, dan ukurannya pas untuk VTR1000SP2 saya. Terdapat karet seperti celana pada bagian depan dan belakang, sehingga dapat disesuaikan dengan batas tertentu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Dilengkapi dengan tas penyimpanan. Tapi lumayan tebal, jadi menurutku nggak mungkin kalau disimpan di tas itu… haha.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kalau lebih dari 2 tahun, saya tidak akan bilang apa-apa. Harga adalah harga. Saya berharap ini tahan terhadap sinar UV.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Penutup sepeda motor seharusnya tidak mahal, namun ada baiknya membeli yang baru dari pabrikan terkenal dalam siklus 2-3 tahun. Tidak masalah apa yang Anda gunakan saat Anda meninggalkannya di luar.
Lihat detail
Perlindungan Nomor
Saya memasangnya untuk mencegah Nomor bengkok. Sejauh ini berfungsi dengan baik karena tidak bengkok saat terbentur.
Selain itu, ini sangat berat.
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA REBEL250, HONDA REBEL500, HONDA CBR600RR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOLDOR, HONDA CBR400R, HONDA GB350, HONDA GB350S, HONDA CBR250RR, HONDA CB125R, HONDA CB250R, HONDA ADV150, HONDA CB400SS, HONDA CB400F, HONDA CBR400RR, HONDA CBR250R, HONDA CB223S, HONDA HORNET, HONDA VTR
Umumnya puas, meski ada alasan mengapa harganya murah.
WaterRegistrant DAYTONA yang saya gunakan pada Z1000 2019 saya sekarang sudah berusia lebih dari 4 tahun dan hancur karena pasir hisap, jadi saya memutuskan untuk mencoba Pabrikan lain selanjutnya.
Evaluasi didasarkan pada perbandingan dengan Cover DAYTONA, namun ukuran Cover yang besar dapat muat di LLSize Z1000.
Bahannya agak tipis, dan sulit untuk mengatakan seberapa tahan lama bahan tersebut sampai digunakan bertahun-tahun, tapi menurut saya harganya pantas untuk area ini.
Cover depan dan belakang mempunyai lubang pengunci yang sama, namun lubang roda depan lebih dekat ke depan sehingga harus dikunci paling depan.
Menurut saya bagus jika ada lubang udara untuk mengeluarkan kelembapan di bagian Cermin, yang tidak tersedia di DAYTONA. Saat hujan, kelembapan di dalam Penutup tiba-tiba meningkat, dan karena tidak dapat keluar, bagian dalam juga menjadi basah.
Secara umum, kualitas produk secara umum memuaskan dengan harga tersebut dengan kinerja biaya yang baik, meskipun ada beberapa suku cadang yang sesuai dengan harga.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Ganti setelah 10 tahun atau 100.000 km.
Karena usia bodi sudah di atas 20 tahun, koil pengapian juga ikut diganti, meski tidak ada masalah.
Koil OEM, bukan koil eksternal berperforma tinggi, telah diganti.
Saya baru saja melakukan Overhaul di atas Pinggang Mesin, tapi untuk berjaga-jaga.
Koil pengapian
Perangkat untuk meningkatkan tegangan baterai hingga puluhan ribu volt yang diperlukan untuk melepaskan percikan busi. Koil pengapian terdiri dari koil primer dan koil sekunder dengan jumlah lilitan berbeda. Tegangan baterai menyebabkan kumparan primer menghasilkan medan magnet, yang pada gilirannya menghasilkan tegangan induksi beberapa puluh ribu volt pada kumparan sekunder.
→Plug, Bagian yang terhubung ke kabel Steker.
[Jika koil pengapian tidak berfungsi...
Mesin berhenti saat berhenti di lampu lalu lintas. 。 Karena beban putaran mesin yang besar, putaran mesin normal tidak dapat dipertahankan sehingga menyebabkan mesin berhenti pada saat idle.
Saat menghidupkan mesin, busi mungkin tidak menerima listrik yang cukup dan bunga api tidak dapat terbang. 。 Hal ini mencegah campuran bahan bakar/udara terbakar, sehingga memperkecil kemungkinan mesin 。
Pedoman penggantian koil pengapian
Sebagai aturan praktis, periksa koil pengapian dan busi setelah 100.000 km, dan ganti jika ada kelainan.
Dalam kasus seperti itu, tukar.
◯Kebisingan mesin dan knalpot tidak stabil saat Idling.
FatEngine berhenti.
◯Anda mungkin kehilangan kecepatan saat memutar Axel. → Kemungkinan besar telah mencapai akhir masa pakainya! 。
Jika koil pengapian rusak, atau saat bekerja, fenomena yang sama dapat terjadi, menyebabkan RPM Mesin menjadi tidak stabil, listrik mati, atau mati.
Ukur hambatannya dengan *Tester. 。
Menurut manual Servis, Koil pengapian "StatorCoil" CDI Nilai resistansi harus diukur untuk menentukan kegagalan perangkat.
Prosedur
(1) Lepaskan tangki dan Anda akan melihatnya. 。
Diperbaiki dengan dua sekrup ?Plus 。 Sekrup ini cukup keras! Anda harus menggunakan Impact Driver atau semacamnya.
Kami akhirnya menghapusnya dengan Impact.
Perombakan membuatnya kembali selaras, tetapi tampak jelas bahwa IgnitionCoil juga harus diganti! Rasanya penyesuaian bahan bakar diperlukan! 。 Ini mungkin sedikit berubah karena percikan api yang lebih kuat.
Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA WR250F, YAMAHA TZR250R, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA SY250F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA XT250X, YAMAHA tricker, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA TT250R, YAMAHA YZ125X
Pengoperasian kopling akan terasa lebih baik.
Semula ada rasa gemerincing saat start dan sambungan yang buruk, namun dengan menggantinya dengan Plat Kopling perusahaan sekaligus menambahkan produk ini, fenomena tersebut tidak terjadi lagi.
Mesin cuci adalah Kuantitas untuk saat ini.:1 buah. Sambungannya baik-baik saja dan tidak ada perubahan berat. Itu stabil.
Itu mahal, tetapi tidak ada dampak negatif dari memakainya.
Stiker kucing juga disertakan.
[Perhatian untuk instalasi].
Saya pikir Anda harus mendapatkan CrankGasket Cover jika Anda tidak memiliki mobil baru. Pertama kali saya buka, saya tutup apa adanya, tapi saat saya buka lagi ada yang retak, jadi saya ganti.
Jika Anda memutar batang penekan (sekrup di tengah yang mengatur titik putusnya kopling), Anda perlu menyetelnya kembali. Lebih baik tidak menyentuhnya jika tidak diperlukan saat ini. XT250X (mungkin SEROW atau XG250 TRICKER?) mengalami kesulitan karena tonjolan yang berfungsi sebagai pedoman penyesuaian sangat dalam dan sulit dilihat.
Lihat detail
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Kit silinder master NisshinBrake (Tipe Horizontal)
Saya ingin mengeluarkan udara dari minyak rem sekaligus, jadi saya menggantinya bersamaan dengan penggantian selang rem. Sentuhan remnya juga bekerja lebih baik dari sebelumnya, dan saya puas dengan perubahan besarnya. Saya menyarankan semua orang untuk mendandani area depan! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZX250 ZEAL, YAMAHA XJR400DIVERSION, YAMAHA XT250X, YAMAHA TZR250RS, YAMAHA XJR400, YAMAHA TW225, YAMAHA tricker XG250, YAMAHA TW200, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA SR500, YAMAHA SRV250, YAMAHA RZ-1, YAMAHA SR400, YAMAHA Renaissa, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400
Kain tebal, berat.
industri unicar unicar
Penutup Sepeda Pelindung Hujan Sepenuhnya Tahan Air
LLSizeSize: Panjang keseluruhan kira-kira. 220×Tinggi keseluruhan 135×Lebar keseluruhan 105×Lebar ekor atas 28×Lebar ekor bawah 55×Tinggi ekor 95cmBahan: PVC di depanPoliester 100% kain bukan tenunan di belakang
Dibeli untuk YZF-R25.
Ini adalah kain yang tebal dan berat.
Jahitannya dijahit dengan jahitan. Terdapat lubang di bagian depan dan belakang untuk kunci rantai. Tidak ada pengatur di bagian keliman, tetapi terdapat keliman karet di bagian depan dan belakang dengan sabuk tengah.
Lihat detail