Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZEPHYR1100RS, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800STREET, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR750RS, KAWASAKI ZRX, KAWASAKI ZRX-2
Untuk pemasangan Grip heater pada GPX750R.
Pipa throttle OEM dengan banyak rusuk harus dipotong rusuknya untuk memasang pemanas pegangan, yang memerlukan banyak pekerjaan, jadi saya tidak yakin apakah itu akan muat. Nomor bagian kabel dan kotak sakelar sama, dan hanya nomor bagian pipa Throttle yang berubah, jadi saya membelinya dengan asumsi jika nomor bagian kabel dan kotak sakelar sama, secara fisik akan tiba.
Hasilnya memuaskan untuk penggunaan ponton.
Lihat detail
Perlu banyak penyesuaian lagi di new ninja 2021 saya kira sama dengan ninja 400 Lihat detail
Baik sekali
Di luar mobil dilakukan sambil berkendara, jadi saya merasa Tabung Aluminiumnya Halus karena tidak berubah bentuk karena paksaan atau kerusakan! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250
Dalam persiapan untuk
Jumlah yang akan ditambahkan Bar End: Exchange in Set
Bar End untuk tipe Close yang digunakan di masa lalu dikatakan telah dihentikan, dan Open endSpec. Bar End telah dibeli.
Tidak ada perubahan khusus pada nuansa perawatan Teflon, namun ada baiknya untuk memiliki beberapa bagian yang dilapisi Teflon karena mudah rusak jika terjatuh atau kecelakaan lainnya.
Harganya juga relatif murah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR400F, YAMAHA WR450F
Digunakan di CB250R
Digunakan pada CB250R.
Pipanya agak panjang, jadi potong sekitar 3mm agar pas.
Jumlah manipulasi Throttle berkurang sekitar 16%, membuatnya lebih mudah dikendarai.
Lihat detail
XG250 TRICKER memiliki diameter pengambilan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM.
Dibeli untuk pemasangan pelindung tangan untuk dipasang di Bar End.
Saya memasangnya di XG250 TRICKER saya dan diameter pengambilannya sedikit lebih kecil dari OEM.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan saat mengendarainya.
Saat ini mudah untuk membukanya, jadi itu sangat membantu.
Lihat detail
Kerucut Throttle Wajah Datar CF POSH
Saya mencari pengganti throttle grip Ape 100 Type D asli saya, dan sayangnya, hanya produk CF POSH yang tersedia. Karena model lama, persediaan suku cadangnya terbatas. Saya turun ke tempat parkir untuk mengganti pegangan throttle dan mengganti pegangannya. Ini adalah pengganti yang sangat mudah. Anda hanya perlu mengendurkan satu baut sekrup saja. Sebagai pengguna, ada sedikit perbedaan antara produk asli dan pegangan cepat 15% CF POSH. --------------------------------------------------- -------- Saya mencari pengganti throttle grip 100 tipe D asli saya, dan sayangnya hanya ada produk CF POSH. Ini model lama, jadi persediaan suku cadangnya kurang. Saya turun ke tempat parkir dan mengganti grip untuk mengganti grip throttle. Pekerjaan penggantian yang sangat mudah. Hanya satu baut sekrup yang terpecahkan. Quick Grip 15% dari produk asli dan CF POSH tidak cukup untuk merasakan bagian yang diubah sebagai pengguna. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sesuai: SUZUKI B-KING, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI BURGMAN650 , SUZUKI GLADIUS, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX250R, SUZUKI HAYABUSA, SUZUKI KATANAGSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650XT
kualitas dan harga bagus
Itu membuat pemasangan Kijima grip heater lebih mudah, saya bisa memasang throttle grip tanpa bahan perekat. Dulu saya pakai Kijima GH10, bagus, tapi sedikit memutar throttle karena ada bagian gigi opsional, tapi sekarang dengan tabung ini tidak ada pemutaran throttle. Saya menggunakan beberapa produk Kijima hingga saat ini, mereka menyediakan suku cadang aftermarket dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Menurut saya mereka cerdas, pekerja keras, dan salah satu perusahaan produk aftermarket sepeda motor terbaik. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RA, HONDA VFR800FI, HONDA Forza300, HONDA SUPER CUBC125, HONDA VFR800A, HONDA VFR800, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA Monkey125, HONDA FORZASi, HONDA NC750X, HONDA GROM, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, HONDA CBR300R, HONDA CBR600RA, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR250R
Harga teliti, tetapi kualitasnya tidak begitu bagus
Saya membeli produk ini sebagai pengganti pipa throttle OEM saat mengganti grip pada CL250 saya.
Sebelum pemasangan, kami dengan cermat memeriksa perbedaannya dengan Produk OEM dan menemukan tiga perbedaan berikut.
1. tidak ada Rib untuk mencegah gangguan pada kotak Switch
2. dengan BALI (karena Bahan berbeda)
3. Bentuk Sisi Tarik berbeda
1. adalah Kebajikan bagi pengguna. (Atau lebih tepatnya, bentuk pipa throttle Honda itu istimewa.)
Saat mengganti Grip dengan pipa Throttle OEM, Rib ini harus dicukur habis.
Rib ini untuk mencegah agar Grip tidak mengganggu kotak Switch dan membuatnya tumpul di sekitar Grip.
Tidak boleh didorong terlalu jauh saat mengganti Grip. *
Selain itu, pipa throttle OEM memiliki banyak kutil pada pegangannya untuk mencegahnya berputar.
Jika Anda menggantinya dengan pegangan luar yang berdinding tipis, kutil akan terangkat.
Produk ini beralur sehingga dapat digunakan untuk pegangan luar sekaligus berfungsi sebagai penahan.
Menurutku 2. karena perbedaan individu, tapi kadang BALI masih ada.
Periksa dengan cermat sebelum pemasangan dan tangani dengan benar.
Bagian dalam Pipa juga tertutup sedikit Sampah, jadi pembersihan sederhana dilakukan sebelum pemasangan.
3. sedikit rumit.
Ini mungkin tidak menjadi masalah bagi kendaraan selain CL250.
Seperti terlihat pada foto, Sisi Tarik memiliki bentuk berbeda, yang meningkatkan permainan Throttle.
= Buka Throttle dan naikkan pullback hingga Mesin bereaksi.
Dalam kasus CL250, kotak sakelar dan throttle berada dalam satu kesatuan.
Inti throttle body harus dilepas pada tahap pelepasan pipa throttle OEM.
Jika Anda bisa menggantinya, permainan Wire bisa disesuaikan.
Beban kerjanya sedikit lebih banyak dibandingkan jenis kendaraan lainnya.
(*)
Gangguan pada kotak Switch dikompensasi dengan WasherPlate suku cadang OEM Yamaha.
Saya pikir itu adalah Suku Cadang OEM sistem RZ, tapi saya sarankan untuk menyimpannya agar tidak terlalu khawatir tentang apa yang harus dilakukan.
Suku Cadang YamahaOEM: Watsushiya, Plat]
90201-261L1
Lihat detail
Konstruksinya terlihat bagus.
Menurut saya konstruksinya bagus. Namun menurut saya, jika stang atau throttle sedikit berubah bentuk saat terbentur atau terbalik, ada kemungkinan tidak akan kembali ke bentuk semula, jadi menurut saya lebih baik menggunakan Material: High Solo nuansanya hanya sedikit. berbeda. Lihat detail
Pipa/pegangan throttle bagian dalam teflon AKTIF digunakan dengan dudukan throttle aluminium AKTIF
Pipa bagian dalam teflon ini saya pasang bersama dengan dudukan throttle aluminium AKTIF dengan 2 kabel throttle cepat untuk mengoperasikan karburator balap Yoshimura TMR-MJN40. ukuran yang saya pilih adalah 40mm (maksimal untuk dudukan throttle ACTIVE Type-2). Pemasangannya langsung dan mudah, dan setelah pemasangan berhasil, cengkeraman, respons throttle, dan pengoperasian karburator TMR-MJN jauh lebih baik dan lebih hidup. sangat disarankan untuk ditingkatkan meskipun untuk karburator normal. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR400 Motard, HONDA CRM250R, HONDA CRM250AR, HONDA XR230, HONDA XR230 Motard, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D tracker, KAWASAKI D Tracker X, SUZUKI 250SB, HONDA XLR250, HONDA XR250, HONDA XR650
Throttle sekarang bekerja lebih baik.
Oleskan sedikit semprotan silikon dan pasang.
Tidak ada masalah instalasi, tidak diperlukan pengeboran karena ujung terbuka.
Saya tidak yakin apakah ini karena proses Teflon, tetapi cara kerjanya jauh lebih baik.
⇒ Sejauh ini terlalu buruk.
Lihat detail
Pegangan Luar (Tipe Tindik) Nyaman untuk pemasangan
Pegangan Luar (Tipe Pierced) Butuh sedikit waktu untuk memasang inti Accelerator Wire thailand saat mengganti throttle cone. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF1000L Africa Twin, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M
Throttle Zita
Pergerakan lebih baik dari Throttle standar. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1000RA, HONDA VFR800FI, HONDA Forza300, HONDA SUPER CUBC125, HONDA VFR800A, HONDA VFR800, HONDA RVT1000R, HONDA NC750XD, HONDA Monkey125, HONDA FORZASi, HONDA NC750X, HONDA GROM, HONDA CTX700ND, HONDA CTX700D, HONDA CTX700, HONDA CBR600RR, HONDA CBR300R, HONDA CBR600RA, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR250R
throttle halus
Saya membeli throttle tube Kijima untuk menggantikan yang lama pada Honda VFR800 VTEC 2003 saya. Saya menggunakan stock grip pada throttle tube Kijima, sangat kuat, bekerja sangat ringan dan throttle halus. Lihat detail
Vmaks1200.
Saya mendapatkannya karena lebih murah daripada OEM. Tidak ada yang salah dengan itu. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250X, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW250, YAMAHA Tricker, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLR650, SUZUKI DRZ400E, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI DRZ400SM, SUZUKI RMZ250, SUZUKI RMZ450, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR450F, YAMAHA TW200
G2ergonomis WR250X
Throttle yang sangat bagus. Membeli throttle cepat dan itu benar-benar membutuhkan putaran kecil untuk mendapatkan ledakan. Kurangi terlalu banyak gerakan pergelangan tangan. Lihat detail
Tabung Throttle Grip Honda Asli untuk CBR600RR 2007
Ada masalah pada grip throttle pada CBR ini. Tabung throttle mengalami kerusakan besar yang juga menghambat kemampuan untuk menggunakannya. Tidak masalah karena saya tahu Webike punya ini di situsnya jadi saya selalu bisa memesannya di sini, lebih baik lagi, mereka bahkan punya stoknya. Hari bahagia. Saya menemukan bagian yang benar dengan mudah menggunakan skema Honda. Harga Webike luar biasa dan lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Dengan beberapa bagian lainnya, pesanan saya dikirim dengan EMS dan tiba dalam 5 hari. Saat saya membongkar pesanan, semua bagian dibungkus satu per satu sehingga tidak ada kerusakan apa pun. Throttle gripnya bagiannya sangat rapi dan siap dirakit jadi tidak ada yang main-main. Saya sudah memiliki pegangan baru untuk ditambahkan ke proyek ini, jadi ini membuat hidup saya jauh lebih mudah. Tabung throttle cukup kuat dan inilah yang Anda inginkan dari tabung pegangan throttle. Lubang untuk kabel throttle dipotong rapi dan masuk seperti mentega. Ketika semuanya dipasang, Anda dapat mengetahui bahwa ini adalah pengaturan baru, halus seperti sutra untuk dipelintir dan juga terlihat sangat keren. Pelanggan lain yang senang, terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250R, HONDA XR600 R, HONDA XR650 L, HONDA XR650 R, HONDA XR400R(96-04)
Sulit untuk dipasang.
Drum kawat tidak pas, drum menggelinding.
Saya kembali ke NORMAL karena saya akan menyakiti Wire dan marah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF1000L Africa Twin, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M
Cl500
Ini sangat cocok. Setelah mencari kesana-kemari, ternyata produknya sama dengan tabung throttle asli cl500. Yang asli warnanya putih, tapi saya beli dengan ZETA Teflon. Pegangan dan kabel Daytona sangat pas. Katanya lebih tahan lama, tapi menurut saya saya perlu menggunakannya lebih lama. Saya merekomendasikannya - ---------------------------------------------- ---- ------- Tepat sekali. Setelah mencari kesana kemari, ternyata produknya sama dengan tabung throttle asli CL500, namun warnanya murni. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail