Ulasan
Simpan persediaan bahan habis pakai cadangan agar dapat diganti kapan saja.
Dibeli seharga TC125. Kampas Rem tersedia dari Produsen lain seperti RK, Vesla, ZETA, dll, namun saya memilih OEM karena harganya hampir sama dengan harga tetap Base.
Cincin biayanya sama dengan yang terpasang saat ini (menurut saya), jadi cincin biayanya harus tetap sama.
Karena ini bukan kendaraan yang sering saya kendarai, penting bagi saya agar tarifnya tetap sama.
Jika cincin biaya diubah, pengendaraan akan menjadi tidak nyaman.
Saya mempunyai stok Bantalan Rem ini sehingga saya dapat menggunakan bahan habis pakai kapan pun saya membutuhkannya, sama seperti yang saya lakukan dengan Pengungkit.
Lihat detail
Dapat diandalkan
Saya menggunakannya di Kawasaki Jet ski saya.
Saya ganti bersamaan dengan Oli, jadi sebisa mungkin.
Harga yang lebih rendah akan lebih membantu.
Saya merasa aman dalam membeli produk ini.
Lihat detail
Sesuai: BMW G450X, GASGAS EC, GASGAS MC, GASGAS XC, HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CR500, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250X
Efektif! Tetapi...
Saya memasangnya di YZ125X saya, yang memiliki footpeg '21. Nomor produk OEM yang saya periksa adalah nomor komponen yang sama untuk pemasangan pijakan kaki dan alas, jadi menurut saya nomor itu cocok.
Hasilnya Posisi Normal OK, Posisi Rendah adalah footpeg stopper (Penyesuaian dengan memasang Washer di Sekrup) Kepala sekrup dudukan alas? Kepala Sekrup tempat Basis dipasang?
Pijakan kaki dirancang untuk terbalik ketika pijakan kaki terjatuh, sama seperti model OEM, namun bagian tempat pegas yang menggantung di sisi pijakan kaki mengenai sekrup pemasangan di alasnya dan hanya menaikkan pijakan kaki sedikit. Jadi, saya menggunakan penggiling untuk mencukur bagian atas titik gantung pegas untuk meningkatkan kemiringannya, namun tetap saja naik sedikit seperti yang ditunjukkan pada foto.
Ya, ini adalah produk Universal Buatan AS, jadi beberapa modifikasi dapat diterima.
Tapi efeknya saat dikendarai, malah menggigit kaki dengan kuat! Namun tidak ada dampak negatif dari terlalu banyak gigitan, dan bagian terbaiknya adalah mudah untuk memberikan beban saat mendaki!
Saya pikir itu agak mahal, tapi itu keputusan yang tepat!
Lihat detail
Mesinnya mungkin bagus?
Ini pertama kalinya saya mencoba colokan Racing.
Kudengar Hidupnya bagus.
Pertama-tama, mesin dapat dihidupkan dengan baik. Saat saya mengaduk perlahan Axel, rasanya berubah sedikit.
Saya tidak sabar untuk menjalankan mobil dengan kecepatan penuh pada balapan Sports berikutnya.
Lihat detail
Sesuai: その他 , HONDA XL250, HONDA XL230, HONDA XL200, HONDA TLM220, HONDA TLM200, HONDA SL230, HONDA MTX250, HONDA Elsinore 250, HONDA FTR250, HONDA CTX200, HONDA CRM250 AR, HONDA CRM250 R, HONDA CRF250L, HONDA CL72, HONDA CL175., HONDA AX-1, YAMAHA DT200 WR, YAMAHA DT200 R, YAMAHA DT-1
Bergaya & praktis!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada Yamaha WR155R.
Stang yang akan dipasang adalah CX Handlebar MX-412 milik ZETA.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produknya persis seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Sama seperti pertukaran Grip normal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sedang mencari pengganti OEM Grip saya yang beratnya turun dan memilih yang terlihat bagus dan fungsional.
Pegangan OffRod adalah gigitan yang bagus dan DominoLogo yang bergaya memuaskan.
Parit kabel juga disediakan dan dipertimbangkan.
Jika Anda akan menggantinya, saya merekomendasikan Grip ini karena harganya tidak jauh berbeda dari yang lain!
Sangat menyenangkan bisa memilih antara Open End dan Closed End.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Apakah bentuknya besar kokoh?
Digunakan untuk ZX-14R. Memilih produk ini untuk masa pakai yang lama karena mengganti colokan sangat besar dan aneh sehingga membunuh saya.
Menurut saya berbahaya karena posisi busi lebih jauh dari pusat ruang bakar daripada OEM.
Ini digunakan untuk pengurangan MaintenanceCycle karena sangat aneh untuk menghapusnya.
Saya membeli enam di antaranya, bahkan dengan empat silinder, karena saya tidak ingin menggunakan yang orientasinya berada pada posisi yang tidak diinginkan.
Tidak begitu relevan untuk mobil DOHC di mana busi berada di tengah ruang bakar, tetapi untuk mobil 2Valve di mana busi berada di tengah ruang bakar, tidak begitu relevan.
Teori di balik Steker penusukan diagonal adalah agar elektroda Minus berada di tengah ruang bakar.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI HYPERMOTARD1100/S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R125
Itu sempurna untuk Pelindung Knalpot.
Pasti berguna untuk menyembunyikan goresan pada Sistem Pembuangan dan sebagai pelindung jika tidak sengaja berdiri. Lihat detail
Sesuai: BMW G450X, HONDA CRF250R, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI D-Tracker 125, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI Estrella., SUZUKI ST250, YAMAHA WR250 R, YAMAHA WR250 X
Mudah dipasang
Saya suka cara Torque keluar. Bagian Depan akan Mengangkat dari kecepatan rendah.
Saya ingin tahu apakah itu sampai RPM menengah? RPM sulit dirasakan. Saya berharap itu sedikit lebih murah.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Produk bagus
Pengiriman tepat waktu Dikemas dengan baik dan aman Produk sesuai dengan informasi yang diposting di website Kualitas produk bagus, barang jepang benar Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Periode colokan terbaik
Produk hebat dan layanan hebat seperti biasa dari Webike Jepang, telah menggunakan colokan ini sebelumnya dan sekarang menggunakannya di ZX14R Ninga saya, sejauh ini kinerjanya luar biasa tidak bisa lebih bahagia dengannya, lebih banyak tenaga dan akselerasi awal yang lebih cepat seperti yang Anda lakukan harapkan dari colokan ini, harga dan pengiriman dari Webike adalah yang terbaik yang akan Anda dapatkan, saya tinggal di Queensland Australia dan berbelanja dengan Webike Jepang untuk semuanya sekarang, tidak dapat merekomendasikan siapa pun yang lebih baik. Steve Brisbane Australia Lihat detail
Sesuai: BMW G450X, GASGAS EC, GASGAS MC, GASGAS XC, HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA CR500, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM250, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250X
Ini luar biasa.
Spesifikasi ada di halaman produk, jadi saya tidak akan membahas terlalu banyak detail, tetapi satu hal yang saya temukan adalah bahwa itu benar-benar mengubah Riding. Seperti yang dikatakan deskripsi produk, itu dapat dipasang dengan berbagai cara. Saya menggunakannya untuk WEX, JNCC, JEC, berlatih di tepi sungai, dan mengemudi kursus Motocross. Saya menggunakan STDPosition, 2 ring dimasukkan untuk start, sekrup 10mm untuk baris depan dan tengah, dan sekrup 12mm untuk baris belakang saja. Saya tidak tahu apakah saya akan mengubahnya di masa depan, tetapi akan menyenangkan untuk bereksperimen dengannya. Lihat detail
Sesuai: その他 , HONDA XL250, HONDA XL230, HONDA XL200, HONDA TLM220, HONDA TLM200, HONDA SL230, HONDA MTX250, HONDA Elsinore 250, HONDA FTR250, HONDA CTX200, HONDA CRM250 AR, HONDA CRM250 R, HONDA CRF250L, HONDA CL72, HONDA CL175., HONDA AX-1, YAMAHA DT200 WR, YAMAHA DT200 R, YAMAHA DT-1
Mati rasa di ujung jari
Ini adalah mantan mekanik, dan saya memasangnya dengan hati-hati sambil mempertimbangkan posisi Waffle di sisi belakang. Namun, saya perhatikan ibu jari tangan kiri saya mati rasa karena getaran saat saya berlari 80km di jalan pegunungan dengan tur (apakah ada juga yang kedinginan?). Saya tidak yakin apakah itu dingin atau tidak.
Meskipun ini adalah sepeda motor off-road, ini relatif baru (WR250R/2015) Saya tidak pernah memiliki masalah dengan grip OEM sebelumnya. Jika Anda perhatikan lebih dekat, Anda akan melihat bahwa pegangan OEM memiliki lapisan akhir wafel hingga area ibu jari, tetapi pegangan domino dibuat dengan cara yang sama tetapi tanpa lapisan akhir wafel. Gripnya sedikit lebih tebal dari grip OEM.
Dan saya merasakan sedikit mati rasa di ujung jari tangan kanan saya. (5BE-26240-00) Saya pikir ukuran grid Waffle lebih kecil dalam kasus "Mere Old Man", sehingga ujung jari cenderung mati rasa.
PS
Setelah itu, saya masih tidak mati rasa dengan OEMGrip lagi.
Lihat detail
Sesuai: その他 , HONDA XL250, HONDA XL230, HONDA XL200, HONDA TLM220, HONDA TLM200, HONDA SL230, HONDA MTX250, HONDA Elsinore 250, HONDA FTR250, HONDA CTX200, HONDA CRM250 AR, HONDA CRM250 R, HONDA CRF250L, HONDA CL72, HONDA CL175., HONDA AX-1, YAMAHA DT200 WR, YAMAHA DT200 R, YAMAHA DT-1
Mati rasa di ujung jari
Ini adalah mantan Mekanik, dan saya memasangnya dengan hati-hati sambil mempertimbangkan posisi Waffle di sisi belakang.
Namun setelah menempuh perjalanan sejauh 80 mil, saya perhatikan ibu jari kiri saya mati rasa karena getaran.
Meskipun ini adalah sepeda motor off-road, ini relatif baru (2015) Ini belum pernah terjadi pada grip OEM.
Jika Anda perhatikan lebih dekat, Anda akan melihat bahwa OEMGrip memiliki proses Waffle yang memanjang hingga ke area ibu jari, tetapi
Cengkeraman domino ini dibuat dekat, tetapi pemrosesan Waffle tidak sampai sejauh itu.
Juga, cengkeramannya terasa sedikit lebih tebal dari OEM.
Dan saya merasakan sedikit mati rasa di ujung jari tangan kanan saya.
OEM (5BE-26240-00) Menurut saya ukuran grid Waffle lebih kecil dalam kasus "Mere Old Man", sehingga ujung jari cenderung mati rasa.
Lihat detail
Sesuai: bimota SB8R/SP/K, bimota SB-7, YAMAHA YZF-R1(Reimport), YAMAHA WR250R/X, YAMAHA MAJESTI FI, YAMAHA FZ6-S FAZER/N(Reimport), YAMAHA FZ1/Fazer, YAMAHA fz1 fazer (reimport), TRIUMPH TT600, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPRINT RS, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED FOUR, TRIUMPH DAYTONA955i, TRIUMPH DAYTONA 675
Percikan yang bagus!
Saya telah menggunakan steker listrik Iridium ini sejak saya beralih ke Pabrik RSV4 saya sebelumnya dan kemudian RSV4 RF (2016).
Dalam kasus RSV4, Windshield IRIDIUM NGK tidak kompatibel, jadi saya pikir Denso adalah pilihan yang wajar.
Untuk mesin bensin, campuran yang baik, kompresi yang baik dan percikan yang baik adalah penting, jadi kami mengharapkan percikan yang baik dengan mengganti dengan Plug ini.
Akibat busi Iridium, konsumsi bahan bakar menjadi rendah dengan peningkatan efisiensi pembakaran, peningkatan tenaga mesin, peningkatan akselerasi, peningkatan kemampuan start, karbon tidak mudah menumpuk, dll, tetapi saya pikir perbedaannya sejauh mana yang bisa dirasakan tidak didapat, dan dalam kasus saya, saya tidak tahu perbedaan dari OEM RPlug dari awal. Saya tidak tahu bedanya dengan OEM RPlug karena saya sudah ganti ke Windshield IRIDIUM.
Tapi untuk saat ini, saya pikir tenaga mesin mati ketika saya menjalankan Sirkuit, dan start sangat bagus bahkan di pagi musim dingin, dan jarak tempuh mungkin sedikit lebih baik daripada RSV4 lainnya ketika saya pergi Touring.
Nah, dalam hal penghematan bahan bakar, itu cukup banyak Kuantitas tentang cara Anda berkendara.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Ini mungkin tidak membantu karena sudah selesai.
Omong-omong, ketika saya melakukan pengukuran dyno sebelumnya, itu adalah 187ps di gandar belakang, jadi saya kira ada tenaga yang keluar. (Steker listrik Iridium, Filter DNAAir, AKRAPOVICFull Exhaust System, pengukuran di awal musim gugur dengan RACINGMap yang terpasang pada Full Exhaust System)
Lain kali saya akan menggantinya dengan colokan balap Iridium.
Omong-omong, mengganti steker di RSV4 cukup merepotkan, terutama mengganti bank depan.
Ketika ECU, Variable Air Intake Funnel, kotak Air cleaner dilepas seperti yang ditunjukkan pada foto, itu menarik keluar tutup Colokan Coklat Sakit Coklat dan melepas Steker yang jauh di bagian belakang Kepala, tetapi ketika Ekstensi dipasang sehingga kunci pas Plug dapat mencapai Steker Bagian Kepala Bingkai mengganggu dan tidak masuk, dan bahkan jika entah bagaimana masuk, ketika Steker dilepas, kali ini tidak terlepas. Ini mungkin tidak dapat dilepas tanpa menggunakan teknik bahwa Ekstensi dan kunci pas Steker ditarik secara terpisah dengan melepaskan kunci pas Steker dari Ekstensi satu kali saat menggabungkan Ekstensi dan sambungan Universal dengan panjang yang sangat indah (sekitar 13cm) dan menariknya keluar. Mungkin tidak mungkin untuk menghapusnya kecuali jika Anda menggunakan teknik berikut Jadi saya memutuskan untuk menggunakan bagian tengah untuk Kill karya tersebut.
Lihat detail
Sesuai: KTM 990 ADVENTURE [Adventure]., KTM KTM 690 ENDURO, KTM KTM 690 SMC, KTM 400EXC, KTM 350EXC-F, KTM 250EXC, BMW R1200GS Adventure, BMW R1200GS, BMW F800GS, BMW F650GS, BMW G650 XMOTO [Crossmoto]., BMW G650 XCOUNTRY [Cross Country]., BMW G650 XCHALLENGE [Cross Challenge]., BMW G450X, BMW F650ST, BMW F650GS Dakar [Dakar]., BMW F650CS, HUSQVARNA SM450R, HUSQVARNA WR250, HUSQVARNA TE250
Chalet dan dominoSticker juga disertakan
XR250MOTARD digunakan pada mobil edisi terbatas MUGEN... Saya mencari NiceGrip untuk digunakan dengan bodi putih dan inilah yang saya temukan! Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Steker fisik
Saya pasang di model mobil YAMAHA X1R.
Karena motor silinder tunggal, Colokan anak agak tinggi, tapi heboh dan dipasang.
Awalnya memiliki steker NORMAL, tapi saya pikir itu sangat berbeda sehingga Anda bisa merasakannya terbakar.
Ini mulai dengan baik dan berjalan bahkan jika pengaturan karburator agak salah.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Apakah ini efek Brushbo? (Tertawa terbahak-bahak)
Saya mengganti colokan Iridium ketika saya mengganti colokan.
Startabilitasnya pasti lebih baik sekarang setelah saya menggantinya, tapi saya pikir ini lebih karena saya menggantinya dengan yang baru daripada karena Windshield IRIDIUM.
Karena bentuknya sangat jelas berbeda, mungkin lebih efektif daripada Steker Standar BP5HA, tapi menurut saya setengah dari efeknya adalah efek Brush-boom dari menggantinya dengan busi Iridium. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 Factory R, APRILIA RSV4 R 1000, APRILIA TUONO V4, BMW G450X, HUSQVARNA FE250, KTM 250 EXC-F, KTM 250 SX-F, KTM 250 XC-F, KTM 250 XC-F, KTM 250XC-FW, KTM 450 SMR, KTM 450 SX-F, MV AGUSTA F4AGO, MV AGUSTA F4S, MV AGUSTA F4SPR, MV AGUSTA F4 Senna, MV AGUSTA F4 Serie Oro, MV AGUSTA Brutale S, MV AGUSTA Brutale Serie Oro
Anda bisa yakin akan hal itu
JapanManufacturer adalah perusahaan terbaik untuk bekerja sama
Saya masih menggunakannya dan berfungsi dengan baik
Sebaliknya, saya khawatir tentang Steker non-NGK, tetapi saya khawatir tentang itu ...
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Baik sekali
Cell to Engine sangat bagus, dan Idling juga sangat bagus
Itu stabil dan tidak memiliki fluktuasi yang longgar
Kecepatan rendah, kecepatan sedang, kecepatan tinggi dan tidak ada kerugian
Respon sekarang hingga RPM tinggi dan sangat bagus
Jika Anda telah mengganti Sistem Pembuangan dengan yang eksternal, saya pikir mungkin perlu
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 Factory R, APRILIA RSV4 R 1000, APRILIA TUONO V4, BMW G450X, HUSQVARNA FE250, KTM 250 EXC-F, KTM 250 SX-F, KTM 250 XC-F, KTM 250 XC-F, KTM 250XC-FW, KTM 450 SMR, KTM 450 SX-F, MV AGUSTA F4AGO, MV AGUSTA F4S, MV AGUSTA F4SPR, MV AGUSTA F4 Senna, MV AGUSTA F4 Serie Oro, MV AGUSTA Brutale S, MV AGUSTA Brutale Serie Oro
Kompatibel dengan OEM dan murah
MULTISTRADA 1000DSEnduro OEM Plug dari Ducati adalah MAR9 AJ dengan harga sekitar 2.500 yen per botol dan kali; 4 botol seharga sekitar 10.000 yen
Pada saat itu, CR9EKB adalah 864 yen per botol dan kali; 4 botol seharga 3.456 yen
Perbedaan harga jelas
Perbedaan antara keduanya adalah ukuran kunci pas Plug 14mm untuk OEM dan 16mm untuk produk ini Hanya berbeda? Lalu bagaimana performa dari Plug tersebut? Tetapi harganya sangat rendah sehingga saya hanya perlu menunggu dan melihat
Saya berkendara sekitar 100km setelah mengganti Steker, tetapi saya tidak merasa tidak nyaman
Lihat detail