
Ulasan

Sesuai: SUZUKI GSR750, SUZUKI DL650 V-STROM XT, KAWASAKI ER-4n, SUZUKI SFV650, SUZUKI SFV650, SUZUKI SV650 S, SUZUKI SV650 S, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI GRASS TRACKER BIG BOY, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GLADIUS650400ABS, SUZUKI BANDIT250 V, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT250VZ, SUZUKI Volty typeT, SUZUKI Volty typeI, SUZUKI SV400, SUZUKI GSX750F
Barangnya bagus dan pelayanannya baik :)
Lebih bagus dari pad OEM. Layanan Webike juga bagus :) Sampai 10 hari kemudian. Harga bagus dengan harga pengiriman bagus. Sampai jumpa di pesanan berikutnya Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, HONDA CB400SF , SUZUKI SV1000SZ, SUZUKI SV1000S, HONDA CB400SF , SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSR750(IMPORT MODEL), SUZUKI V-STROM650XT, SUZUKI V-STROM650XT, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1
Pembalut yang Layak...
Saya memasang kampas rem SBS Street Excel 657LS di XL750 saya pada tanggal 2 Juni, dan meskipun masih awal, kampas rem ini sudah melewati masa adaptasi—jadi mungkin ini yang terbaik yang bisa saya dapatkan. Dalam kondisi kering, kampas rem ini berkinerja baik dengan pengereman yang kuat dan halus. Namun, saat hujan atau dingin, gigitan awal tidak setajam itu, yang memengaruhi kepercayaan diri dalam pengereman. Selain itu, kampas rem berderit, tetapi tidak terlalu mengganggu saya. Dibandingkan dengan kampas rem OEM, kampas rem ini tidak sepenuhnya konsisten dalam berbagai cuaca. Kampas rem ini mungkin cocok untuk perjalanan pulang pergi di cuaca cerah, tetapi untuk gaya berkendara saya, saya akan mencoba opsi lain lain kali. Tapi saya akan membuatnya awet. Lihat detail
![Brake Pad - ROAD [SP] Compound](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0296/23955327_20220325141257124_TS.jpg)
Sesuai: HONDA CB1100 typeII, HONDA CB1100 typeI, HONDA CB1100 typeI, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF-T2, YAMAHA FZ-1, YAMAHA FZ-1, YAMAHA FZ-1 FAZER, YAMAHA FZ-1 FAZER, YAMAHA FAZER8, YAMAHA FAZER8, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI BANDIT1250 S, SUZUKI BANDIT1250 F, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT1200 S, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI SV1000, SUZUKI SV1000 S, SUZUKI KATANA
Kampas rem brembo depan dan belakang
Barang tiba dalam kondisi baik, bantalan rem depan dan belakang telah dipasang ke sepeda saya, menggunakannya selama sekitar satu bulan, daya pengereman meningkat, kualitas rem juga ditingkatkan, konsisten bahkan saat cuaca dingin dan panas.. sangat direkomendasikan untuk alasan keselamatan! Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FZR250R, SUZUKI SKYWAVE650 burgmanLX, SUZUKI SKYWAVE650 burgmanLX, KAWASAKI KLX250R, SUZUKI INTRUDER LC125, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI ZrImpulse, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250SCOBRA, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX400 KATANA, SUZUKI GSX250 KATANA/VS, SUZUKI 250SB, SUZUKI DR-Z400
Menampilkan gaya dasar yang berbeda dibandingkan dengan steker asli
Kualitas dan Tekstur: NGK CR8E adalah busi tipe resistor standar dengan peringkat panas 8. Seperti yang diharapkan dari NGK, busi ini diproduksi dengan bahan berkualitas tinggi dan rekayasa presisi, memastikan kinerja dan daya tahan yang andal. Rasa Penggunaan: Busi ini memiliki gaya dasar yang berbeda dibandingkan dengan busi asli di mesin saya. Saya mencari jarak bebas yang sedikit lebih banyak dan busi dengan peringkat lebih dingin dan CR8E telah mencapai kedua tujuan ini. Aksesori yang Direkomendasikan: Karena busi adalah barang perawatan rutin, saya sarankan untuk membeli barang habis pakai terkait seperti ring penghancur, paking, dan suku cadang servis mesin kecil lainnya. Barang-barang ini murah, mudah didapat, dan berguna untuk dimiliki selama perawatan rutin. Kesulitan Pemasangan: Pemasangannya mudah dan memakan waktu sekitar 0,2 jam. Dengan beberapa pengetahuan mekanik dasar dan perkakas tangan standar, mudah untuk memeriksa celah elektroda dan memasang busi dengan benar. Pengukur celah direkomendasikan untuk memastikan celah sesuai spesifikasi. Kinerja Biaya vs. Pesaing: NGK menawarkan nilai yang sangat baik di seluruh lini produk mereka, dan CR8E tidak terkecuali. Dibandingkan dengan produk dari produsen lain, busi ini memberikan kinerja yang solid dengan harga yang kompetitif. Pengiriman dan Pengemasan: Saya memilih pengiriman EMS, karena tidak ada perbedaan harga antara pengiriman laut dan EMS, dan saya menginginkan pengiriman yang lebih cepat. Busi dikemas dengan sangat baik, dilindungi dengan plastik gelembung dan bantalan udara di dalam kotak kardus yang kokoh. Kekhawatiran atau Saran: Saat berbelanja suku cadang sepeda motor, Webike Jepang adalah sumber utama saya. Pilihannya yang luas, harga yang kompetitif, dan pengiriman yang andal menjadikan mereka pilihan yang solid untuk item servis rutin dan peningkatan kinerja. Selalu pastikan kompatibilitas dengan model mesin spesifik Anda sebelum memesan. Lihat detail
![Brake Pad - ROAD [SP] Compound](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0296/23955327_20220325141257124_TS.jpg)
Sesuai: HONDA CB1100 typeII, HONDA CB1100 typeI, HONDA CB1100 typeI, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF-T2, YAMAHA FZ-1, YAMAHA FZ-1, YAMAHA FZ-1 FAZER, YAMAHA FZ-1 FAZER, YAMAHA FAZER8, YAMAHA FAZER8, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI BANDIT1250 S, SUZUKI BANDIT1250 F, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT1200 S, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI SV1000, SUZUKI SV1000 S, SUZUKI KATANA
Kualitas bagus
Beli kampas rem Brembo depan dan belakang, Barang datang dalam kondisi baik! Sudah dipasang dan diuji! Pengereman terasa lebih mantap dan konsisten, Sangat direkomendasikan! Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI VERSYS(KLE)650, KAWASAKI VERSYS(KLE)650 ABS, SUZUKI DL650 V-STROM, KAWASAKI W800 STREET CAFE, APRILIA RS250, SUZUKI GS500E, KAWASAKI VULCAN(EN)650S SE, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Z650 ABS, SUZUKI SV400N, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI ST400 TEMPTER, SUZUKI SAVAGE400(LS400), SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400 INAZUMA, SUZUKI GSR400, SUZUKI GS400E, SUZUKI GLADIUS400, SUZUKI DESPERADO400X
Bagian yang bagus untuk mengganti sproket depan lama Anda yang sudah usang
Mengenai kualitas dan tekstur: Kemasannya bagus dan mudah dibuka, komponennya ringan dan tampak dibuat dengan baik. Mengenai rasa penggunaan: Terasa lebih baik daripada Sprocket depan OEM Mengenai Desain: bersih dan ringan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: kokoh dan tahan lama. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TRACER9 GT, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100EX E Package, HONDA CB1100BLACK STYLE, HONDA CB1100, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB, HONDA VTR1000SP-1, YAMAHA FAZER8, HONDA CRF1100L Africa Twin Adventure Sports, HONDA CB1100, HONDA CB1100 typeII, HONDA CB1100 typeII, HONDA CB1100 typeI, HONDA CB1100 typeI, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF-T2, SUZUKI BANDIT1200 S, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI SV1000
Stabil dan dapat diandalkan
Perbedaan dalam masa pakai dan pengoperasian tidak diketahui karena baru saja dipasang, tetapi rasanya menyenangkan! Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TRACER9 GT, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100EX E Package, HONDA CB1100BLACK STYLE, HONDA CB1100, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB, HONDA VTR1000SP-1, YAMAHA FAZER8, HONDA CRF1100L Africa Twin Adventure Sports, HONDA CB1100, HONDA CB1100 typeII, HONDA CB1100 typeII, HONDA CB1100 typeI, HONDA CB1100 typeI, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF-T2, SUZUKI BANDIT1200 S, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI SV1000
Digunakan dalam vSTROM800DE
Ini bukan efek yang kuat, dan ini adalah cincin biaya yang sangat normal.
Sebaliknya, ia seperti pasangan yang langgeng, tidak terlalu baik dan tidak terlalu buruk.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSR750, SUZUKI DL650 V-STROM XT, KAWASAKI ER-4n, SUZUKI SFV650, SUZUKI SFV650, SUZUKI SV650 S, SUZUKI SV650 S, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROM1000, SUZUKI GRASS TRACKER BIG BOY, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GLADIUS650400ABS, SUZUKI BANDIT250 V, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT250VZ, SUZUKI Volty typeT, SUZUKI Volty typeI, SUZUKI SV400, SUZUKI GSX750F
Gigitan yang bagus, pengereman optimal tercapai.
Saya membeli ini untuk mengganti bantalan rem OEM 15k pada SV650 bekas saya. Bantalan rem yang asli masih ada isinya tetapi tampak mengilap dan mungkin terkontaminasi, meskipun demikian, ini adalah pertama kalinya dalam karier berkendara saya di mana penggunaan bantalan rem baru (tanpa bantalan rem) pertama kali jauh lebih baik daripada bantalan rem lama yang sudah dilapisi. Tuas rem sekarang lebih keras, dan rem depan benar-benar menggigit dengan kuat. Sedikit agresif namun tetap progresif, dan secara keseluruhan jauh lebih berperforma daripada bantalan rem lama. Bisa dibilang saya senang! Lihat detail

Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Akhirnya berhasil!
Akhirnya mendapatkan -------------------------- Akhirnya mendapatkan Didukung oleh Google Translator Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Penggantian steker
Setelah Idling stabil, suara knalpot berubah menjadi gema yang kering dan menyenangkan. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Busi terbaik untuk Honda Crf250l md38 sesuai dengan Simr8a9 berdasarkan nilai panas!
Setelah pencarian yang sulit, saya menemukan busi NGK Cpr8edxs9 ruthenium di Webike dengan harga yang wajar. Saya mendengar banyak hal baik tentang busi itu dan saya sangat gembira menerimanya hari ini, jadi saya dapat segera menukarnya dengan busi NGK simr8a9 Laser iridium.
Bahasa Indonesia: Saya kemudian akan melaporkan kembali apakah ini merupakan peningkatan pada Crf250l Md38 saya. Dengan simr8a9, meskipun bensin superblue dengan oktan 102, saya mengalami suara akselerasi saat saya membuka gas dari kecepatan rendah. Kita lihat apakah itu dapat dihentikan dengan Cpr8edxs9. Terima kasih kepada tim penjualan di Webike ---------------------------------------------------------- Setelah pencarian yang sulit untuk busi rutenium NGK Cpr8edxs9, saya menemukannya di Webike dengan harga yang wajar. Saya hanya mendengar hal-hal baik tentangnya dan saya sangat bersemangat untuk mengirimkannya hari ini dan segera dapat beralih ke NGK simr8a9 Laser iridium. Saya kemudian akan melaporkan kembali apakah ini merupakan peningkatan pada Crf250l Md38 saya. Dengan simr8a9, meskipun bensin superblue dengan oktan 102, saya mengalami suara akselerasi saat saya membuka gas dari kecepatan rendah. Mari kita lihat apakah ini dapat dihentikan dengan Cpr8edxs9. Terima kasih kepada tim penjualan di Webike Didukung oleh Google Translator
Lihat detail

Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Dibutuhkan karena perubahan Sprocket.
Saya memasangnya di Ducati MONSTER S2 milik saya, yang selalu saya gunakan untuk touring.
Jumlah potongan pada Rantai tidak cocok karena adanya perubahan pada jumlah pin Sprocket, sehingga Rantai dipotong dan disambung kembali dengan Sambungan ini.
DID Kashimaru-kun digunakan untuk memotong rantai, menekan pelat, dan mengeritingkannya. Meskipun metode Kashimaru-kun adalah yang terkuat dan paling andal, metode ini juga paling memakan waktu dan tenaga.
Saya selalu menggunakan Crimp karena saya sedikit khawatir dengan jenis klip pada sepeda motor besar saya.
Ngomong-ngomong, Sepeda Motor yang selalu saya gunakan untuk tur jalan hutan, menggunakan tekanan ringan & jenis Klip.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KDX250SR, SUZUKI DR200, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, HONDA FTR250, HONDA CRM125, HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA AX-1, HONDA CB223S
Tipe press-fit klip adalah yang termudah
Saya menggunakannya di mobil saya, yang selalu saya gunakan untuk touring.
Ketika kami mengubah Final, kami harus memotong Rantai dan menyesuaikan panjangnya.
Sambungan itu sendiri berbentuk penekanan ringan, yang memerlukan penggunaan alat rantai untuk menekan Pelat ke dalam.
Saya pikir akan mudah menggunakan Clip, tetapi perlu diingat bahwa diperlukan alat.
Akan tetapi, karena tekanan yang pas, saya rasa tidak akan mudah lepas meskipun Klipnya terlepas.
Bagi saya, Crimp itu merepotkan, dan menurut saya, memasukkan tekanan ringan adalah keseimbangan terbaik.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), YAMAHA YZF-R3, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-03, MEGELLI Megelli 250R, KTM RC390, KTM 600 LC4, KTM 600 INCAS, KTM 600 GS 4T, KTM 600 ER, KTM 390 DUKE, BMW G310 R, BMW G310 GS, BMW G310 GS, MV AGUSTA F4-BRUTALE 675, APRILIA WIND, APRILIA PEGASO, DUCATI SCRAMBLER, DUCATI SCRAMBLER
CrimpTool diperlukan dengan penekanan ringan.
Saya menggunakan TriumphSTREETRible 675, yang selalu saya gunakan untuk touring.
Saat kami mengubah final, kami perlu menyesuaikan panjang rantai, jadi setelah memotong rantai, kami menyambungkan rantai dengan produk ini.
Metode pemasangannya adalah gaya Crimp, yang memerlukan alat Rantai, yang merepotkan tetapi memberi rasa aman yang luar biasa.
Jika crimp terlalu kencang, rantai akan terkunci pada tempatnya dan crimp akan retak, sehingga perlu melepaskan crimp beberapa kali sambil menyetelnya agar membentuk mangkuk yang bersih.
Dibandingkan dengan Rantai dan press-fit ringan, yang dihentikan hanya oleh Klip, kekuatannya adalah yang terkuat, yang sangat penting karena kita selalu berkendara dengan kecepatan penuh.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-S125, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI SV650X, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX-R125
Steker Standar
Ini adalah produk klasik
Kebanyakan sepeda motor yang pernah saya kendarai adalah merek NGK.
Murah, tahan lama, dan aman digunakan.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI RGV250γ (VJ21A), SUZUKI RGV250γ (VJ22A), KAWASAKI ZEPHYR400 χ (Zr400C), KAWASAKI SUPER SHERPA - (KL250G), HONDA CBR250R (1-light vehicle MC41), YAMAHA XG250 TRICKER (DG16J), YAMAHA DRAGSTAR400 (VH01J), YAMAHA MAJESTYS (SG28J), YAMAHA BirdCity (SE82J), YAMAHA BirdCity (SE76), YAMAHA CYGNUS X (SEA5J), YAMAHA MAJESTY250 (SG03J), YAMAHA GRAND MAJESTY400 (SH04J), YAMAHA GRAND MAJESTY400 (SH06J), YAMAHA YZF-R1 (RN09), YAMAHA GRAND MAJESTY (SG15J), YAMAHA YZF-R1 (RN04), YAMAHA YZF-R1 (RN01), YAMAHA YBR125 (RE052), YAMAHA XJR1300 (RP17J)
Kecerahan lampu tidak memadai
Saya baru-baru ini tidak mematuhi HeadlightTester saat inspeksi kendaraan.
Intensitas cahaya: 10.200cd
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750S (water-cooled), KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6f, SUZUKI DL1000 V-STROM650, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI VULCAN1600Nomad, KAWASAKI VULCAN1500 Classic tourer, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI VULCAN400 1700 Nomad (12 - 16), KAWASAKI NINJA400R (-2013), KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI ZEPHYR750
Dipasang pada ST250
Saya belum tahu apa perbedaan pembalut murah dengan pembalut mahal, tetapi menurut saya keduanya bagus. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Kemampuan memulai dan Respons yang ditingkatkan! (Menurut saya begitu)
[Bagaimana cara penggunaannya?
Dipakai untuk NMAX 155. Dibeli bekas dengan jarak tempuh sekitar 17.000 km.
Steker Standar BP5HA sudah terpasang, jadi Steker Standar BP5HA sudah cukup, tetapi saya memilih produk ini karena saya mengendarai sepeda motor setiap hari dan jumlah stekernya 1 pc, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sesuatu yang sedikit lebih baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sebagai hasil dari penggantian itu, saya pikir performa awal telah meningkat.
Sejujurnya, saya belum mengalami perubahan yang sangat dramatis, karena saya tidak merasa Mesin sulit diaktifkan bahkan sebelum penggantian, tetapi mungkin keadaannya semakin membaik.
Untuk respon saat berkendara, saya merasa responnya sedikit lebih baik dari standar dan akselerasinya lebih halus dan bertenaga.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya hanya dapat membandingkannya dengan Standard Plug BP5HA, tetapi saya penasaran dengan Life.
Mungkin kita akan dapat mengalaminya nanti.
Lihat detail

Sesuai: PIAGGIO BEVERLY200, MOTOGUZZI 1200 SPORT, PIAGGIO BEVERLY125, bimota BELLARIA600, ADIVA R125, HONDA @150 (reimported), HONDA @125 (reimported), HONDA PAN-EUROPEAN/ABS, MOTOGUZZI NORGE 1200GT, KYMCO MOVIE AFI 125, GILERA NEXUS500 SS, MALAGUTI MADISON125, MALAGUTI MADISON150, ADIVA N125, APRILIA LEONARDO, MALAGUTI MADISON R125, PIAGGIO X9Amalfi, HONDA VARADERO125(Reimport), MALAGUTI MADISON S200, bimota YB-7FORGORE
Busi
Performa Terbaik Lebih baik daripada yang lain Layanan yang sangat baik Saya sudah menggunakannya dan memesan set kedua. Memberikan peningkatan performa terakhir. Lebih baik daripada busi Iridium biasa. Beli, cobalah. Percayalah Lihat detail