Ulasan
menukarkan
Saya berhasil memasangnya dengan mengganti penutupnya saja. Lihat detail
Saya ingin menggunakan sesuatu yang sedikit lebih baik.
Saya belum menggunakannya, tapi sepertinya Filternya bagus, jadi saya membelinya.
Paket diubah dari gambar menjadi kotak.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, KAWASAKI ZX 14 R, KAWASAKI ZX 10 RR, KAWASAKI H2R, KAWASAKI ZX 10 R, DUCATI 1103 V4 Panigale, APRILIA RSV4 APRC, TRIUMPH Street Triple RS 765, MV AGUSTA F4 RR 998, KTM 1290 Superduke R, MV AGUSTA F4 1000 LH 44, HONDA CBR 1000 RR SP, DUCATI X-Diavel S, DUCATI Multistrada 1200 S, DUCATI Monster 1200 S, DUCATI 1299 Panigale, DUCATI Monster 1200, DUCATI 1260 S Multistrada, DUCATI 1199 Panigale Superleggera
Bandingkan dengan Yamaha Brembo
Saya bukannya tidak puas dengan performa Yamaha Brembo di YZF-R7, namun tidak tersedia tuas untuk memasang REMOTE CONTROLLER, jadi saya tidak punya pilihan.
Instalasi, tetapi memerlukan pemrosesan Bullet Terminal dan modifikasi Nipple pada Switch.
Karena OEMWiring adalah Konektor, maka dipotong dan diubah menjadi Terminal Peluru, dan sisi RCS juga dipotong dan diperpendek.
Putingnya sepertinya bisa masuk apa adanya, tapi Selangnya harus ditekuk 90° dan terlalu kencang, jadi saya ubah menjadi Lurus.
Diameter puting RCS adalah 7mm, tetapi OEMTank adalah 8mm, dan sisi RSC diatur oleh Selang 8mm, sehingga 7mm dipasang secara paksa.
Jika Anda khusus, Anda harus membeli Tangki 7mm.
Yamaha Brembo memiliki banjo di bagian samping, jadi saya menggunakan adaptor offset, tetapi RCS bisa berjalan tanpanya.
REMOTE CONTROLLER Cina seharga $3.000 menyala tanpa masalah. REMOTE CONTROLLER lebih mudah diatur meskipun bukan Race.
Hampir tidak ada perbedaan struktur antara Radial Yamaha Brembo 16mm dan Radial RCS 17mm, jadi saya tidak merasakan perbedaan performa meskipun harganya sekitar dua kali lipat.
Saya memilih RCS untuk REMOTE CONTROLLER, jika tidak, Yamaha Brembo sudah cukup.
Lihat detail
Tekstur yang bagus
Saya membelinya karena saya menyukai tekstur dan desainnya.
Bagian yang bergerak diikat dengan Baut, sehingga dapat kendor karena getaran, dan alat harus selalu dibawa-bawa. Dalam kondisi berangin, Cover Motor bisa lepas.
Saya tidak memberikan banyak tekanan pada Arm Up, jadi Arm Kanan sulit untuk Gap. Saya juga menggunakan kursi Gold, tetapi tidak banyak peningkatan. Menurut saya, itu bukan kendor karena pengencangannya yang lemah.
Jarak pandang tergantung pada kompatibilitas Sepeda Motor, tapi saya tidak bisa melihat langsung ke belakang saya di FAZER.
Ini adalah produk Keren dan harus digunakan bersama-sama dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Z800, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200DAEG, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX14R, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1400
Untuk NINJA400R
Diganti dari NINJA400R OEMBar End.
Ini jauh lebih berat daripada OEM, jadi saya berharap ini bisa mengurangi getaran saat touring atau berkendara dengan kecepatan tinggi:??
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1400, YAMAHA YZF-R1, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZX-6R, YAMAHA YZF-R1M, Others
Kualitasnya tinggi.
Kualitasnya tinggi, begitu pula harganya. Saya membelinya di Webig untuk Point Reduction Sale dan menggunakannya untuk master silinder rem belakang DAX125 saya. Saya pikir biayanya masuk akal karena adanya pemutusan hubungan kerja. Lihat detail
Penampilan Menyegarkan
Hangat dan terlihat sederhana, jadi enak. Lihat detail
Wah keren
Itu keren
Perhatikan bahwa tang ERing membuat pelepasan OEM lebih mudah.
Selain itu, berhati-hatilah untuk tidak menggunakan bahan pengunci sekrup yang dijelaskan dalam Instruksi Manual, jika tidak maka akan kendor dan ada risiko terjatuh.
Lihat detail
kualitas tinggi
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mendapat VTR1000SP2 dari seorang kenalan yang sudah lama terbengkalai, dan tuasnya bukan OEM, melainkan tipe mesin murah yang terlihat agak aneh saat dipegang.
Saya tidak menyukainya, ini dalam versi Short dan saya tidak suka rasanya menempel di jari saya. Jika saya menyukainya, tuas OEM akan seperti itu, dan MotoGP juga memilikinya. Jadi saya berpikir untuk kembali ke OEM, tapi karena saya biasanya bermain off-road, saya memilih ZETA.
Saya memilihnya karena ini bukan bentuk dandanan.
Kami memilih produk ini karena VTR1000SP2 kami memiliki FrontSection yang diganti dengan SC59 CBR1000RR.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kualitas penajaman ZETA telah meningkat selama bertahun-tahun. Dulu, permukaan yang dianodisasi akan terbang dan terkelupas dalam hitungan detik, namun kini permukaannya besar dan tahan lama.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Mudah digenggam dan mekanisme penyesuaiannya disetel dengan baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Jika Anda adalah orang yang berani dan ingin menggunakan Remote adjuster, Anda dapat membeli Flight lever di peringkat teratas.
Lihat detail
Terlalu panas.
Itu diinstal pada VST 1050.
Pemasangannya merupakan proses yang relatif sederhana yang dapat diselesaikan selama pasokan listrik dari bodi mobil tersedia. Bentuk dudukannya yang tipis membuat genggaman terasa sangat nyaman.
Saya mencobanya pada bulan Maret dengan suhu sekitar 10 derajat Celcius dan memanas dengan cepat dengan Switch-on.
Saya pikir itu hangat, tetapi segera menjadi panas seolah-olah saya sedang memegang sekaleng kopi panas, dan saya mematikan Saklarnya setelah sekitar 5 menit. Setelah itu, saya akan memakainya kembali ketika tangan saya sudah dingin.
Suhunya mungkin sekitar 70 derajat, tapi saya khawatir ini akan merusak Karet Pegangan jika digunakan dalam jangka waktu lama.
Selain itu, konsumsi dayanya sekitar 30w, yang hampir sama dengan Lampu Depan, sehingga mungkin tidak cocok untuk Volume Perpindahan Mesin Kecil, yang jumlah daya yang dapat dihasilkannya terbatas.
Akan lebih baik jika saklar suhu dapat diatur ke tinggi, rendah, atau mati.
Lihat detail
Kualitas produknya sempurna. Saya menghargai bahwa saya dapat menyesuaikannya dengan cepat tanpa menggunakan alat apa pun.
Itu adalah pembelian yang bagus
Saya menghargai kemampuan untuk menyesuaikan dengan cepat tanpa menggunakan alat.
Tidak ada keluhan tentang teksturnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI HIGH GRADE
Aku sangat menyukainya!
Lebih tinggi dari Layar OEM, tetapi tidak terlalu tinggi. Saya sangat menyukainya karena tidak terkena hambatan angin! Saya tidak berani pergi dengan Asap hitam, saya tidak ingin kehilangan pandangan ke depan. [Warna] Asap yang Dibeli. Transparansinya tepat. Ada sedikit ketidaksejajaran lubang, tapi saya tidak keberatan. Kelihatannya sangat keren. Saya sangat senang dengan pembelian saya. Saya menantikan musim yang akan datang! Lihat detail
Brembo 19RCS Corsa Corta asli dipasang pada YZF-R1
YZF-R1 datang ingin dialihkan ke motor yang berhubungan dengan trek, jadi saya mulai mengerjakan sistem pengereman. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 19RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Hati-hati dan baca sebelum Anda membeli ini.
Pegangan ini tidak cocok untuk sepeda motor Anda. Meskipun produk menjelaskan bahwa Anda dapat menggunakan ini, mungkin tidak dapat digunakan pada sepeda Anda. Saya mendapat satu karena seharusnya cocok dengan sepeda saya tetapi ternyata tidak. jadi saya bertanya kepada penjual (merek Kijima) dan mereka menjawab bahwa 'Item ini tidak kompatibel dengan Eliminator 450. Eliminator 450 (versi impor AS) dan Eliminator 400 (versi domestik Jepang) adalah sepeda motor yang sangat berbeda. Jadi saya bertanya tentang dimensi stang ke official Kawasaki global dan mereka menjawab 'Diameter stang EL400 sama dengan EL450.' Saya mengirimkan balasan ini ke penjual dan mendapat balasan 'Informasi kompatibilitas di situs web kami menyatakan bahwa ini bersifat universal. Oleh karena itu, beberapa pemrosesan mungkin diperlukan. Mohon pengertiannya jika pelanggan salah membeli barang karena kesalahan konfirmasi, kami tidak dapat menerima pengembalian / refund.'. Ketika saya menerima pesan ini, saya menyerah untuk mengklaimnya dan memutuskan untuk tidak membeli apa pun dari Kijima. Lihat detail
Pengoperasian Naik
Penggantian dari NisshinOEM.
Dari sentuhan awal, kelembutan sentuhannya semakin lembut dan semakin lama Anda menahannya, semakin berfungsi, dan menurut saya pengoperasiannya jauh lebih baik dari sebelumnya.
Saya bahkan menyesal memakainya dan berharap saya menggantinya lebih awal.
Lihat detail
Anda bisa menghilangkan kekeruhannya.
Saya tidak suka dengan rasa licin pada Rubber on Normal step bar, jadi saya menggantinya dengan Footpeg ini.
Ketika saya memasang pegas balik dengan pegas balik yang diperkuat yang disediakan, pegas itu terlalu keras dan gerakan kembalinya tidak cukup mulus. Namun, pengait pegas OEM di sisi palang lebih panjang daripada pegas OEM, sehingga bila palang dilipat hingga sepanjang pelat pijakan kaki, pengait akan mengganggu palang, menyebabkan luka di dasar palang, namun tidak terlihat dari kejauhan, jadi saya tidak keberatan.
Saya puas dengan Edge Knurl Footpeg yang moderat, lebih mudah diinjak dan tidak licin.
Lihat detail
Cocok saja
Karena Bar End telah lama membeli Produsen ini,
Kami telah lama menyadari kualitas produk. Kali ini getaran mesin dua silinder
Saya membeli produk ini untuk dibawa pulang. Saya puas dengan pemasangan yang kokoh.
Lihat detail
Awalnya saya bingung dengan perbedaan Touch.
Saya senang dengan OEM Nisshin sejauh ini, tapi karena Calipernya brembo, saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang. Saya membelinya karena saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang.
Saya bukan penggemar jentikan dan sentuhan, jadi pada awalnya saya agak bingung, tapi menurut saya rasio Lever 18 akan bagus untuk kontrol. Saya ingin mencoba berbagai hal dengan Winding ketika suhu permukaan jalan sedikit meningkat.
Lihat detail
Silinder Master Brembo 17RCS Corsa Corta Asli
Salah satu pelanggan saya akan membawa motor ini ke trek, jadi saya mengerjakan sistem pengeremannya. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 17RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Saya suka rasio 18 dan pengaturan pivot H. Sangat senang dengan bagian ini. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Interferensi di Bawah
Karena berbagai alasan, ketika saya melepas FrontStubby, saya merasa itu tidak cukup, jadi saya memasang Fork Guard.
Tergantung pada jenis mobilnya, hal ini mungkin mengganggu Upper Cowletc. ketika sudah mencapai titik terendah.
Harap dicatat bahwa ini adalah GPZ900R dan ini akan membuat Anda terpukul.
Pendapat pribadi saya adalah Baut itu Torsi tetapi saya menyukai hex pada pot. (perkakas disertakan dengannya).
Lihat detail