Ulasan
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Sensor
Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TETAPI!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! --------------------------------------------------- -------- Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TUJUAN!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Layak diganti, tapi sedikit Halus (tertawa)
Colokan Iridium bagus! Jadi saya memutuskan untuk mencobanya.
Saya juga bertanya-tanya apakah saya harus mengganti Stekernya karena terakhir kali saya menggantinya dan sudah menempuh jarak 10.000 km.
Saya masih berpikir itu ide yang bagus, tapi saya punya pengalaman berikut (tertawa).
[Saya harus menggantinya.
Ketika kinerja menurun, daya turun dan konsumsi bahan bakar menurun, menyebabkan mesin gagal memberikan kinerja yang dibutuhkan. 。
Kerusakan saat idle, pernapasan dengan akselerasi, dll... gejala kerusakan yang cukup parah.
Saya→harus menggantinya (tertawa).
Saya rasa masih banyak orang yang belum mengetahui apa itu busi biasa, busi, dan busi iridium.
[Busi → Hal Steker OEM.
Struktur busi adalah untuk mendorong penyalaan campuran udara dengan mengeluarkan muatan di antara elektroda.
[Colokan iridium]
Busi iridium memiliki ujung yang lebih sempit untuk mencegah percikan api menyebar. 。 Dengan sumbat biasa, pelepasannya tersebar dan elektroda tengah dan luar mencegah pertumbuhan inti api, tetapi sumbat Iridium menekan fenomena tersebut. Selain itu, tipe ini menggunakan elektroda Windshield IRIDIUM atau WhiteGold dengan tingkat keausan rendah, sehingga tidak perlu diganti hingga kurang lebih *100.000 km.
Sepeda motor memiliki RPM yang lebih tinggi dibandingkan mobil, sehingga frekuensi penggantiannya akan jauh lebih singkat.
Busi Iridium bagus, tapi Merit dan Demerit tidak.
[Kemampuan]
◎ Performa pengapian tinggi.
◎Performa mesin ditampilkan.
◎ Daya tahan steker tinggi.
◎Peningkatan kinerja penghematan bahan bakar.
◎Tahan api.
[Kekurangan]
?Harga mahal dibandingkan busi biasa, WhiteGoldPlug, dll. →Sekitar 3 kali lipat harga busi.
?Kemampuan pemeliharaan. Jika elektroda basah atau terdapat banyak jelaga (misalnya Karbon), maka elektroda perlu dibersihkan untuk menjaga kinerjanya.
?Pengkondisian bahan bakar mungkin diperlukan.
Setelah sekitar 1.000 kilometer berkendara.
Kemampuan memulai telah meningkat. Sebelumnya, dibutuhkan 2 atau 3 KICK, tapi sekarang hampir selalu yang pertama.
Besar kokoh, apalagi kalau Kapur ditarik dan bahan bakar mengental.
Torsi pada kecepatan rendah hingga sedang meningkat.
Bahkan di gigi 5, kini mentok di rpm rendah. Saya tidak merekomendasikannya karena itu→Mengetuk (tertawa).
Sepertinya tidak diperlukan pengaturan karburator khusus.
Tampaknya sepadan dengan harganya yang mahal.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Untuk NGK NGK ESTRELLA
Seperti yang diharapkan dari NGK, ini dibuat dengan baik.
Pemalasan juga diantisipasi.
Lihat detail
NTB kalau ada NTB
Jika kinerja dan kualitas tinggi tidak diperlukan, NTB cenderung lebih murah dibandingkan OEM untuk suku cadang habis pakai.
Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan!
Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Steker Suku Cadang VOLTYOEM
Jika Anda membeli dari Webig, Anda dapat memesan dengan Suku Cadang OEM dan mendapatkan pengiriman gratis dalam beberapa kasus. Lihat detail
Saya tidak bisa memikirkan cara lain.
Ini adalah Repeater ke-4 atau ke-5 di masa lalu.
Saya menggantinya setiap 2 tahun sekali karena penuaan, tapi menurut saya akan bertahan lebih lama jika tidak terkena sinar matahari langsung. Saya kira akan bertahan lebih lama jika tidak terkena sinar matahari langsung. Saya telah mencoba menemukan sesuatu yang lebih baik dari Sampul ini, tetapi sejauh ini saya belum menemukan yang lebih baik. Kalau harganya sedikit lebih murah, saya akan puas. Saya menggunakan Cover murah yang saya beli dari Amazon sebagai cover ganda mulai saat ini. Saya harap saya bisa memperpanjang umurnya. (^^) Ukuran dan nuansa produk akan bervariasi tergantung pada ukuran individu, jadi saya tidak akan mencantumkannya di sini, tapi menurut saya akan lebih baik jika ukurannya lebih besar.
Lihat detail
SEA BASSGSX400 X Garpu Depan Menara TokyokO/H
Saya membeli ini untuk Front forkOverhaul untuk SEA BASSGSX400 X saya.
Saya langsung menghubungi NTB dan memberi tahu mereka ukuran OEM, dan mereka dengan sopan memberi tahu saya nomor model yang dapat diterapkan pada SealPacking dan penutup Debu, jadi saya membelinya di sini dan melakukan perombakan.
Tadinya mau ganti part metalnya, tapi gak bisa karena sudah tidak diproduksi lagi, jadi saya dorong bengkel sepeda motor untuk pakai kembali semua part kecuali packingnya agar tidak tergores.
Perombakan berhasil diselesaikan dengan penggantian seal dan oli, dan garpu depan direstorasi.
Untuk terus berkendara di NORMAL, kita perlu menemukan Ukuran yang sama untuk LOGAM.
Saya tidak memberikan ukuran penutup debunya, namun NTB memberikan jawaban detail berdasarkan informasi pada bodi mobil, sehingga membuat saya berpikir bahwa NTB adalah pabrikan yang dapat diandalkan.
Lihat detail
Garpu Depan SEA BASSGSX400 X Menara Tokyo
Saya membeli ini untuk Front forkOverhaul untuk SEA BASSGSX400 X saya.
Karena suku cadang OEM sudah dihentikan produksinya dan tidak dapat dibeli, saya mengajukan pertanyaan mendetail ke NTB dan memberi tahu mereka ukuran suku cadang OEM.
Tadinya mau ganti part metalnya, tapi gak bisa karena sudah tidak diproduksi lagi, jadi saya dorong bengkel sepeda motor untuk pakai kembali semua part kecuali packingnya agar tidak tergores.
Perombakan berhasil diselesaikan dan garpu depan dihidupkan kembali.
Untuk terus berkendara di NORMAL, kita perlu menemukan Ukuran yang sama untuk LOGAM.
NTB memberi kami jawaban yang detail dan kami merasa NTB adalah produsen yang dapat diandalkan.
Lihat detail
BIGBOY PELACAK RUMPUT
Main jet BIC BOY sudah cukup tua, jadi saya ganti.
Saya seorang pemula, jadi saya akan melakukan yang terbaik, meskipun pengaturan dan besarnya agak aneh.
Lihat detail
brembo pertama
Biasanya saya pakai Golden Pad Daytona, tapi baru pertama kali beli Brake Pad brembo.
Saya baru mengujinya sedikit di dalam kota, jadi saya tidak tahu seberapa nyamannya di jalur pegunungan, dll., tapi menurut saya itu akan sangat menyenangkan.
Lihat detail
BrakeTouch itu alami
Saya dulu menggunakan Golden Padχ tetapi kali ini saya memutuskan untuk menggunakan Red Pad. (karena saya dengar kurang agresif pada disc)
Setelah penggantian, saya test drive mobil tersebut dan sepertinya mengerem sebanyak yang saya tahan. Saya pikir mudah dikendarai di kota.
Mungkin akan lebih mudah untuk memeriksa jumlah sisanya jika Pad berwarna Merah.
Lihat detail
Cermin tiba retak.
Cermin itu tiba dengan retakan.
Saya tidak mengembalikannya karena saya menyadarinya setelah saya menginstal salah satunya.
Kotak itu berada dalam kondisi lengket yang paling buruk.
Saya pikir Desain adalah yang terbaik. Untuk operasi yang dikelola dengan baik.
Saya ingin itu dikirimkan kepada saya.
Lihat detail
Penggantian Shift PedalRubber
Saya mengganti suku cadang lama dengan pembersih suku cadang baru dan memasangnya kembali tanpa masalah. Cincin biaya telah diubah. Lihat detail
Nomor standar
Itu adalah nomor yang ditentukan Honda, jadi ini adalah barang habis pakai yang dapat digunakan tanpa kesulitan apa pun. Lihat detail
Pengunggulan Mobilitas!
Digunakan untuk Model Awal TW.
Sejauh ini, ini adalah Plug biasa.
Diganti dengan produk ini dan startup diubah.
Ya
Stabilitas saat Idling juga ditingkatkan.
Menurut saya
TW adalah silinder tunggal, jadi ini pilihan kosmetik yang bagus.
Menurut saya
Lihat detail
Bisa menggunakan
Saya berharap itu datang dengan DrainWasher. Lihat detail