- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: SUZUKI address V125
Perbaikan Suku Cadang
Jarak tempuhnya hampir 30.000 km.
Saya menggantinya untuk mencegah Masalah.
(OEMCoil masih tersedia.)
Saat melepas dan memasang, pc Bolt1 pada CoilBody
Karena itu mengganggu penutup bagian dalam,
Lepaskan keempat Baut Lantai dan bagian bawah Helm masuk.
Saya mengerjakannya dari atas dan samping sehingga saya bisa melakukannya.
Kabel Grounding yang terpasang pada CoilBody adalah
Saya mengencangkan baut yang menghubungkan throttle body ke mesin.
(Bagian di mana Indikator diapit)
Tutup Plug memiliki diameter yang sesuai dengan diameter lubang Plug.
Ini memiliki Cap di atasnya dan bergerak sehingga Anda dapat memasang lubang.
Itu bisa diblokir dengan benar.
Saat memasangnya ke Steker, pastikan semuanya masuk.
Jika Anda tidak mendorongnya, Anda akan mendapatkan fit setengah hati.
Saya pikir lebih baik berhati-hati.
(Ketika Steker macet di Produk OEM)
"Snap" (Hampir tidak ada perasaan
Setelah pemasangan, torsi pada rentang kecepatan rendah ditingkatkan.
Akselerasi halus dari awal dan sepanjang rentang.
Rasanya seperti Mesin berputar lebih ringan.
Ini adalah produk yang efektif dengan kinerja awal yang lebih baik.
Juga, mungkin itu hanya imajinasiku, tetapi ketika aku berakselerasi
Mesin tampaknya lebih tenang sekarang.
Saya khawatir karena saya tidak tahu seberapa tahan lama itu.
Rekomendasi untuk harga dan kinerja.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI address V125
Perbaikan Suku Cadang
Jarak tempuhnya hampir 30.000km, jadi saya menggantinya untuk mencegah Masalah.
(OEMCoil masih tersedia.)
Baut 1 buah CoilBody ke penutup bagian dalam saat melepas dan memasang.
Karena gangguan, empat Baut Lantai dan
Lepaskan bagian bawah Helm sehingga Anda dapat mengaksesnya dari atas dan samping.
Saya mengerjakannya.
Kabel Grounding yang terpasang pada CoilBody adalah
Saya mengencangkan baut yang menghubungkan throttle body ke mesin.
(Bagian di mana Indikator diapit)
Tutup Plug memiliki diameter yang sesuai dengan diameter lubang Plug.
Lubang Plug dapat ditutup dengan baik karena Cap sudah terpasang.
Saat memasang ke Steker, Tutup dapat dimasukkan dengan kuat ke belakang.
Jika Anda tidak mendorongnya, Anda akan mendapatkan fit setengah hati.
Saya pikir lebih baik berhati-hati.
(Ketika Produk OEM diinstal) "Snap" (Karena hampir tidak ada perasaan
Setelah pemasangan, torsi dalam rentang kecepatan rendah ditingkatkan.
Perasaan akselerasi halus diperoleh.
Ini adalah produk yang efektif dengan kinerja awal yang lebih baik.
Saya khawatir karena saya tidak tahu seberapa tahan lama itu.
Rekomendasi untuk harga dan kinerja.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI address V125
Ekonomi bahan bakar yang lebih baik!
Saya hanya ingin mengganti kabel Plug OEM, tetapi karena ini adalah tipe integral dengan koil pengapian, saya menukarnya dengan ini. perawatan telah sering dilakukan sendiri, tetapi seperti yang diharapkan, jarak tempuh juga turun tajam sejak jarak tempuh juga melebihi 70.000 km. Namun, ketika saya mengganti koil pengapian OEM yang lama ke yang ini, saya bisa merasakan torsi naik pada kecepatan rendah dan penghematan bahan bakar pasti meningkat. Faktanya, ini adalah penghematan bahan bakar terbaik yang pernah ada. Saya sangat senang saya berubah! Ada beberapa kesan buruk dan saya sedikit khawatir, tetapi pemasangannya mudah. Satu-satunya hal adalah bahwa versi OEM memiliki penutup karet yang benar-benar menyembunyikan tutup steker, tetapi penutup karet ini tidak berfungsi sebaik versi OEM. Jika saya memberikan ketidakpuasan, itu hanya itu, tetapi jika saya memikirkan harganya, itu terlalu banyak. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI address V125
Lubang steker terdistorsi
Sangat sulit saat mencolokkan ke Steker
Saya tidak menempel lurus kecuali saya memasukkannya lurus
Tutup steker tidak ditutup dengan bersih.
Startability menjadi lebih buruk daripada OEM.
Bahkan jika Anda mengembalikannya, itu akan terus menunggu selama berhari-hari sampai Anda menerima balasan OK
Itu sangat merepotkan jadi saya memutuskan untuk mengembalikannya ke OEM.
Saya tidak akan pernah membeli barang dari perusahaan ini lagi.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI address V125
Datang sebagai Suku Cadang Perbaikan
OEMCoil bekerja dengan baik, tetapi karena berlari melebihi 30.000 kilometer, saya menukarnya untuk berjaga-jaga. Pengapian CDI adalah V161.
Meskipun tidak ada hal yang sulit dalam pertukaran, Cool Body's Bolt mengganggu Inner cowl dan sulit untuk melepas 1 pc, jadi saya melepasnya sambil mengangkat Bolt 4 Lantai.
Ganti OEMCoil Connector 1 pc, ganti CoilBody dengan BoltQuantity : Berhenti di 2 pc.
Karena Grounding Wire dari Body tidak memiliki tempat untuk dihubungkan, saya menyegelnya dengan Shrink Tube dan menggabungkannya ke kabel Plug.
Tutup yang dipasang pada diameter lubang steker CylinderCowling terpasang pada tutup Steker, tetapi karena dapat meluncur bebas, tutup lubang steker dengan rapat.
Setelah penggantian, tutup steker mulai tersangkut pada steker. Dibandingkan dengan tutup steker OEM adalah Yurururu. Juga, mur Terminal Plug tidak diperlukan.
Saat saya mencoba menjalankan, mesin menjadi halus dibandingkan dengan waktu OEMCoil.
Pada saat OEMCoil, tidak ada rentang rotasi di mana perasaan bertiup itu mengilap. Meskipun saya tidak peka, saya merasa bahwa Torsi ditambahkan sedikit.
Saya pikir itu adalah produk bagus biasa.
Lihat detail