Ulasan
Untuk CB250F
Sama seperti Front Fork Dust Seal yang asli. Tentang pengiriman dan pengemasan Kemasan sangat bagus. Pengiriman cepat tidak ada kerusakan. Tentang kualitas dan tekstur Produk yang dibeli bersama adalah produk yang benar-benar asli. kualitas pelayanan yang baik. Terima kasih kepada tim webike Lihat detail
Set Segel Oli Garpu Depan Untuk CB250F
kualitas bagus dan penawaran menarik dari Webike, pengiriman internasional super cepat, kemasan sangat baik dan harga terjangkau, terima kasih tim Webike hebat! Lihat detail
Sudut dangkal
Dilengkapi dengan Stang 10°, yang terasa agak sempit, jadi saya membeli Stang 8°.
Hanya perlu pengeboran kotak saklar, tapi saya puas karena posisinya santai dan beban depan tidak hilang.
Lihat detail
Konversi ke 520
Saya Mengonversi dari 530 menjadi 520. Lebih mudah untuk mendorong dan memindahkan. 17T,18T harus dirilis ulang. Lihat detail
Mudah digenggam karena bentuknya yang terlipat
Tuasnya saya ganti karena patah akibat penyok sepatbor yang berdiri. Menurut saya, mudah digenggam bahkan oleh orang dengan tangan kecil karena bentuknya yang terlipat. Namun jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Jika Anda ingin mengganti Tuas dengan bentuk yang berbeda, sebaiknya gunakan Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sebaiknya ganti tuas secara bersamaan. Lihat detail
Segel Garpu CB1100
Penawaran hebat lainnya dari Webike, pengiriman internasional super cepat, kemasan sangat baik dan harga terjangkau, terima kasih Webike kalian hebat! Lihat detail
520Konversi
OK sebagai Item ke 520! Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Tuas artinya Besar
Efeknya jauh lebih kuat dibandingkan dengan NORMAL. Kami merekomendasikan penggantian tuas sebelum MASTER atau BRAKE HOSE. Lihat detail
Kit silinder master NisshinBrake (Tipe Horizontal)
Saya ingin mengeluarkan udara dari minyak rem sekaligus, jadi saya menggantinya bersamaan dengan penggantian selang rem. Sentuhan remnya juga bekerja lebih baik dari sebelumnya, dan saya puas dengan perubahan besarnya. Saya menyarankan semua orang untuk mendandani area depan! Lihat detail
Berguna untuk perjalanan musim dingin
[Bagaimana cara menggunakannya?
dipasang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pegangannya ramping dan bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Pegangan Sisi Kiri sulit dipasang. Bagaimana caranya kita sampai ke sana?" Saya bergumul dengannya selama kurang lebih 15 menit. Saya memukulnya dengan papan dan mengetuknya dengan palu plastik, namun bengkel Sepeda Motor menyarankan saya untuk tidak melakukannya sebisa mungkin karena bisa jadi rusak.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Produk Single Body memang hangat, namun akan lebih efektif lagi jika Anda menggunakan Knuckle guard, Cover, atau alat lain untuk melindunginya dari hembusan angin yang bertiup.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Semuanya sudah siap.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Performa yang memadai tidak menjadi masalah.
Lihat detail
Diperlukan untuk Nomor Timur Laut.
Genggamannya sangat tipis dan alami sehingga Anda bahkan tidak menyadarinya telah diganti. Lihat detail
Saya sangat bersyukur untuk musim ini!
Mobil saya yang lain dilengkapi dengan Grip Seater di Perlengkapan Standar, dan di tengah musim dingin, saya merasakan manfaatnya, jadi saya memasangnya di SecondMotorcycle juga.
Akibatnya, WW bisa menjadi sedikit lebih hangat.
Saya rasa performanya menjadi pertimbangan untuk kapasitas baterai, dll., namun jika saya menginginkannya, saya lebih memilih kehangatan yang lebih...
Produk terlihat dan terasa sangat nyaman untuk dipegang.
Meski begitu, saya bisa menghabiskan musim dingin ini dengan lebih nyaman dibandingkan jika saya tidak mengenakan apa pun!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SB, HONDA CB400SF, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR900RR, HONDA VFR400, HONDA VTR1000SP, SUZUKI GSX250R, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR929RRFire blade, HONDA NSR250R, HONDA RVF400, HONDA RVF750, HONDA VFR800, HONDA VTR250, HONDA HORNET250, HONDA HORNET900
Saya cukup puas.
Itu adalah produk yang sesuai dengan keinginan saya untuk mengganti footpeg OEM yang sederhana tetapi tidak menginginkan Set Belakang….
Pemasangannya mudah, tapi di milik saya, hanya Sisi Kiri yang mengganggu Shift, jadi saya harus melepas Shift Pedal sebelum memasangnya.
Lihat lagi setelah instalasi. 'Lebih pendek dari OEM…? 'Penempatan kaki yang sempit mungkin membuat Anda lelah dalam jarak jauh.' Saya pikir begitu, tapi 200km nonstop tidak masalah.
Faktanya, lebih mudah untuk dikendarai dibandingkan OEM karena sepatunya tidak terlalu licin.
Saya senang saya mengubahnya.
Lihat detail
Untuk harga….
Saya membeli ini karena saya mengganti Kaliper depan dan belakang menjadi Emas dan ingin memiliki warna yang konsisten.
Yah, saya yakin kecil kemungkinannya untuk memburuk karena itu….
Mencocokkan dengan GoldCaliper mengecewakan. Saya masih berpikir akan lebih baik membiarkannya dalam warna Hitam.
Lihat detail
Untuk mendandani area Handlebar
Saya pasang di Tangki Minyak Rem Depan CBR1000RR 2018. Saya juga beli yang Belakang juga.
Tekstur emasnya cantik, warnanya sama dengan O-Ring's Fork.
Pemasangannya hanya dengan proses memutar Tutup dan memasangnya kembali.
Saya puas diri, tapi saya suka dengan custom feeling karena itu bagian yang selalu terlihat.
Stiker di Atas ditempel sendiri, jadi saya puas dengan perubahannya yang besar karena perhatian terhadap detail untuk bisa menentukan orientasi setelah Tutupnya ditutup.
Saya kira saya harus memeriksa warna yang memudar di bawah sinar matahari, tetapi ini adalah produk dengan harga terjangkau, jadi menurut saya bukan ide yang buruk untuk menggantinya.
Anda mungkin ingin mencoba warna lain lain kali.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100R, HONDA STEED600, HONDA MAGNA, HONDA RC30, HONDA VF750C, HONDA VFR750F, HONDA Crossrunner, HONDA VFR800F, HONDA VT250F, HONDA XELVIS, HONDA VT250Z, HONDA V-TWIN MAGNA, HONDA VT250 SPADA, HONDA VFR800X, HONDA CB1100F, HONDA CB1100SF, HONDA CBR1100XX, HONDA X-11, HONDA CTX1300, HONDA ST1300
MORIWAKIO Tutup Pengisi Minyak
Salah satunya harganya hanya di bawah 4.000 yen.
Teksturnya bagus, jadi puas.
Direkomendasikan untuk santai Satu poin
Lihat detail
Lebih dari yang saya harapkan…
Saya membelinya untuk tur musim dingin karena saya memiliki sisa poin dan sedang ada kampanye diskon.
Saya bisa melakukan pekerjaan kelistrikan dan pernah mengganti gripnya sebelumnya, jadi saya memasangnya sendiri.
Pemasangannya lebih mudah dari yang saya perkirakan, namun lebih aman jika meminta toko melakukannya jika Anda khawatir tentang tenaga yang diperlukan untuk menekan agar pegangannya pas.
Panas utama efektif pada suhu Plus, namun tidak begitu efektif pada suhu Minus. Yah, itu lebih baik daripada tidak sama sekali.
Saya punya Honda 400X yang handguardnya OEM Honda, jadi tidak langsung terkena angin, tapi meski begitu, efeknya mulai berkurang sekitar 3 derajat Celcius.
Ini lebih baik daripada tidak sama sekali, tetapi ketika saya merasakan pemanas Grip HondaOEM pada 400X yang saya sewa dari LenBarrel di HondaDREAM sebelumnya, panas sekali sehingga saya tidak dapat menggenggamnya bahkan dengan kecepatan tinggi di pagi hari di tengah musim dingin, dan 2 keluar dari 3 level sudah cukup.
Produk ini tidak menjadi terlalu panas bahkan pada suhu maksimal. 5 tingkat.
Tampaknya suhunya berbeda-beda tergantung Produsennya, dan produk buatan KIJIMA tampaknya lebih rendah dibandingkan Produsen lain.
Tenaga disuplai dari power supply coupler OEM Honda ACC.
Namun, cengkeramannya sangat bagus, jadi saya akan memberikan nilai keseluruhan 3.
Poin bagus: pegangan nyaman dan mudah dipasang.
Lima level memungkinkan pengaturan terperinci tergantung pada situasinya.
Keburukannya: Tidak sepanas yang diharapkan.
Lihat detail
Penyegaran Sistem Pengapian
Kemampuan menghidupkan mesin di musim dingin buruk,
Steker Standar BP5HA ke Steker NGK Iridium
Koil pengapian untuk MC47 (Lagu Standar di MC22)
Kabel colokan untuk Uotani SP 2 (Tutup colokan menggunakan OEM)
Startup lebih baik dan Idling lebih stabil.
6 kecepatan 40 km/jam juga lebih mudah dikendarai.
Torsinya pun tidak mengalami penebalan apa pun.
Lihat detail
Akurasi lubangnya tidak terlalu bagus.
Saya membeli ini untuk Perbaikan karena bagian Knee Slider footpeg CBR900ROEM saya retak.
Sekilas teksturnya sama dengan Produk OEM, namun keakuratan lubang pada pijakan kaki mungkin buruk, dan ada rasa terjepit saat memasukkan pin.
Saya tidak bisa mendorongnya dengan tangan, jadi saya akhirnya mengetuknya dengan palu plastik. (Pin dan Footpeg Produk OEM Halus di area ini)
Saya berkendara sekitar satu jam setelah perakitan, dan tidak ada rasa tidak nyaman tertentu.
Lihat detail