Ulasan
Tepatnya ke MOTARD juga.
Membeli ini untuk drz400 saya. Saya sudah lama memakainya untuk Sepeda Motor Besar saya sebelumnya, tapi kurang bagus karena terlalu longgar. Kali ini saya membelinya karena tulisannya "untuk Off-Road" dan saya puas dengan ukurannya yang pas. Saya juga suka bagian bawahnya bisa ditutup dengan tali. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DR-Z400, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DRZ400SM 00-09
Masih digunakan setelah 2 tahun dengan sedikit kerusakan.
Itu digunakan di lingkungan bebas kotoran.
Berkat ini, ukuran Besar dapat digunakan tanpa kerusakan apa pun.
Namun, fleksibilitas Material telah berkurang dalam beberapa hal, jadi saya membelinya kembali sebagai Cadangan.
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sensor
Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TETAPI!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! --------------------------------------------------- -------- Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TUJUAN!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Saya tidak yakin tentang sistem kelistrikannya, tapi….
Saya membeli Racer untuk menjadikannya Spec jalan umum.
Jumlah komponen kelistrikan:Saya bisa saja membelinya sebagai satu Set, tetapi saya membeli yang ini karena saya dapat mengkonfigurasi ulang dengan berbagai cara.
Ini adalah Bagian yang diperlukan saat menggunakan LED dengan Kit DRC.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Z -WHEEL Nipple alumunium kx250 Depan
Kinerja biaya lebih baik daripada OEM.
Kepala puting (sisi pelek) sangat besar, jadi
Pop out dalam jumlah besar dari Rim
Saat pemasangan Ban, BEET kurang jatuh.
Ban agak sulit dipasang
Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Sesuai: Others , HONDA glom, HONDA CB125R, HONDA XR230, HONDA XR250MOTARD, HONDA VTR250, HONDA NIGHTHAWK250, HONDA VT250 SPADA, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CRM250AR, HONDA CRF250RALLY50, HONDA CRF300L, HONDA CB400F, HONDA CB400SF, HONDA 400X, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA PCX, HONDA FUSION
CB250R sudah terpasang.
Saya menginstalnya di CB250R saya. Terjangkau dan mudah dilihat.
Pas karena tidak menempel di jok Motor.
Lihat detail
Ini tidak akan sebaik yang Anda pikirkan, tapi itu akan keren.
Saya membeli jok bekas DR-Z400SM dengan jok rendah dan ada potongannya, jadi saya pasang jok tinggi OEM ini.
Saya tidak tahu tentang Kursi lain karena saya belum pernah duduk di dalamnya, tetapi efeknya sepertinya agak mahal.
Ketika tiba, hal pertama yang saya pikirkan adalah dagingnya sangat kental dan dagingnya cukup keras saat disentuh.
Saya pikir ini akan memperbaiki isi perut saya secara signifikan, tetapi ketika saya benar-benar duduk, ternyata dagingnya sangat keras dan saya tidak merasakan banyak perubahan.
Mungkin sedikit lebih baik, tapi tetap saja berbentuk segitiga.
Sudah sekitar 2 tahun sejak saya memasangnya dan tidak ada lembek setelah didudukkan atau semacamnya.
Selain itu, jok yang ditinggikan meningkatkan jarak pandang secara signifikan, sehingga mobil yang lebih rendah dapat melihat lebih dalam ke dalam mobil, [Warna] Jika berupa van tanpa Asap, cukup mudah digunakan karena Anda dapat melihat bagian belakang van dari samping. jendela Kaca pinggang.
Namun, pijakannya secara alami lebih buruk, dan jika Anda tidak berhati-hati, Anda mungkin akan lebih sering terjatuh, jadi sebaiknya berkendara dengan hati-hati.
Dan yang paling penting, jok tinggi akan terlihat jauh lebih bagus dan fotogenik, seperti halnya MOTARD.
Ini bukan peningkatan dari apa yang saya harapkan, tapi ini keren, jadi anggap saja itu bagus.
Mungkin hanya yang saya beli saja, tapi saya agak kesulitan padahal OEM karena lubang sekrupnya tidak sejajar, entah produknya tidak sejajar atau bodinya bengkok.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI 250SB, SUZUKI DJEBEL250XC, KAWASAKI KLX140L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI VERSYS-X250 TOURER, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI KFX450R, KAWASAKI KFX700, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DR250R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S)
Merah adalah Mode!
Dapat dipasang dengan satu obeng.
Direkomendasikan untuk penampilan berdandan.
Pengepakan digunakan kembali.
Lihat detail
Nyaman dan ringan! Tapi kekuatannya rendah
Perubahan besar berguna untuk mencuci bagian bawah Motocrosser!
Namun, sangat kuat sehingga akan bengkok jika Anda mencoba memulai KICK dengan STAND diterapkan.
Kalau hanya menopang bobot mobil pun tidak masalah.
Stang dapat digunakan sebagai insert, sehingga mudah dimasukkan ke dalam Poros Gandar.
Lihat detail
Saya mengapresiasi harganya yang terjangkau.
[Bagaimana cara menggunakannya?
KDX220 bekas yang saya beli kondisinya lumayan untuk kendaraan lawas tahun 1990-an, namun cover joknya licin karena permukaannya sudah mulai mengeras, mungkin karena dari jaman itu.
Dalam perjalanan pulang setelah mengambil mobil di bengkel Sepeda Motor, bokong saya bergerak maju mundur setiap kali saya menambah atau mengurangi kecepatan, sehingga sangat sulit untuk menikmati perjalanan, dan segera setelah saya mulai mengemudi. Kebiasaan pertama adalah melapisi kembali Sarung Jok. Seperti itulah.
Tadinya saya mau bLOOVE, termasuk melihat-lihat kendaraannya, tapi saya langsung pulang dan melihat bagian pengenalan produk Webike. Kursi KDX220 Saya sedang mencari...
Karena merupakan kendaraan tua, pilihannya tidak banyak, tetapi Penutup Kursi Universal Kendaraan Off-road I-Net sukses besar, dan harganya murah! Kalau kebetulan saya gagal, saya siap menyerah." Maka saya membelinya
Bagaimana Anda menyukainya?
Sebagai produk universal memang tidak sebagus bahan Jok yang dibuat dengan proses pembuatan tiga dimensi untuk setiap model mobil, namun menurut saya pribadi Jok KDX sendiri bentuknya tidak rumit, sehingga saya bisa meregangkannya dengan baik. .
Bahan baru ini sangat fleksibel dan lapisan berlesung pipit memberikan cengkeraman yang tinggi, sehingga Anda dapat menikmati berkendara tanpa harus dibawa maju mundur setiap kali Anda berakselerasi atau melambat.
Sejujurnya saya ingin tetap menggunakan OEMSeat Cover, namun setelah melihat harga, ketebalan kain, dan kondisi produk jadi, saya merasa produk ini sudah cukup.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Pada awalnya hanya ada sedikit pilihan dalam hal model mobil, dan produk lainnya mahal dan memiliki sabuk penghenti yang dijahit ke permukaan kursi. Aku bersungguh-sungguh!" Aku tidak bisa memilih salah satu karena aku punya firasat kuat bahwa itu akan memalukan bagiku, karena kemampuanku dalam mengemudi tidak bagus.
Poin apa yang harus saya perhatikan?
Kesabaran dan kecerdikan diperlukan karena produk tidak dijahit secara tiga dimensi untuk model mobil.
Jika tucker dimasukkan terlalu dangkal, ada risiko kain akan pecah dari tucker.
Bagian depan dan belakang Tempat Duduk diikat secara longgar ke Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saat menempelkan spons "Kecantikan", spons tersebut harus ditempel di sepanjang "Spons tempat duduk" tanpa kerutan agar terlihat indah.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
Satu-satunya kain Jok yang aman untuk penggunaan normal hanya dijual oleh iNet.
Kami tidak dapat memastikan bahwa produk tersebut dibuat oleh KawasakiOEM, jadi kami tidak mempertimbangkannya dalam kasus ini.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pada dasarnya, ini Utama untuk berkendara di kota. Saya bahkan tidak bisa menggunakan SEROW, jadi terlalu Rintangan bagi saya untuk bermain di pegunungan dengan mobil yang dilengkapi 2CycleEngine.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Jumlah sarung jok: 1 buah. dengan Instruksi Manual dan Vinyl untuk tahan air.:Set
Sabuk tandem tidak termasuk, jadi bagi yang membutuhkannya harus membelinya secara terpisah atau menggunakan kembali OEMBelt.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Kain tempat duduk untuk diikat ke tempat duduk Dasar Tempat Duduk. Makanan. dan inti berkaki pendek.
Bagi yang mengaplikasikan Vinyl di bawahnya mungkin tidak perlu, namun bagi yang mengaplikasikan langsung ke Spons tanpa Vinyl, sebaiknya siapkan bahan SiliconCoking untuk diaplikasikan pada jahitan sisi belakang kain Jok.
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Meskipun ini mungkin tidak menjadi masalah untuk mobil populer, ini adalah produk yang tidak dapat diabaikan oleh mobil tua dan anak di bawah umur, jadi kami berharap Anda akan terus menjual Lineup untuk waktu yang lama.
Lihat detail
Hanya saja tampilannya berbeda….
Saya putuskan untuk mengganti selang dengan yang baru bersamaan dengan penggantian RadiatorCleaning dan Coolant untuk DRZ400sm k9 yang mungkin sudah tidak pernah dirawat. Saya ingin mengubah tampilan sebanyak mungkin, jadi saya membeli satu set Selang DRC.
Menurut saya, performanya tidak akan berbeda dengan OEM, hanya tampilannya yang berbeda.
Karena cairan pendingin harus dikeluarkan saat mengganti cairan pendingin, yang terbaik adalah menggantinya bersamaan dengan waktu penggantian cairan pendingin.
Atau saat Anda memasang Sensor Suhu Air di sela-sela selang.
Bagaimanapun, kita harus mengucapkan selamat tinggal pada cairan pendingin.
Penanganannya sama dengan OEM, jadi tidak ada masalah.
Band juga dialihkan dari OEM apa adanya.
Kalau saya harus bilang, Selang ini lebih sulit untuk didorong ke belakang dibandingkan Selang OEM.
Mungkin karena masih baru.
Melihat situasi saat ini sejak penggantian dilakukan selama 3-4 bulan, saya tidak melihat adanya kerusakan pada selang itu sendiri, tetapi warnanya sudah memudar.
Warnanya merah cerah saat dibeli tetapi sudah memudar.
Menurutku itu khususnya - karena warnanya Merah.
Direkomendasikan bagi mereka yang ingin mengubah tampilan dan nuansa.
Lihat detail
Sesuai: GASGAS 125-515cc (EC/FSR MC SM), HUSQVARNA SMR125-610, HUSQVARNA SM125-610, HUSQVARNA TXC125-610, HUSQVARNA TE125-610, HUSQVARNA TC125-610, HUSQVARNA CR125-610, SUZUKI DRZ400SM #2, HUSQVARNA WR125-610, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250S DJEBEL250
Saya membutuhkannya cukup
Sproket belakang pada DRZ400sm K9 saya, yang saya beli dari penjual pribadi, adalah 44T XAM. Sproket depan adalah stok 15T, tetapi saat berkendara ke tempat kerja, sulit untuk dikendalikan pada kecepatan rendah dan rpm rendah, dan rantainya adalah tidak bergerak dengan baik. Saya tidak tahu bagaimana rasanya sproket belakang bawaan, jadi saya memutuskan untuk menggantinya ke sproket belakang bawaan DRZ400sm.
Bahan dari segi berat: Lebih berat dari XAM Aluminium.
Kualitas dan presisi pembuatannya sempurna, dan saya tidak tahu bagaimana bobotnya memengaruhi pengalaman berkendara, tapi saya tidak merasakan kehilangan bobot dibandingkan XAM.
Mengingat harga Sprocket Aluminium dari pabrikan lain termasuk XAM, ini sudah cukup bagi saya.
Rantai juga diganti pada saat yang sama, yang sangat meningkatkan kelancaran saat memutar Roda dengan tangan.
Masalah ketahanan dan lainnya akan muncul kemudian, tapi bagi saya, kekhawatiran terbesar adalah poros penggerak yang belum diganti dengan penanggulangannya, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan Sprocket.
Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli Bahan: Saya rasa ini adalah cara mencerna fakta bahwa bahan ini lebih berat daripada Aluminium.
Sejujurnya, menurut saya Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini kecuali Anda adalah orang Level yang dapat memahami dampak perbedaan berat melalui perasaan.
Bagian depan dibuat dengan OEM 15T, tetapi menjadi cukup ringan dan mudah dikendarai, jadi saya berpikir untuk membeli 15T daripada 14T buatan sunstar yang saya beli pada waktu yang sama.
Lihat detail
tepat
OEMSTAND memiliki kaki yang besar dan stabil, namun tidak dapat dikaitkan ke badan kendaraan sehingga sulit untuk dibawa.
Jadi saya membeli DRC STAND ini.
Seperti terlihat pada foto, terdapat sambungan depan dan belakang, dan salah satu sambungan dapat diubah memanjang, sehingga total dapat digunakan tiga sambungan.
Sekam TC125 hanya berukuran saja.
Lihat detail
Sesuai: Others , HONDA glom, HONDA CB125R, HONDA XR230, HONDA XR250MOTARD, HONDA VTR250, HONDA NIGHTHAWK250, HONDA VT250 SPADA, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CRM250AR, HONDA CRF250RALLY50, HONDA CRF300L, HONDA CB400F, HONDA CB400SF, HONDA 400X, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA PCX, HONDA FUSION
bentuknya cukup bagus
Cermin sudah berkarat dan diganti dengan bentuk yang lebih baru.
Navigasinya mudah dilihat dan desain Mirrornya membuat kendaraan serasa terekspos.
Tidak ada runout saat berkendara.
Lihat detail
Produk DAYTONA dapat diandalkan.
Saya membeli ini saat saya mengganti Tutup Pengisi Oli. Setelah pemasangan tidak ada kebocoran oli sama sekali. Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CRF250L, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250, HONDA XR250MOTARD, HONDA XR230, HONDA FTR, HONDA XL230, HONDA SL230, HONDA XL-DEGREE, HONDA AX-1, HONDA XLR250R, HONDA XLR250BAJA, HONDA CRM250R, HONDA TL125, HONDA TLM220R, HONDA TRANSALP400V, HONDA NC750X, HONDA NC700X
Untuk digunakan di Garasi
Untuk di dalam Garasi karena kainnya tipis. Ini bagus untuk perlindungan debu. Lihat detail
Sesuai: HONDA BENLY50, HONDA DIO110, HONDA LEAD125, HONDA glom, HONDA CB125R, HONDA XR230, HONDA XR250MOTARD, HONDA VTR250, HONDA NIGHTHAWK250, HONDA VT250 SPADA, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CRM250AR, HONDA CRF250RALLY50, HONDA CRF300L, HONDA CB400F, HONDA CB400SF, HONDA 400X, HONDA NC700S, HONDA NC700X
Suasananya berubah total dan menjadi Sporty!
Sangat cocok untuk YAMAHAGRAND MAJESTY, mudah dipasang, tidak ada masalah, bidang pandang lebih luas, keamanan meningkat, dan yang terpenting, Tanda Kurung sangat bagus! Lihat detail