Ulasan
Sesuai: DUCATI DESERTX, DUCATI HYPERMOTARD 1100, DUCATI HYPERMOTARD 1100S, DUCATI HYPERMOTARD 1100EVO, DUCATI DIAVEL 1260S, DUCATI HYPERMOTARD 796, DUCATI HYPERMOTARD 821, DUCATI HYPERMOTARD 939, DUCATI HYPERMOTARD SP, DUCATI HYPERMOTARD 950, DUCATI HYPERMOTARD 950 SP, DUCATI HYPERMOTARD 950 RVE, DUCATI HYPERSTRADA 821, DUCATI HYPERSTRADA 939, DUCATI MONSTER 400, DUCATI MONSTER 620, DUCATI MONSTER 695, DUCATI MONSTER 1000, DUCATI MONSTER 696, DUCATI MONSTER 750
Itu bagus dan santai.
Bagus dan casual, teksturnya oke. Lihat detail
Saya menggunakannya sepanjang waktu.
Saya merasa aman dan selalu menggunakannya. Lihat detail
Sesuai: DUCATI DESERTX, DUCATI HYPERMOTARD 1100, DUCATI HYPERMOTARD 1100S, DUCATI HYPERMOTARD 1100EVO, DUCATI DIAVEL 1260S, DUCATI HYPERMOTARD 796, DUCATI HYPERMOTARD 821, DUCATI HYPERMOTARD 939, DUCATI HYPERMOTARD SP, DUCATI HYPERMOTARD 950, DUCATI HYPERMOTARD 950 SP, DUCATI HYPERMOTARD 950 RVE, DUCATI HYPERSTRADA 821, DUCATI HYPERSTRADA 939, DUCATI MONSTER 400, DUCATI MONSTER 620, DUCATI MONSTER 695, DUCATI MONSTER 1000, DUCATI MONSTER 696, DUCATI MONSTER 750
Kustom dalam warna Merah Bartz
Bodi warna hitam di Custom dengan vert warna Merah.
Jumlah bagian kecil berwarna merah bertambah lagi.
Saya puas dengan konstruksi batangannya yang kokoh, perangkatnya mudah digunakan, dan juga murah.
Wajar saja tidak ada perubahan dalam berkendara.
Lihat detail
Sesuai: Others , DUCATI SPORT1000, DUCATI PAUL SMART1000LE, YAMAHA V-MAX 1680
Ini memang Jtrip.
Saya menggunakannya di mobil saya MOTO GUZZIV11. Saya membeli yang Wide karena saya pikir saya tidak bisa menggunakannya dengan yang NORMAL. Awalnya saya gugup karena ini pertama kalinya saya menggunakannya, tapi begitu saya pakai, jadi mudah. Saya dulu pakai Astro, tapi harganya sekitar 3 kali lipat, jadi saya puas dengan kualitasnya yang tinggi dengan harga yang wajar. Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER 900, DUCATI STREETFIGHTER V2, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT S, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT PIKES PEAK, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT ENDURO, DUCATI MULTISTRADA V4 PIKES PEAK, DUCATI MULTISTRADA V2, DUCATI MULTISTRADA V2 S, DUCATI MULTISTRADA 1200 S, DUCATI MULTISTRADA 1200, DUCATI MULTISTRADA 950 S, DUCATI MULTISTRADA 950, DUCATI HYPERMOTARD 1100 EVO SP, DUCATI HYPERMOTARD 1100 EVO, DUCATI HYPERMOTARD 1100 S, DUCATI HYPERMOTARD 950 SP, DUCATI HYPERMOTARD 950, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP, DUCATI HYPERMOTARD 821 SP, DUCATI XDIAVEL S
Saya menerima barang yang tidak sesuai gambar.
Perhatikan bahwa Anda akan menerima desain yang benar-benar berbeda dari gambar!
Bolt datang dengan hanya tulisan DBK di atasnya.
WeBig, kelola Halaman Anda dengan benar.
Terlalu banyak item yang tersedia padahal tidak ada stok item atau semacamnya, dan terlalu banyak hal lain-lain!
Lihat detail
Sesuai: DUCATI XDiavel, DUCATI SUPER BIKE 1299 Panigale, DUCATI DIAVEL, DUCATI StreetFighterV4, DUCATI SUPER BIKE PanigaleV2, DUCATI SUPER BIKE PanigaleV4R, DUCATI SUPER BIKE PanigaleV4, TRIUMPH Supersports Daytona 675, DUCATI SPORT TOURING ST2, DUCATI SPORT TOURING ST3, DUCATI SPORT TOURING ST4, DUCATI SUPER SPORT 900 SS, DUCATI SUPER SPORT 800, DUCATI SUPER SPORT 1000, DUCATI SCRAMBLER Sixty 2, DUCATI SCRAMBLER 800, DUCATI MULTISTRADA 1200, DUCATI SUPER BIKE 748, DUCATI SUPER BIKE 916, DUCATI SUPER BIKE 996
Satukan Slider dengan AELLA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk berkendara di kota dan touring.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Frame Slider, Front Axle Slider, dan Rear Axle Slider AELLA telah dipasang sebelumnya, dan desain serta teksturnya sama persis, memberikan kesan kesatuan dan kualitas tinggi. (Desain dan teksturnya sama persis, memberikan kesan kesatuan dan kemewahan.)
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangan produk ini sangat mudah karena dapat dilakukan dengan satu kunci pas heksagonal.
Namun pada kasus saya, saat melepas OEM Bar End, alat tersebut tidak kompatibel atau bergetar dan menjilat lubang Sekrup.
Jika Anda melakukan ini sebagai proyek DIY, lebih baik pastikan ujung batang OEM dapat dilepas tanpa masalah. (Alat yang saya gunakan adalah bit Torx milik Astro, dan saya berhasil melepas OEMBar End karena tidak terlalu kencang.)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Perbedaan bobot antara OEM Bar End dan OEM Bar End tidak banyak, dan sejujurnya saya mengira efek anti getarannya adalah Brushbo. (Saya tidak merasa mati rasa dalam kondisi OEM sejak awal.)
Saya rasa efektif dari segi tampilan sistem Slider yang semakin menyatu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Bagian yang Termasuk: Tidak tersedia.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ketika AELLA Bar End dipasang ke OEMHandlebar atau OEMGrip, ada sedikit celah antara Grip dan Bar End, dan Handlebar terlihat. (Ini sama dengan OEMBar End, namun Bar End sekarang berwarna hitam, yang membuat Silver Handlebar lebih terlihat.)
Saya pikir mesin cuci Titaniumium yang dijual AELLA adalah untuk menyembunyikan hal ini.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Kunci pas OEM dan FilterUkurannya berbeda.
Saya menggunakannya pada DucatiMULTISTRADA 1000DS yang saya beli bekas.
Kami tidak tahu kapan Filter Oli diganti, jadi kami mengganti Filter Oli juga, untuk berjaga-jaga.
MULTISTRADA 1000DS disebut DesmoEngine berpendingin udara, sehingga jenis mesin yang sama telah digunakan sejak lama.
Saya rasa semua SS900, seri Monster dan bahkan HYPERMOTARD1100 atau lebih dapat digunakan bersama-sama, mungkin SCRAMBLER1100 juga.
Sejujurnya saya tidak tahu tentang fungsinya, saya belum merasakan perbedaan apa pun dalam performa filter, tapi saya yakin filternya akan besar dan kokoh karena ini adalah DAYTONA di bawah matahari.
Satu hal yang tidak terduga.
Filter Oli DAYTONA untuk Ducati berbeda dengan Filter Oli OEM dalam ukuran kunci pas.
Dengan kata lain, kunci pas filter untuk OEM dapat melepas Filter Oli OEM, tetapi tidak dapat mengencangkan Filter Oli DAYTONA….
Kunci Filter yang bisa digunakan untuk Filter Oli ini sepertinya UNTUK HARLEY.
Karena saya sedang terburu-buru, saya kencangkan coklatnya dengan tangan dengan kekuatan penuh (nanti saya kencangkan dengan kunci pas filter Oli Daytona lainnya).
Lihat detail
Sesuai: DUCATI GT1000, DUCATI Sport1000, KAWASAKI H2, KAWASAKI H2R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-6R, SUZUKI GSXR1000, YAMAHA YZF-R1
Cocok saja
Saya memasangnya pada tonjolan garpu depan (12mm) Ducati 900SS. Bola 17mm, jadi saya mencocokkannya dengan AluminiumHold KaEdia yang dimodifikasi KDR-M6S-1, dan itu sempurna. Lihat detail
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
Pengendalian
Sebelum diganti, ada karat di permukaan (terutama di bagian belakang), dan kurang nyaman saat diinjak, dan ada suara aneh, tapi setelah diganti, suara itu hilang dan berfungsi dengan baik dan mudah dikendalikan. Lihat detail
keamanan
Rem Roda Belakang DUCATI SCRAMBLER2020
Pad aslinya dari bremboOEM, tapi kami ganti dengan yang ini.
Saat pertama kali menggunakannya, saya khawatir tidak akan berhasil…? Namun ketika saya membiarkannya meresap, itu berfungsi seperti yang dijelaskan. Ini berfungsi selama Anda memegangnya/menginjaknya." Saya merasa ini lebih ringan daripada OEM.
Menurut saya cocok untuk lari seperti mengatur kecepatan dengan rem belakang sambil menjaga RPM tetap rendah dengan tikungan sempit.
Untuk ketahanannya, saya kurang tahu karena saya baru mulai menggunakannya.
Lihat detail
Masuk akal dan lebih mudah ditangani daripada OEM
Saya selalu menggunakan produk ini saat mengganti minyak dan lemak.
Ia memiliki kepala yang dilengkapi kunci pas di ujungnya, sehingga mudah untuk dipasang dan dilepas, dan meskipun fungsinya hampir sama, harganya lebih rendah dari OEM, sehingga sangat berguna.
OEMnya Stres karena penghapusan tidak dapat dilakukan tanpa merusaknya, tetapi setelah beralih ke yang ini, tidak ada proses tambahan.
Lubang Pengkabelan adalah hal lain yang saya sukai tentang Race.
Lihat detail
Merek Terpercaya
Brembo kini menjadi perlengkapan standar pada model atas, namun warna merah sangat mencolok karena detail halus pada Kampas Rem.
SPMODEL merupakan produk yang tidak ditujukan untuk balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum.
Produknya sendiri mudah dikontrol dan terasa enak.
Lihat detail
Suite Alami
Rotor Cakram Rem Belakang TRX850 diganti dengan MADE IN SUNSTAR.
Karena Rotor Cakram Rem Depannya diganti, Belakang juga MADE IN SUNSTAR.
Keamanan tinggi, toleransi optimal desain, batasan dan tantangan adalah filosofi desain perusahaan.
Saya bersimpati dengan penekanan pada fungsionalitas daripada desain.
Kualitas produk sempurna dan penuh kekakuan.
Sentuhan awal pada Brake Pads juga natural, dan memiliki kesan natural yang bagus tanpa terkesan tiba-tiba.
Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi mulus.
Lain kali saya ganti rotor rem cakram, saya ingin menggunakan MADE IN SUNSTAR.
Lihat detail
Mudah dipasang, direkomendasikan untuk pemula
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Dari segi merek, saya percaya dan merekomendasikannya.
Lihat detail
Ini adalah cosplay terbaik
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Dari segi merek, saya percaya dan merekomendasikannya.
Lihat detail
Kolaborasi YOSHIMURA adalah yang terbaik!
Digunakan pada Ducati Deer Bell 1260s.
Berhubung kita sedang melakukan penggantian Oli, maka sudah waktunya untuk mengganti Filter OEMOil yang sudah digunakan sejak baru.
Pada awalnya, saya masih berpikir OEM adalah pilihan yang tepat, namun ketika saya memeriksanya, saya terkejut karena waktu pengirimannya terlalu lama, jadi saya mulai mencari di Webike untuk melihat apakah ada produk kompatibel lainnya yang tersedia. Pada akhirnya, saya hanya dapat menemukan produk dari Produsen lain dan bukan dari Produsen kami. (Saya bertanya-tanya mengapa mereka tidak menemukan milik kami.
Saya memeriksa situs resmi K&A dan tidak menemukan produk yang cocok dengan 1260 ini, tetapi saya menemukan KN-153 yang cocok dengan model lama, jadi saya membelinya sebagai uji coba dan berhasil menginstalnya. Saya membelinya sebagai uji coba dan berhasil menginstalnya!
Ngomong-ngomong, saya sangat senang karena juga dilengkapi dengan Stiker YOSHIMURA!
Lihat detail
Terlihat bagus. sebagai baut penutup….
Jangan terlalu mengencangkan atau menggunakan bahan pengunci sekrup secara tidak sengaja, karena bahannya bersifat material dan akan cepat menjilat lubang segi enam.
Saya ingin memasangnya dengan kuat karena untuk memperbaiki Stay yang menopang bagian-bagian penting di sekitar Stang….
Lihat detail
Mudah digunakan dengan Cincin Biaya OEM
Beberapa bantalan bekerja dengan Snap pada saat digenggam, tetapi bantalan yang bekerja terlalu keras akan sangat menegangkan ketika Anda ingin memperlambat sambil sedikit menyeret Rem.
Pad di sini memiliki Fee Ring yang mendekati OEM dan lembut di awal genggaman, sehingga memudahkan dalam mengontrol Rem.
Tentu saja, ini berfungsi dengan baik jika Anda memegangnya dengan kuat.
Berkendara menjadi lebih menyenangkan setelah menambahkan bantalan ini karena bantalan ini bekerja secara konsisten dalam rentang kecepatan yang masuk akal, terlepas dari kondisi cuaca.
Lihat detail
Disk normal yang kompatibel dengan OEM
Karena dibuat di SUNSTAR yang aman dan andal, saya tidak punya keluhan sama sekali tentang kinerjanya.
Bentuknya tentu saja sempurna, dan kerataan permukaan mesin genus Gold, perawatan tepi, dll. sempurna.
Karena ini adalah Cakram Belakang, maka ini hanyalah pelat datar, yang pada dasarnya dilubangi dengan PRESS.
Namun, tidak seperti produk inferior yang memiliki BALI di tepi PRESS yang dilubangi, semua permukaan ujungnya dikerjakan dengan mesin.
Kualitas luar biasa!
Saya membelinya dengan nama DUCATI 900SL untuk Belakang, namun sebenarnya ukurannya sama persis dengan cakram Yamaha pada periode yang sama.
Dibandingkan dengan TDM untuk RearOEM yang kebetulan ada dalam stok, ukurannya sangat cocok.
Untuk YamahaOEM dan DUCATIOEM, bagian yang tidak mengenai bantalan dicat hitam (tanda kurung buruk), tetapi seluruh bagian MADE IN SUNSTAR terbuat dari baja tahan karat.
Saya memilih SUNSTAR karena alasan ini, tetapi beberapa orang mungkin merasa lapisan hitamnya lebih rapat dan lebih baik, jadi itu pilihan Anda.
Jika Anda memilih SUNSTAR, yakinlah bahwa tidak ada yang kalah dengan OEM.
Saya memilih Tipe Lubang karena saya menyukai tampilan dan nuansa OEM dari Tipe Lubang, namun jika Anda menggunakan Tipe Celah, Anda dapat membedakan Tipe Lubang dengan Tipe OEM.
Lihat detail