Ulasan
Jika ragu, SUNSTAR
Keseimbangan ringan dan daya tahan, lingkaran sejati, dll.
Dari segi variasi warna dan harga, *AM adalah pilihan yang lebih baik.
Untuk saat ini, Anda tidak akan salah memilih SUNSTAR.
Lihat detail
Bagaimanapun, ini OEM!
Bersamaan dengan penggantian oli, saya mengganti Filter Oli. Saya tidak bisa langsung mengetahui apakah Filter Oli itu baik atau buruk, namun hal ini memberi saya perasaan percaya dan aman yang berbeda. Kalau saya ganti lagi, itu OEM. Lihat detail
Tur Kagoshima sejauh 1.600 km
Saganoseki→Aso→Takachiho→Cape Sata→Nichinan dan Kyushu Berkeliling sekitar 1600 km, tidak masalah! Lihat detail
menukarkan
Saya membeli ini untuk Sproket Belakang ZZr250 sebagai pengganti, lebih ringan dari OEMSprocket dan terlihat lebih baik dalam warna Emas. Ini adalah produk yang dapat diterapkan dan saya dapat menginstalnya tanpa modifikasi apa pun. Lihat detail
Gsx-r1000 17 hingga 21 tahun tidak terhubung ke Gsx-r1000!
Gsx-r1000 17 hingga 21 tahun tidak terhubung ke Gsx-r1000!
Perbaiki kecocokannya.
Lihat detail
lampu
Saya perlu mengubah Final untuk menjalankan Sirkuit.
Dibeli
Duralumin dan sangat ringan.
Saya juga merasakan pergerakan sepeda motor mengalami kemajuan.
Daya tahan akan lebih baik.
Lihat detail
Itu adalah Ukuran terbaik untuk W800.
Saya mengganti Type sebelumnya, dan ukurannya sepertinya sudah berubah. Saya pikir itu Besar dan kokoh.
Itu adalah ukuran terbaik, menutupi seluruh bagian depan dan belakang dengan Stand Tengah menggantung ke bawah.
Terlebih lagi, sangat indah bahwa Batasnya tidak menempel pada tanah.
Bahannya sepertinya mengikuti bahan dari MODEL sebelumnya, jadi sepertinya tidak ada kekhawatiran tentang kedap air dan daya tahan.
Pita segel di jahitannya sepertinya kuat, tapi dulu saya memegangnya dengan kasar dan pita itu hampir terkelupas, jadi saya coba memegangnya dengan hati-hati, terutama saat melepas dan melepasnya.
Selain itu, sepeda digunakan di tempat parkir tertutup yang anginnya kencang, dan penutup sampingnya tergores saat penutupnya mengepak.
Namun demikian, kinerja dan harga Balance, yang memberikan perlindungan jangka panjang dalam kondisi saat ini, memiliki kualitas yang tidak ada bandingannya.
Bagian bawah penutup dapat disesuaikan hingga rentang yang sangat sempit, dan sabuk di dekat bagian tengah dapat dikencangkan dengan aman, sehingga kepakan sayap dapat ditekan sampai batas tertentu.
Seperti dijelaskan di atas, fungsi dasar sebagai Cover sudah sempurna, dan dibuat agar tidak mudah cacat.
Kain hitamnya tidak menonjol, dan lubang kunci berkode warna di bagian depan dan belakang dirancang untuk kemudahan penggunaan dan keamanan.
Sarung dibuat dengan baik dan berguna sebagai sarung dengan fungsi kedap air, pelindung, kain kuat, tahan lama, dan efek keamanan.
Lihat detail
Puas dengan harganya, meski lebih tinggi dari OEM.
Penggantian mudah dan manajemen torsi. Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Setara dengan OEM dalam hal keandalan dan harga
[Bagaimana cara menggunakannya?
*Dievaluasi setelah penggantian dan hanya dijalankan satu kali untuk tujuan Kampanye (https://www.webike.net/special/campaign/brembo_serieoro/)
Hanya bagian belakang. menggunakan
211 km dari 30 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024, dari berkendara di perkotaan hingga beberapa jalur pegunungan (Jalan Raya Nasional 299 Hanno - Chichibu) dan jalan raya.
Rem Cakram: SUNSTAR ER-033 (https://www.webike.net/sd/24143238/)
Minyak rem:AKTIF DOT-04 Hijau (https://www.webike.net/sd/20443936/)
Selang rem dan lain-lain:GOODRIDGE (https://www.webike.net/tab/parts/br/268/)
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produknya persis seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Walaupun tidak ada gambar paketnya, namun dikemas dalam kemasan Plastik yang sering terlihat pada Vesrah dan produk lainnya.
Bahan seperti Lapisan Merah lebih licin dari yang saya bayangkan.
Bagian Merah pada produk sesuai dengan yang terlihat pada gambar produk, sehingga wajar jika bagian Merah diklaim seperti pada Gambar meskipun dipasang di dalam kendaraan.
Apakah instalasinya sulit?
Bentuknya sama persis dengan OEM, shim, bracket, dan pemasangannya semuanya mudah.
Lapisan merah diterapkan kecuali pada permukaan dasar Cakram Rem, dan menurut saya pelumas silikon telah menyebar dengan baik.
Berbeda dengan Vesrah, permukaan belakangnya tidak bertekstur lapisan, jadi menurut saya mudah dibersihkan dengan pembersih komponen.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
*Pengalaman Bantalan Rem:OEM, Vesrah VD-174JL (https://www.webike.net/sd/20460287/)
Kami tidak dapat melihat perbedaan apa pun dibandingkan dengan OEM atau Vesrah, meskipun kami yakin kami juga mendapat manfaat selama prosesnya.
Ketika hanya Bagian Belakang yang sengaja diterapkan, penyesuaian kecepatan dilakukan dengan baik, dan saya tidak merasakan ketidaknyamanan apa pun.
Produk tersebut setidaknya tidak bermasalah untuk digunakan dari atas dan sepertinya memiliki performa yang cukup untuk digunakan dengan cepat dan mudah.
Saya rasa tidak terjadi hambatan apa pun.
Sirkuitnya jarang dikunjungi, jadi menurut saya cocok dengan penggunaan produk ini, yang diklaim sebagai jalan raya umum.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Terjemahan (silakan ketik di sini) disertakan dengan kertas Instruksi Manual, yang tidak menyertakan terjemahan sama sekali.
Meski tidak bisa membaca Instruksi Manual, ia beranggapan chamfering, gemuk, dan pemasangannya sama dengan OEM karena bentuknya sama dengan OEM.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Bukan untuk produk
Deskripsi produk di Webike salah menyatakan bahwa anti-pemalsuan disertakan, namun produk ini tidak tercakup.
https://www.brembo.com/jp/company/news/brembo-app-that-checks-if-products-are-original-or-not
[Catatan]
Seperti terlihat pada gambar produk, kampas rem berwarna merah terang dan bagian yang terlihat dari kaliper saat dipasang juga berwarna merah. Mereka mungkin tidak direkomendasikan bagi mereka yang peduli dengan warnanya.
Perbedaan harga dari OEM
Harga produk ini sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Bantalan Rem OEM (5.830 yen) pada saat penulisan (6.380 yen). Namun, harga tersebut akan terbalik dengan diskon dan pengurangan Poin.
Meskipun suku cadang OEM memiliki tingkat keandalan yang berbeda-beda, ini adalah produk dari pabrikan ternama yang namanya sering disebut ketika orang berbicara tentang "rem", meskipun kisaran harganya sama dengan suku cadang OEM. Meskipun warnanya mungkin sedikit berbeda untuk sebagian orang dan kendaraan, warnanya memiliki performa yang dapat digunakan tanpa rasa tidak nyaman setelah penggantian bantalan, sehingga kemungkinan besar ini akan menjadi salah satu pilihan utama saat mengganti suku cadang habis pakai.
Lihat detail
Diganti bersamaan dengan Rotor bremboDisc
Diganti bersamaan dengan bremboDisc Rotor.
Itu berhenti dengan bersih dan tidak memiliki masalah kontrol.
Namun, saat dipakai, Anda tidak bisa membedakannya dari tampilannya.
Lihat detail
Saya tahu ini mudah digunakan.
Bahannya lebih tebal dan agak kaku dibandingkan Simple buatan DAYTONA yang saya beli terakhir kali, tapi saya lebih suka yang ini karena terasa lebih protektif.
Lebih mudah untuk menjahit ikat pinggang pada penutup agar tidak tergulung.
Memang ukurannya agak kebesaran di bagian belakang, tapi menurut saya ukuran 3L sudah bagus karena bisa membungkus seluruh badan motor.
Lihat detail
Itu sepadan dengan harganya
Menurut saya ini adalah produk yang bagus. Satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah lubang kunci di belakang sulit ditemukan. Kekhawatiran saya adalah hal ini akan memburuk seiring berjalannya waktu. Lihat detail
ringan
Saya membeli SUNSTAR RK-102-41 untuk YZF-R25 saya. Saya telah menggunakan 41 untuk Driven Sprocket saya, jadi saya memutuskan untuk menggunakan yang sama kali ini juga. Lihat detail
OEM yang andal
XSR900 adalah pengganti DIY pertama.
Ada filter yang lebih murah, tetapi kami menggunakan OEM untuk keandalan...
Yah, menurutku ini masalah suasana hati (terkekeh).
Lihat detail
Dibeli dengan rotor cakram belakang
Saya membelinya bersamaan dengan rotor cakram belakang brembo saat saya membelinya.
Saya belum menginstalnya, tapi saya tidak memiliki keluhan tentang kualitas dan tampilan produk.
Saya akan membuat kesan ketika saya menginstalnya lagi.
Lihat detail
Bantalan SBS Street pas dengan GSX-R1000
Mencoba senyawa berbeda dari pad SBS ini. Belum pernah menggunakan merek ini sebelumnya dan berharap merek ini sama bagusnya dalam situasi tertentu seperti merek jalanan Brembo yang pernah saya coba. Harga yang sangat bagus. Mudah ditemukan. Biaya pengiriman bagus karena saya juga punya bantalan rem lain dalam pesanan yang sama. Segala sesuatu dalam pesanan saya sempurna. Bantalan ini jelas lebih berorientasi jalan seperti yang terlihat pada material pada bantalan rem. Sangat tidak sabar untuk mencobanya. Juga membeli yang belakang untuk sepeda yang sama. Lihat detail
Digunakan untuk Tas Bahu YamahaBOLT.
Saya telah mengganti Oli dengan Tas Bahu YamahaBOLT sekitar lari 3000Km,
Filter oli diganti secara bersamaan setiap dua siklus.
Dalam hal ini, Filter menggunakan produk YamahaOEM ini.
Jika Anda memilih berdasarkan harga, produk Pihak Ketiga lebih menarik.
OEM adalah satu-satunya pilihan dalam hal membeli dengan tenang.
Saya pernah menggunakan Produk Merek Lain dan mengalami kesulitan untuk menghapusnya.
Sejak itu, kami selalu memilih Produk OEM.
Lihat detail
K&N yang biasa, ketenangan pikiran yang biasa.
Ada YOSHIMURA dan MODEL biasa, tapi harganya hampir sama, jadi tentu saja saya memilih Filter YOSHIMURA K&NOil dengan Sticker.
Ini adalah Merek yang hampir seperti standar dalam hal penggantian oli, jadi ini adalah awal yang aman.
Selebihnya sudah ada murnya, jadi bisa cepat dikencangkan dengan Kunci Pas atau Soket Kacamata biasa.
Anda tidak perlu bersusah payah membeli alat Filter Oli dan menghemat uang.
Stiker YOSHIMURA yang saya terima tidak saya gunakan, namun saya tempelkan pada benda lain selain Sepeda Motor sebagai hiasan. Ya, itu adalah Piala YOSHIMURAC. Kelihatannya tepat.
Saya selalu terikat dengan K&N, jadi jika menyangkut Filter Oli, saya tidak ingin menggunakan apa pun lagi, atau bahkan memikirkannya.
Lihat detail
Dibeli dengan harga sekitar 2.600 yen
Ini adalah Bantalan Rem biasa.
Sistem sinter.
Red Pad lebih mudah dirasakan, tapi terlalu cepat, jadi saya menggunakan yang ini di Main.
Saya juga menggunakan Rear sepanjang waktu, jadi tentu saja saya kehilangan banyak hal.
Di Amazon, harganya berfluktuasi antara 2.600 yen dan 2.900 yen.
Jika Anda kesulitan memilih pad untuk touring atau berkendara di kota, saya rasa ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda!
Lihat detail