Ulasan
Sproket Baja Balap SUNSTAR
Barang mendarat dengan aman..pengemasan sempurna..barang benar.set kedua saya untuk perubahan berikutnya.produk yang sangat bagus dari sunstar.paket yang sangat mengejutkan tiba dengan sangat cepat dalam 3 hari..team WEBIKE yang bagus!!!.. luar biasa..sangat rekomendasikan untuk berbelanja di webike.terima kasih.lebih lanjut Lihat detail
Mudah untuk menginstal!
Instalasinya mudah.
Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang, tapi menurut saya suaranya terlalu keras.
Tapi itu keren, jadi saya puas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Ninja ZX-6R, KAWASAKI Ninja650, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja ZX-25R
Mudah.
Segel untuk kemudahan pemasangan!
Pantulan biru mudanya saja sudah memiliki kesan khusus!
Saya menyukainya.
Lihat detail
Hitam sehingga terlihat lebih rapat.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Sejak awal Tahun Baru 2024, saya secara bertahap mengumpulkan suku cadang dan mencoba melakukan kustomisasi yang sudah saya impikan sejak tahun lalu.. kustomisasi itu adalah mengganti sproket dan rantai depan belakang. Mengapa saya memilih sprocket belakang Sunstar Racing Steel? Alasan memilih sproket dan rantai belakang baja balap Sunstar adalah karena kontrol tenaga dan traksi supersport modern terus-menerus membuat sproket dan rantai terkena beban yang tinggi dan berfluktuasi. Meski tidak ada perubahan bobot dengan stok baja dan Sunstar juga terbuat dari baja, kami memilih sproket belakang yang memberikan daya tahan super yang mampu menyerap tenaga.
[Bagaimana instalasinya?
Saat mengganti sproket, Anda memerlukan racing stand untuk mengangkat ban belakang dan pegangan spinner yang panjang untuk melonggarkan mur gandar. Selain itu, kunci torsi diperlukan untuk manajemen torsi.
Apungkan ban pada dudukan belakang, kendurkan mur poros, tarik keluar poros, dan lepaskan roda. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda yang dilepas pada dudukannya. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda pada dudukannya.
Saat melepas Sproket Belakang, ada baiknya membersihkan area sekitar bagian belakang Sproket yang lengket dengan pelumas Rantai. Setelah dibersihkan, kencangkan Sproket Belakang, namun karena ada sedikit kelonggaran, kencangkan mur Sproket sambil menarik Rantai searah dengan tarikan Rantai. Disarankan untuk menandai mur Sproket untuk memastikan kekencangannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada awalnya, saya tidak yakin apakah saya harus mengurangi jumlah pin dan membuatnya menjadi Panjang, namun saya tidak ingin ada kesalahan cetak pada tampilan Kecepatan, dan saya juga menyukai kualitas pengendaraan dari OEM, jadi saya memutuskan untuk melakukannya gunakan 43 pin yang sama. Jadi tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah penggantian, namun OEM 6R lebih mudah ditangani. ZX-6R berusia 21 tahun memiliki Depan 15T, Belakang 43 Bantingan, Rasio Reduksi 2,866, Chain linkage 112.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH DAYTONA675, KAWASAKI NINJA400, SUZUKI , KAWASAKI ZX6R, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI ZX10R, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Ninja 1000SX, KAWASAKI ninja, DUCATI Late 999, HONDA , DUCATI 749, BMW S1000R, BMW S1000RR
DURACON tahan luka
Dulu saya pakai baut Hook buatan J-TRIP juga, tapi setelah dipakai berkali-kali, bautnya terlalu berat.
Goresan pada permukaan velg membuat terlihat kotor sehingga kami putuskan untuk menggantinya dengan DURACON yang sudah digunakan pada Ninja 250R dan memiliki rekam jejak yang baik.
Ini DURACON, jadi goresan apa pun tidak terlihat.
Lihat detail
Berhati-hatilah saat melakukan pukulan.
Saya sudah lama tidak membeli produk ini.
Ini adalah bantalan berkualitas baik yang dapat digunakan di jalan umum dan sirkuit dalam segala kondisi cuaca.
Kontrol di awal genggaman mirip dengan Belakang, yang berguna saat kaki tidak stabil.
Tenaga pengereman tidak menjadi masalah saat hujan, dan tidak menjadi tidak efektif seperti Pad murahan.
Sedikit lebih jauh ke belakang Anda akan mendapatkan tenaga pengereman yang layak dibandingkan dengan Pad, yang memiliki start lebih cepat.
Tenaga pengeremannya memuaskan untuk digunakan di jalan umum.
Dengan Circuit, Anda harus menggenggamnya dengan kuat untuk mendapatkan tenaga pengereman yang cukup.
Saya rasa itulah yang saya bicarakan sebagai imbalan atas Kontrol.
Saya tidak mempunyai keluhan mengenai kondisi pelepasan Pad pada Level saya.
Dibandingkan dengan 6POT Pad, jika digunakan secara berlebihan, Lever akan berada di belakang.
Tapi itu baru permulaan. Jika Anda terlebih dahulu menyetel Tuas ke jangkauan yang lebih luas dan mulai mengemudi, tidak ada masalah.
Menurut saya, ini adalah Pad yang bagus untuk digunakan dengan BPF.
Level ini tepat untuk karakteristik mencengkeram sedikit dan masuk dengan suara "scauper", lalu kembali dengan sentakan setelah dilepaskan.
Menurut saya harganya tidak terlalu tinggi, jadi saya akan tetap mengulanginya.
Yang harus diwaspadai adalah saat melakukan pukulan.
Ini tidak bekerja sebaik yang Anda bayangkan, jadi pastikan untuk memeriksa efektivitas sistem atau ada risiko tinggi tabrakan dari belakang.
Berhati-hatilah jika Anda menggunakan Rem dengan kuat sejak awal dan berhenti setelah jarak dekat.
Lihat detail
Saya ingin menggunakan sesuatu yang sedikit lebih baik.
Saya belum menggunakannya, tapi sepertinya Filternya bagus, jadi saya membelinya.
Paket diubah dari gambar menjadi kotak.
Lihat detail
Tanda kurung bagus & mudah dilewati
Cermin seperti antena serangga Ninja1000sx saat menyelinap masuk,
Tampaknya menabrak kaca spion mobil yang mahal dan menghalangi.
Diganti dalam waktu seminggu setelah pembelian Sepeda Motor.
Jumlah Atas dan Bawah: Berpasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kamera dapat dipindahkan ke sudut lebar, jadi sebaiknya memiliki fleksibilitas. sudut lebar.
Namun apakah itu Pengurangan Biaya atau Bautnya saja Warna:Tidak Dicat…
Saya mengecatnya Hitam karena melayang dari Badan.
Agak sulit untuk melihatnya, tetapi tanda kurung lebih baik, dan secara keseluruhan saya puas.
PS: Saya kaget kalau Motor dengan Cowl jaman sekarang sudah tidak cocok untuk tukar Cermin juga!
Lihat detail
Tekstur yang bagus
Saya membelinya karena saya menyukai tekstur dan desainnya.
Bagian yang bergerak diikat dengan Baut, sehingga dapat kendor karena getaran, dan alat harus selalu dibawa-bawa. Dalam kondisi berangin, Cover Motor bisa lepas.
Saya tidak memberikan banyak tekanan pada Arm Up, jadi Arm Kanan sulit untuk Gap. Saya juga menggunakan kursi Gold, tetapi tidak banyak peningkatan. Menurut saya, itu bukan kendor karena pengencangannya yang lemah.
Jarak pandang tergantung pada kompatibilitas Sepeda Motor, tapi saya tidak bisa melihat langsung ke belakang saya di FAZER.
Ini adalah produk Keren dan harus digunakan bersama-sama dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Ninja 1000SX
Untuk pemasangan Pemegang Smartphone
Saya membelinya untuk Navigasi dan pemasangan Smartphone Holder. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Z800, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200DAEG, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX14R, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1400
Untuk NINJA400R
Diganti dari NINJA400R OEMBar End.
Ini jauh lebih berat daripada OEM, jadi saya berharap ini bisa mengurangi getaran saat touring atau berkendara dengan kecepatan tinggi:??
Lihat detail
SUNSTAR stabil
Saya tidak yakin tentang BlackSteel, tapi saya memutuskan bahwa keringanan adalah keadilan.
Saya mengubah dari 43T ke 42T, tapi karena ini Belakang, menurut saya itu tidak mengubah apa pun berdasarkan pengalaman.
Lain kali saya akan mengubah Front juga dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA CB1300 SUPER BOLDOR, HONDA HAWK11, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100RS, HONDA REBEL1100, HONDA CBR1000RR-R FIREBLADE, HONDA CB650R, HONDA CB1000R, HONDA VFR800F, HONDA CBR650R, HONDA CB1000 SUPER FOUR, HONDA CBR900RR, HONDA X11, HONDA VFR, HONDA X4, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600F, HONDA VRX
add-25r Pakai Cover Motor Hitam 3L
[Bagaimana cara menggunakannya?
Penutup Sepeda Motor di Garasi
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sangat mudah untuk diterapkan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Hati-hati dengan Sistem Pembuangan setelah berkendara atau saat cuaca panas.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Waktu pengirimannya cepat dan harganya bagus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik Instalasi atau gantung
Ukuran ini pas dengan SeatBack yang dipasang dengan zx-25r di atas stand Sepeda Motor di depan dan belakang.
Lihat detail
Wah keren
Itu keren
Perhatikan bahwa tang ERing membuat pelepasan OEM lebih mudah.
Selain itu, berhati-hatilah untuk tidak menggunakan bahan pengunci sekrup yang dijelaskan dalam Instruksi Manual, jika tidak maka akan kendor dan ada risiko terjatuh.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI KATANA, HONDA VTR1000F, HONDA VT400S, HONDA VT750S, HONDA DN-01, HONDA Integra, HONDA FUSION, HONDA Silver wingGT400, HONDA Silver wingGT600, HONDA CBR 650R, HONDA CBR 1000RR, HONDA CB 650R, HONDA CB 1000R, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA NC750X, HONDA NT1100, HONDA VFR800X, HONDA VRX Roadster, HONDA FORESIGHTEX, HONDA 400X
DAYTONAChain berhati-hatilah!
Lubang rantai terlalu kecil untuk memuat Rantai Daytona. Lihat detail
Karena Sistem Pembuangannya adalah MORIWAKI
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bagian depan untuk melindungi Radiator Z900RS dan niat sebenarnya untuk membuatnya terlihat lebih baik.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambarnya.
Apakah instalasinya sulit?
Ada juga Instruksi Manual Instalasi, jadi menurut saya tidak ada masalah sama sekali!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Setelah instalasi, ia diserang oleh serangan bug sesegera mungkin, tetapi dijaga dengan baik!
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Diperlukan bu untuk instalasi [Bagaimana cara menggunakannya?
Bagian depan untuk melindungi Radiator Z900RS dan niat sebenarnya untuk membuatnya terlihat lebih baik.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambarnya.
Apakah instalasinya sulit?
Ada juga Instruksi Manual Instalasi, jadi menurut saya tidak ada masalah sama sekali!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Setelah instalasi, ia diserang oleh serangan bug sesegera mungkin, tetapi dijaga dengan baik!
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Semua bagian yang diperlukan untuk instalasi disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Perak cukup menonjol, jadi Hitam mungkin lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Ninja ZX-6R, KAWASAKI Ninja650, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja ZX-25R
Ini mengurangi silau.
Saat Cermin dipasang, terdapat celah kecil dan Cermin asli dapat terlihat.
Ini adalah pelarian dari perbedaan individu Mirror, jadi
Adalah normal jika terbentuk celah.
Celahnya sangat kecil sehingga Anda harus melihat lebih dekat untuk melihatnya, jadi tidak mengganggu saya.
Cermin di Sisi Kanan tidak pas karena perbedaan individu, namun saya menghangatkan tepi Cermin dengan pengering dan menyesuaikannya.
Memang lebih mudah untuk melihat ke belakang, tapi...
Ini bukan untuk mereka yang mengharapkan sudut lebar karena tidak terlalu lebar.
Cermin Biru mandiri.
Saya senang saya memakainya
Lihat detail
Tank Pad Kawasaki Asli untuk Ninja 650
Ini dibeli untuk Ninja 650 untuk membantu melindungi tangki bahan bakar dari lecet. Hal ini terjadi pada bagian ritsleting kulit, jadi yang terbaik adalah menghentikannya sejak awal. Part yang benar pun tidak sulit ditemukan, saya cukup menggunakan fasilitas pencarian di Webike dan mempersempit pencarian ke OEM Kawasaki dan pelindung tangki bahan bakar. Ada beberapa pilihan tetapi hanya yang ini yang secara khusus diberi merek Kawasaki untuk model ini. Harganya cukup bagus untuk pelindung tangki yang bagus dan bersama dengan beberapa item lainnya di keranjang saya, saya mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat sedikit biaya pengiriman. Saya biasanya menggunakan EMS akhir-akhir ini karena mereka baru saja menyelesaikan pekerjaan. Saya hampir selalu menerima pesanan saya dalam waktu seminggu dan lebih lagi dalam 5 hari dari gudang pengiriman Webike. Tak terkecuali, pesanan tiba dalam 5 hari sesuai perkiraan. Kotak luar disegel di setiap sisinya dan bagian dalam dilapisi dengan baik. Karena alas tangki rata dan harus tetap seperti itu selama transit, Webike menempelkannya pada selembar karton besar agar tetap aman. Ini berhasil. Tank padnya sendiri dikemas dalam paket standar Kawasaki yang bagus. Mereka fleksibel tetapi memiliki struktur tertentu. Bentuknya sedikit tipis tetapi jika dipikir-pikir, jika lebih tebal, Anda akan kesulitan menempatkannya di tempat yang Anda perlukan. Saya sangat senang dengan pembelian ini dan berharap untuk mencobanya di jalan karena mereka juga seharusnya memberikan sedikit cengkeraman pada tangki. Bonus tambahan. Terima kasih Webike Lihat detail
Penting untuk Penggantian Sistem Pembuangan Penuh
Dibeli untuk mengganti dengan Full Exhaust System.
Kegagalan dalam mengganti Sistem Pembuangan saat penggantian dapat mengakibatkan kebocoran limbah.
Selalu begitu, tapi sering terjatuh saat mengganti Gasket,
Pemasangannya lebih mudah jika Anda mengoleskan minyak silikon tipis-tipis dan menempelkannya ke sisi Mesin.
Namun, ada cara untuk menghancurkan lingkaran Gasket hingga berbentuk oval dan menempelkannya,
Saya menggunakan Grease karena sepertinya kurang efisien untuk pembuangannya.
Lihat detail
Menjadi lebih mudah untuk dikendarai
Lebar Jok menjadi jauh lebih ramping, dan menurut saya hal ini telah meningkatkan pijakan Jok.
Bantalannya tidak terasa minder dan saya tidak cepat lelah dalam jarak jauh.
Lihat detail