Ulasan
Produk bagus
Cocok untuk kawasaki w800 Meningkatkan rasa kenyal Tiba dengan baik tanpa ada masalah dengan bea cukai Pelayanan yang baik Sangat direkomendasikan Lihat detail
Tepatnya ke MOTARD juga.
Membeli ini untuk drz400 saya. Saya sudah lama memakainya untuk Sepeda Motor Besar saya sebelumnya, tapi kurang bagus karena terlalu longgar. Kali ini saya membelinya karena tulisannya "untuk Off-Road" dan saya puas dengan ukurannya yang pas. Saya juga suka bagian bawahnya bisa ditutup dengan tali. Lihat detail
Saya suka karena sudah diproses.
Saya membelinya karena sudah dikerjakan untuk Casting wheel. Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sensor
Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TETAPI!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! --------------------------------------------------- -------- Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TUJUAN!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Saya tidak yakin tentang sistem kelistrikannya, tapi….
Saya membeli Racer untuk menjadikannya Spec jalan umum.
Jumlah komponen kelistrikan:Saya bisa saja membelinya sebagai satu Set, tetapi saya membeli yang ini karena saya dapat mengkonfigurasi ulang dengan berbagai cara.
Ini adalah Bagian yang diperlukan saat menggunakan LED dengan Kit DRC.
Lihat detail
Parkir kosong berwarna biru.
Digunakan untuk DUCATI 996.
Saya membeli ini karena saya menyewa dan memarkir Blue kosong, tetapi saya tidak ingin membiarkannya berkarat karena ini mobil langka.
Musim hujan sangat REKOMENDASI.
Ada juga lubang untuk kuncinya, yang harganya sedikit mahal, tapi wajib direkomendasikan bagi mereka yang parkir Biru kosong.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Hitam tampaknya masih rentan.
Digunakan di luar ruangan di bawah sinar matahari penuh selama kurang dari 1 tahun 2 bulan setelah pembelian.
Yang semula Hitam kini memudar dan berubah menjadi abu-abu.
Itu juga robek seperti robek, jadi saya harus menggunakan curing Tape untuk menutup lubangnya untuk saat ini. Apakah masih rentan rusak akibat sinar matahari jika warnanya Hitam?
Saya menggunakan dua lagi secara paralel, Hitam dan Perak. si Hitam berumur sekitar satu tahun. Itu telah memudar sedikit tetapi tampaknya masih tahan terhadap ujian.
Saya pikir saya menggunakannya dengan cara yang sama, tapi saya bertanya-tanya bagaimana perbedaan dua bulan dapat membuat perbedaan seperti itu.
Perak berumur sekitar 5 bulan. Itu masih bersih.
Saya beruntung pipa knalpotnya tidak tersentuh.
Karena harga aslinya lebih dari $8.000, alangkah baiknya jika memiliki daya tahan yang lebih tinggi. Namun Cover Motor merupakan barang habis pakai. Namun, Sarung Sepeda Motor adalah barang yang dapat dikonsumsi, jadi saya tidak terlalu kecewa dengan barang tersebut karena harganya sekitar 4.000 yen saat Penjualan dan saya lebih suka warna hitam. Tapi saya rasa saya akan mendapatkan warna Silver lain kali.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI KATANA, HONDA VTR1000F, HONDA VT400S, HONDA VT750S, HONDA DN-01, HONDA Integra, HONDA FUSION, HONDA Silver wingGT400, HONDA Silver wingGT600, HONDA CBR 650R, HONDA CBR 1000RR, HONDA CB 650R, HONDA CB 1000R, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA NC750X, HONDA NT1100, HONDA VFR800X, HONDA VRX Roadster, HONDA FORESIGHTEX, HONDA 400X
DAYTONAChain berhati-hatilah!
Lubang rantai terlalu kecil untuk memuat Rantai Daytona. Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Ini tidak akan sebaik yang Anda pikirkan, tapi itu akan keren.
Saya membeli jok bekas DR-Z400SM dengan jok rendah dan ada potongannya, jadi saya pasang jok tinggi OEM ini.
Saya tidak tahu tentang Kursi lain karena saya belum pernah duduk di dalamnya, tetapi efeknya sepertinya agak mahal.
Ketika tiba, hal pertama yang saya pikirkan adalah dagingnya sangat kental dan dagingnya cukup keras saat disentuh.
Saya pikir ini akan memperbaiki isi perut saya secara signifikan, tetapi ketika saya benar-benar duduk, ternyata dagingnya sangat keras dan saya tidak merasakan banyak perubahan.
Mungkin sedikit lebih baik, tapi tetap saja berbentuk segitiga.
Sudah sekitar 2 tahun sejak saya memasangnya dan tidak ada lembek setelah didudukkan atau semacamnya.
Selain itu, jok yang ditinggikan meningkatkan jarak pandang secara signifikan, sehingga mobil yang lebih rendah dapat melihat lebih dalam ke dalam mobil, [Warna] Jika berupa van tanpa Asap, cukup mudah digunakan karena Anda dapat melihat bagian belakang van dari samping. jendela Kaca pinggang.
Namun, pijakannya secara alami lebih buruk, dan jika Anda tidak berhati-hati, Anda mungkin akan lebih sering terjatuh, jadi sebaiknya berkendara dengan hati-hati.
Dan yang paling penting, jok tinggi akan terlihat jauh lebih bagus dan fotogenik, seperti halnya MOTARD.
Ini bukan peningkatan dari apa yang saya harapkan, tapi ini keren, jadi anggap saja itu bagus.
Mungkin hanya yang saya beli saja, tapi saya agak kesulitan padahal OEM karena lubang sekrupnya tidak sejajar, entah produknya tidak sejajar atau bodinya bengkok.
Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI 250SB, SUZUKI DJEBEL250XC, KAWASAKI KLX140L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI VERSYS-X250 TOURER, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI KFX450R, KAWASAKI KFX700, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DR250R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S)
Merah adalah Mode!
Dapat dipasang dengan satu obeng.
Direkomendasikan untuk penampilan berdandan.
Pengepakan digunakan kembali.
Lihat detail
Nyaman dan ringan! Tapi kekuatannya rendah
Perubahan besar berguna untuk mencuci bagian bawah Motocrosser!
Namun, sangat kuat sehingga akan bengkok jika Anda mencoba memulai KICK dengan STAND diterapkan.
Kalau hanya menopang bobot mobil pun tidak masalah.
Stang dapat digunakan sebagai insert, sehingga mudah dimasukkan ke dalam Poros Gandar.
Lihat detail
Berbagai posisi secara kolektif.
Dibeli untuk menyiapkan Karburator DRZ400sm K9OEMC.
Saya membeli Karburator Sepeda Motor ini bekas, dan pengaturannya sangat aneh sehingga saya membukanya dan menemukan bahwa di dalamnya terdapat kit Bom Kenso model lama, dan Yang Utama adalah No. 167… itu tidak boleh, tentu saja.
Untuk saat ini, Anda dapat membeli Jet set ini dan mengatur jumlahnya menjadi 140, yang sama dengan yang standar.:Set, dan sebuah lubang besar dibor di penutup Air cleaner. (Tujuannya adalah untuk meningkatkan asupan udara) Saya telah memblokir semua dinding, tapi sepertinya saya belum sepenuhnya memblokirnya, jadi saya menaikkan dinding menjadi 145, dan kemudian saya hampir sampai! Saya menghilangkan hidung babi, dan itu menjadi pengaturan yang berubah menjadi indah dan nyaman.
Jumlah pengembalian sekrup PilotAir juga kacau, jadi saya mengembalikannya terlebih dahulu ke standar OEM dan kemudian mengulangi penyempurnaannya.
Meskipun dikatakan di Internet bahwa ini adalah masalah akurasi, tidak ada yang istimewa selama Pengaturan tersedia.
Kekhawatiran saya adalah mengapa irit bahan bakar 17,5 km/liter jauh sekali dari spesifikasi Katalog dan Besar, padahal saya berusaha untuk tidak berkendara kencang dengan knalpot Normal di setting hampir standar OEM. Mengapa demikian?
Bagaimanapun, Kit ini sendiri adalah produk yang sepenuhnya dapat saya rekomendasikan, berdasarkan pengalaman saya menggunakannya.
Lihat detail
Hanya saja tampilannya berbeda….
Saya putuskan untuk mengganti selang dengan yang baru bersamaan dengan penggantian RadiatorCleaning dan Coolant untuk DRZ400sm k9 yang mungkin sudah tidak pernah dirawat. Saya ingin mengubah tampilan sebanyak mungkin, jadi saya membeli satu set Selang DRC.
Menurut saya, performanya tidak akan berbeda dengan OEM, hanya tampilannya yang berbeda.
Karena cairan pendingin harus dikeluarkan saat mengganti cairan pendingin, yang terbaik adalah menggantinya bersamaan dengan waktu penggantian cairan pendingin.
Atau saat Anda memasang Sensor Suhu Air di sela-sela selang.
Bagaimanapun, kita harus mengucapkan selamat tinggal pada cairan pendingin.
Penanganannya sama dengan OEM, jadi tidak ada masalah.
Band juga dialihkan dari OEM apa adanya.
Kalau saya harus bilang, Selang ini lebih sulit untuk didorong ke belakang dibandingkan Selang OEM.
Mungkin karena masih baru.
Melihat situasi saat ini sejak penggantian dilakukan selama 3-4 bulan, saya tidak melihat adanya kerusakan pada selang itu sendiri, tetapi warnanya sudah memudar.
Warnanya merah cerah saat dibeli tetapi sudah memudar.
Menurutku itu khususnya - karena warnanya Merah.
Direkomendasikan bagi mereka yang ingin mengubah tampilan dan nuansa.
Lihat detail
Sesuai: GASGAS 125-515cc (EC/FSR MC SM), HUSQVARNA SMR125-610, HUSQVARNA SM125-610, HUSQVARNA TXC125-610, HUSQVARNA TE125-610, HUSQVARNA TC125-610, HUSQVARNA CR125-610, SUZUKI DRZ400SM #2, HUSQVARNA WR125-610, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250S DJEBEL250
Saya membutuhkannya cukup
Sproket belakang pada DRZ400sm K9 saya, yang saya beli dari penjual pribadi, adalah 44T XAM. Sproket depan adalah stok 15T, tetapi saat berkendara ke tempat kerja, sulit untuk dikendalikan pada kecepatan rendah dan rpm rendah, dan rantainya adalah tidak bergerak dengan baik. Saya tidak tahu bagaimana rasanya sproket belakang bawaan, jadi saya memutuskan untuk menggantinya ke sproket belakang bawaan DRZ400sm.
Bahan dari segi berat: Lebih berat dari XAM Aluminium.
Kualitas dan presisi pembuatannya sempurna, dan saya tidak tahu bagaimana bobotnya memengaruhi pengalaman berkendara, tapi saya tidak merasakan kehilangan bobot dibandingkan XAM.
Mengingat harga Sprocket Aluminium dari pabrikan lain termasuk XAM, ini sudah cukup bagi saya.
Rantai juga diganti pada saat yang sama, yang sangat meningkatkan kelancaran saat memutar Roda dengan tangan.
Masalah ketahanan dan lainnya akan muncul kemudian, tapi bagi saya, kekhawatiran terbesar adalah poros penggerak yang belum diganti dengan penanggulangannya, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan Sprocket.
Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli Bahan: Saya rasa ini adalah cara mencerna fakta bahwa bahan ini lebih berat daripada Aluminium.
Sejujurnya, menurut saya Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini kecuali Anda adalah orang Level yang dapat memahami dampak perbedaan berat melalui perasaan.
Bagian depan dibuat dengan OEM 15T, tetapi menjadi cukup ringan dan mudah dikendarai, jadi saya berpikir untuk membeli 15T daripada 14T buatan sunstar yang saya beli pada waktu yang sama.
Lihat detail
tepat
OEMSTAND memiliki kaki yang besar dan stabil, namun tidak dapat dikaitkan ke badan kendaraan sehingga sulit untuk dibawa.
Jadi saya membeli DRC STAND ini.
Seperti terlihat pada foto, terdapat sambungan depan dan belakang, dan salah satu sambungan dapat diubah memanjang, sehingga total dapat digunakan tiga sambungan.
Sekam TC125 hanya berukuran saja.
Lihat detail