Ulasan
Sproket Baja Balap SUNSTAR
Barang mendarat dengan aman..pengemasan sempurna..barang benar.set kedua saya untuk perubahan berikutnya.produk yang sangat bagus dari sunstar.paket yang sangat mengejutkan tiba dengan sangat cepat dalam 3 hari..team WEBIKE yang bagus!!!.. luar biasa..sangat rekomendasikan untuk berbelanja di webike.terima kasih.lebih lanjut Lihat detail
Ganti Merah dengan Bantalan Emas
Saya belum bisa mengemudi karena hujan, tapi saya mengganti bantalan dan kaliper OH!
Saya tak sabar untuk menjalankannya. ('∀ `)
Lihat detail
Hitam sehingga terlihat lebih rapat.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Sejak awal Tahun Baru 2024, saya secara bertahap mengumpulkan suku cadang dan mencoba melakukan kustomisasi yang sudah saya impikan sejak tahun lalu.. kustomisasi itu adalah mengganti sproket dan rantai depan belakang. Mengapa saya memilih sprocket belakang Sunstar Racing Steel? Alasan memilih sproket dan rantai belakang baja balap Sunstar adalah karena kontrol tenaga dan traksi supersport modern terus-menerus membuat sproket dan rantai terkena beban yang tinggi dan berfluktuasi. Meski tidak ada perubahan bobot dengan stok baja dan Sunstar juga terbuat dari baja, kami memilih sproket belakang yang memberikan daya tahan super yang mampu menyerap tenaga.
[Bagaimana instalasinya?
Saat mengganti sproket, Anda memerlukan racing stand untuk mengangkat ban belakang dan pegangan spinner yang panjang untuk melonggarkan mur gandar. Selain itu, kunci torsi diperlukan untuk manajemen torsi.
Apungkan ban pada dudukan belakang, kendurkan mur poros, tarik keluar poros, dan lepaskan roda. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda yang dilepas pada dudukannya. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda pada dudukannya.
Saat melepas Sproket Belakang, ada baiknya membersihkan area sekitar bagian belakang Sproket yang lengket dengan pelumas Rantai. Setelah dibersihkan, kencangkan Sproket Belakang, namun karena ada sedikit kelonggaran, kencangkan mur Sproket sambil menarik Rantai searah dengan tarikan Rantai. Disarankan untuk menandai mur Sproket untuk memastikan kekencangannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada awalnya, saya tidak yakin apakah saya harus mengurangi jumlah pin dan membuatnya menjadi Panjang, namun saya tidak ingin ada kesalahan cetak pada tampilan Kecepatan, dan saya juga menyukai kualitas pengendaraan dari OEM, jadi saya memutuskan untuk melakukannya gunakan 43 pin yang sama. Jadi tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah penggantian, namun OEM 6R lebih mudah ditangani. ZX-6R berusia 21 tahun memiliki Depan 15T, Belakang 43 Bantingan, Rasio Reduksi 2,866, Chain linkage 112.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH DAYTONA675, KAWASAKI NINJA400, SUZUKI , KAWASAKI ZX6R, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI ZX10R, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Ninja 1000SX, KAWASAKI ninja, DUCATI Late 999, HONDA , DUCATI 749, BMW S1000R, BMW S1000RR
DURACON tahan luka
Dulu saya pakai baut Hook buatan J-TRIP juga, tapi setelah dipakai berkali-kali, bautnya terlalu berat.
Goresan pada permukaan velg membuat terlihat kotor sehingga kami putuskan untuk menggantinya dengan DURACON yang sudah digunakan pada Ninja 250R dan memiliki rekam jejak yang baik.
Ini DURACON, jadi goresan apa pun tidak terlihat.
Lihat detail
Berhati-hatilah saat melakukan pukulan.
Saya sudah lama tidak membeli produk ini.
Ini adalah bantalan berkualitas baik yang dapat digunakan di jalan umum dan sirkuit dalam segala kondisi cuaca.
Kontrol di awal genggaman mirip dengan Belakang, yang berguna saat kaki tidak stabil.
Tenaga pengereman tidak menjadi masalah saat hujan, dan tidak menjadi tidak efektif seperti Pad murahan.
Sedikit lebih jauh ke belakang Anda akan mendapatkan tenaga pengereman yang layak dibandingkan dengan Pad, yang memiliki start lebih cepat.
Tenaga pengeremannya memuaskan untuk digunakan di jalan umum.
Dengan Circuit, Anda harus menggenggamnya dengan kuat untuk mendapatkan tenaga pengereman yang cukup.
Saya rasa itulah yang saya bicarakan sebagai imbalan atas Kontrol.
Saya tidak mempunyai keluhan mengenai kondisi pelepasan Pad pada Level saya.
Dibandingkan dengan 6POT Pad, jika digunakan secara berlebihan, Lever akan berada di belakang.
Tapi itu baru permulaan. Jika Anda terlebih dahulu menyetel Tuas ke jangkauan yang lebih luas dan mulai mengemudi, tidak ada masalah.
Menurut saya, ini adalah Pad yang bagus untuk digunakan dengan BPF.
Level ini tepat untuk karakteristik mencengkeram sedikit dan masuk dengan suara "scauper", lalu kembali dengan sentakan setelah dilepaskan.
Menurut saya harganya tidak terlalu tinggi, jadi saya akan tetap mengulanginya.
Yang harus diwaspadai adalah saat melakukan pukulan.
Ini tidak bekerja sebaik yang Anda bayangkan, jadi pastikan untuk memeriksa efektivitas sistem atau ada risiko tinggi tabrakan dari belakang.
Berhati-hatilah jika Anda menggunakan Rem dengan kuat sejak awal dan berhenti setelah jarak dekat.
Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari DAYTONA
Apakah instalasinya sulit?
penggermoan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini akan terlihat berbeda
Lihat detail
Sesuai: BUELL S3, KAWASAKI GPZ1100F, KAWASAKI GPZ750F, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI H2SXSE+, KAWASAKI GPZ750, KAWASAKI GPZ1100, HONDA VTR1000F, HONDA VFR800, HONDA VFR1200, HONDA RVF750K, HONDA RVF750, HONDA NC700S, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000F
Saya membeli Cover Sepeda Motor karena sudah kadaluarsa.
Handlingnya sangat mudah dan struktur gandanya sangat bagus untuk Cover Motor Full Cowl.
Selain itu, GSX1300R HAYABUSA (Tipe 2) Saya dapat memasang Penutup dengan Braket Casing Atas GIVI yang masih terpasang.
Lihat detail
suara mendengus atau mengerang
Saya yakin bahwa saya bisa yakin dengan produk di sini. Lihat detail
Terima kasih Ditambah mu.
Saya belum pernah menggunakan disk sebelumnya, jadi saya tidak tahu cara memasangnya, dan ketika saya melihat petunjuk pemasangan Mu dengan cermat, saya melihat catatan yang mengatakan untuk menggunakan dua shim untuk disk 4mm. Namun, kotak itu hanya berisi jumlah shim yang saya minta. Ketika saya menelepon mereka untuk meminta penjelasan, mereka menjawab dengan detail dan ramah. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak. Entah apakah itu karena saya membeli sepeda motor bekas yang agak tua, bukan sepeda motor keluaran terbaru, namun floaternya sudah dilepas karena sudah rusak, dan saya harus menggantinya dengan yang baru. Tetapi saya tidak memiliki keberanian untuk mengganti disk yang jarak tempuhnya hampir tidak ada, dan saya menemukan Plus mu melalui saran dari PhoLower. Menurut saya, ada orang yang membeli sepeda motor tua untuk mencari cinta, bukan hanya sepeda motor saya. Tapi tolong jangan khawatir. Jika Anda memiliki produk Tuan Mu, meskipun Anda berada dalam situasi saya, Anda dapat menghidupkan kembali OEM Anda. Saya yakin Anda akan puas secara ekonomi, visual, dan dari segi layanan pelanggan. Saya minta maaf atas panjangnya pesan ini. Lihat detail
Saya ingin menggunakan sesuatu yang sedikit lebih baik.
Saya belum menggunakannya, tapi sepertinya Filternya bagus, jadi saya membelinya.
Paket diubah dari gambar menjadi kotak.
Lihat detail
Lebih pendek dari OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sejak saya ganti Velg Marchesini, saya tetap memutuskan untuk membeli velg Titanium.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup terapkan pengunci sekrup dan kencangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Padahal hal itu tidak bisa diperhatikan atau dialami oleh orang lain.
Baut Titaniumium yang berkilau adalah salah satu pemanjaan diri
Selain itu, tidak berkarat seperti baut besi.
Mungkin bagus untuk seseorang yang ingin membersihkannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak. Siapkan dan gunakan bahan pengunci sekrup Anda sendiri sebelum mengencangkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Aku tidak tahu.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
OEM adalah 30mm sedangkan Zita adalah 22mm
Ubah ke panjang optimal untuk OEMBolt yang terlalu panjang
Mereka mengatakan itu berkontribusi terhadap penurunan berat badan.
Jika Anda khawatir, ada versi 28mm, jadi Anda mungkin ingin memilih yang itu.
Marchesini berukuran 22mm dalam ukuran yang sesuai, sehingga Anda dapat menyimpan 22mm.
Baut yang ada di tengah gambar adalah Baut yang disertakan dengan Marchesini dan terlalu panjang.
Berhati-hatilah agar tidak menggores Roda melalui Adaptor.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Hal baiknya adalah harganya jauh lebih murah dibandingkan βTitanium
βBahan: Meskipun harga Titaniumium kurang dari 3000 yen untuk 1 buah, harga Zita kurang dari setengahnya yaitu 1243 yen.
Jika ini satu-satunya, βBahan: Anda dapat memilih Titaniumium jika Anda mau.
Perbedaan antara roda depan dan belakang adalah 24.000 yen.
Kalau mau pakai warna harus pilih βTitanium, tapi saya pilih Zita karena basenya bagus.
Lihat detail
Berdandan dengan cara kasual
Itu bisa didandani dengan santai.
Saya puas dengan kualitas produk.
Akan lebih baik jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Z800, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200DAEG, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX14R, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1400
Untuk NINJA400R
Diganti dari NINJA400R OEMBar End.
Ini jauh lebih berat daripada OEM, jadi saya berharap ini bisa mengurangi getaran saat touring atau berkendara dengan kecepatan tinggi:??
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VERSYS650, KAWASAKI VERSYS1000, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA1000, KAWASAKI NINJA ZX-6R(636), KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z250, KAWASAKI ER-6F, KAWASAKI ER-4N
NINJA400R
Lensa RearBlinker NINJA400R diganti.
[Warna] Dari Jernih [Warna] Hanya dengan Asap, tampilan belakang menjadi sangat diperketat.
Lihat detail
Tur Kagoshima sejauh 1.600 km
Saganoseki→Aso→Takachiho→Cape Sata→Nichinan dan Kyushu Berkeliling sekitar 1600 km, tidak masalah! Lihat detail
Tutup pengisi minyak sangat nyaman digunakan dan dihias
Merek Daytona merupakan merek terkenal dalam produksi suku cadang sepeda motor mulai dari mesin hingga dekorasi. Khususnya rangkaian produk tutup oli, tutup reservoir, dan ujung batang berasal dari Daytona premium, saya rasa kualitasnya lebih baik dibandingkan Daytona biasa. Dengan set tutup oli ini, dibandingkan dengan tutup aslinya, menurut saya tutup ini tidak hanya digunakan untuk hiasan dengan banyak pilihan warna, tetapi juga dapat dengan mudah dibuka dan ditutup sehingga memudahkan penggantian oli. Dengan tutup oli OEM normal, saya biasanya menghabiskan waktu sekitar 2 hingga 3 menit untuk membuka dan menutup tutup oli. Dengan tutup oli Daytona, hanya perlu waktu 30 detik untuk melakukannya. Lihat detail
SUNSTAR stabil
Saya tidak yakin tentang BlackSteel, tapi saya memutuskan bahwa keringanan adalah keadilan.
Saya mengubah dari 43T ke 42T, tapi karena ini Belakang, menurut saya itu tidak mengubah apa pun berdasarkan pengalaman.
Lain kali saya akan mengubah Front juga dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Lihat detail
Penampilan Menyegarkan
Hangat dan terlihat sederhana, jadi enak. Lihat detail
Tempat menangis ESTRELLA.
Pemulihan ESTRELLA, yang menjadi tidak bergerak, mungkin akhir dari segalanya di sini.
Sebelum tidak bisa bergerak, oli sering bocor, dan kali ini saya mencari berbagai penyebabnya saat memulihkannya.
(1) Kerusakan ring Piston → selesai.
(2) Masalah CamTensioner→selesai.
(3) Degradasi paking → selesai.
Saya telah memperbaiki biji-bijian dengan berbagai cara, tetapi ada titik buta.
Terjadi kebocoran oli dari akar pipa oli di sisi engkol.
Apakah itu paking?
Saya melepasnya untuk tes, dan seperti yang saya harapkan, itu adalah Gasket. Saya menggantinya.
Pipa minyak sesuai dengan namanya merupakan pipa yang dilalui minyak, namun mengapa dipasang?
Ini ada hubungannya dengan pompa minyak.
Pompa minyak
Dilengkapi di sisi depan bawah blok silinder dan digerakkan bersama dengan poros engkol.
OilCleaner menyedot oli yang terkumpul di wadah oli dan menyuplai oli ke bagian geser kepala silinder dan blok silinder. 。
Anggap saja itu gravitasi, jadi Minyak ikut turun, terakumulasi di wadah Minyak.
Pipa minyak adalah tempat lewatnya minyak.
Pipa minyak
Pipa oli merupakan suatu saluran pipa yang berfungsi sebagai jalur pengumpan oli mesin. 。 Oli mesin berperan dalam pelumasan dan pendinginan, dan kebocoran oli dapat menyebabkan kejang dan masalah lainnya. 。 Disebut juga pipa transmisi oli.
Oli mesin tidak hanya melumasi mesin, tapi juga mendinginkannya.
Jika mesin berpendingin udara, efek pendinginan oli mesin menjadi lebih penting.
Dan apabila oli sebagai alat bantu pendinginan tidak bersirkulasi dengan baik akibat kebocoran, .......
→Jika jumlah oli mesin kurang dari jumlah yang tepat, suara aneh dapat terjadi saat mengemudi, atau suara mesin menjadi lebih keras dari biasanya. 。 Selain itu, oli mesin yang rendah mengurangi efek pelumasan alami mesin, sehingga menyebabkan risiko mesin macet dalam beberapa kasus.
Dalam kasus saya, saya tidak tahu kenapa tidak terbakar... Saya bisa mengendarainya sambil menambahkan oli... kalau dipikir-pikir, itu menakutkan (tertawa).
Penggantian paking.
Prosedur
Lepas pipa oli dari sisi kepala silinder, sisi karburator, dan sisi bak mesin.
↓
(2) Gasket karet dipastikan pada ujung pipa pada sisi bak mesin. 。
↓
Ganti (3).
↓
Susunlah sesuai urutan ? ?→?.
[Setelah pertukaran]
◎Kebocoran oli hilang seluruhnya 。
◎ Test drive kecil membuatnya berjalan lancar.
Ini sepenuhnya memperbaiki kebocoran Minyak. 。
Terlepas dari tahunnya, bagian tersebut bersentuhan dengan minyak, sehingga diperkirakan akan mengalami kerusakan. Jika Anda merasakan kebocoran oli meski sedikit, ada baiknya Anda mencurigai bagian ini. 。
Sepertinya ESTRELLA punya banyak contoh perbaikan di sini (tertawa).
Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah menyesuaikan Tappet.
Lihat detail