Ulasan
Produk bagus
Cocok untuk kawasaki w800 Meningkatkan rasa kenyal Tiba dengan baik tanpa ada masalah dengan bea cukai Pelayanan yang baik Sangat direkomendasikan Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RV200 VANVAN, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy
pembuatan yang teliti
Bagus sampai dipasang Coupler di sisi body Indikator NORMAL dengan Coupler, namun sisa kode warna Hitam dipasang dengan Tap for Connection dan kode biru Langit di Instruksi Manual. Kode biru langit digunakan untuk menyambung ke Kuantitas: Ada 2 pcs dan sambungan pertama gagal, tapi saya buka Keran dan sambungkan ke kabel biru langit tua dan menyala dengan baik. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ST250, SUZUKI ST250E, SUZUKI INTRUDER250, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER BIGBOY, SUZUKI VOLTY
Ini pembelian kedua saya.
Jumlah: Lebih mudah karena dalam satu set! Sangat membantu karena repot mencari produk hanya dengan melihat nomor bagiannya!
Saya membelinya dengan Ulangi.
Lihat detail
Puas
Saya membeli produk ini untuk menggantikan Sistem Pembuangan saya. Setelah dipasang, tidak ada kebocoran knalpot, dll. Saya sangat senang dengan produknya. Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Ini penampakannya saat dipasang di KTM DUKE 2013.
Seperti inilah tampilan Stang tipe BMCoti2 saat dipasang pada ModelDUKE Awal. Jari tingginya hampir sama dengan Limit. Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI estrea, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, HONDA Shadow 400, HONDA GB250, HONDA FTR223, KAWASAKI Estrella RS, KAWASAKI Vulcan 400, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, SUZUKI Intruder 400 Classic, SUZUKI glass tracker, SUZUKI Glass Tracker Big Boy, YAMAHA SR400/500, YAMAHA TW200/E, YAMAHA TW225/E, YAMAHA Dragster 1100, YAMAHA Dragster 1100 Classic, YAMAHA Dragster 250, YAMAHA Dragster 400
Itu rusak.
Setelah instalasi, Fuse melonjak ketika saya memeriksa pengoperasiannya. Saya memeriksa dan menemukan bahwa Baut Perbaikan Kabel Blinker telah menghubungi Bumi Tanduk dan mengalami korsleting. Saya tidak mengharapkan kualitas tinggi karena harganya yang murah, tetapi jika Anda akan menjualnya dengan merek GarageT&F, Anda setidaknya harus memeriksa pengoperasian semuanya sebelum pengiriman, dll. Saya kecewa ketika memasangnya setelah diproses dan memperbaikinya. Lihat detail
Digunakan untuk ST250
Digunakan untuk ST250.
Kami senang bisa menggunakan Wires sebagaimana adanya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Memang tidak terlalu polos, tapi saya selalu menggantinya.
Membeli yang ini karena sedikit lebih murah daripada OEM. Saya rasa tidak ada banyak masalah. Saya tahu banyak orang yang menggunakannya kembali karena mengencangkannya dengan sangat erat, tetapi mengingat pentingnya penggunaan Gasket di sana, menurut saya gasket tersebut harus kedap udara. Jadi saya tidak pelit dan menggantinya. Saya ingin mengganti OEM dengan Sistem Pembuangan eksternal, yang karena alasan tertentu datang” secara teratur! Saya mengubahnya ketika saya sedang ingin “mengubahnya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VOLTY, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 Etype, SUZUKI GrassTracker, SUZUKI GrassTracker BIGBOY
Penggantian sproket depan
Mengubah Depan dari 14T menjadi 16T dan Sproket Belakang dari 48T menjadi 46T.
Saya pikir ini akan lamban pada awalnya karena rasio GEAR cukup rendah, tapi saya tidak terlalu keberatan.
Mudah dikendalikan untuk touring jarak jauh dan berkendara di kota.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Saya menginstalnya pada 250tr.
Saya menginstal ini di 250tr saya. Saya bosan dengan OEM jadi saya mencobanya sebagai seorang amatir. Saya gugup untuk mengebor lubangnya, tetapi hasilnya bagus. Saya menantikan tur. Saya menantikan tur. Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Tutup pengisi
Area mesin berwarna hitam dan GoldCap diberi aksen Accent. Lihat detail
Pegangan dapat dikonsumsi.
Kali ini saya membeli Grip yang saya gunakan untuk SR karena sudah semakin tua. Saya memikirkan tentang Grip itu lagi (tertawa).
Apa itu ☆Grip?
Letaknya di kedua ujung Stang dan terhubung langsung ke Throttle.
☆ Apa peranmu?
Sepeda motor mentransmisikan kondisi jalan dan getaran tubuh dari Stang, namun getaran dan guncangan mudah menyebabkan kelelahan. Oleh karena itu, Grip berfungsi meredam guncangan dan getaran tersebut.
☆ Dari sudut pandang apa sebaiknya Grip dipilih?
Berbagai bahan digunakan untuk pegangan, seperti emas, karet keras, dan karet spons lembut. Bahan apa yang terbaik di antara bahan-bahan tersebut?
→ Faktanya, mana yang cocok untuk Anda akan sangat bervariasi tergantung pada preferensi individu dan Situasi yang Anda gunakan.
☆ Situasi dan contoh
Mesin khusus Harley-Davidson→Karet spons memiliki sifat penyerapan goncangan yang sangat baik dan digunakan misalnya pada casing (SR dan silinder tunggal juga digunakan di sini).
◎untuk Balapan→ tipis dan mudah untuk memahami permukaan jalan dan kondisi ban. Oleh karena itu, cenderung disukai oleh orang-orang yang senang berkuda. Contoh tipikalnya adalah Grip, yang digunakan pada Racer TZ250 produksi Yamaha dengan basis OEM.
◎Penggunaan touring→ Semakin tebal semakin baik, semakin mudah mengurangi kelelahan dalam pengoperasian akselerator.
Semakin tebal Demerit→, semakin sulit untuk mengirimkan informasi dari permukaan jalan dan ban, dan semakin kecil tangannya, semakin sulit bagi orang kecil atau wanita untuk mengoperasikan tuasnya. Semakin tebal pengoperasian akseleratornya maka akan semakin mampu merespon pergerakan dalam jumlah besar, sehingga tidak dapat dikatakan bahwa semakin tebal gripnya maka semakin baik. 。
Ini semua adalah kisah perbedaan, jadi menurut saya ini setidaknya masalah tidak mengganggu pengoperasian dan preferensi Lever.
Yang ini, yang bisa disebut tipe tipe barel, kali ini diganti.
Mengapa Anda memilih yang ini?
→Touring Utama untuk mengurangi getaran, Gaya adalah faktor penentu (lol) dan harga.
poin bagus
● Lebih tebal sehingga menyerap getaran. Karena getaran SR tanpa →Balancer sangat bagus (tertawa).
● Lembut dan mudah digenggam. →Daya tahan akan rendah.
Suasana analog cocok dengan bodi mobil.
Poin yang buruk
Ketebalan Akselerator menyulitkan pengoperasian Akselerator yang presisi.
● Karena dipegang dengan kuat, maka menjadi lunak dan semakin mudah rusak. 2 tahun mungkin tidak cukup (tertawa).
Cara menukar ■ ■
(1) Lepaskan Pegangan yang ada.
Genggaman yang ada umumnya dilepas menggunakan obeng berlubang dan pembersih komponen.
(2) Bersihkan Stang.
Lem lama masih tertinggal di stang setelah pegangan yang ada dilepas. Gunakan pembersih komponen atau spatula untuk menghilangkan perekat dan bersihkan Stang.
Sebelum memasang grip baru, aplikasikan Grip Bond pada stang. 。 Jika terlalu banyak yang diaplikasikan, ikatan akan menonjol saat pegangan dimasukkan, dan sulit untuk membersihkannya, jadi aplikasikan lapisan tipis. 。 Grip Bond harus dibiarkan sembuh dalam semalam.
Hal yang perlu diperhatikan:Saat melepas pegangan, jangan merusak kerucut throttle dengan obeng minus + lepaskan perekat lama dengan kuat (daya rekat pegangan baru akan menurun).
Genggaman dianggap sebagai suku cadang yang dapat dikonsumsi dan bukan suku cadang yang dapat digunakan secara permanen, jadi jika Anda terus mengemudi dalam waktu lama, Anda mungkin harus menggantinya suatu saat nanti (tertawa).
Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
LOGAM tapi bukan Snap.
Saya selalu mengira itu Casting Iron karena SV650 memiliki magnet di rotor cakram Rem Depan Kiri, tetapi ketika saya mencari magnet di CB1000R, sepeda motor kelas atas yang baru saja saya beli, saya menemukan ada versi baja tahan karat yang magnetis. , yang menurut saya digunakan pada baling-baling sepeda motor komersial. Saya pikir rotor sepeda motor terbuat dari itu. Dikatakan bahwa sekitar 70% baja tahan karat umum adalah SUS304, dan seri 300 adalah baja tahan karat paling tahan karat tanpa magnet. Saya tidak melihat banyak perubahan pada pad. Tapi itu harus memiliki umur yang baik. Lihat detail
berdandan??
Saya menginginkan Accent dan saya membelinya.
Saya terpecah antara Emas dan Merah sampai akhir,
Bagian Mesinnya adalah Perunggu, dan itu adalah Emas.
Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat.
Suku cadang mandiri, tapi saya senang saya mendapatkannya.
Lihat detail