Ulasan
Itulah yang saya bicarakan, Tuan OnoSpeed.
Tangan kiri yang menyebabkan tendonitis saya juga sudah sangat berkurang. Pemasangannya mudah, tetapi Anda harus memastikan Anda menyetel kopling dengan benar, melepas bantuan daya, dan menyetel LongRelease dengan benar. Jika semuanya adalah Pinus Kuning, itu akan menjadi pengalaman yang paling membahagiakan.
Tampilannya bagus, dan konsistensi dengan master Brembo sempurna.
Lihat detail
kualitas sempurna
Kopling Gale Speed memiliki kualitas dan performa yang sempurna. Setelah memasang ini, Anda dapat berkendara lebih nyaman dari sebelumnya dengan rasa kopling yang lebih ringan dari biasanya. Lihat detail
Operasi Kopling yang ditingkatkan
Tuas kopling OEM diganti karena sudah besar akibat kerusakan seiring bertambahnya usia. Tuas kopling baru terasa lebih moderat. Lihat detail
Berhasil!
Tuas kopling sedikit lebih ringan dan pengoperasian terasa lebih mulus. Kebetulan, stang john pendek berukuran 13 cm digunakan pada gambar. Lihat detail
lebih dari yang diharapkan
Diinstal di gsx1100sKATANA. Kawatnya juga diganti bersamaan untuk kemudahan penanganan. Kopling GSX1100S KATANA dikatakan berat pada awalnya, namun ternyata menjadi sangat ringan. Namun, saya merasa rentang penyetelannya menjadi lebih sempit dan koplingnya selip pada awalnya, namun menjadi lebih baik setelah penyetelan ulang. Saya juga punya 400KATANA, tapi menurut saya tingkat ringannya sama. Harganya memang cukup mahal, namun menurut saya worth it jika Anda khawatir dengan bobot Kopling. Lihat detail
Perlengkapan Unggul dari Merek yang Sangat Dihormati
Kit Pemegang Kopling Kawat Rumit GALE SPEED adalah salah satu kit lcuth terbaik yang ada di pasaran saat ini. Pujian yang besar untuk Gale Speed dan jangan lupakan logistik luar biasa dalam berurusan dengan Webike. Selalu menyenangkan berbisnis dengan Webike. Lihat detail
Lebih ringan dan dibuat lebih baik
Itu diinstal pada 87KMX200.
Saya membeli produk ini setelah mencoba banyak model lain untuk mobil lain sehingga saya bisa mengoperasikan kopling hanya dengan satu jari sejak saya menggunakan Course.
Saya mengaturnya ke pengaturan paling ringan dan lebih ringan dari sebelumnya.
Memang tidak terlalu mencerahkan, tapi jelas efektif.
Ketajaman tidak menjadi masalah dengan pengaturan yang lebih terang.
Konstruksinya bagus, dan Clampnya mudah dipasang, yang juga merupakan nilai tambah untuk OffSpec.
Penyetel kopling besar dirancang agar mudah diputar dan dapat mengganggu beberapa pelindung.
Selain itu, saya pikir saya dapat menyesuaikannya dengan memutarnya seperti Racer, tetapi seperti mobil TRAIL, lebih mudah untuk memutar murnya.
Karena posisi awal tuas dapat diatur, produk ini cocok bagi Anda yang merasa tuas terlalu jauh atau kopling terlalu berat.
Lihat detail
Keahlian Luar Biasa! Sangat dianjurkan.
Saya memesan Kit Pemegang Kopling Kawat Rumit GaleSpeed WCE30BK dan yang ingin saya katakan adalah bahwa saya terpesona oleh perhatian luar biasa terhadap detail dan pengerjaan yang dilakukan dalam pembuatan produk ini. Pengerjaan dan finishing mesin CNC sangat luar biasa. Memang agak mahal, tapi, menangis sekali beli sekali adalah apa yang saya katakan ketika melakukan pembelian produk dengan kualitas ini. Saya pasti akan membeli kit dudukan Wire Clutch tambahan untuk sepeda motor saya yang lain. Lihat detail
Sesuai: Others
Sangat cocok dengan bremboRCSMASTER
Saya menginstalnya pada MODEL CBR250RR 2023. Stangnya adalah kit dari Over RACING, tapi saya bisa menginstalnya tanpa masalah.
Produk ini dipilih agar sesuai dengan RCSMASTER brembo yang sudah terpasang.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Keduanya dapat dipasang dengan AeroLever Koken, yang memberikan tampilan dan nuansa terpadu dan tampak hebat!
Pemasangan kabel kopling kurang baik karena bukan desain eksklusif model mobil.
Karena aslinya adalah kopling AssistSlipper, ringannya pengoperasiannya tidak terasa. Kopling aslinya cukup ringan.
Gemuruh Pivot pada Lever jauh lebih besar dibandingkan OEM dan Eukanaya, Spec. Sepertinya begitu
Buatan Jepang, tekstur dan konstruksinya berkualitas sangat tinggi. Itu juga terlihat bagus. Namun, harganya agak tinggi mengingat kinerja biayanya. Itu tidak melebihi ekspektasi saya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1100S, その他 Universal, SUZUKI GSX1100S, その他 Universal
Tempat kopling KATANA
Diperkenalkan untuk meningkatkan nuansa Kopling. Sekarang lebih mudah untuk digenggam. ?? Lihat detail
Terkesan dengan dramatis sebelum dan sesudah
Untuk mengatasi bobot kopling WR250R, saya biasanya memegangnya dengan empat jari, tetapi saya ingin meringankan bobotnya, jadi saya membelinya. Saya melepas sakelar kopling asli, jadi mesin hanya hidup dengan N atau tidak sama sekali. Bagaimanapun, saya menyetel sakelar kopling ke posisi 4, yang dianggap sebagai posisi paling ringan, sambil menjaga agar kopling tetap bebas dan memastikan pemotongan kopling. Bobot kopling jelas dikurangi hingga saya bisa menggenggamnya hanya dengan satu jari. Ada berbagai bagian, tetapi jarang terlihat perubahan dramatis sebelum dan sesudahnya. Jika produk ini kurang dari yang diharapkan, saya akan mempertimbangkan Kopling Hidraulik, tetapi sepertinya tidak perlu. Lihat detail
Sesuai: Others
Itu keren.
Master kopling dan DesignMatch juga bagus.
Tekstur dan keringanan Clutch juga sangat baik.
Lihat detail
Ini sangat bagus ◎
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menginstalnya di Yamaha WR155R. Handlebar adalah CX Handlebar MX-412 milik Zita.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Barang sudah saya terima sesuai data produk. Saya memilih yang tanpa Adaptor Cermin.
Apakah pemasangannya sulit?
Sangat mudah karena sama dengan pemasangan kabel kopling biasa.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya telah menggunakan Flight perchSeries Clutch Holder Set ZETA di sepeda motor jalan saya dan itu sangat bagus sehingga saya memutuskan untuk memasangnya di sepeda motor off-road saya.
Kopling UltraLightPerch Seperti namanya, membuat kopling sangat ringan. Biasanya, saat Anda memasang tuas pendek, semakin pendek gambarnya, semakin berat koplingnya.
Rasio dapat diubah.
Posisi tuas dapat disesuaikan.
Saya pikir ini adalah Pahala Besar. Karena pengaturannya bisa dibuat detail, maka bisa diatur agar sesuai dengan motor dan pengendara apapun.
Saya percaya bahwa bobot kopling sangat penting sehingga dapat membuat perbedaan antara terang dan gelap!
Pengoperasian kopling cukup melelahkan, meski Anda tidak menyadarinya. Saya pernah mengendarai sepeda motor dengan kopling berat entah kenapa, dan tangan kiri saya terasa seperti mau keram.
Harganya ada, tetapi Holder dan Lever adalah Kuantitas: Set ini adalah pilihan yang bagus untuk produk yang ringan dengan harga yang murah.
Itu terlihat bagus!
Suku Cadang Perbaikan juga tersedia jika terjadi keadaan darurat.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Ini memiliki AdjusterCover Karet.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak kecewa, tetapi ingin melihat pengaturan Black Lever juga.
Lihat detail
Generasi karat
Instalasi diserahkan kepada Anda di toko favorit Anda.
Jika tidak tahan karat, maka akan berkarat dalam waktu kurang dari 6 bulan.............................
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1100S, その他 Universal, SUZUKI GSX1100S, その他 Universal
Ini terlihat bagus.
Sangat merepotkan untuk memasang Wire Stopper di dudukan Kopling. Lihat detail
Bagian Kopling juga disatukan dengan RCSMASTER
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Saya sudah ganti ke brembo 19RCS Master Cylinder dan ingin menyatukan sisi kopling dengan RCS MASTER, tapi saya punya penghasilan tambahan, jadi saya memutuskan untuk menggunakan "KOKEN".:Saya membeli "Mechanical Clutch Holder L-29 Aero Lever Set ". 。 Saya benar-benar ingin menggunakan bremboLeverSpec. tapi baru-baru ini tidak ada bremboLever Kit yang dijual, jadi saya membeli Lever sebagai Single Item. Baiklah kalau begitu. Mengapa saya tidak membeli Holder Only?" adalah … AeroLever yang disertakan adalah suku cadang untuk keadaan darurat!
[Bagaimana instalasinya?
Kesimpulannya… itu cukup fiddly. mudah untuk melepas dudukan Kopling OEM dan Tuas, karena saya sudah pernah mengganti Tuas U-KANAYA sebelumnya. (Jangan lupa untuk melonggarkan Kabel Kopling termasuk yang ada di samping bodi sebelum memulai pekerjaan!) Jika dudukan Kopling OEM lepas, Kohken:Saya mencoba memasang Dudukan Kopling Mekanik, tetapi ujung Luarnya kendor Kabel Kopling tidak pas. (Keringat) Jika Anda memaksakan pekerjaan, itu akan menyebabkan goresan. Setelah dipikir-pikir, kami memisahkan Dudukan Kopling Mekanis dari Tuas, dan memasang Ujung Luar pada Dudukan terlebih dahulu. (ZX-6R menggunakan Wire Spacer yang disertakan.) dan sejajarkan dengan PunchMark di Handlebar, lalu gunakan HolderBolt (7,8Nm) Selanjutnya, pasang ujung kabel ClutchInner ke tuas yang dilepas dan gabungkan dengan Pemegang. Selanjutnya, pasang ujung kabel ClutchInner ke tuas yang dilepas, dan pasangkan ke dudukan untuk menyelesaikan proses. (Metode ini sama dengan proses penggantian Lever.) Instruksi manual Koken tidak menjelaskan secara mendetail, jadi jika Anda merasa tidak nyaman dengan pekerjaan tersebut, Anda dapat menyerahkannya kepada PRO.
[referensi kerja …]
Sebelum mengendurkan mur yang menahan kabel kopling di sisi bodi, ukur panjang dengan caliper sebelum dilonggarkan, agar lebih mudah menyetel kopling setelah pekerjaan selesai. 。 Merupakan ide bagus juga untuk melumasi Kabel Kopling saat Anda melepasnya. 。 KITACOConvenienceParts untuk Roller Type Micro Switch:110"/3-pole Connector set (Warna hitam) dan diproses ke warna yang sama dan lain-lain. Spek. sebagai OEM. (Pastikan Switch berfungsi!)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Di kolom deskripsi. Tidak akan seringan Rasio 24mm, tapi lebih ringan dari Normal." Saya tidak melihat perubahan apa pun pada ZX-6R karena mekanisme AssistSlippers-nya, yang membuatnya sangat ringan bahkan dengan kopling OEM. Namun , Saya merasa koplingnya lebih tajam dan lebih ringan daripada OEM, yang mungkin saya alami selama tur jarak jauh dan mengemudi di kota dalam lalu lintas. 。
[Yang lain]
Warna dudukan dipilih karena tidak ada pilihan. Warnanya tidak sama dengan brembo19RCS Master Cylinder, tapi cukup dekat. Selain itu, penggantian tuas kopling RCS OEM dan stiker akan semakin meningkatkan kompatibilitas.
Lihat detail
Ganti agar sesuai dengan master rem
Dudukan kopling juga diganti bersama dengan master rem.
Hampir 90% untuk penampilan, tidak yakin tentang fungsionalitas.
Itu datang dengan RatioAdjuster, sehingga Anda dapat mengubahnya sesuai keinginan Anda.
Kopling awalnya ringan, jadi pakai nilai standar
Mungkin kalau NORMAL 34mm dan pakai adjuster 32mm.
Kopling lebih ringan, tetapi peningkatan stroke = peningkatan area semi-kopling = kehilangan ketajaman.
Saya tidak tahu berapa banyak 2mm akan mengubah banyak hal karena saya belum melakukannya.
Saya lebih suka memiliki kontrol Sharp daripada kontrol Dull.
Menurut saya teksturnya oke, tapi informasi di Net tidak.
Saya mendengar bahwa Bagian individu berkarat dengan cepat.
Pastinya Pemegang di Oaktion dan tempat lain berkarat dan basah.
Saya sering melihat bahwa itu telah menjadi
Manual Instruksi yang menyertainya juga mengatakan untuk menyemprotkan penghambat karat pada area berkarat.
Saya ingin pemilihan Material ditinjau saat harga dinaikkan dari harga lama 30.000 yen menjadi 40.000 yen.
atau sekitar GALE SPEED adalah saat Anda tidak bisa menjadi Merek kelas satu.
Lihat detail
Saya puas dengan pembelian saya dan perubahan besar.
SEA BASS GSX1100S KATANA (model 1984) Saya membeli produk ini untuk digunakan dalam aplikasi berikut.
・Rasio tuas 32-34 (Kami memilih 34) Tempat Cermin M10×P1.25 ・Jenis tuas Standar.
Kendaraan sudah dilengkapi dengan lengan pelepas kopling Unicorn.
Kawat Kopling Bahan: Stainless Steel Panjang OEM sudah terpasang.
Saya menggunakan sarung tangan ukuran M dan memiliki jari yang pendek, dan saya sudah mulai mengendarai KATANA.
Sejak sekitar waktu yang sama, saya belum bisa menemukan tuas Kopling atau Dudukan yang terasa nyaman untuk dioperasikan, dan saya belum bisa menemukan cara untuk menggunakannya.
Kami telah berjuang.
Ternyata, saya akhirnya terbebas dari masalah yang telah berlangsung puluhan tahun. (Kami telah mencoba banyak produk berbeda sebelumnya.) 。
Pekerjaan itu sendiri tidak terlalu sulit. Saya berani mengatakan bahwa Clutch Wire's
Dengan bagian penyetelan di sisi mesin dilonggarkan ke nilai paling besar untuk memberi ruang bagi Kawat.
Saya pikir lebih baik mengerjakannya tanpa menyebabkan kerusakan yang tidak perlu dan melanjutkan dengan Lancar.
Produk ini memiliki hasil akhir yang bagus, dan yang terpenting, cocok dengan ukuran jari saya.
Saya senang dengan kemampuan untuk menyempurnakan.
Saya hanya mengendarai jarak pendek di sekitar kota, tetapi tidak ada derak dan pengoperasian Kopling menyenangkan.
Lihat detail
Itu jauh lebih mudah
Pengoperasian kopling menjadi lebih mudah. Namun, cengkeramannya menjadi sedikit lebih besar.
Kekurangannya adalah harganya yang mahal.
Lihat detail
Saya hanya ingin meringankan Kopling sedikit.
Saya ingin meringankan Kopling pada MT-09SP 2021 saya, jadi saya memasang Dudukan Kopling Kawat dari Gale yang dapat mengubah Rasio.
Menurut informasi di Internet, OEMSwitch dapat digunakan, tetapi ketika kami mencoba mencocokkan kotak sakelar dengan OEMSwitch, kami menemukan bahwa posisi sekrup berhenti benar-benar berlawanan dengan OEMSwitch, dan kotak sakelar harus dimodifikasi.
Saya mengukur OEMSwitch dengan Caliper untuk membuat gambar amatir untuk pemesinan, membeli braket dan komponen lain yang diperlukan untuk pemasangan di pusat Rumah, memutuskan area pemesinan yang diperlukan, dan akan segera memotongnya dengan Belt Thunder ketika istri saya menelepon saya karena itu adalah hari liburnya. Diam." Hasilnya jauh dari gambar, tapi kami berhasil mengisinya dengan Bus Coke agar tahan air untuk sementara waktu.
Model Baru MT-09SP memiliki OEMSlippers & AssistClutch, jadi koplingnya ringan, tetapi kendaraan kami memiliki kopling Slipper eksternal, sehingga fungsi Bantuan hilang, dan koplingnya sangat berat. Koplingnya ringan karena memiliki OEMSlippers&AssistClutch.
Di atas mungkin bukan jejak yang sangat membantu, tetapi prosesnya adalah memangkas 2mm dari bagian belakang kotak OEMSwitch sehingga Switch dapat ditekan dengan Gail's Lever.
Saat dikorek, bagian bawahnya akan berlubang, jadi isi dengan Bus Coke atau sejenisnya agar tahan air.
* Berhati-hatilah agar tidak terlalu penuh sehingga sakelar di dalamnya dapat dipindahkan.
Untuk pemasangan pada bodi, sekrup khusus seperti sekrup kepala rendah dan sekrup kepala kecil diperlukan untuk menghindari pekerjaan pemesinan sebanyak mungkin, tetapi ketersediaannya tidak begitu baik.
Dan inilah bagian yang paling penting: ketika Anda membongkar kotak OEMSwitch dan memasangnya kembali, pastikan untuk menutup tutupnya sambil menekan Switch atau Switch high-end akan guillotined dan rusak. (Terbukti …)
Sejak pemasangan, saya telah melakukan perjalanan touring sekitar 400 km, termasuk jalan raya, dan Cruise Control berfungsi dengan baik dan sejauh ini saya tidak mengalami masalah.
Bobot Kopling sedikit lebih ringan karena Rasio diubah dari OEM 34mm menjadi 32mm, namun di sisi lain Kopling sedikit kurang tajam.
Selain itu, penyesuaian tegangan kabel jauh lebih mudah daripada OEM, jadi saya senang melakukan perubahan karena alasan ini saja.
Lihat detail