Ulasan
Lebih murah dari OEM
Saya membeli yang ini karena lebih murah daripada OEM.
Knalpot tidak ada kebocoran dan tidak ada masalah.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SCRAMBLERIcon, DUCATI 1299 Panigale., BMW R1200RS, BMW S1000RR, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX1000S KATANA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI ST250E Type, TRIUMPH STREETSCRAMBLER, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GRASS TRACKER BIGBOY, SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI Intruder Classic
Imut-imut.
Ketebalan bantalan pas dan lucu.
Akan lebih baik jika harganya lebih murah.
Lihat detail
Itu diganti dalam garansi.
Suatu hari, saya diberitahu bahwa Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Karet pijakan kaki BESAR saya terlepas dan masih dalam garansi. Saya menerima pijakan kaki baru dan menggantinya. Terima kasih banyak. Lihat detail
Untuk THRUXTONRS
Pengganti OEM untuk Triumph tidak tersedia, tetapi jika OD dan Sekrup internal cocok.
Dapat dipasang. Selalu ganti Oli dan Magnet Sumbat Pembuangan
Produk ini memberi saya ketenangan pikiran ketika saya melihatnya dan khawatir tentang semua debu besi.
Panjang keseluruhan sedikit lebih panjang dari OEM harimau, tetapi tidak ada masalah untuk pemasangan.
Lihat detail
Master radial Brembo
SEA BASSRGV250Γ (VJ22A) Digunakan untuk
Kami menemukan kebocoran Cairan dari Master Silinder OEM karena kerusakan, dan terpecah antara Overhaul, NISSIN baru, atau YamahaOEMbrembo, Dapatkan yang terbaik yang Anda bisa." Inilah sebabnya kami memilih produk ini.
Diameter piston OEMCaliper adalah disk ganda 4-pod 30/34mm yang berlawanan, tetapi master Radial merekomendasikan 17mm atau 19mm, tetapi saya lebih suka sentuhan yang lebih kencang, jadi saya akhirnya memilih 19mm.
Selang aslinya adalah selang jaring saluran Swage, dan penanganannya berbeda dengan selang OEM, sehingga selang cukup dipasang dengan baut banjo yang disediakan.
Braket tangki, tangki, dan selang dibeli terpisah, dan sakelar rem dipasang menggunakan Terminal Datar Emon, bukan Terminal Tipe Peluru yang disertakan dengan kabel brembo, karena kami tidak ingin mengganti kabel OEM. Sakelar rem dipasang menggunakan Terminal Datar Emon, bukan Terminal Tipe Peluru.
Saya khawatir akan terjadi gangguan pada penutup mesin saat memasang tangki, namun tidak ada masalah meskipun jarak bebasnya sekitar 5 mm saat stang dipotong sepenuhnya.
Ventilasi udara sangat mudah karena adanya Baut Pemeras pada sisi MASTER.
Mengenai performa utamanya, bahkan diri saya yang tidak peka pun dapat merasakan bahwa BrakeTouch lebih baik daripada OEM.
Saya tidak yakin apakah spesifikasi setingkat ini diperlukan untuk touring di jalan umum. (Tertawa terbahak-bahak)
Namun, kesan saya adalah ini sedikit lebih sulit dari yang saya harapkan.
Tentu saja ini bukan Level yang bermasalah, dan bahkan pada ukuran 19mm, sudah pasti jauh lebih baik daripada Master Cylinder OEM. (OEMTokico) Dan menurut saya ada juga masalah kompatibilitasnya
Saya belum mencobanya, jadi saya hanya bisa membayangkan, tapi menurut saya 17mm sudah cukup.
Tuasnya juga dapat disetel tanpa batas, sehingga Anda dapat menggenggamnya dari posisi terbaik Anda.
Terakhir, dari segi tampilannya sangat cantik, tapi terlalu cantik untuk mobil tua dan agak melayang. (Tertawa terbahak-bahak)
Memang agak mahal, tapi menurut saya harganya sepadan.
Lihat detail
Pilihan khusus itu sulit.
Dipilih untuk kopling hidrolik
Brembo, tidak masalah.
Namun pemilihan suku cadangnya sulit, karena saya bisa mendapatkan area kerja sebanyak mungkin dengan kabel OEM.
Saya Kuantitas Kopling: Saya mengendarai mobil dua buah, jadi saya ingin penyesuaian yang lebih banyak.
Saya sudah memakainya, tapi menurut saya 17 pai sudah cukup. keringat
Saya sedang berpikir untuk mengganti tuas pendek, yang akan memberi saya lebih banyak cengkeraman, jadi saya akan mengganti tuasnya saja.
Dalam pertimbangan.
Lihat detail
Untuk ZX-14R Brembo M50 bermutu tinggi
Kalau ada yang cocok dari Endless, ini yang harus dipilih.
CircuitUser juga telah diterima dengan sangat baik.
bremboM50untuk Kaliper
Lihat detail
Dikatakan itu sesuai dengan TMAX560 techmax, tetapi sama sekali tidak berguna.
Saya membelinya karena seharusnya pas, tetapi tidak cocok sama sekali dengan bentuk Sekrup Ujung Stang. Saya sangat kecewa. Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Warna titaniumium!
Kecil tapi dibuat dengan halus
Kemewahan yang bisa Anda rasakan di tangan Anda
Bernilai Emas!
Lihat detail
Saya suka Besar
Untuk Set Belakang, saya memutuskan untuk menggunakan Babyface untuk hook balap saya. Saya tidak meragukan akurasi, tampilan, dan fungsionalitasnya yang luar biasa. Saya telah menginstalnya di kedua mobil saya. Lihat detail
Kecil
Saya membelinya untuk BMW R1150GS saya karena cocok dengan VST 1050, tetapi ternyata lebih kecil dari perkiraan saya. Saya membelinya dengan mengetahui bahwa itu tidak akan muat di SIDEPannier, tapi saya tidak menyangka itu juga tidak akan muat di Top case. Penyimpanannya kompak. Lihat detail
Bantalan Rem Paduan Halus 55 (Paduan Halus).
Dibandingkan dengan kampas perusahaan lain, saat rem depan diinjak, kerjanya jauh lebih baik dari sebelumnya. Lihat detail
Garansi Produsen
Kurang dari setahun setelah pembelian, Karet Kuantitatif: Sepasang (Kiri dan Kanan) Keduanya terkelupas.
Inilah yang terjadi, bukan?
Menghubungi Pelanggan Webbig karena garansi Pabrikan atau 1 tahun.
Kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah menerima Garansi Produsen.
Saya telah membeli banyak Suku Cadang yang berbeda, namun ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan Garansi Pabrik.
Jika Anda membeli Suku Cadang dengan Garansi Produsen, Anda harus menyimpan Garansi Pabrik dan catatan pengirimannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR750, HONDA CB1000, HONDA VTR1000SP, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR1000RR FIRE BLADE, HONDA CBR1000, HONDA VTR1000F FIRESTORM, HONDA VFR800, HONDA CB1300SB [SUPER BOL D'OR]
Pengoperasian kopling mudah!
Tangan kiri saya yang selalu sakit saat pulang touring, tidak sakit sama sekali!
Gripnya agak tersentak-sentak dengan OEM, tapi setelah diganti, gripnya terasa nun-nur.
Rekomendasi: Gemuk silikon dan Sepatu OEM harus dibeli secara terpisah saat memasang.
MASTER Boots kemungkinan besar akan robek kecuali dalam kondisi O/H, jadi…. (Punyaku tercabik-cabik…) 。
Jika Anda bertanya-tanya tentang MASTER brembo, saya rasa salah satu caranya adalah dengan mencobanya terlebih dahulu dan lihat bagaimana hasilnya.
Lihat detail
Serius, Sampah.
Itu pada dasarnya rusak setelah 1 kali penggunaan! Serius Sampah. Lihat detail
Terjangkau dan mudah digunakan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pengkabelan diperlukan untuk Circuit Running.
Apakah instalasinya sulit?
Sudah termasuk Mesin Cuci Tembaga, jadi tidak perlu membelinya terpisah untuk pertama kali.
Tentu saja, tanpa WiringPlate, pemasangan kabel tidak dapat dilakukan, jadi silakan beli dan pasang secara terpisah.
6R adalah Baut Panci Minyak dengan gigitan Pelat.
Saya enggan melepas baut oil pan, tapi sejauh ini tidak ada rembesan oli, jadi bisa saya gunakan tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Desainnya tidak istimewa, tapi saya tidak punya masalah dengan fungsinya.
Terjangkau dan mudah digunakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Mesin Cuci Tembaga dan Kawat disertakan.
Ini adalah biaya satu kali dan harus dibeli pada saat digunakan berikutnya.
Arahkan dan gantung instalasi
Pengkabelan harus dilakukan dengan memberikan tegangan searah dengan pengencangan baut. Terkadang kita melihat kabel yang tidak hanya tidak ada artinya tetapi juga berbahaya.
Lihat detail
Saya menggunakannya pada CBR1000rr-r SP saya.
Saya membeli ini untuk mencocokkan lowdown pada CBR1000RR-R SP saya.
Saya hanya menggunakan Short Stand. Instalasi berjalan tanpa hambatan.
Akan lebih baik jika bahannya dari aluminium, karena lebih ringan.
Pendek mungkin lebih baik. Selain itu, jika Pelat lebih lebar, mungkin lebih baik tidak memasang Pelat setelah dipasang agar pelat tidak terbalik.
Lihat detail
Sesuai: BMW K1300 S, BMW F800 S, BMW K1300 R, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R250, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R6, HONDA CBR650 F, HONDA CTX700, HONDA CTX700 N, HONDA NC700 S, HONDA NC700 X, HONDA NC750 X, HONDA NC750 S, HONDA PS250, HONDA VARADERO 125, HONDA VFR1200 F
Saya suka teksturnya.
CB1300SF, LLSize pas, Spek. Sedikit berbeda, tapi saya membeli Ulangi produk yang sama. Ban depan dan belakang juga tersembunyi di bawah. Lubang pengunci ban depan dan belakang cukup tebal sehingga bisa muat. Bagian belakang kini berwarna hitam sehingga lebih mudah dipakai. Kainnya tebal dan tahan lama. Yang saya pakai sebelumnya bisa dipakai 4 atau 5 tahun, tapi saya tidak bisa memakainya saat sistem pembuangan masih panas, jadi saya pakai yang kecil setelah satu jam. Saya pernah menggunakan produk pabrikan lain, namun saya ingin tetap menjaga Sepeda Motor saya dalam ukuran Besar, jadi saya rasa saya akan mengulanginya lain kali. Lihat detail
YOSHIMURA yang klasik!
Teksturnya sangat bagus! Logonya juga sangat bagus Lihat detail