Ulasan
Brembo 19RCS Corsa Corta asli dipasang pada YZF-R1
YZF-R1 datang ingin dialihkan ke motor yang berhubungan dengan trek, jadi saya mulai mengerjakan sistem pengereman. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 19RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Sesuai: APRILIA DORSODURO 900, APRILIA RS 125 GP REPLICA, APRILIA RS125, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 FACTORY, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA SHIVER 750, APRILIA TUONO 125, APRILIA TUONO V4 1100 FACTORY, APRILIA TUONO V4 1100 RR, APRILIA TUONO V4R, BENELLI LEONCINO 800, BENELLI LEONCINO 800 TRAIL, DUCATI 1098, DUCATI 1198, DUCATI 1198S, DUCATI 1199 SUPERLEGGERA, DUCATI 749R, DUCATI 749S
Genggaman Balap Hi-Tech Puig Asli
Genggaman ini dibeli untuk pelanggan yang menginginkan lebih banyak sentuhan pada sepedanya. Warna tembaga itulah yang mereka inginkan. Mencari di Webike dan menemukannya dengan cukup mudah dan dengan biaya yang lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Dengan beberapa bagian kecil lainnya sudah ada di keranjang saya, semuanya saya kirimkan dengan kurir pilihan saya, tentu saja EMS. Mereka hanya mengirimkan pesanan dengan cepat dan maksud saya cepat. Semuanya tiba dalam 5 hari sejak pengiriman yang tidak dapat Anda perdebatkan. Genggamannya sendiri disertakan dalam paket/kotak Puig standar dan juga dilapisi dengan bubble wrap agar tetap aman. Warnanya lebih mirip tembaga daripada yang saya katakan oranye, tetapi ternyata, ini bekerja sempurna dengan skema warna sepeda, sama-sama menang. Saya pribadi belum pernah mencoba gaya genggaman ini tetapi setelah dipasang, rasanya baik-baik saja. Namun saya harus mengatakan, hasil akhir dan kualitasnya benar-benar luar biasa. CNC bekerja dengan sangat baik dan bagian pegangannya sangat kuat sehingga tidak ada masalah dengan selip. Pelanggan sangat senang jadi terima kasih Webike, bagus. Lihat detail
Awalnya saya bingung dengan perbedaan Touch.
Saya senang dengan OEM Nisshin sejauh ini, tapi karena Calipernya brembo, saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang. Saya membelinya karena saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang.
Saya bukan penggemar jentikan dan sentuhan, jadi pada awalnya saya agak bingung, tapi menurut saya rasio Lever 18 akan bagus untuk kontrol. Saya ingin mencoba berbagai hal dengan Winding ketika suhu permukaan jalan sedikit meningkat.
Lihat detail
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RS125, DUCATI MONSTER S2821, DUCATI Panigale 899., APRILIA RSV1000 Series, APRILIA RS250, YAMAHA , TRIUMPH DAYTONA675, APRILIA SL750
aku pergi dengan emas...
Saya membelinya untuk dipasangkan dengan dudukan belakang, tapi menurut saya akan baik-baik saja dengan Pabrikan lain.
Warnanya melonjak seiring bertambahnya usia jika terkena sinar matahari, menurut saya sama untuk yang lain.
Jika demikian, saya senang harganya murah.
Lihat detail
Tuas Stok Silinder Master Rem Radial Brembo Asli (19 x 20).
Saya sedang mengerjakan sepeda yang sedang dialihkan menjadi sepeda track. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 19 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan jalur HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Sangat senang dengan bagian ini. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Penggantian rem depan
Rasanya, teksturnya, desainnya, ini brembo! Lihat detail
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
Dingin
Saya tidak bisa membandingkannya dengan OEM karena saya menggantinya segera setelah saya membeli mobil bekas, namun kontrolnya bagus dengan kaliper Brembo dan berfungsi sempurna untuk gaya berkendara saya. Dan yang terpenting, ini keren. Saya rasa saya akan segera terbiasa jika tidak terlalu jauh berbeda dengan OEM. Lihat detail
keamanan
Rem Roda Belakang DUCATI SCRAMBLER2020
Pad aslinya dari bremboOEM, tapi kami ganti dengan yang ini.
Saat pertama kali menggunakannya, saya khawatir tidak akan berhasil…? Namun ketika saya membiarkannya meresap, itu berfungsi seperti yang dijelaskan. Ini berfungsi selama Anda memegangnya/menginjaknya." Saya merasa ini lebih ringan daripada OEM.
Menurut saya cocok untuk lari seperti mengatur kecepatan dengan rem belakang sambil menjaga RPM tetap rendah dengan tikungan sempit.
Untuk ketahanannya, saya kurang tahu karena saya baru mulai menggunakannya.
Lihat detail
Merek Terpercaya
Brembo kini menjadi perlengkapan standar pada model atas, namun warna merah sangat mencolok karena detail halus pada Kampas Rem.
SPMODEL merupakan produk yang tidak ditujukan untuk balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum.
Produknya sendiri mudah dikontrol dan terasa enak.
Lihat detail
Performa tinggi murni tanpa fitur tambahan
Dari sekian banyak Master Silinder brembo, inilah yang pertama kali dipasarkan sebagai RadialPump.
Sebenarnya, mesin Cut-out yang digunakan untuk Pekerjaan "RACING" Pada saat itu, harganya sekitar 80.000 yen, jadi hanya beberapa orang kaya yang mampu membelinya, dan ini adalah versi harga rendah untuk masyarakat umum dengan permukaan akhir yang tidak terpotong.
Awalnya dirancang untuk WorksRacer Mobil ini merupakan suku cadang balap eksklusif, sehingga tidak ada pertimbangan untuk pemasangan saklar lampu stop, yang diperlukan untuk berkendara di jalan umum.
(Saat pertama kali dirilis, dilarang mengemudi di jalan umum.)
Ini saat yang tepat karena kini mereka hadir dengan saklar lampu berhenti hidrolik untuk penggunaan jalan umum.
Namun demikian, sakelar hidraulik menggunakan sebagian tekanan hidraulik untuk mengaktifkan sakelar, sehingga menggagalkan tujuan Pemompaan Radial, yaitu meningkatkan sentuhan tuas.
Saya tidak ingin menggunakannya jika memungkinkan.
Sakelar Mekanis tersedia dari berbagai perusahaan, namun ini juga agak rapuh, karena memaksa Anda untuk memasang benda yang sangat rumit dan rumit.
Saya telah memodifikasi Lever untuk mengoperasikan MechanicalSwitch dengan cara yang sangat berbeda karena sangat mengganggu, terutama jika saya sering memelihara area Lever.
Sulit sekali menggunakan jalan umum." Selain "RaceParts", RaceParts asli adalah RaceParts yang sangat serius, jadi efeknya sangat efektif! Sentuhan tuas meningkat secara luar biasa.
Untuk memberi Anda gambaran tentang tingkat peningkatan, jika operasi sebelumnya adalah kontrol 10 langkah dari pelepasan hingga penguncian, maka operasi tersebut akan menjadi 10 kali lebih detail, dengan 100 langkah kontrol.
Sedangkan pengoperasian yang saya kira Rem penuh ternyata hanya tersedia hingga 9 karena perubahan ke 9→10, dengan produk ini saya dengan percaya diri dapat menggenggam hingga 9,9, seperti 9→9.1→9.2→9.3 ... dan seterusnya.
Hasilnya, Rem bekerja lebih baik meski mengganti Master Cylinder seharusnya tidak membuat Rem bekerja lebih baik.
Cara pemasangan tangki cadangan, jalur selang rem berbeda dan perlu didesain ulang, jarak baut banjo 1,0 (dan brembo memerlukan baut yang lebih pendek dari biasanya karena lubang sekrupnya dangkal), saklar stop lamp perlu dimodifikasi, dll. (Selain itu, brembo memerlukan baut yang lebih pendek dari biasanya karena lubang sekrupnya dangkal), sakelar lampu berhenti harus dimodifikasi, dan diperlukan kecerdikan dan modifikasi untuk menghindari kontak dengan penutup mesin dan meteran.
Penerus yang lebih kuat juga ada di pasaran, namun dilengkapi dengan peralatan ekstra dan lebih berat dari sebelumnya.
Jika tujuan Anda murni untuk meningkatkan sentuhan tuas, ini adalah yang paling ringan.
Saya bertanya-tanya apakah kekakuan Bodinya lebih tinggi, atau mengapa menurut saya Sentuhannya lebih baik daripada CNCCut-outMODEL versi kelas atas....
Lihat detail
Pelindung Jari Kaki R&G Asli untuk Honda CBR600RR 2010
R&G adalah merek hebat dan memberikan perlindungan retak untuk semua model sepeda. Mereka menjual banyak untuk CBR600RR karena motor ini sering digunakan di trek. Pelindung jari kaki ini merupakan bagian penting saat berkendara di trek karena Anda tidak ingin kaki Anda atau apa pun berada di area tersebut jika terjadi off. Menemukan nomor komponen ini tidak terlalu sulit karena versi ini cocok untuk banyak model dan pabrikan berbeda. Harga dari Webike bernilai bagus dan ditambah dengan item lain di keranjang saya, saya mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat biaya pengiriman. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak pengiriman. Pelindung jari kaki sangat kuat dan baut yang memasangkannya ke lengan ayun juga sangat kuat. Karena ini adalah aluminium, dibutuhkan sedikit pukulan sebelum ia melepaskan hantunya, saya tahu ini karena saya sebelumnya; Anda memilikinya dan memerlukan beberapa kerusakan sebelum akhirnya patah. Bautnya ulirnya bagus banget, finsih yang dicatnya bagus banget dan tanpa cacat juga. Dipasang dalam waktu singkat. Sangat senang dengan ini dan sekarang akan menyenangkan untuk kembali ke trek. Lihat detail
Cincin Biaya berubah!
Fakta bahwa saya berganti ke brembo saja sudah membuat saya bahagia!
Namun saat saya mengganti Kaliper, sulit merasakan perubahan Fee Ring, tetapi master rem Radial banyak berubah!
Selain itu, sebaiknya tuas kopling diganti ke CORSA Corta Lever yang lebih mudah digenggam dan memberikan kesan lebih menyatu.
Lihat detail
Premium.
Saat kami memutuskan untuk menggunakan perombakan garpu depan, kami tidak yakin apakah akan menggunakan OEM atau SKF yang lebih murah.
Saat saya buka paket dan lihat produknya tidak ada BALIdll. sama sekali, dan hasil akhirnya sangat bersih,
Selain itu, selama perombakan, saya memasukkannya ke dalam garpu bagian dalam dan merasakan hambatan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM saat memindahkannya. Hasilnya, SKF adalah pilihan yang tepat.
Dust Seal juga memiliki Spring untuk mencegah masuknya benda asing. Perbedaan tampilan kasualnya sangat memuaskan.
Lihat detail
Mudah digunakan dengan Cincin Biaya OEM
Beberapa bantalan bekerja dengan Snap pada saat digenggam, tetapi bantalan yang bekerja terlalu keras akan sangat menegangkan ketika Anda ingin memperlambat sambil sedikit menyeret Rem.
Pad di sini memiliki Fee Ring yang mendekati OEM dan lembut di awal genggaman, sehingga memudahkan dalam mengontrol Rem.
Tentu saja, ini berfungsi dengan baik jika Anda memegangnya dengan kuat.
Berkendara menjadi lebih menyenangkan setelah menambahkan bantalan ini karena bantalan ini bekerja secara konsisten dalam rentang kecepatan yang masuk akal, terlepas dari kondisi cuaca.
Lihat detail
Harapkan kinerja Kompon Khusus Belakang
Digunakan pada F800GS 2013 Belakang.
Pertama-tama, ini terlihat bagus.
Tak hanya pelat belakang, bagian samping pelapisnya juga diberi warna bremboMerah.
Saya puas dengan ukurannya yang besar dan perubahan tampilan saat dipasang.
Karena digunakan untuk berkendara dalam kota~touring di Maine, lebih penting daripada daya pengereman absolut untuk memiliki kontrol yang memungkinkan penyesuaian kecepatan yang baik, dan untuk dapat menyesuaikan kuantitas dengan kondisi cuaca.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harapkan kinerja rem yang tidak akan terjadi
Kesan saya setelah berkendara hanya sekitar 10 km perjalanan pulang dari Toko adalah performa pengeremannya sudah mencukupi kebutuhan kami.
Kami memiliki batasan dan ingin mengeksplorasi perbedaannya dengan OEMPad mulai sekarang.
Lihat detail
Pada saat Oh! SKF bukan OEM.
Kapan Oh??
Saya merasakan lebih sedikit gesekan… dan ketika saya berlari dan melihatnya, jaraknya sekitar 80 km.
Saya merasa pelacakan permukaan jalan ditingkatkan.
Itu masalah pribadi.
Lihat detail
R1 lebih mirip ikan laut dalam.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Mengenai Bohlam Lampu Depan OEM, saya tidak punya masalah praktis dengannya, tetapi saya membelinya untuk mencocokkan warna dengan bohlam Posisi.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tidak masalah
Apakah instalasinya sulit?
Prosesnya adalah memasang kembali bagian yang telah dilepas ke tempatnya, namun disarankan agar Anda mengambil gambar bohlam sebelum melepasnya, karena Anda tidak akan mengetahui orientasi Braket yang menahan bohlam pada tempatnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan OEM, OEM tampaknya lebih bercahaya, tetapi setelah mengganti kedua matanya, saya tidak merasakan masalah khusus.
Itu tidak sesuai dengan Inspeksi Kendaraan Jepang.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Ini hanya bohlam, jadi tidak ada masalah.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Karena ini adalah lampu berlensa ganda, diperlukan dua lampu, yang merupakan biaya yang masuk akal.
Jumlah Lampu Teropong: Saya pikir akan lebih mudah membeli jika ada 1 Set isi 2 pcs. dijual.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, MOTO MORINI Corsaro, KTM RC8-R, KTM RC8, KTM LC8 SM-R, KTM LC8 SM-T, KTM LC8 SM, KTM LC8 SD-R, KTM 990 Superduke, KTM LC8 SD, DUCATI Monster 696, DUCATI Monster 696, DUCATI 998, DUCATI 996, DUCATI 916, bimota BB3, bimota DB7, BENELLI Tornado, BENELLI TNT Sport
brembo Disk Mengambang
Saya sangat menyukainya dan remnya berfungsi dengan baik. Lihat detail