Ulasan
Rakitan Pengangkat Tensioner Honda HRC Asli untuk NSF250R 2016
Ini adalah bagian terakhir yang perlu dipesan untuk NSF250R untuk proyek pembangunan kembali piston. Kami juga melakukan penggantian baru untuk rantai camshaft dan tentu saja, selain menggantinya, masuk akal untuk mengganti tensioner juga. Seperti sebelumnya, menemukan bagian yang tepat sangatlah mudah karena hanya cocok dengan model sepeda balap ini. Sejujurnya Anda tidak bisa membuat kesalahan selama Anda memiliki tahun yang tepat. Harga yang Webike cantumkan dalam daftar ini adalah nilai yang sangat bagus dan jauh lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan di rumah dari dealer Honda setempat. Hal ini tentu saja masuk akal karena Honda adalah merek Jepang sehingga Anda mendapatkan penawaran yang lebih baik saat membeli secara langsung. Pesanan saya memiliki beberapa bagian di dalamnya dan saya memutuskan untuk mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat sedikit biaya. Kurir pilihan saya saat ini adalah EMS karena mereka hanya melakukan apa yang mereka inginkan dan mengirimkannya dengan cepat. Dalam 5 hari sejak pengiriman, paket saya tiba. Mereka dikemas dengan sangat baik dan tidak ada tanda-tanda kerusakan selama transit. Tensioner lifter assy datang dalam paket Honda biasa tetapi ini juga merupakan paket bubble wrap untuk menjaga keamanan tensioner. Mekanismenya bergerak bebas, pemesinannya tajam dan bersih serta bebas dari pecahan acak. Titik pemasangan sudah dikerjakan dengan baik dan tinggal menunggu untuk menyatukan semuanya kembali sekarang. Lihat perbedaan apa yang dihasilkan dari pembangunan kembali. Pekerjaan cemerlang Webike, pelanggan sangat senang. Lihat detail
Piston Honda HRC Asli untuk NSF250R 2016
Pistonnya tertembak dan pasti membutuhkan yang baru agar bisa kembali ke jalurnya dan melaju lagi. Karena ini adalah tim kecil, saya telah melakukan banyak pekerjaan untuk mereka. Menemukan bagian yang tepat untuk motor ini tidaklah sulit dan saya menggunakan skema Honda HRC sebagai referensi silang demi ketenangan pikiran saya. Harga semua suku cadang untuk proyek pembangunan kembali piston ini nilainya jauh lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal, jadi saya tambahkan ke keranjang. Saya juga menambahkan 2 ring piston yang dibutuhkan bersama dengan beberapa bagian lainnya. Saya mengirimkan semua pesanan menggunakan EMS karena saya mengetahui jangka waktu pengiriman dan tidak pernah gagal. Semua dikirim dalam 5 hari sejak pengiriman. Semua bagian saya dikemas satu per satu dan tidak ada kerusakan yang ditemukan selama transit. Pistonnya sendiri juga ada di dalam boks HRC yang juga melindunginya. Kualitas piston ini cemerlang, pengerjaannya sempurna dan tidak ada cacat yang saya lihat. Permukaannya mulus seperti yang diharapkan, ini benar-benar piston yang dibuat dengan sangat baik dan saya tidak sabar untuk menyalakan semuanya dan melihat seperti apa suara sepeda kecil itu lagi. Pekerjaan brilian Webike. Lihat detail
Gasket Kepala Silinder Honda HRC Asli untuk NSF250R 2016
Ini adalah sepeda balap tua pribadi pelanggan yang memerlukan perhatian. Gasket kepala ini juga perlu diganti karena tidak ada gunanya lagi setelah dilepas. Bagiannya tidak sulit ditemukan, sama seperti bagian lain yang saya pesan. Ini hanya cocok untuk satu sepeda jadi sejujurnya Anda tidak bisa salah. Saya memang menggunakan alat yang disediakan Webike dan direferensikan silang dengan skema Honda untuk ketenangan pikiran saya karena ini adalah pekerjaan penting. Harganya sesuai ekspektasi dari Webike dan lebih baik daripada yang bisa dilakukan oleh dealer Honda lokal saya, tidak perlu khawatir. Setelah diterima dari EMS yang tiba dalam 5 hari, gasket masih utuh dan tidak ada tanda-tanda kerusakan sama sekali. Gasketnya dibuat dengan sangat baik dan kaku namun cukup fleksibel untuk digerakkan pada tempatnya. Setelah semua bagian dirakit dan berada di tempat yang saya perlukan, reparasi besar-besaran pun dimulai. Tidak terlalu buruk dan setelah semuanya kembali bersatu, akan ada perbedaan yang mencolok. Terima kasih banyak kepada Webike karena telah memberikan layanan terbaik. Lihat detail
Ring Piston Honda HRC Asli untuk NSF250R 2016
Ini adalah ring piston kedua yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan kembali. Tidak ada gunanya mencoba menggunakan cincin bekas jika Anda mengganti yang lain. Karena ini adalah sepeda balap, Anda harus benar-benar waspada saat melakukan perawatan apa pun. Ring piston ini juga tidak sulit ditemukan karena hanya muat pada satu model, yaitu NSF250R. Saya memang memiliki beberapa suku cadang lain dalam pesanan ini dan mengirimkan semuanya bersama-sama menggunakan EMS sebagai perusahaan pengiriman saya. Saya tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan EMS untuk dikirimkan, jadi saya menerima pesanan tepat waktu. Hanya butuh 5 hari sejak pengiriman, bagus. Semua suku cadang saya dikemas dengan sangat baik dan begitu pula ring piston ini, disertakan dalam paket Honda dan juga di dalam amplop bubble wrap untuk keamanan dan menjaganya tetap aman dari barang yang lebih berat dalam pesanan saya. Cincin psiton seperti yang diharapkan, dikerjakan dengan baik, tidak ada masalah dengan tampilan dan rasanya dan hanya berharap agar motor ini dapat berfungsi kembali. Terima kasih Webike, kerja luar biasa. Lihat detail
Ring Piston Asli Honda HRC (Ring Oli) untuk NSF250R 2016
Sekali lagi, ini adalah bagian dari pembangunan kembali piston yang lebih besar dimana saya juga memerlukan 2 ring untuk menyelesaikan pekerjaan. Menemukan bagian itu tidak sulit karena saya menggunakan skema yang disediakan Honda. Ini hanya cocok dengan NSF250R jadi Anda tidak akan salah. Tanpa suku cadang lain yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan, semua pesanan saya dikirim menggunakan EMS dan dikirimkan dalam 5 hari setelah pengiriman. Cincin itu datang dalam paket Honda HRC kecil yang bagus dan seperti yang Anda bayangkan adalah cincin piston, pada dasarnya semuanya sama untuk dilihat meskipun kinerjanya akan lebih baik dengan yang ini karena untuk sepeda balap. Pemasangannya relatif mudah, luangkan waktu Anda dan Anda siap melakukannya. Berhati-hatilah karena ada beberapa tepi yang cukup tajam, jadi saya sarankan menggunakan sarung tangan kerja yang bagus. Kompresi sekarang berada dalam kondisi yang lebih baik dan berjalan jauh lebih baik daripada sebelumnya. Hasil yang bagus. Pelanggan sangat senang, terima kasih Webike. Lihat detail
Barang yang kompatibel dengan OEM
Basis CBR250R MC-41Race dibeli karena kurangnya sensor jatuh. Lihat detail
Sesuai: HONDA RS125, HONDA RS250, HONDA CBR1000RR, その他 , HONDA NSR250R, KAWASAKI Ninja 250R, HONDA NSF250R, HONDA VTR250, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, KAWASAKI ZX-6R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, HONDA NSR250R, KAWASAKI Ninja 250R, HONDA NSF250R, HONDA VTR250, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, KAWASAKI ZX-6R
BATTLE FACTORY Bat LuremJumlah:Set
Saya menggunakannya karena tidak licin dan tahan dengan baik. Boots menggantung dengan baik di ujungnya, sehingga lebih mudah dipegang. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ350, YAMAHA RZ250, SUZUKI GF250, HONDA CBX250RS, HONDA CB750F, HONDA CBX400F, HONDA CBX550, HONDA CBX550 Integra, HONDA NSF250 F, HONDA GL500 WING , HONDA GL400 WING , SUZUKI BANDIT250, SUZUKI GOOSE250, HONDA VT250 Z, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI GS550, SUZUKI GOOSE350, SUZUKI GS650 G, SUZUKI GS550 E, SUZUKI GS750 E
Visibilitas yang luar biasa
Lampu depan sudah busuk, jadi saya menggantinya dengan CIBIE 180Φ dengan braket dan casing aluminium, dan memasang Lampu Depan LED SUPAREE H4 40W 12000LM 6500K dan AeroGEARShield KIJIMA. Cahayanya jauh lebih terang dan lebih terlihat daripada yang OEM, dan Visor sangat bagus dalam menahan angin dan hujan meskipun sangat kecil. Saya sangat merekomendasikannya. Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF250R, HONDA TRX450R, HONDA TRX450ER, HONDA NSF250R, HONDA CRF450X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF250RX, HONDA CRF150RII, HONDA CRF150RII, HONDA CRF150F, HONDA CRF150RB, HONDA CRF150R, HONDA CRF450R
cospanya bagus
Saya menggunakan yang ini setiap kali karena kinerja biayanya yang bagus.
Hal ini dapat digunakan tanpa kesulitan apapun.
Saya akan terus memilih yang ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF250R, HONDA TRX450R, HONDA TRX450ER, HONDA NSF250R, HONDA CRF450X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF250RX, HONDA CRF150RII, HONDA CRF150RII, HONDA CRF150F, HONDA CRF150RB, HONDA CRF150R, HONDA CRF450R
berlangganan (misalnya ke majalah)
Saya menggunakannya secara teratur, jadi murah dan bermanfaat. Kapasitas olinya kecil, jadi saya harus sering menggantinya. Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF250R, HONDA TRX450R, HONDA TRX450ER, HONDA NSF250R, HONDA CRF450X, HONDA CRF450L, HONDA CRF450R, HONDA CRF250R, HONDA CRF250X, HONDA CRF250RX, HONDA CRF150RII, HONDA CRF150RII, HONDA CRF150F, HONDA CRF150RB, HONDA CRF150R, HONDA CRF450R
Tidak ada masalah.
Saya membeli filter oli ini untuk KLX250 saya dan menggunakannya.
Tidak ada yang tidak biasa tentangnya.
Saya sudah mengganti Oli dua kali dan mengganti Filter satu kali.
Kondisi Filter setelah ditukar sangat normal.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI B-KING, HONDA NSF250R, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z900 (2017-), KAWASAKI ZX-9R, SUZUKI B-KING, SUZUKI B-KING, SUZUKI B-KING, SUZUKI B-KING, SUZUKI GSX-S750, TRIUMPH DAYTONA675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, YAMAHA TZ125, YAMAHA TZ250, KAWASAKI Z900 (13-)
Saya menggunakannya untuk STREET TRIPLE!
Digunakan untuk STREET TRIPLE, di mana PingPower Terbesar berguna untuk StuntRiding. Spesifikasi berlebih dalam aksi, tetapi mutlak diperlukan untuk balapan jalanan dan hal-hal kompetitif. Lihat detail
Sesuai: HONDA RS125, HONDA RS250, HONDA CBR1000RR, KAWASAKI Ninja 250R, HONDA NSF250R, HONDA CBR600RR, HONDA VTR250, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, KAWASAKI ZX-6R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI Ninja 250R, HONDA NSF250R, HONDA CBR600RR, HONDA VTR250, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, KAWASAKI ZX-6R, SUZUKI GSX-R600
Sempurna untuk Memperbaiki Set Belakang!
Saya selalu memiliki satu set sebagai perbaikan untuk mobil balap saya.
Knurl juga mencengkeram Sugar Crystal dengan baik, sehingga Anda bisa mendapatkan cengkeraman yang baik. Rekomendasi Footpeg.
Jika Anda menyingkirkannya, putar Footpeg untuk mendapatkan permukaan yang bersih dan Grip akan kembali.
Itu terbalik beberapa kali, tetapi melakukan tugasnya sebagai Slider yang solid tanpa putus!
Itu tidak mahal dan ini adalah produk Rekomendasi.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH TIGER 1050, TRIUMPH TIGER 1050 ABS, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE NISSIN 4pot Radial Mount, TRIUMPH Daytona 675 NISSIN Radial Mount, SUZUKI GSX-S750F, SUZUKI B-KING (GSX1300BK)ABS, SUZUKI B-KING (GSX1300BK), SUZUKI B-KING (GSX1300BA)ABS, SUZUKI B-KING (GSX1300BA), KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z1000, YAMAHA TZ250 (97-), YAMAHA TZ125 (97-), SUZUKI B-KING 1340 (10-), KAWASAKI Z900 (13-), HONDA NSF250R (12-), YAMAHA TZ250 (97-), YAMAHA TZ125 (97-)
Biaya Ring bagus!
Kami menggunakan CarbonPad dari merek yang sama di mobil balap kami dan biayanya bagus Jadi saya memasangnya di sepeda motor jalan raya Saya Untuk berkendara di kota, saya memilih Sintered daripada CarbonPad
Fee Ring juga bagus di Sintered, meskipun mungkin kompatibel dengan MASTER Ini adalah pintu sinter balap, jadi agak panas sampai batas tertentu Anda mungkin harus memasukkan "________" untuk mendapatkan potensi penuh Anda, tapi pada kecepatan kota, itu banyak daya pengereman
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BT1100 Bulldog, YAMAHA Feather 8, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FJR1300A, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1 Feather, YAMAHA FZ6-S2 Feather, YAMAHA FZ6-S2, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZS1000 Feather, YAMAHA FZS600 Feather, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 Tracer, YAMAHA MT-10, YAMAHA TDM900, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX530
ENDLESS masih yang terbaik!
Untuk persiapan Circuit run, saya mengganti pad MT-09SP dari NORMAL menjadi ENDLESS
Daya pengereman awal jauh lebih baik Saya juga menggunakan ENDLESS di WR250X saya yang saya gunakan untuk balap Saya menulis rincian biaya ring di kotak masuk Anda, tapi menurut saya biaya ENDLESS adalah yang terbaik Ring hebat
Sangat mudah untuk mengontrol dan menangani dengan keras Saya tidak bisa melepaskan perasaan aman dan biaya yang berdering di jalan umum
Kalau caliper dobel, soal harga jadi perhatian, tapi… ruginya memperkenalkannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA RS125, HONDA RS250, HONDA CBR1000RR, KAWASAKI Ninja 250R, HONDA NSF250R, HONDA CBR600RR, HONDA VTR250, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, KAWASAKI ZX-6R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI Ninja 250R, HONDA NSF250R, HONDA CBR600RR, HONDA VTR250, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, KAWASAKI ZX-6R, SUZUKI GSX-R600
Aku adalah sebuah kosmo!
Saya menggunakan WR250X saya untuk balapan jalan raya dengan Set Belakang Garis Utara. Dia. Saya membeli produk ini dari Repair karena Footpeg selalu rusak saat terjatuh.
Terasa halus saat digunakan dan digenggam tanpa tergelincir di saat hujan.
Saya dapat merekomendasikannya karena murah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA RS125, HONDA RS250, HONDA CBR1000RR, KAWASAKI Ninja 250R, HONDA NSF250R, HONDA CBR600RR, HONDA VTR250, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, KAWASAKI ZX-6R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI Ninja 250R, HONDA NSF250R, HONDA CBR600RR, HONDA VTR250, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, KAWASAKI ZX-6R, SUZUKI GSX-R600
Bagus aneh besar!
Saya menggunakan Set Belakang yang diproduksi oleh perusahaan lain, tetapi karena Footpeg sudah aus, saya menggantinya. Rasanya seperti Knurl tertangkap kasar! Setelah itu kami merasa air tidak terkumpul dengan baik di alur membujur dan hari hujan!
Ketika Anda bertukar lagi, itu adalah aturan untuk korea!
Lihat detail
Sesuai: HONDA NSF250R, YAMAHA TZ125, KTM 50 SX MINI, KTM 50 SX, KTM 50 SX, APRILIA CLASSIC, APRILIA 50RS, SUZUKI CHOINORI, HONDA RS125
DID ER Series Joint Link 415 ERZ
DID ER Series Joint Link 415 ERZ Clip-on chain link untuk DID 415 erz chain. Ini klip-lock, mudah dipasang dan dilepas. Ini akan lebih nyaman dan menghemat waktu. Tidak perlu memasang dan melepas banyak peralatan. (Original) Tidak perlu memasang dan melepas banyak peralatan. (Diterjemahkan oleh Google Translator) Lihat detail
Baik sekali
Hasil pembelian pertama kali ini, tahan lama terhadap OEM, juga telah meringankan, jadi saya suka Besar. Saya ingin membeli waktu berikutnya juga. Lihat detail
Sesuai: HONDA RS125, HONDA RS250, HONDA CBR1000RR, KAWASAKI Ninja 250R, HONDA NSF250R, HONDA CBR600RR, HONDA VTR250, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, KAWASAKI ZX-6R, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI Ninja 250R, HONDA NSF250R, HONDA CBR600RR, HONDA VTR250, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R6, KAWASAKI ZX-6R, SUZUKI GSX-R600
Akhirnya akan menetap di Footpeg Bar ini.
Sampai sekarang, saya telah menggunakan berbagai mobil dan menggunakan berbagai Set Belakang, tetapi Footpeg Bar pada akhirnya akan berubah setiap kali ke Battle factory.
Perasaan cengkeraman Boots dan Footpeg Bar yang dihasilkan oleh bagian Rollett kasar benar-benar Besar dan rasa persatuan lahir.
Perasaan Grip tinggi hanya dengan agresivitas Boots, tetapi manfaat untuk dapat berkonsentrasi pada perasaan Grip Besar mutlak dan Berkendara lebih tinggi.
Lihat detail