Ulasan
Sesuai: MOTOGUZZI V9 Bobber, MOTOGUZZI V9 all, MOTOGUZZI V85 TT, MOTOGUZZI V7 Stone, MOTOGUZZI V7 Special, MOTOGUZZI V7 Racer, MOTOGUZZI V7 IIIall models, MOTOGUZZI Stelvio 1200 8V NTX, MOTOGUZZI Stelvio 1200 8V, MOTOGUZZI Norge 1200 GT 8V, MOTOGUZZI 1400 all models, MOTOGUZZI 1200 Sport 4V, DUCATI Streetfighter S, DUCATI Streetfighter 848, DUCATI Streetfighter, DUCATI Hypermotard 939, DUCATI 848 EVO, DUCATI 1198 S, DUCATI 1198, APRILIA Shiver 900
Putuskan saja Wiring Sensor O2, jadi seharusnya mudah, tapi tidak,
Saya menginstalnya di MOTO GUZZIV7III saya. v7 settingan gasnya sangat tipis dan idlingnya tinggi, sehingga sangat sulit untuk dikendarai (bagi saya) karena Axelnya menyembul saat saya buka sedikit setelah berjalan dengan kecepatan lambat.
W800 yang saya miliki sebelumnya juga terlalu tipis untuk dikendarai. 。 Pendinginan udara dan pengaturan gas buang. [Warna] Saya kira kita tidak punya pilihan selain Clear.
W800 berada dalam kondisi yang baik dengan BOOSTERPlug untuk mengatur suhu, jadi saya melakukan banyak penelitian dan pencarian untuk melihat apakah ada satu untuk V7 dan menemukan yang ini.
Butuh banyak tenaga untuk pemasangannya, namun setelah pemasangan, kecepatan rendah menjadi lebih tenang dan akselerasi menjadi lebih mulus. Tidak mengherankan jika mesinnya telah dipertebal, namun kini dapat dikendarai seperti BMW berpendingin udara yang biasa saya kendarai. 。 Mencurangi peraturan emisi gas bukanlah ide yang baik, namun mengingat betapa beratnya kecepatan rendah tersebut, saya tidak dapat menahannya.
Lihat detail
Jika Anda tidak puas dengan Cornering di v9bobber, Rekomendasi
Saya telah mengendarai lebih dari 25 sepeda kecil besar dari PAL hingga HarleyFLH di masa lalu, dan menurut saya v9bobber ini adalah sepeda yang tepat untuk akhir hidup saya,
Saya bertanya-tanya apakah ada kelemahan di v9 yang sudah lama mengganggu saya: saat saya membuka Axel setelah patah keras saat menikung, rangkanya tampak melorot. Aku merasa seperti aku takut akan hal itu.
Saya menemukan pembaruan di Internet bahwa mengemudi menjadi lebih mudah setelah mengganti pegas suspensi depan, jadi saya mendapatkan Matris FKE Spring Kit dan memasangnya di mobil saya.
NORMAL Berliku dengan Sudut Ketat, berkat Torsi? Namun saat saya ganti suspensi depan, garpu depan seperti terpental dan bergoyang. Namun ketika saya mengganti suspensi depan, saya menemukan garpu depan memantul dan bergoyang! Saya belum pernah mengganti suspensi sepeda motor sebelumnya, namun saya terkejut dengan perubahan kali ini. Namun, kecepatan pegas dan level oli telah dinaikkan, sehingga membuat garpu menjadi lebih keras, sehingga genangan air kecil akan mendorong garpu ke atas. Namun, menikung menjadi lebih mudah untuk dikendarai. Apalagi saat membuka Axel di tikungan sempit, kestabilannya bagus. Anda bisa merasa aman saat memasuki tikungan, terutama di tikungan sempit yang menurun.
Jika Anda tidak puas dengan Cornering pada v9bobber, saya meminta bengkel Sepeda Motor Rekomendasi melakukannya bersamaan dengan penggantian Oli, dan menurut saya ini adalah suku cadang yang sangat hemat biaya bahkan dengan biaya tenaga kerja.
Saya juga menginginkan suspensi belakang di masa depan ^_^.
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
Bantalan Balap Karbon Ganda SBS asli untuk KTM 690 DUKE 2012
Seorang teman ingin mencoba SBS Dual Carbon Pads pada model KTM 690 Duke 2012 mereka. Tampaknya motor ini cenderung melewati bantalan dengan cukup cepat saat berada di lintasan karena alasan yang jelas. Bantalan karbon ganda akan menjadi pilihan pertama saya untuk sepeda trek, tetapi pelanggan ingin mencobanya sehingga mereka memiliki opsi lain dari yang biasanya mereka beli. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya. Webike memiliki stok ini dan memesan dengan beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak bergerak selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Mereka bagus dan bersih pada saat kedatangan, tanpa kontaminan yang jelas. Saya memasang ini dan pelanggan mengambil sepeda untuk tes singkat di jalan. Ya, mereka membutuhkan sedikit waktu untuk tidur ke dalam cakram tetapi kesan pertama positif. Saya yakin pelanggan akan senang dan mudah-mudahan, mereka akan bertahan sedikit lebih lama dari pembalut sebelumnya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 ROAMER, MOTOGUZZI V9 BOBBER
MODEL setelah 2021 tidak dapat diinstal!
Dalam Tanya Jawab
Layanan Pelanggan Webike 17/08/2022
MOTOGUZZI V9 BOBBER 2022 Produk akan kompatibel dengan
Dinyatakan bahwa produk tersebut membutuhkan banyak modifikasi untuk pemasangannya.
Ini Slip-on Silencer dengan bentuk Simple, jadi saya kerjakan sendiri,
Saya tidak bisa memasangnya dengan benar, jadi saya menyerah dan membawanya ke Toko,
Ada banyak masalah.
Pertama-tama, ketika Sistem Knalpot MIVV dimasukkan ke dalam pipa knalpot normal sebagaimana adanya, diperoleh hasil sebagai berikut.
Lubang pada braket pemasangan di sisi bodi kendaraan dan lubang di sisi Sistem Knalpot MIVV tidak cocok sama sekali.
Lubang di Sistem MIVVExhaust beberapa sentimeter lebih ke arah belakang kendaraan.
Sistem MIVVExhaust untuk menyelaraskan lubang di kedua sisi,
Ujung slot (bagian yang dipotong ke dalam slot)
Itu perlu dipotong sekitar 4 cm (semua area potong).
Selanjutnya MIVVExhaust System dimasukkan ke pipa knalpot biasa,
Diameter pipa knalpot normal dan Sistem Knalpot MIVV tidak cocok dan celah kecil tercipta.
Karena Sistem MIVVExhaust adalah Stainless Steel dan pipa knalpot Normal adalah Baja,
Karena pipa knalpot Normal lebih mungkin diserang dan berubah bentuk oleh getaran,
Saya memotong dan membungkus sekaleng kopi untuk mengisi kekosongan.
Pita pengencang yang disertakan yang digunakan untuk sambungan juga tidak tersedia.
Selain itu, bentang kedua lubang di braket pemasangan adalah 68mm di sisi bodi,
Rentang kedua lubang di sisi Sistem Pembuangan sedikit berbeda dari 70mm,
Salah satu lubang Bracket di body samping harus dibor panjang.
Sekarang saya akhirnya berhasil menginstalnya,
Setelah test ride, rem belakang tidak berfungsi dengan baik.
Melihat ke sekitar Pedal rem, porting dari NORMAL
Penutup Knalpot tergores dan saat menginjak Rem bagian dalam Pedal tergores.
Komponen pegas kembali dipukul dan tidak bisa diinjak lebih jauh.
Dimungkinkan untuk menginstalnya pada MODEL pra-2020 tanpa modifikasi seperti itu,
Saya mendengar bahwa pipa knalpot V9 telah diubah menjadi sesuai dengan EURO5 dari model tahun 2021.
Membandingkan foto, Cover Knalpot juga berbeda dari pra-2020.
Bahkan jika beberapa pemrosesan adalah hal yang biasa dalam produk luar negeri,
Bukankah itu produk yang tidak bisa dipasang pada model tahun 2021 atau MODEL yang lebih baru?
Apakah ada masalah dengan cara pemasangannya? Anda mungkin berkata,
Toko yang kami minta adalah toko mapan yang berspesialisasi dalam Moto Guzzi.
Saya membelinya di webike dan itu adalah barang yang tidak dapat dikembalikan.
Saya ingin menerima biaya tenaga kerja untuk memasang pedal ini dan biaya tenaga kerja untuk memproses pedal rem di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA 1000 BLUE MARLIN, APRILIA 1200 DORSODURO, APRILIA 650 PEGASO STRADA, APRILIA RS 250, APRILIA RS 250 PISTA, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE SP/SL FALCO, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA SMV 750 DORSODURO, APRILIA SMV 750 DORSODURO FACTORY, BENELLI 666 born in hell 125, BENELLI 899 Trek, BENELLI 900 TORNADO3, BENELLI BN 302, BENELLI BN 600, BENELLI TnT 1100, BENELLI TnT 1130, BENELLI TnT 1130 Trek, BENELLI TnT 1130 Trek Amazonas
Kosmetik luar biasa, pad bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bantalan depan dan OEM MOTO GUZZIV7III tidak terlalu efektif karena disk tunggal, dan ada kalanya tidak berhenti seperti yang diharapkan dan saya nyaris meleset.
OEM hampir tidak mengalami penurunan setelah 24.000 km dan tampaknya lebih mementingkan daya tahan daripada efektivitas.
Saya menggantinya berharap ada peningkatan khasiat karena saya tidak tahu kapan akan berkurang jika saya menunggu sampai berkurang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan bantalan OEM, area bantalan lebih sempit dan lebih besar dari bantalan OEM. Saya bertanya-tanya apakah bantalannya akan kokoh, tetapi ketika saya memiringkan sudutnya dengan File, itu cukup lunak, jadi saya berlari dengan harapan tinggi dan menemukan bahwa Rotor bekerja cukup baik sejak awal meskipun digunakan lagi.
Saya melakukan sekitar 450 km dengan kecepatan tinggi dan tur termasuk Winding, dan saya merasa ini bekerja lebih baik daripada OEM.
Yang lebih saya sukai adalah Controllability.
OEM akan dapat mengendurkan rem saat memasuki tikungan. "Scauper." SBS, di sisi lain, memiliki area kontrol yang lebih luas, membuatnya lebih mudah untuk melonggarkan rem sehingga rem tetap pada tempatnya.
Saat menginjak rem, saya merasa bisa menyetel efek rem secara halus dengan tenaga yang lebih sedikit dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya tidak memiliki pengalaman non-OEM dengan V7, jadi ini adalah perbandingan OEM, tetapi seperti yang sudah saya tulis, saya merasa SBS pasti lebih baik dalam hal kinerja.
Saya perkirakan daya tahannya jauh lebih rendah dari OEM, tapi mengingat harganya, saya rasa 10.000 km sudah cukup.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Seperti yang sering terjadi pada Pad seri LOGAM, saat mengerem Zeeeeeeeee!" dan suara.
Saya juga melubangi bantalan dan mengoleskan pelumas ke permukaan kontak piston, tetapi terdengar decitan pada kecepatan yang sangat rendah.
Mencicit dapat berhenti seiring waktu, dan jika Anda mengkhawatirkan suaranya, sebaiknya hindari, meskipun mungkin tergantung pada model mobil dan perbedaan individu.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 BOBBER, MOTOGUZZI V9 ROAMER, MOTOGUZZI V7 SPECIAL STONE, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 II STONE, MOTOGUZZI V7 II SPECIAL, MOTOGUZZI V7 II RACER, MOTOGUZZI NEVADA 750 S ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI NEVADA 750 CLASSIC, MOTOGUZZI NEVADA 750 AQUILA NERA, BMW G650 X moto, BMW G650 X country, BMW G650 X challenge, BMW F650 CS Scarver
Tawar-menawar dalam jangka panjang?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli produk ini sebagai bahan habis pakai untuk pengganti GUZZI V7III saya, yang saya gunakan hampir secara eksklusif untuk tur.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu datang dalam kotak bagus yang BESAR dibandingkan dengan ukuran produk (lol).
OEM memiliki filter kertas besar dengan area permukaan yang cukup besar yang dilipat tanpa celah, tetapi produk ini memiliki area filter yang lebih kecil dari yang diharapkan, dan sangat tipis sehingga Anda dapat melihat ke sisi lain.
Resistensi hisap tampaknya rendah, tetapi daya pengumpulan debu mungkin tidak terlalu tinggi. Selain itu, penurunan kinerja karena kotoran kemungkinan besar.
Apakah pemasangannya sulit?
Untuk V7III, jika Anda membuka joknya, Anda akan menemukan kotak pembersih udara, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah melepas keempat sekrup, membuka tutupnya, dan mengganti kotaknya. Tidak ada masalah sama sekali.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejujurnya, saya tidak berkendara setiap hari, dan saya tidak terlalu sensitif, jadi saya tidak bisa membedakannya dengan jelas, tapi saya merasa seperti memiliki kecepatan lebih saat berakselerasi dari stasiun pengisian daya dan lebih bertenaga saat berakselerasi untuk menyalip dari berlayar.
Kemudian, AfterFireA, yang sebelumnya hampir tidak ada, mulai muncul sesekali, sehingga jumlah asupan udara tampaknya meningkat, tetapi konsumsi bahan bakar tidak banyak berubah.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Jumlah Kertas dalam Instruksi Manual: 1 pc. (terjemahan (tolong ketik di sini)) dan 2 Stiker disertakan.
Alangkah baiknya jika mereka dapat membuat harga sedikit lebih rendah karena mereka tidak perlu membebankan Biaya untuk kotak tersebut. OEM dapat dibuang, tetapi produk ini dapat digunakan secara semi-permanen selama tidak rusak karena perawatan saat kotor, sehingga mungkin berbiaya rendah dalam jangka panjang. SPRINT adalah produk yang sangat murah.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V7 III Rough, MOTOGUZZI V7 II Scrambler, MOTOGUZZI V7 II Stornello, MOTOGUZZI V7 III Milano, MOTOGUZZI V7 III Carbon, MOTOGUZZI V7 II, MOTOGUZZI V 9 Bobber Sport, MOTOGUZZI V 9 Roamer, MOTOGUZZI V 9 Bobber
Posisi genggaman agak rendah
Kuantitas sebagai dudukan utama dipasang.:Saya memasangnya sebagai satu set. Saya suka tampilan dan kualitasnya, tetapi gripnya agak rendah, jadi saya harus sedikit membungkuk dan meregangkan tubuh, yang membuat saya sedikit gugup karena saya harus menggantung stand utama dengan kuat, yang merupakan masalah kekuatan. Juga, saat menggantung STAND, Anda harus sedikit membungkuk dan meregangkan pinggang Anda ke ukuran yang besar, yang mungkin terasa keras di pinggang Anda. Namun, tidak ada hal khusus yang akan mengganggu pemasangan stand. Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V 9 Roamer, MOTOGUZZI V 9 Bobber, MOTOGUZZI V 9 Bobber Sport
tidak dapat diandalkan dari sudut pandang kekuatan
Mempertimbangkan kepraktisan, kami tidak dapat membayangkan mobil tanpa dudukan utama, jadi kami memasangnya segera setelah pengiriman. Sebenarnya, itu telah bekerja dengan baik, tetapi ada beberapa poin di mana saya tidak yakin tentang kekuatannya. "Digunakan dengan gentar." Jadi saya memberikannya satu bintang Minus. Saya mencoba memasangnya sendiri dan secara tidak sengaja merusak porosnya, jadi saya meminta toko dengan peringkat Google sedekat mungkin dengan 5 untuk memasangnya untuk saya. Saya diberitahu bahwa itu tidak cukup kuat untuk menggantung stand utama dan mengangkangi pijakan kaki. Batangnya memang sangat lembut! Apakah itu timah? Saya mencoba untuk tidak menggunakannya sekasar mungkin, tetapi ketika saya menggantungnya di atas dudukan, saya harus melakukannya dengan kekuatan tertentu. Namun, ketika menerapkan STAND, saya tidak punya pilihan selain melakukannya dengan kekuatan besar, dan saya merasa ingin menerapkan STAND dengan rasa takut, tetapi untungnya, sejauh ini tidak ada masalah khusus yang dilaporkan. LiftLever dan Quantity:Saya memasangnya dengan satu set, tetapi posisi Grip agak rendah dan saya tinggi. (171cm) Agak susah menggantung sepeda motor. Stand Utama tergores karena tidak ada sudut tepian Sepeda Motor, tetapi Stand samping asli tergores oleh lebih banyak permukaan kontak. Juga, Sisi Kanan tidak bergesekan, tetapi bagian belakang knalpot aluminium tergores terlebih dahulu. wCat terkelupas pada bagian Peredam Kiri yang bersentuhan dengan Main Stand saat Main Stand dilepas, tetapi tidak terlalu terlihat, jadi saya tidak keberatan. Saya tidak keberatan. Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 Bobber, MOTOGUZZI V9 all, MOTOGUZZI V85 TT, MOTOGUZZI V7 Stone, MOTOGUZZI V7 Special, MOTOGUZZI V7 Racer, MOTOGUZZI V7 IIIall models, MOTOGUZZI Stelvio 1200 8V NTX, MOTOGUZZI Stelvio 1200 8V, MOTOGUZZI Norge 1200 GT 8V, MOTOGUZZI 1400 all models, MOTOGUZZI 1200 Sport 4V, DUCATI Streetfighter S, DUCATI Streetfighter 848, DUCATI Streetfighter, DUCATI Hypermotard 939, DUCATI 848 EVO, DUCATI 1198 S, DUCATI 1198, APRILIA Shiver 900
Itu naik seperti karburator CV.
Saat berakselerasi dengan kecepatan penuh dari rpm rendah, ada gasp dan Torsi keluar tiba-tiba di awal pembukaan, dan terkadang Responnya terlalu bagus, jadi kami mencari cara untuk memperbaikinya. Saya menemukan beberapa pendapat di Internet bahwa penyebab masalah tampaknya adalah pembakaran yang lemah dari regulasi gas buang, dan saya mencoba memasang produk ini yang mengklaim dapat memperbaiki masalah ke tingkat yang ideal. Pemasangannya mudah, tetapi ada rumor bahwa Anda tidak bisa mendapatkan garansi pabrik jika Anda memasangnya sendiri. Dalam kasus saya, saya akan menyerah jika rusak. Saya pikir itu hanya bagian okultisme, tetapi saya terkejut. Kegugupan pada awal pernapasan dan pembukaan juga meningkat. Kalau saya bilang 'buruk', responnya biasa-biasa saja, tapi kalau saya bilang 'bagus', itu bisa ditanggapi dengan kasar, yang mungkin cocok dengan karakter sepeda motor. Saya merasa bahwa Torsi lebih tebal di kisaran RPM rendah, dan dalam kasus saya, saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk menggunakan kisaran RPM rendah, jadi saya merasa konsumsi bahan bakar agak meningkat. Omong-omong, pengaturan 6-2 yang direkomendasikan tampaknya bagus untuk Stock. Jika Anda membandingkannya dengan karburator CV masa lalu, Anda akan merasakan pengendaraan yang sama. Ini mirip dengan bau bensin. Jika Anda bertanya kepada saya apakah lebih baik memilikinya sebagai komentar umum, Large kuat bahkan jika Anda tidak memilikinya. Jika Anda membuka katup throttle secara perlahan, Anda tidak akan merasa terengah-engah, dan jika Anda mengingat operasi akselerasi dengan hati-hati, Anda akan mampu menangani respons gugup. Namun, sebagai orang yang terbiasa dengan penanganan karburator CV yang mudah, saya pikir itu mungkin. Akhirnya, produk ini kompatibel dengan model kendaraan yang berbeda, jadi harap periksa dengan seksama sebelum membeli. Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 ROAMER, MOTOGUZZI V9 BOBBER, MOTOGUZZI V9 BOBBER SPORT, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 III CARBON, MOTOGUZZI V7 II STONE, MOTOGUZZI V7 II STONE, MOTOGUZZI V7 II RACER, MOTOGUZZI V7 II SPECIAL, MOTOGUZZI V7 II RACER, MOTO MORINI KANGURO 350, MOTO MORINI CAMEL 501, APRILIA 125 SPORTCITY
Secara kosmetik luar biasa!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Rem belakang Moto Guzzi V7III yang digunakan di Touring Main telah menempuh jarak 16.000 km dan sudah sangat aus, jadi kami menggantinya dengan bantalan ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak melihatnya terdaftar sebagai model mobil yang kompatibel dalam Paket produk, tetapi berfungsi dengan baik.
Karena ini adalah Belakang, mudah digunakan dengan efektivitas sedang, meskipun Anda tidak ingin bekerja terlalu keras atau hanya mengunci sebelum waktunya.
Karena saya mengganti pembalut sendiri, saya tidak perlu membayar tenaga kerja, dan penggantian pembalut selesai dengan harga kurang dari 3.000 yen.
Saya sangat puas dengan Large karena biaya perawatannya sangat murah untuk sebuah mobil asing.
Daya tahannya belum dievaluasi karena hanya menempuh kurang dari 2.000 km sejak penggantian.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Saya memilih yang ini karena ini adalah pengganti pertama untuk pad OEM, jadi saya tidak bisa membandingkannya dengan produk perusahaan lain. Saya tidak merasakan banyak perbedaan dari OEMPad dalam hal efektivitas, ring biaya, dll.
[Hal yang perlu diperhatikan]
Tidak ada yang istimewa tentang pembalut, tetapi ada perbedaan dalam jumlah keausan pembalut antara depan dan belakang tergantung pada model mobil, dan keausan pembalut dapat berkembang secara tiba-tiba tanpa diketahui.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V7 III CARBON EURO 4, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V9 BOBBER, MOTOGUZZI V9 BOBBER EURO 4, MOTOGUZZI V9 ROAMER
Bagi mereka yang menghargai fungsi dan kosmetik daripada penampilan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Produk ini saya pasang untuk meningkatkan kenyamanan berkendara Motor untuk Touring dan untuk meningkatkan rasa aman saat menikung.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu hampir persis seperti Gambar, kecuali teksturnya tidak sebagus yang saya harapkan.
Apakah pemasangannya sulit?
Berbeda dengan Monoshock, mudah dipasang. Namun, saya harus menghapus lebih banyak dari NORMAL karena Sepeda Motor saya memiliki Carrier.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan NORMAL, gerakannya halus, dan pengurangan perasaan kental dan gerakan menjadi baik, dan perasaan tanah meningkat bahkan di Sudut, dan itu menjadi dapat berlari dengan nyaman. Sangat mengejutkan bahwa penyetelan pra-jalan dapat diputar dengan tangan tanpa menggunakan kunci pas pengait pada attachment.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Itu datang dengan Instruksi Manual (diterjemahkan (tidak mengetik di sini) dan kartu garansi, kunci pas dan dua Stiker.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Skala penyesuaian Damper adalah segel murah yang dapat terkelupas atau kehilangan cetakannya seiring waktu, dan sekrup penyesuaian pra-jalan biasanya terkunci menjadi dua bagian, tetapi Kuantitas: Konstruksi keseluruhan agak murah, tetapi sulit untuk dibandingkan dengan Nitron atau Ohlins, yang harganya sekitar dua kali lipat.
Untuk pemasangan point and hang, walaupun dengan Twin Shock, jika One Side dilepas maka Swing Arm akan diturunkan, sehingga harus menyiapkan Dongkrak atau sesuatu untuk mengangkatnya.
Teksturnya tidak bisa dibandingkan dengan yang mahal, tapi menurut saya itu adalah belanja yang bagus mengingat harganya karena saya bisa merasakannya menjadi lebih baik daripada NORMAL dalam fungsinya.
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 BOBBER, MOTOGUZZI V9 ROAMER, MOTOGUZZI V7 SPECIAL STONE, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 II STONE, MOTOGUZZI V7 II SPECIAL, MOTOGUZZI V7 II RACER, MOTOGUZZI NEVADA 750 S ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI NEVADA 750 CLASSIC, MOTOGUZZI NEVADA 750 AQUILA NERA, BMW G650 X moto, BMW G650 X country, BMW G650 X challenge, BMW F650 CS Scarver
Mesin sekarang meledak dengan baik!
[Bagaimana cara menggunakannya? Sejauh mana ia mengalir di jalan Touring dan Winding
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Saya membeli filter ini karena sudah waktunya untuk mengganti Filter, dan ketika saya mendekatkan telinga saya ke Idol, saya dapat mendengar suara intake yang tidak dapat saya dengar dengan Filter OEM, tetapi sekarang saya dapat mendengarnya dengan Mengebor.
Saya tidak merasakan banyak perubahan pada rpm rendah, tetapi mesin sekarang meledak dengan baik, dan pada rpm menengah dan seterusnya, jelas terasa lebih bertenaga dari sebelumnya.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain? OEMFilter sekitar 4.000 yen dan penggantian 10.000 km. Produk ini berharga sekitar 10.000 yen, tetapi dapat digunakan berulang kali dengan hembusan udara, sehingga Anda dapat mengharapkan lebih banyak tenaga dan kinerja biaya yang lebih baik.
[Hal yang perlu diperhatikan] Ketika saya menjelajahi Net untuk mencari informasi, saya menemukan Bahan: Saya telah melihat beberapa kesan bahwa bingkai luar Plastik bentuknya buruk dan sulit dipasang secara akurat. Yang saya beli bisa dipasang tanpa masalah, tapi saya tidak tahu apakah sudah diperbaiki atau saya baru saja mendapatkan jackpot.
Instruksi Manual yang disertakan dalam bahasa Inggris dan Italia.
Dapatkah saya merekomendasikan produk ini kepada teman dan kenalan saya? YA!
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 BOBBER, MOTOGUZZI V9 ROAMER, MOTOGUZZI V7 SPECIAL STONE, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 II STONE, MOTOGUZZI V7 II SPECIAL, MOTOGUZZI V7 II RACER, MOTOGUZZI NEVADA 750 S ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI NEVADA 750 CLASSIC, MOTOGUZZI NEVADA 750 AQUILA NERA, BMW G650 X moto, BMW G650 X country, BMW G650 X challenge, BMW F650 CS Scarver
Sekarang meledak dengan menyenangkan.
[Bagaimana cara menggunakannya? Sejauh mana ia mengalir di jalan Touring dan Winding
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Saya membeli filter ini karena sudah waktunya untuk mengganti Filter, dan sekarang saya dapat mendengar suara intake yang tidak dapat saya dengar dengan Filter OEM dengan Huddle.
Meskipun saya tidak merasakan banyak perubahan pada rpm rendah, mesin sekarang berhembus dengan nyaman, dan setelah pertengahan rpm, saya bisa mendapatkan akselerasi yang cukup dengan pembukaan throttle yang lebih sedikit dari sebelumnya.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain? OEMFilter sekitar 4.000 yen dan penggantian 10.000 km. Produk ini berharga sekitar 10.000 yen, tetapi dapat digunakan berulang kali dengan hembusan udara, sehingga Anda dapat mengharapkan lebih banyak tenaga dan kinerja biaya yang lebih baik.
[Hal yang perlu diperhatikan] Ketika saya menjelajahi Net untuk mencari informasi, saya menemukan Bahan: Saya telah melihat beberapa kesan bahwa bingkai luar Plastik bentuknya buruk dan sulit dipasang secara akurat. Yang saya beli bisa dipasang tanpa masalah, tapi saya tidak tahu apakah sudah diperbaiki atau saya baru saja mendapatkan jackpot.
Instruksi Manual yang disertakan dalam bahasa Inggris dan Italia.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV Mille, APRILIA RSV Mille R, MOTOGUZZI DAYTONA, MOTOGUZZI V10 CENTAURO, MOTOGUZZI V11 Le Mans, MOTOGUZZI V11 SPORT, DUCATI 400SS, DUCATI MONSTER 400, DUCATI 600SS, DUCATI MONSTER 600, DUCATI 748, DUCATI 748 R, DUCATI 748 S, DUCATI MONSTER 750, DUCATI SS750, DUCATI MONSTER 900 S, DUCATI SS900, DUCATI ST2, DUCATI ST4, DUCATI 996
Baik sekali!
Saya mengendarai xjr1300 98 MODEL.
Fdisc melebihi nilai batas, jadi saya menggantinya sendiri dan pekerjaannya tidak terlalu sulit.
Ini cakram yang terlihat keren dan saya senang dengan tenaga pengeremannya.
Direkomendasikan
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
untuk balapan
Saya tahu saya harus memanaskannya dengan RACINGPad untuk mendengarnya, tetapi suhunya jauh lebih tinggi dari yang saya kira Itu sangat tergantung
Itu tidak berfungsi sama sekali karena meluncur di sudut kecepatan tinggi 1 pc, begitu banyak sehingga saya hampir menabraknya
Saya memasangnya di sepeda motor 400cc, jadi Anda harus bekerja sangat keras untuk memanaskannya
Ini bekerja dengan baik saat dipanaskan, jadi ini adalah pilihan yang baik untuk mereka yang menjalankan sepeda motor besar seperti sirkuit Saya pikir itu direkomendasikan, tapi saya pikir itu sulit untuk pemanasan cukup untuk menyiram Winding
Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI V9 BOBBER - ROAMER
Kualitas suara bentuknya sangat bagus
Sistem pembuangan ini memiliki bentuk dan kualitas suara terbaik! Tapi... itu terlalu keras, dan saya pernah mengalami sistem pembuangan Harley yang terdengar besar. Saya pernah melakukannya sebelumnya, tapi jujur, sistem pembuangan ini sangat besar! Jika Anda bisa menolaknya sedikit.. Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV Mille, APRILIA RSV Mille R, MOTOGUZZI DAYTONA, MOTOGUZZI V10 CENTAURO, MOTOGUZZI V11 Le Mans, MOTOGUZZI V11 SPORT, DUCATI 400SS, DUCATI MONSTER 400, DUCATI 600SS, DUCATI MONSTER 600, DUCATI 748, DUCATI 748 R, DUCATI 748 S, DUCATI MONSTER 750, DUCATI SS750, DUCATI MONSTER 900 S, DUCATI SS900, DUCATI ST2, DUCATI ST4, DUCATI 996
Ini terlihat bagus..
Itu dipasang di SR 400. Saya beralih dari rem Drum ke rem Cakram pada saat yang sama, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang permukaan pengereman, tapi kelihatannya cukup bagus. Selain itu, saya juga menyesuaikan Tanda SUNSTAR tentang Disc Lock! Saya pikir rasanya enak!
Lihat detail