
Ulasan

Sesuai: YAMAHA YZF600R ThunderCat, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FZS600SP, YAMAHA FZS600S, YAMAHA FZS600FAZER, YAMAHA FZS600, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZR600R, YAMAHA FJ1100, YAMAHA FZR750R, YAMAHA FZR750R, YAMAHA FZR1000, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA YZF750R, YAMAHA YZF1000R ThunderAce, YAMAHA XJR1200SP, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200, YAMAHA GTS1000A, YAMAHA FJ1200
Merek Terpercaya
Rantai sudah pada batasnya, jadi kami menggantinya pada saat yang sama.
Respon yang lebih baik terhadap tombol on/off throttle.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB250F, KAWASAKI XANTHUS, YAMAHA RZ250R, KAWASAKI ZX-4, KAWASAKI ZXR400, YAMAHA RZ350R, YAMAHA SZR660, YAMAHA TDR250, YAMAHA XJ400ZS, HONDA CBR250R, HONDA CBR250R, KAWASAKI W800, KAWASAKI ZXR400R, YAMAHA FZ400N, YAMAHA FZ400R, YAMAHA FZR400R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600
Ringan dan bagus
Saya mengganti rantai dan gir W650 saya dari 525 menjadi 520. Berat motor turun hampir 1 kg setelah itu. Berat gir ini 226 gr. Berat standarnya 670 gr. Saya juga meningkatkan rasio untuk keperluan balap offroad. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI KATANA, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R6, KAWASAKI GPZ600R, SUZUKI GSX-R1000, YAMAHA MT-09 TRACER, SUZUKI GSX-8R, SUZUKI GSX-8S, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000GT
Dari kaki ke atas
Lagi pula, Citra keseluruhan berubah ketika alas kaki diganti.
Sprocket SUNSTAR.
Nomor Ding, sama dengan SizeOEM. Cara saya mengendarai, mobil depan juga
Kerusakannya tidak lebih dari 15.000 km, meskipun demikian.
Pembelian Ulang
Rantai Hitam dan Kerah Perunggu dengan Roda.
Bagus. Ringan dan nyaman di kaki.
Apakah mereka tidak terhubung?
Saya tidak melihat adanya perubahan dalam penghematan bahan bakar, tetapi …...
Jangan lupakan Manajemen Torsi.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI GPz400, KAWASAKI GPz400F, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI Ninja400R, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Z800, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI GPZ400FII, KAWASAKI Ninja ZX-25R, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE, KAWASAKI Ninja ZX-4RR, KAWASAKI Ninja650R, KAWASAKI Ninja650R, KAWASAKI Ninja650
Menurutku, itu bagus.
Belum saatnya diganti dan tidak ada masalah, namun kali ini kami menggantinya dengan Rantai dan Sproket lama dengan tujuan untuk melakukan Konversi Rantai OEMSize 530 ke 520 dengan harapan akselerasi lebih baik, dsb.
Saya telah menggunakan Sprocket AFAM hingga saya menggantinya, tetapi kali ini saya memutuskan untuk menggunakan Made in Sunstar, karena saya pernah menggunakan Sprocket Sunstar sebelumnya dan menemukannya sangat andal dan sesuai dengan reputasinya yang memiliki presisi tinggi.
Saya membeli 520 untuk ZRX1200R karena saya telah mengganti roda belakang dengan roda ZRX1200R pada kendaraan saya. Saya memilih jumlah 17 pin yang sama dengan ZRX1100OEM. 520 jauh lebih tipis daripada 530, tetapi seperti biasa, produk SUNSTAR dibuat dengan sangat indah.
Untuk warna, awalnya kami mempertimbangkan warna hitam, tetapi harganya terlalu mahal, jadi kami memutuskan untuk menggunakan warna emas dan mengecatnya sendiri, dan mengecatnya dengan Gun meta dengan SOFT99 Wheel Collar, kemudian Urethane. [Warna] Saya mengecat lapisan atas dengan Clear. Pada saat ini, saya menyembuhkan setengah dari 12 lubang baut dengan Nut's Large size untuk mencegah cat retak saat Nut mengenai lubang, tetapi karena kurangnya kesadaran saya, saya menyembuhkan lubang dengan jarak yang salah. Saya pikir semuanya diberi jarak yang sama sejak awal, jadi ketika saya menerapkannya ke hub, jaraknya tidak cocok, dan ketika tidak pas, saya merinding, mengira saya telah memesan yang salah. Saya tidak punya pilihan selain memotong pemotong sesuai ukuran mur dan mengencangkan bagian lubang tempat mur mengenai jarak yang sesuai. Namun, sebagian cat terangkat saat mengenai mur, dan area yang disembuhkan dengan tidak benar tampak seperti bintik, yang sangat disayangkan. Saya berpikir untuk mengecatnya ulang suatu saat nanti. Setelah itu, Roda dikembalikan ke kendaraan dan pengerjaannya diselesaikan dengan penyetelan Rantai. Saya bisa merasakan efek dari konversi ke Rantai 520. Saya kecewa dengan catnya, tetapi itu adalah produk yang bagus. Sekarang pertanyaannya adalah berapa lama cat itu akan bertahan; Saya harap cat itu akan bertahan sampai penggantian Rantai.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI V-STORM250, SUZUKI ACROSS, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI BANDIT600, SUZUKI BANDIT600S, SUZUKI BANDIT650, SUZUKI DESPERADO400 WINDER, SUZUKI DESPERADO400 X, SUZUKI DESPERADO400, SUZUKI DESPERADO800, SUZUKI DESPERADO800X, SUZUKI GLADIUS400, SUZUKI GLADIUS650
Saya suka Gold yang sepat.
Saya akan berdagang dengan Chain dan Match dengan Chain's Gold (tampak hebat).
Saya rasa itu berhasil karena saya merasa lebih ringan di bawah pinggang.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX250FX, KAWASAKI ZXR250, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI KR-1R, KAWASAKI KR-1S, KAWASAKI KR-1, KAWASAKI ZXR250R
Menakjubkan
Datang dengan kemasan yang bagus. Pengiriman cepat. Semuanya luar biasa dalam hal pengiriman. Terakhir untuk melihat kecocokannya apakah pas. Luar biasa Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, KAWASAKI GPX400R, KAWASAKI ELIMINATOR SE, KAWASAKI ELIMINATOR250LX, KAWASAKI ELIMINATOR250SE, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250, KAWASAKI ELIMINATOR, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPX250RII, KAWASAKI GPX250R, KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI GPZ400S, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250
Pertukaran dari OEM
Saya mengganti unit OEM dan memutuskan untuk menyesuaikannya, jadi saya mengganti Sprocket Belakang, Sprocket Depan, dan Rantai.
Warnanya pas, Emas dan saya menyukainya.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI V-STORM250, SUZUKI ACROSS, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI BANDIT400VZ, SUZUKI BANDIT600, SUZUKI BANDIT600S, SUZUKI BANDIT650, SUZUKI DESPERADO400 WINDER, SUZUKI DESPERADO400 X, SUZUKI DESPERADO400, SUZUKI DESPERADO800, SUZUKI DESPERADO800X, SUZUKI GLADIUS400, SUZUKI GLADIUS650
Itu tidak berkurang. Itu tidak berkurang.
Saya menggunakannya selama 3 tahun dan sudah bertahan sekitar 40.000 km.
Karena saya beli lagi, saya bandingkan dengan yang bekas yang selama ini saya pakai, ternyata hampir sama saja.
Itu suatu prestasi yang luar biasa.
Saya melihat jenis lainnya, tetapi ini adalah satu-satunya yang dapat saya temukan, jadi saya merasa seperti saya menggunakannya.
Untuk harga yang sama, saya mungkin akan mengubahnya lebih awal jika ada Desain atau warna yang berbeda.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI AR50, KAWASAKI AR80, KAWASAKI KSR-II, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI AR50II, KAWASAKI AR80II, KAWASAKI KLX110L, KAWASAKI KLX110R L, KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KSR-I, KAWASAKI Z125PRO
Mewah karena kompatibel dengan OEMSprocket
Ini adalah implementasi yang digunakan untuk KSR2.
Ketika saya menggunakan roda aluminium KSR PRO pada KSR2 saya, OEMSprocket tidak menjadi pilihan karena perbedaan rasio reduksi dan hub belakang, jadi saya memutuskan untuk memasang yang ini. Saya sangat bingung, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan SUNSTAR. Jumlah senjatanya adalah 40, yang sama dengan KSR2OEM.
Sprocket yang saya terima berkualitas baik dan saya memasangnya di mobil saya tanpa rasa khawatir. Saya harus mengakui bahwa saya belum dapat merasakan manfaat dan efek dari beralih dari Sprocket baja OEM ke Sprocket Duralumin (saya memiliki roda aluminium dan ban baru, jadi saya tidak dapat mengevaluasinya secara independen), tetapi saya tidak memiliki keluhan tentang tampilan atau tanda kurung Sprocket Duralumin dan cara kerjanya. Saya tahu dari pengalaman bahwa Sprocket Duralumin akan bertahan lama jika Anda melakukan siklus perawatan, jadi saya puas dengan masa pakai Sprocket Duralumin. Saya senang telah menggantinya.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400LTD, YAMAHA SR400S, YAMAHA SR500
SR400 520Konversi 16-43
Saya membelinya dengan F16Sprocket karena saya ingin melakukan Konversi 520 pada SR400. Saya tidak yakin antara baja dan aluminium, tetapi saya memilih aluminium karena lebih ringan dan kualitasnya bagus.
Emas tipis dan keren tanpa mencolok.
Tayangan Konversi
Image lebih memanjang daripada lebih cepat, dan pembacaan Meter sedikit kurang dari 5 km lebih cepat pada RPM yang sama. Embracing juga lebih lembut. Penghematan bahan bakar jauh lebih baik dan saya terkejut menjalankan L37-38 pada kecepatan tinggi.
Akselerasinya sedikit lebih rendah, jadi mungkin saja peningkatan penghematan bahan bakar dapat dikompensasi di tempat lain.
Saya tidak merasa kekurangan tenaga dan tidak mengalami masalah apa pun saat berkendara normal.
Dibandingkan dengan 428, suara gesekannya LEBIH BESAR.
Lain kali saya akan mencoba mendapatkan rasio reduksi sekunder yang sama dengan 428.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZR-7S, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN800 Classic, KAWASAKI VULCAN800 Drifter, HONDA RVF, HONDA VFR400R, HONDA RVF750, HONDA VFR750R, KAWASAKI ZR-7, KAWASAKI ZEPHYR750RS, KAWASAKI ZEPHYR750RS, KAWASAKI ZEPHYR750RS, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI W650, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI W650, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600
Berbicara tentang Sprocket, SUNSTAR.
Memperkenalkan SUNSTAR DuraluminSprocket standar untuk penggantian tiga titik Sproket dan Rantai depan dan belakang.
Sementara OEM beratnya sedikit lebih dari 1 kg, yang ini beratnya sekitar sepertiga lebih berat, sehingga jauh lebih ringan. Memang sedikit lebih ringan daripada OEM, tetapi bobotnya berkurang lebih cepat.
Saya belum pernah mengukur jarak dengan baik untuk melihat berapa lama itu akan berlangsung, jadi saya akan mencoba mengukurnya kali ini.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI AR50, KAWASAKI AR80, KAWASAKI KSR-II, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI AR50II, KAWASAKI AR80II, KAWASAKI KLX110L, KAWASAKI KLX110R L, KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KLX110, KAWASAKI KSR-I, KAWASAKI Z125PRO
FrictionFree terasa nyaman.
Sampai beberapa hari yang lalu, RearSprocket menggunakan Steel 29, namun kami memutuskan untuk mengganti ke Normal 30 karena kami rasa itu kurang memadai saat berakselerasi.
Karena kami menggunakan ukuran 31 yang paling ringan dalam praktik Kursus, kami memilih menggunakan royal SUNSTAR ultra Duralumin.
Pertama-tama, bobot 29 senjata baja besar adalah 2/3 dari 30 senjata OEM, dan senjata SUNSTAR ultra Duralumin hampir 1/3 lebih ringan.
Kekakuan cukup baik untuk bobotnya yang ringan, dan saat dipasang, ia terpusat sempurna dalam satu bidikan. Setelah pemasangan, kami memeriksa rotasinya dan menemukan bahwa ia berputar dengan indah di setiap arah sumbu tanpa goyangan, seperti yang kami banggakan.
Pemeriksaan putaran menunjukkan bahwa kebisingan penggerak Rantai telah berkurang, dan berputar tanpa beban seperti FrictionFree.
Rasanya ringan, pengoperasian perpindahan gigi pun ringan, dan pengendaraannya menyenangkan.
Ketahanan produk mungkin menjadi masalah, tetapi standar ketahanan produsen dapat dipenuhi berdasarkan komentar produsen tentang bahan bermutu tinggi dan spesifikasi produk serta perasaan saat menggunakan produk tersebut. Penyelarasan, penyetelan rantai, dan perawatan rutin adalah kuncinya.
Emas Champagne Anodized tidak terlalu mencolok dan memberikan kesan tidak terlalu mencolok jika dipadukan dengan rantai emas.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR600, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI TL1000R, SUZUKI TL1000S, YAMAHA RZV500R, KAWASAKI VULCAN800 Drifter, KAWASAKI VULCAN800 Classic, KAWASAKI VULCAN800, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R600, KAWASAKI VULCAN800 Drifter, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR600, SUZUKI TL1000R
Ketika ragu.
Saya pikir klaim kebulatan tinggi dan keburaman lateral yang lebih sedikit itu benar.
Depan dan Belakang BUATAN SUNSTAR baru pada saat yang sama, peredam hub dan rantai juga baru dan perilaku sepeda motor menjadi lebih halus.
Secara khusus, permainan selama Axel hidup/mati dihilangkan, dan saya merasakan koneksi antara Mesin dan permukaan jalan.
Anda dapat menikmati kualitas tinggi dengan harga yang sama dengan produk OEM.
Sekarang kami berharap pada ketahanan.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Z750, KAWASAKI GPz400F, KAWASAKI GPz400, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-4n, KAWASAKI Ninja400R, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI GPZ400FII, KAWASAKI Ninja ZX-25R, KAWASAKI Ninja ZX-4R SE, KAWASAKI Ninja ZX-4RR, KAWASAKI Ninja650R, KAWASAKI Ninja650R, KAWASAKI Ninja650

significantly lighter that the standard sprocket. Also looks nice Lihat detail

Sesuai: HONDA CBR1000RR SP2, HONDA CBR1000RR SP, HONDA CBR1000RR-R SP, HONDA CBR1000RR-R SP, HONDA CBR1000RR-R SP, HONDA CBR1000RR-R, HONDA CBR1000RR-R, HONDA CBR1000RR-R, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600F Sports, HONDA CBR600F4i, HONDA CBR600F4, HONDA CBR600F, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA HAWK11, HONDA NT1100
Baru itu bagus.
[Bagaimana cara penggunaannya?
Suatu hari saya pergi ke rumah sakit untuk rehabilitasi lutut dengan VTR-chan, dan tiba-tiba drive tiba-tiba mati dan RPM naik mendekati rev. Ya, rantai putus. Lebih tepatnya, Joint meledak. Saya mendapatkannya sebagai mobil bekas, dan orang yang mengerjakannya saat masih milik pemilik sebelumnya harus datang. Saya pikir "Saya akan melakukannya lagi", tetapi saya tidak dapat mengidentifikasi orangnya, jadi saya mengganti Sprocket depan dan belakang saat mengganti Rantai. Saya biasanya tidak mengganti semua bagian pada mobil off-road saya, tetapi untuk mobil on-road, saya mengganti Rantai dan Sprocket. Saya tidak yakin mengapa.
Pertumbuhan sepihak tampaknya hanya menjadi masalah bagi Chain, tetapi pada kenyataannya, hal itu dapat dikaitkan dengan Sprocket juga, jadi Quantity:Maksud saya, kita harus menggantinya dengan Set.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Sprocket saya yang biasa sudah sampai dan saya suka DuraluminSprocket SUNSTAR karena sedikit lebih awet.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu tidak baik atau buruk. Itu bukti yang bagus.
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Tidak terlalu
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Tidak juga. Aku percaya padamu.
Barang lain yang mungkin membantu
Titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Manual Instruksi/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Barang yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Rantai dan Sproket adalah Jumlah: Penggantian per set adalah aturan dasar. Jika dirawat dengan benar, kendaraan tipe besar dapat bertahan hingga 30.000 km, jadi disarankan untuk mengganti seluruh set dan merawatnya secara berkala.
Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR400R, HONDA RVF750, HONDA VFR750R, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, HONDA RVF, KAWASAKI W650, KAWASAKI ZEPHYR750RS, KAWASAKI ZEPHYR750RS, KAWASAKI ZEPHYR750RS, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZR-7S, KAWASAKI ZR-7, KAWASAKI ZRXII, KAWASAKI ZRXII, KAWASAKI ZRX, KAWASAKI ZRX, KAWASAKI ZX-6R
Dipasang pada RVF400
Bobotnya lebih ringan daripada OEM dan teksturnya memuaskan. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI Z400FX, KAWASAKI Z400GP, KAWASAKI Z550GP, KAWASAKI Z650LTD, KAWASAKI Z650SR, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR750R, KAWASAKI ZXR750R, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZXR750
Kualitas seperti yang diharapkan!
Dipasang pada Model Awal GSX1300R HAYABUSA dengan roda GALE SPEED.
Roda belakang GALE SPEED tidak kompatibel dengan OEM terkait sproket belakang, jadi pada dasarnya Anda harus membeli yang baru.
Produk eksklusif di situs GALE SPEED (Dibuat oleh XAM) direkomendasikan, namun jika Anda seorang SUNSTER, hal ini didukung.
Secara pribadi, Sprocket merupakan pendukung SUNSTER, sehingga keberadaan produk ini sangat diapresiasi.
Seperti halnya Sproket Aluminium SUNSTER pada umumnya, Edge adalah Edge, tetapi tidak memiliki BALI yang berdiri, dan Anda dapat mengetahui bahwa akurasi pemesinan baik hanya dengan melihat dan menyentuhnya.
Selain itu, meskipun berdasarkan informasi yang diterima dari petugas toko, kualitas bahan dasar dan bahan anodizednya tinggi, dan jelas tahan lebih lama dibandingkan sproket aluminium buatan perusahaan lain.
Memang benar, saya menggunakannya pada GSX1300R HAYABUSA saya sebelum penggantian roda, namun tidak terlalu aus bahkan setelah penggunaan lebih dari 3.000 km, dan saya dapat menggunakannya tanpa kesulitan.
Kita tidak tahu apakah digunakan pada beban tinggi seperti balapan, tapi setidaknya untuk penggunaan jalan raya umum, kendaraan berat berkekuatan tinggi seperti GSX1300R HAYABUSA pun memiliki umur yang cukup.
Selebihnya tergantung kepekaan pribadi, tetapi warna emas Champagne itu indah.
Pada Model Awal GSX1300R HAYABUSA (tergantung tahun/warna). Warnanya mirip dengan emas yang digunakan pada Stem Nut dan Garpu Depan, sehingga tidak menonjol sebagai warna yang buruk.
Namun, kualitas visual Sprocket tidak dapat dibandingkan dengan Sprocket potongan baja OEM, sehingga merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang tidak ingin memberikan tampilan khusus yang mewah, namun ingin meningkatkan kualitas Sprocket. produk.
Secara umum, ini adalah Sprocket yang luar biasa.
Saya sangat merekomendasikannya
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA XSR900, SUZUKI GSX-8R, SUZUKI GSX-8S, SUZUKI GSX-R1000R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI GSX-S1000GX, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI KATANA, SUZUKI V-STROM800DE, SUZUKI V-STROM800, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-09TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-10
Ini jauh lebih ringan dibandingkan produk yang sudah ada.

Sesuai: HONDA V-TWIN MAGNA, HONDA CBX400F, HONDA CB400SS, HONDA CL400, HONDA GB400TT MkII
520Konversi
520Konversi selesai, hati-hati terhadap garis Rantai. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, KAWASAKI GPX400R, KAWASAKI ELIMINATOR SE, KAWASAKI ELIMINATOR250LX, KAWASAKI ELIMINATOR250SE, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ELIMINATOR250, KAWASAKI ELIMINATOR, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPX250RII, KAWASAKI GPX250R, KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI GPZ400S, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja250
Namun berhati-hatilah!
Diperkenalkan untuk berubah menjadi 520Chain.
Geser rasio GEAR sedikit ke Panjang untuk mengurangi kematangan sebanyak mungkin,
Panjang lebih nyaman karena karakteristik Mesin yang melar.
520Chain adalah biksu kecil, jadi……. (Tertawa terbahak-bahak)
Kali ini saya hanya memasangnya karena saya belum mendapatkan Rantainya.
Saya cukup plin-plan untuk mengganti 3 senjata dari yang sebelumnya.
Namun seperti yang dijelaskan dalam deskripsi, inspeksi dan pemeliharaan visual dilakukan dengan baik.
Manajemen torsi pada instalasi juga baik untuk OEM Nut yang sekali pakai.
Crimp dan alat lainnya diperlukan untuk pekerjaan ini, jadi mungkin lebih mudah jika ada satu orang yang membantu Anda.
Perhatikan bahwa Belakang adalah Roda R6.
Ada juga kecocokan TDM normal.
Pastikan untuk mengerjakan pekerjaan rumah Anda di situs web!
Lihat detail