Ulasan
Saya tertarik dengan warna Emas dan membelinya, tapi… Saya tidak yakin apakah itu akan berhasil atau tidak.
Saya coba menggantinya dengan Pad Belakang Gixxer 250, namun tenaga pengeremannya jauh lebih lemah dibandingkan OEM dan mengandalkan rem Depan. ini mungkin masalah kompatibilitas dengan Caliper, tapi saya tidak terbiasa, jadi saya kembali ke NORMAL. Lihat detail
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
keamanan
Rem Roda Belakang DUCATI SCRAMBLER2020
Pad aslinya dari bremboOEM, tapi kami ganti dengan yang ini.
Saat pertama kali menggunakannya, saya khawatir tidak akan berhasil…? Namun ketika saya membiarkannya meresap, itu berfungsi seperti yang dijelaskan. Ini berfungsi selama Anda memegangnya/menginjaknya." Saya merasa ini lebih ringan daripada OEM.
Menurut saya cocok untuk lari seperti mengatur kecepatan dengan rem belakang sambil menjaga RPM tetap rendah dengan tikungan sempit.
Untuk ketahanannya, saya kurang tahu karena saya baru mulai menggunakannya.
Lihat detail
Cover Stang dimanjakan
Namun ini adalah Sarung Tangan Stang, jadi aman.
Saya dapat menginstal GIVI Hand Guard ExtensionEH5108 tanpa masalah.
Lihat detail
Merek Terpercaya
Brembo kini menjadi perlengkapan standar pada model atas, namun warna merah sangat mencolok karena detail halus pada Kampas Rem.
SPMODEL merupakan produk yang tidak ditujukan untuk balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum.
Produknya sendiri mudah dikontrol dan terasa enak.
Lihat detail
Pengunggulan Mobilitas!
Digunakan untuk Model Awal TW.
Sejauh ini, ini adalah Plug biasa.
Diganti dengan produk ini dan startup diubah.
Ya
Stabilitas saat Idling juga ditingkatkan.
Menurut saya
TW adalah silinder tunggal, jadi ini pilihan kosmetik yang bagus.
Menurut saya
Lihat detail
Mudah digunakan dengan Cincin Biaya OEM
Beberapa bantalan bekerja dengan Snap pada saat digenggam, tetapi bantalan yang bekerja terlalu keras akan sangat menegangkan ketika Anda ingin memperlambat sambil sedikit menyeret Rem.
Pad di sini memiliki Fee Ring yang mendekati OEM dan lembut di awal genggaman, sehingga memudahkan dalam mengontrol Rem.
Tentu saja, ini berfungsi dengan baik jika Anda memegangnya dengan kuat.
Berkendara menjadi lebih menyenangkan setelah menambahkan bantalan ini karena bantalan ini bekerja secara konsisten dalam rentang kecepatan yang masuk akal, terlepas dari kondisi cuaca.
Lihat detail
Harapkan kinerja Kompon Khusus Belakang
Digunakan pada F800GS 2013 Belakang.
Pertama-tama, ini terlihat bagus.
Tak hanya pelat belakang, bagian samping pelapisnya juga diberi warna bremboMerah.
Saya puas dengan ukurannya yang besar dan perubahan tampilan saat dipasang.
Karena digunakan untuk berkendara dalam kota~touring di Maine, lebih penting daripada daya pengereman absolut untuk memiliki kontrol yang memungkinkan penyesuaian kecepatan yang baik, dan untuk dapat menyesuaikan kuantitas dengan kondisi cuaca.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harapkan kinerja rem yang tidak akan terjadi
Kesan saya setelah berkendara hanya sekitar 10 km perjalanan pulang dari Toko adalah performa pengeremannya sudah mencukupi kebutuhan kami.
Kami memiliki batasan dan ingin mengeksplorasi perbedaannya dengan OEMPad mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: BMW F650CS, BMW F650GS Dakar, BMW F650GS TWIN, BMW F700GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GS, BMW F800GT, BMW F800R, BMW G650 XCHALLENGE, BMW G650 XCOUNTRY, BMW G650 XMOTO, BMW G650GS SERTAO, BMW G650GS, BMW K1600GTL, BMW G650 XCOUNTRY
Pembelian Ulang
Saya membelinya setiap kali saya mengganti oli.
No BALIdll, pas banget di Bolt dan kualitasnya oke banget.
Saya selalu membeli Item Tunggal, tapi bagus jika bisa membeli banyak salinan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
kesalahan pemeriksaan kesesuaian
Saya tidak memeriksa nomor komponen yang saya miliki sekarang dan memesan berdasarkan hasil yang saya dapatkan dengan mencari GN125, dan ternyata tidak sesuai.
Kita tidak boleh mengabaikan dasar-dasar memeriksa dengan benar apa yang saat ini terpasang. Apa yang harus saya lakukan dengan Steker ini?
Lihat detail
Sesuai: BMW R1200GS Adventure, BMW R1200GS Adventure Special Edition, BMW K1600GTL, BMW K1600GT, BMW K1600GT Sport, BMW K1600GT Bagger, BMW K1600GT, BMW K1600GT, BMW K1600B, BMW K1600 Grand America, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 1200 RS-FL, BMW G650GS Sertao, BMW G650GS ABS, BMW G650 Xcountry
Baik
Produk OEM mahal dan sulit ditemukan, jadi ini pengganti yang bagus.
tidak baik maupun buruk
sama sekali tidak kalah dengan
Lihat detail
Sesuai: その他 , HONDA XL250, HONDA XL230, HONDA XL200, HONDA TLM220, HONDA TLM200, HONDA SL230, HONDA MTX250, HONDA Elsinore 250, HONDA FTR250, HONDA CTX200, HONDA CRM250 AR, HONDA CRM250 R, HONDA CRF250L, HONDA CL72, HONDA CL175., HONDA AX-1, YAMAHA DT200 WR, YAMAHA DT200 R, YAMAHA DT-1
Bergaya & praktis!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada Yamaha WR155R.
Stang yang akan dipasang adalah CX Handlebar MX-412 milik ZETA.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produknya persis seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Sama seperti pertukaran Grip normal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sedang mencari pengganti OEM Grip saya yang beratnya turun dan memilih yang terlihat bagus dan fungsional.
Pegangan OffRod adalah gigitan yang bagus dan DominoLogo yang bergaya memuaskan.
Parit kabel juga disediakan dan dipertimbangkan.
Jika Anda akan menggantinya, saya merekomendasikan Grip ini karena harganya tidak jauh berbeda dari yang lain!
Sangat menyenangkan bisa memilih antara Open End dan Closed End.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
Busi iridium
Ini adalah produk yang bagus dengan penerbangan percikan yang bagus. Lihat detail
Sesuai: MZ SILVER STAR CLASSIC 500 500cc All, MZ SILVER STAR CLASSIC 500 500cc All, MZ SILVER STAR CLASSIC 500 500cc All, MZ SILVER STAR CLASSIC 500 500cc All, MZ SILVER STAR CLASSIC 500 500cc All, MZ SILVER STAR CLASSIC 500 500cc All, MZ SILVER STAR CLASSIC 500 500cc All, MZ SILVER STAR 500 500cc All, MZ SILVER STAR 500 500cc All, MZ SAXON TOUR 500 500cc All, MZ SAXON TOUR 500 500cc All, MZ SAXON TOUR 500 500cc All, MZ SAXON TOUR 500 500cc All, MZ SAXON TOUR 500 500cc All, MZ SAXON TOUR 500 500cc All, MZ SAXON TOUR 500 500cc All, MZ SAXON TOUR 500 500cc All, MZ SAXON SPORT FUN 500 500cc All, MZ SAXON FUN 500 500cc All, MZ SAXON FUN 500 500cc All
Harganya terlalu tinggi!
Saya menggantinya dengan yang lain pada penggantian oli kedua, jarak tempuh 10.000 km.
Oli sepertinya bukan produk yang kotor dan bagus. Namun, harganya tinggi, jadi saya bisa mengganti yang murah setiap saat dan masih mendapatkan uang kembalian.
Lihat detail
Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, HYOSUNG RX 450 SM, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA TR650 STRADA, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SMR 630, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 510R
Saya puas dengan produknya. (Gagal di Spring Sale lol) )
Yaay! Jika Anda membeli di sore hari pada tanggal 24/3, 3.198 yen menjadi 2.962 yen dengan Obral Musim Semi, atau Anda membeli di pagi hari! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya mengganti bantalan rem depan dan sekarang berhenti saat saya pasang, jadi saya akan mengganti bantalan rem belakang dengan yang baru.
Tarik poros penjepit ke belakang, tarik yang lama ke depan dan bingkai yang baru….
Hmmm, tidak muat… Saya harus mendorong panci karena lebih tebal.
Alat Piston Rem Cakram
https://www.webike.net/sd/20205012/
Tekan kembali ke
Saya tidak yakin apakah sudah waktunya untuk perbaikan.
Tapi saya pikir pertukaran sudah berakhir.
Awalnya lecet dengan gigitan udara dan benar-benar lecet. Jadi, saya menghubungkan DrainPipe dan menggunakan jenis jarum suntik
https://www.webike.net/sd/1647527/
Saya melakukan ejeksi udara, tetapi pedal rem terlalu kikuk dan Cairan tidak keluar.
Saya mungkin bisa mendapatkan yang lebih baik dengan pompa Vakum Tipe Kecil, tetapi tidak akan siap hari ini atau besok, dan saya tidak yakin.
Aku tidak bisa menahan diri hari ini, jadi itu saja.
Keesokan harinya, saya pergi ke Red Baron di Asaichi! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya akan menulis cerita lengkapnya di shoppreview. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SM 125 S, HUSQVARNA CR 250, HUSQVARNA CR 125, HUSABERG FE400, BMW F800 ST, YAMAHA XT660 Z Terene ABS, YAMAHA XT660 Z Terene, YAMAHA XT 660 X SM, YAMAHA XT 660 R, YAMAHA XC155 MAJESTY S, YAMAHA CYGNUS125 XC125 X, YAMAHA CYGNUS125 XC125 SR, YAMAHA CYGNUS125 XC125 (FI), YAMAHA WR125 X, YAMAHA WR125 R, YAMAHA TT600 S, YAMAHA TT600 R, YAMAHA SMAX, YAMAHA 660 MT-03, VOR SM 530
Cospar bagus
Ini meningkatkan BrakeFeel dibandingkan dengan Pad standar. Itu juga dihargai karena harganya yang wajar dan ketahanan abrasi yang lebih tinggi.
Penggunaan rem belakang akan bervariasi dari orang ke orang, tapi menurut saya ini adalah Grade yang tepat untuk penyesuaian kecepatan dan digunakan saat berhenti.
Suku cadang rem merupakan bagian keselamatan yang penting, sehingga Anda akan menyesal nantinya jika memilih suku cadang rem yang dibuat oleh pabrikan yang tepat.
Pada akhirnya, menggunakan produk yang dibuat oleh pabrikan terkenal adalah cara teraman dan termurah untuk dilakukan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
Untuk meningkatkan kemampuan start
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk ETRELLA pada model Karburator.
Kami mengganti NGKPLug reguler dengan yang ini untuk meningkatkan performa start musim dingin dan penghematan bahan bakar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dengan Karburator model ETRELLA biasanya nilai panasnya angka 9, tapi kali ini saya pasang Colokan dengan nilai panas 8.
Ada model yang menggunakan Colokan No. 8 untuk nilai panas, dan di musim dingin ketika Silinder juga cenderung dingin, No. 8 lebih mudah terbakar karena panas lebih sulit keluar, dan saya menambahkannya dengan harapan agar itu akan memiliki efek meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menstabilkan pemalasan.
Saya tidak yakin apakah menurunkan nilai panas telah menghasilkan efek yang diinginkan, tetapi pemalasan juga menjadi kurang cerah dari sebelumnya, dan lebih stabil bahkan pada kecepatan pemalasan yang lebih rendah.
Saat cuaca semakin hangat, saya akan beralih kembali ke standar #9 dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya menggantinya dengan NGKPLug biasa dan performa awalnya luar biasa karena masih baru. Bahkan di musim dingin, saya bisa menyalakan mesin dengan menarik Kapur, tetapi setelah mengganti ke busi Iridium, waktu Sel berputar tampaknya lebih singkat.
[Poin yang perlu diperhatikan]
tidak ada yang spesial
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Kunci steker diperlukan untuk penggantian, jadi jika Anda tidak memilikinya, Anda perlu membeli alat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
percikan yang bagus
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya perhatikan bahwa steker yang sama telah digunakan lebih dari 10.000 km, jadi saya menggantinya. Saya pikir tidak ada masalah sebelum menggantinya, tetapi setelah menggantinya, ada perbedaan yang jelas dalam perasaan stik drum terbang percikan yang bagus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya takut untuk membelinya karena saya dengar di hutan itu datang dalam amplop apa adanya.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak masalah. Saya telah membeli Kunci Pas untuk Steker dan dapat menggantinya dengan mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya bisa melihat perbedaannya hanya dengan menghidupkan mesin tepat setelah pergantian. Saya bisa melakukan accel/decel dengan nyaman saat berlari.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada secara khusus
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Kaca depan IRIDIUM tampaknya memiliki percikan api yang lebih halus. Umumnya dikatakan diganti setelah 3.000 sampai 5.000 kilometer, tapi saya kira akan bertahan lebih lama. Saya pikir ini akan bertahan lebih lama, tapi setelah 10.000 km, saya bisa merasakannya mulai aus.
Lihat detail
Sesuai: BMW F650CS, BMW F650GS Dakar, BMW F650GS TWIN, BMW F700GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GS, BMW F800GT, BMW F800R, BMW G650 XCHALLENGE, BMW G650 XCOUNTRY, BMW G650 XMOTO, BMW G650GS SERTAO, BMW G650GS, BMW K1600GTL, BMW G650 XCOUNTRY
penjaga
Gasket baut pembuangan diganti setiap kali oli diganti, dan seperti sebelumnya, gasket DAYTONA dipilih.
Pas di baut PERSIS, tidak ada BALIdll, dan menurut saya kualitasnya stabil.
Tidak ada yang menjadi perhatian khusus. Mungkin lain kali akan dibuat oleh DAYTONA lagi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
Keuletan Naik
Saya selalu menjadi Insinyur yang ulet, tetapi saya merasa bahwa saya menjadi lebih ulet.
Saya akan menunggu dan melihat untuk saat ini.
Lihat detail