Ulasan
Untuk mencocokkan baterai Lithium ion
Lecti Fire a&Regulator yang saya gunakan rusak dan tidak bisa lagi mengisi baterai Lithium ion, jadi saya menggantinya dengan yang sesuai.
Kita tidak akan tahu sampai kita menggunakannya dengan baterai lithium ion selama beberapa tahun untuk melihat apakah baterai tersebut cukup tahan lama sesuai harganya, tetapi tegangannya stabil sekitar 14,5V setelah penggantian.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Itu tidak cocok.
Saya membelinya karena seharusnya pas dengan DERAJAT XL, namun ternyata ukurannya tidak pas. Saya terlalu sibuk dengan pekerjaan dan saya tidak tahu di mana Caliper menaruhnya, jadi saya membuat kesalahan dengan membelinya atas dasar kepercayaan. Lihat detail
Di SR400.
Jika Anda membeli Sepeda Motor tua, gantilah!
Saya selalu berterima kasih atas produk ini!
Teksturnya bagus dan tidak murahan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TT-R50E, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR400F, YAMAHA WR426F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250
Hanya terlihat
Harga tersebut bukan kosmetik hanya karena tampilannya berbeda….
Karena kami mengganti tutup OilfiFiller, kami memutuskan untuk melakukan sisi lainnya juga.
Lihat detail
Saya baru berkendara sekitar 100km….
Saya mengganti Red Pad dengan yang ini.
Saya berkendara sekitar 100 km untuk saat ini dan berfungsi normal.
Tidak heran.
Ini mungkin lebih cocok dibandingkan Red Pad yang lebih agresif karena merupakan kendaraan off-road.
Satu-satunya hal yang menurut saya berbeda dari Red Pad adalah ia terkunci dengan mudah ketika Anda menginjaknya dengan bunyi gedebuk, tapi menurut saya ia tidak melakukan itu….
Ini mungkin merupakan batasan yang besar untuk dikunci, tapi saya takut untuk menguncinya dengan mudah, jadi mungkin ini yang terbaik.
Lihat detail
Sedikit Lebih Ringan dari Pad Merah?
Saya mengganti Red Pad dengan yang ini.
Yang sebelumnya terkunci dengan mudah ketika saya menginjaknya dengan keras, tapi yang ini tidak mengunci, mungkin karena agak ringan.
Karena ini adalah mobil OFF, menurut saya tidak akan mudah untuk menguncinya, jadi tingkat penguatan ini mungkin tepat.
Lihat detail
Depan dan Belakang juga diganti dengan merk yang sama.
Saya merasa kedinginan saat touring dengan Tandem touring, jadi saya mengganti Bagian Belakang dengan pad dari DAYTONA ini beserta Bagian Depan.
Puas dengan tenaga pengereman dan pengendaliannya. Tidak ada komplain.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DT230LANZA, YAMAHA TW200, YAMAHA TW225, YAMAHA TRICKER, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250, YAMAHA TTR250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW225, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
Menjadi biru
Tuas pendek RALLY50 yang saya gunakan sejak XG250 TRICKER bergetar, jadi saya memutuskan untuk mengambil risiko dan menggantinya dengan yang ini.
Anda dapat melihatnya bersinar Biru saat Anda menaikinya, tetapi Anda tidak dapat melihatnya dari depan karena pelindung tangan.
Saya rasa tidak ada perbedaan dalam pengoperasian antara tuas Pendek dan tuas Besar yang saya gunakan sebelumnya, namun rentang penyesuaiannya ditingkatkan.
Penutup karet OEM tidak dapat dipasang apa adanya dan memerlukan modifikasi.
Saya memotong bagian Bellow dan terlihat seperti gambar.
Lihat detail
Tepatnya ke MOTARD juga.
Membeli ini untuk drz400 saya. Saya sudah lama memakainya untuk Sepeda Motor Besar saya sebelumnya, tapi kurang bagus karena terlalu longgar. Kali ini saya membelinya karena tulisannya "untuk Off-Road" dan saya puas dengan ukurannya yang pas. Saya juga suka bagian bawahnya bisa ditutup dengan tali. Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Baik sekali
Di luar mobil dilakukan sambil berkendara, jadi saya merasa Tabung Aluminiumnya Halus karena tidak berubah bentuk karena paksaan atau kerusakan! Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZX250 ZEAL, YAMAHA XJR400DIVERSION, YAMAHA XT250X, YAMAHA TZR250RS, YAMAHA XJR400, YAMAHA TW225, YAMAHA tricker XG250, YAMAHA TW200, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA SR500, YAMAHA SRV250, YAMAHA RZ-1, YAMAHA SR400, YAMAHA Renaissa, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400
Baik sekali!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli ini karena Cover Motor DAYTONA saya yang berumur 3 tahunSIMPLE LLSukuran (https://www.webike.net/sd/23823142/) telah mencapai batasnya. Tadinya mau beli DAYTONA lagi, tapi terlambat masuk, saya pilih yang ini yang ada stoknya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini lebih tebal dari perkiraan saya! Ini level yang berbeda dari Cover di bawah 5.000 yen. Saya tidak menyangka akan menerima produk dengan level yang berbeda hanya dengan membayar lebih sedikit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya membeli ukuran LL setelah memeriksa model yang cocok dengan VTR1000SP2 saya, dan ukurannya pas untuk VTR1000SP2 saya. Terdapat karet seperti celana pada bagian depan dan belakang, sehingga dapat disesuaikan dengan batas tertentu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Dilengkapi dengan tas penyimpanan. Tapi lumayan tebal, jadi menurutku nggak mungkin kalau disimpan di tas itu… haha.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kalau lebih dari 2 tahun, saya tidak akan bilang apa-apa. Harga adalah harga. Saya berharap ini tahan terhadap sinar UV.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Penutup sepeda motor seharusnya tidak mahal, namun ada baiknya membeli yang baru dari pabrikan terkenal dalam siklus 2-3 tahun. Tidak masalah apa yang Anda gunakan saat Anda meninggalkannya di luar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA WR250F, YAMAHA TZR250R, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA SY250F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA XT250X, YAMAHA tricker, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA TT250R, YAMAHA YZ125X
Pengoperasian kopling akan terasa lebih baik.
Semula ada rasa gemerincing saat start dan sambungan yang buruk, namun dengan menggantinya dengan Plat Kopling perusahaan sekaligus menambahkan produk ini, fenomena tersebut tidak terjadi lagi.
Mesin cuci adalah Kuantitas untuk saat ini.:1 buah. Sambungannya baik-baik saja dan tidak ada perubahan berat. Itu stabil.
Itu mahal, tetapi tidak ada dampak negatif dari memakainya.
Stiker kucing juga disertakan.
[Perhatian untuk instalasi].
Saya pikir Anda harus mendapatkan CrankGasket Cover jika Anda tidak memiliki mobil baru. Pertama kali saya buka, saya tutup apa adanya, tapi saat saya buka lagi ada yang retak, jadi saya ganti.
Jika Anda memutar batang penekan (sekrup di tengah yang mengatur titik putusnya kopling), Anda perlu menyetelnya kembali. Lebih baik tidak menyentuhnya jika tidak diperlukan saat ini. XT250X (mungkin SEROW atau XG250 TRICKER?) mengalami kesulitan karena tonjolan yang berfungsi sebagai pedoman penyesuaian sangat dalam dan sulit dilihat.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XT250X
Untuk memperkuat pasokan Minyak.
Awalnya, Timing penghubung Kopling berubah setelah hanya beberapa menit berkendara di kota, membuatnya licin.
Mesin XT250X dan SEROW250 tampaknya memiliki sirkulasi oli kopling yang buruk, dan menurut saya perubahan titik temu disebabkan oleh hal tersebut (walaupun menurut saya ada penurunan gesekan juga).
Sebenarnya ketebalan gesekan pada kendaraan saya sudah sesuai, namun terbakar hitam, dan saya yakin persediaan oli tidak mencukupi.
Untuk saat ini kami hanya mengganti pelat kopling untuk melihat bagaimana kelanjutannya, namun setelah pemasangan, keadaan di atas tidak lagi terjadi bahkan setelah berkendara dalam jangka waktu yang lama. Menurut saya gesekan pelatnya juga berkepanjangan.
Pada saat yang sama, kami menambahkan penahan pegas Kopling perusahaan, sehingga mungkin ada efek sinergis.
Lihat detail
Sesuai: Others , HONDA glom, HONDA CB125R, HONDA XR230, HONDA XR250MOTARD, HONDA VTR250, HONDA NIGHTHAWK250, HONDA VT250 SPADA, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CRM250AR, HONDA CRF250RALLY50, HONDA CRF300L, HONDA CB400F, HONDA CB400SF, HONDA 400X, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA PCX, HONDA FUSION
CB250R sudah terpasang.
Saya menginstalnya di CB250R saya. Terjangkau dan mudah dilihat.
Pas karena tidak menempel di jok Motor.
Lihat detail
Elemen Minyak r15m
Sangat mudah untuk menginstal. Saya akan memintanya lagi. Lihat detail
Jangan bocor.
Cairan akan luntur.
Pak Produsen mengatakan tidak ada masalah.
Pelat Diafragma harus ada.
Saat saya ganti dengan DAYTONA tidak bocor.
Apakah Besar kokoh jika saya mendapatkan Diagram Flum baru?
Tapi saya tidak yakin karena saya tidak bisa membocorkannya saat ini.
Lihat detail