Ulasan
Aksial Daytona x Nissin 14mm Jepang asli. Butuh waktu 3 hari untuk tiba di Singapura sejak tanggal pengiriman.
Mudah berdarah saat pemasangan. Ditingkatkan dari aksial 11mm menjadi 14mm. Suka sekali dengan tuasnya. Dipasang pada Yamaha Vixion-R 155 . Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
Pemalasan stabil?
Saya mengganti oli sebagai bagian dari perawatan, dan sepertinya sudah menstabilkan idle, tapi saya tidak merasakan tenaganya meningkat. Saya benar-benar tidak tahu apakah jangka waktu penggantian oli terlalu singkat dan kualitas oli tidak terlalu buruk, tetapi ini adalah sepeda motor yang sudah tua dan saya akan mengganti oli secepatnya. Lain kali saya akan membeli kunci Torsi dan mengencangkannya dengan Torsi yang ditentukan. Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
biasanya
Steker GPZ900R adalah
NGK merekomendasikan DR9EA, versi perbaikan dari DR8ES
Lihat detail
Akurat dan ringan
Saya membeli ini untuk Sirkuit.
Untuk MINICourse berayun ke samping dengan pertunjukan.
Bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan OEM membantu mengurangi beban di bawah Pegas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
NGK DR9EA 3437
Ada sedikit korosi, jadi kami akan menggantinya secara berkala mulai sekarang. Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Saya menggunakannya di ZXR400L saya.
Saya membelinya karena harganya yang murah. Ini adalah Merek yang aman. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI Z750, KAWASAKI W800, KAWASAKI KLE400, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6f, SUZUKI GSX250FX , KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI BALIUS2, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI NINJA650R
Parenthesis lebih baik sekarang.
Instalasinya mudah. Adjusternya berwarna emas karena emas ada dimana-mana di Sepeda Motor. Saya pikir itu sangat cocok dengan Sepeda Motor. Saya pikir pengoperasiannya lebih baik daripada OEM. Lihat detail
Untuk NGK NGK ESTRELLA
Seperti yang diharapkan dari NGK, ini dibuat dengan baik.
Pemalasan juga diantisipasi.
Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Tanda kurung OK
Sirkuit untuk mengubah Final
Dibeli
Jumlah tautan Rantai OEM.
Itu tidak dapat diinstal.
Jumlah LINK perlu ditingkatkan.
Mengubah Rantai adalah Keanehan Besar.
Saya mengubah Sprocket Front menjadi 13 senjata.
Baja, tapi ringan.
Lihat detail
menjadi sangat efektif
Dibandingkan dengan pembalut murah yang selama ini saya gunakan,
Ini pasti berhasil.
Semakin banyak ia bekerja, semakin cepat pula ia memudar.
Lihat detail
Itu adalah Ukuran terbaik untuk W800.
Saya mengganti Type sebelumnya, dan ukurannya sepertinya sudah berubah. Saya pikir itu Besar dan kokoh.
Itu adalah ukuran terbaik, menutupi seluruh bagian depan dan belakang dengan Stand Tengah menggantung ke bawah.
Terlebih lagi, sangat indah bahwa Batasnya tidak menempel pada tanah.
Bahannya sepertinya mengikuti bahan dari MODEL sebelumnya, jadi sepertinya tidak ada kekhawatiran tentang kedap air dan daya tahan.
Pita segel di jahitannya sepertinya kuat, tapi dulu saya memegangnya dengan kasar dan pita itu hampir terkelupas, jadi saya coba memegangnya dengan hati-hati, terutama saat melepas dan melepasnya.
Selain itu, sepeda digunakan di tempat parkir tertutup yang anginnya kencang, dan penutup sampingnya tergores saat penutupnya mengepak.
Namun demikian, kinerja dan harga Balance, yang memberikan perlindungan jangka panjang dalam kondisi saat ini, memiliki kualitas yang tidak ada bandingannya.
Bagian bawah penutup dapat disesuaikan hingga rentang yang sangat sempit, dan sabuk di dekat bagian tengah dapat dikencangkan dengan aman, sehingga kepakan sayap dapat ditekan sampai batas tertentu.
Seperti dijelaskan di atas, fungsi dasar sebagai Cover sudah sempurna, dan dibuat agar tidak mudah cacat.
Kain hitamnya tidak menonjol, dan lubang kunci berkode warna di bagian depan dan belakang dirancang untuk kemudahan penggunaan dan keamanan.
Sarung dibuat dengan baik dan berguna sebagai sarung dengan fungsi kedap air, pelindung, kain kuat, tahan lama, dan efek keamanan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI WOLF50, SUZUKI RG50 gamma, SUZUKI NZ250, SUZUKI GSX400F, SUZUKI NZ250 S, SUZUKI GSX400E Katana, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI GN125E, KAWASAKI Varios II, KAWASAKI barios, KAWASAKI supersherpa, KAWASAKI Australia, New Zealand and the United States, KAWASAKI Eliminator 400, KAWASAKI Eliminator 400 LX, KAWASAKI Eliminator 400 SE, KAWASAKI Estrella RS, KAWASAKI KSR-II, KAWASAKI ZXR250 R, KAWASAKI ZXR250
Itu selalu menjadi produk yang pasti.
Saya telah menggunakan Gamma selama 30 tahun. Saya membeli dan memasang Gamma untuk pertama kalinya dalam 30 tahun. Saya mengendarai Sepeda Motor Monoblock sekarang, jadi saya tidak bisa membandingkannya, tapi saya ingat hari-hari itu. Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
aku puas
Saya membelinya karena saya membutuhkannya untuk Regulasi Sirkuit.
Saya sangat puas dengan harga yang terjangkau.
Lihat detail
Kosmetik bagus, standby lama.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini telah menjadi bahan habis pakai standar sejak lama. Saya menggunakan Filter ini setiap saat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kualitasnya stabil dan dapat diandalkan. Saya puas dengan kualitas produk dan tidak ada masalah dengan produk tersebut.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Bahkan jika Anda menggunakan kunci Filter, Anda dapat memilih untuk menggunakan Kunci Pas karena merupakan Tipe tanpa sudut. Saya tidak pernah mengalami masalah karena saya memasukkan Driver dan menghapusnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini sebanding dengan Produk OEM, dan menurut saya tidak ada masalah. Tidak ada perbedaan yang terlihat dalam kinerjanya, namun ini merupakan barang habis pakai yang baik untuk penggantian berkala karena kinerja biayanya yang baik.
Lihat detail
Segel minyak
Sepeda proyek, salah satu yang paling sulit untuk dikerjakan karena harus membongkar knalpot untuk mengaksesnya. Mudah diganti setelah yang lama dilepas. Suka suku cadang OEM dengan harga bagus Lihat detail
Saya tahu ini mudah digunakan.
Bahannya lebih tebal dan agak kaku dibandingkan Simple buatan DAYTONA yang saya beli terakhir kali, tapi saya lebih suka yang ini karena terasa lebih protektif.
Lebih mudah untuk menjahit ikat pinggang pada penutup agar tidak tergulung.
Memang ukurannya agak kebesaran di bagian belakang, tapi menurut saya ukuran 3L sudah bagus karena bisa membungkus seluruh badan motor.
Lihat detail