Ulasan
Sesuai: KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W800, YAMAHA VIRAGO, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA XV250, YAMAHA XV400, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FZX750, YAMAHA V MAX 1200, YAMAHA XJ600S, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZR1000, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FZ750
Rasa aman yang tinggi
Bahannya kokoh dan kokoh, sehingga Anda tidak perlu khawatir meski hujan deras. Bobotnya tidak seberat yang saya kira, melainkan bobot bagus yang tidak mudah tertiup angin. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W800, YAMAHA VIRAGO, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA XV250, YAMAHA XV400, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FZX750, YAMAHA V MAX 1200, YAMAHA XJ600S, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZR1000, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FZ750
Saya ingin tahu apakah kekerasannya akan menelan pasir.
Karena tebal dan tidak lentur, pasir dll akan tertahan oleh angin dari bawah Jok dan akan menari-nari di dalam Jok jika berada di dekat lapangan, dll. Ini mencegah hujan, tetapi ketika angin bertiup, hujan secara alami akan masuk. dari bawah dan menari di dalam Selimut yang tebal. Ini mencegah hujan, tetapi ketika angin bertiup, hujan secara alami masuk dari bawah dan menari-nari di dalam lapisan penutup yang tebal, sehingga cukup lembap. Saat matahari bersinar, perlu melepas Jok untuk mengeringkan Sepeda Motor. Saya berharap saya dapat menggunakan beberapa di antaranya. Lihat detail
Baik saat mengganti ban
Pembelian pertama saya dari situs Anda... Pengiriman bagus dan sangat cepat, saya menggunakan EMS... Dikemas dengan baik dan semuanya tiba dengan baik!!! Produk asli dalam kemasan asli dengan kualitas terbaik!!! Terima kasih Webike!!! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W800, YAMAHA virago, YAMAHA XV400, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XV250, YAMAHA V MAX 1200, YAMAHA XJ600S, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR1000
Rekomendasi dapat dibuat untuk semua Yuetc. Penutup Sepeda Motor
Pertama-tama, Cover Sepeda Motor ini "beli" Ini! Titik Daya Tarik1 Pola kamuflase yang menarik dan unik." Titik Daya Tarik2 Kunci Lubang Lubang 40mm. (Besar dan nyaman) Titik Daya Tarik3 Pita Lingkar Merah di bagian Depan. (Sangat berguna!) Tidak memiliki performa tahan hujan yang baik, namun harganya terjangkau, mudah digunakan, dan pola kamuflasenya keren! Sangat berguna di parkiran apartemen karena saya bisa dengan mudah mengenali sepeda motor saya yang berpola kamuflase! Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Circlip Yamaha Asli untuk FZ6R 2014
Seperti halnya ketika saya mengganti bantalan di mana pun, jika penjepit juga tersedia, saya cenderung menggantinya juga. Tidak ada gunanya memasang lingkaran yang sebelumnya dihapus pada bangunan baru. Ya, ini mungkin terlihat baik-baik saja, tetapi ketegangannya tidak akan pernah seperti yang seharusnya. Jadi, menemukan cincin penahan yang tepat sama mudahnya dengan menemukan arahnya. Menggunakan alat yang Webike sediakan di halaman bantuan mereka dan referensi silang untuk ketenangan pikiran saya tentang skema Yamaha. Harganya luar biasa seperti yang diharapkan. Dengan beberapa suku cadang lain untuk sepeda ini di keranjang saya, saya mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat sedikit biaya pengiriman. EMS adalah kurir pilihan saya karena mereka mengantarkan pesanan dengan cepat tanpa repot. Setibanya di sana, kotak itu dikemas dengan baik dan semua bagian kecil dikemas satu per satu demi keamanan. Lingkaran itu datang dalam paket standar Yamaha. Tidak banyak yang bisa saya katakan tentang cincin penahan ini, mesinnya bagus, garis kelilingnya sesuai spesifikasi. Kualitasnya jelas terlihat tetapi sampai Anda mencoba memasangnya di tempatnya, Anda tidak akan pernah tahu kesesuaiannya. Tanpa masalah dalam pemasangan, saya dapat mengatakan, ini adalah bagian kualitas terbaik dan itu adalah penyelesaian bantalan utama dalam penggantian transmisi. Sangat senang dengan hasilnya, mesin terdengar sehat kembali. Terima kasih Webike. Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Sayang sekali …
Sayangnya diameter lubang tersebut tidak cocok untuk 91 SR. Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli Dudukan Pendek, Anda tidak perlu membelinya karena dapat dipasang ke Pegas asli tanpa itu. Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Regulator adalah barang habis pakai.
Selama setahun terakhir, mobil saya TW mengalami gejala tertentu.
Bohlam kecil seperti Blinker dan Tail lamp sering padam... dan Bohlam Lampu Depan sering padam. 。 Baterainya juga sering habis...setiap kali saya mengganti Valve atau baterai baru, tetapi tidak ada perbaikan sama sekali.
Saya pikir getaran tersebut mungkin menyebabkan Katup rusak, namun hal itu sering terjadi sehingga saya menjadi khawatir.
Saya cek di internet dan tanya ke bengkel sepeda motor, katanya mungkin regulator. saya bertanya pada bengkel sepeda motor....
dari awal "Regulator." Apa itu "apa"?
"Regulator." "PARTS" adalah bagian-bagian yang terutama berperan sebagai pengatur dan penyearah tegangan, dengan kata lain merupakan organ yang memediasi penyaluran daya baterai ke bodi mobil.
Apabila terdapat kelainan pada Regulator
(1) Baterai bocor → kadang bau (lol)
(2) Lampu depan menjadi → lebih mudah rusak.
(3) Pengisian daya tidak dilakukan → Mengganti dengan Baterai baru tidak membantu.
Benar-benar gejala saya (tertawa).
Jika bagian ini rusak, arus tinggi atau rendah akan mengalir karena pengaturan daya yang tidak efektif.
Dengan kata lain, dalam kasus saya, saya pikir Lampu atau Blinker terputus oleh arus yang tinggi.
Saya mencoba memeriksa Sitec Pabrikan. dan mengajukan pertanyaan langsung kepada Pabrikan, namun mereka tidak memberi tahu saya penyebab masalahnya secara jelas. Ia dikendalikan oleh semikonduktor tanpa titik kontak, jadi pada dasarnya tidak pernah habis." Tanggapan seperti. Saya kira→regulator tidak punya cara untuk menjawab karena masa pakainya pada dasarnya tidak diklarifikasi (tertawa).
Namun faktanya, Regulatornya sudah rusak. (Menusuk) Ya.
Setelah penggantian Regulator, gejala seperti penurunan kualitas baterai dan kerusakan penutup mata telah diperbaiki sepenuhnya. Terbukti.
Menurut pihak bengkel sepeda motor, ada beberapa pemilik silinder tunggal, sedang, dan tipe kecil seperti saya yang masing-masing mengalami satu kali kegagalan di antara tiga model yang dimilikinya.
"Gejala yang tidak disengaja..." Faktanya, penjelasan bahwa "masalahnya bukan masalah," tidak bisa dianggap serius. Faktanya, penggantian Suku Cadang memperbaiki situasi, dan Memahami bahwa itu dapat dikonsumsi.
Juga, kegagalan Regulator. (Tusukan) Huruf "H" dikatakan lebih sering terjadi pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin sedang dan kecil dibandingkan pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin besar. Terutama di berpendingin udara
Jadi, apa penyebabnya?
Regulator yang katanya versi penyempurnaan ini punya heatsink yang speknya tahan panas. Ditambah lagi, kegagalan Regulator disebabkan oleh panas. Sangat mudah untuk memprediksi hal itu
Apakah ini disebabkan oleh penuaan, atau karena panas yang dihasilkan oleh silinder tunggal berpendingin udara?
poin bagus
◎Setelah penggantian, penurunan kualitas baterai dan penerangan lampu menjadi stabil.
◎Startup mesin juga ditingkatkan.
◎Axel sekarang lebih baik.
◎ Pergerakan meter juga Halus.
Pada akhirnya semua bidang yang berhubungan dengan ketenagalistrikan diperbaiki.
Sudah 20 tahun sejak saya membelinya bekas... Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya tanpa penggantian regulator (tertawa).
Jika Anda memiliki kendaraan yang lebih tua dan baterainya cepat rusak, atau jika Anda memiliki masalah dengan lampu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengganti regulator.
Ini akan berada dalam kondisi yang baik ketika Anda menggantinya.
Lihat detail
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Tutup Pengisi Oli Mesin Perkakas Gilles Asli
Ini juga salah satu aksesoris aftermarket yang ingin saya dapatkan. Ini adalah Tutup Pengisi Oli Mesin Perkakas Gilles. Seperti pembelian Gilles saya sebelumnya, ini ditemukan sedang dijual jadi saya mengambil kesempatan itu dan menambahkannya ke keranjang. Tidak terlalu sulit untuk menemukan tutup yang tepat untuk pengisi oli saya, tetapi saya harus menggunakan situs web Gilles Tooling untuk mendapatkan informasi tersebut. Tidak ada masalah sebenarnya. Dengan suku cadang lain yang saya pesan, saya mengirimkan semuanya menggunakan EMS dan mereka selalu mengirimkan pesanan saya dengan cepat. Tidak terkecuali, 5 hari sejak dikirim dari gudang Webike dan pesanan saya sudah sampai di depan pintu saya. Semuanya dikemas dengan sangat baik dan tetap aman dengan banyak bubble wrap yang membuat saya senang. Tutup pengisi disertakan dalam kotak Gilles sendiri dan sudah terlindungi dengan baik. Tutupnya sendiri merupakan bagian yang dikerjakan dengan baik dan sama seperti tutup reservoir, tutupnya memiliki benang yang sangat halus dan satu set 3 cincin berwarna yang dapat Anda pilih warna mana yang paling sesuai dengan sepeda Anda. Seperti sebelumnya, pilihlah dengan baik karena Anda tidak akan mengeluarkan cincin berwarna setelah Anda memasangnya tanpa membuat cincin dan tutupnya berantakan. Dengan tutup ini dan tiga tutup reservoir dipasang, itu hanya mengikat barang Gilles yang bagus. Sepedanya terlihat sangat manis sekarang dan saya adalah salah satu pelanggan yang sangat senang. Terima kasih Webike.n Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W800, YAMAHA virago, YAMAHA XV400, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XV250, YAMAHA V MAX 1200, YAMAHA XJ600S, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FZ750, YAMAHA FZR1000
Cover Motor Setelah 3 bulan pemakaian.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan di tempat parkir dengan carport. Dimana hujan tidak langsung turun.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pola kamuflase, sesuai Gambar. Saya lebih suka daerah ini.
Apakah instalasinya sulit?
Ukurannya agak besar.
Saya puas dengan itu karena itu menutupi saya sepenuhnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Gunakan selama 3 bulan.
(1) Pola kamuflase dapat menjadi rekomendasi dalam hal keamanan karena dapat menyatu pada malam hari.
Sebuah warna yang dapat direkomendasikan dalam hal keamanan. Ini adalah kesalahan perhitungan yang menyenangkan.
Entah keawetan kain PelePera, tapi kalau tidak terkena hujan langsung dan bisa disimpan di dalam ruangan, sepertinya cukup awet.
Bagaimanapun, saya sudah menggunakannya selama 3 bulan tanpa masalah sama sekali. Saya hanya berpikir itu tidak akan cocok untuk tempat dengan parkir kosong berwarna Biru. Apalagi kainnya sangat tipis sehingga menurut saya Sampulnya akan sobek di daerah berangin.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kekhawatiran saya adalah Gespernya, jika rusak saya tidak akan bisa mengikat Sepeda Motor dan mungkin lama kelamaan akan retak setelah beberapa tahun. Saya akan lihat bagaimana kelanjutannya.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Pengendalian
Sebelum diganti, ada karat di permukaan (terutama di bagian belakang), dan kurang nyaman saat diinjak, dan ada suara aneh, tapi setelah diganti, suara itu hilang dan berfungsi dengan baik dan mudah dikendalikan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA DragStar Classic, YAMAHA DragStar, YAMAHA YZF600 THUNDER CAT, YAMAHA XJ600N, YAMAHA TDM900 A, YAMAHA TDM900, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA FZS1000 FAZER, YAMAHA DragStar1100 Classic, YAMAHA DragStar1100, YAMAHA BT1100BT1100 BULLDOG, YAMAHA V-MAX, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA XV1700Roadster warier, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1
Untuk kompatibilitas penuh OEM, Serie-OROSeries direkomendasikan!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memasangnya di Bagian Depan MainMotorcycle XJR1300C.
Selang remnya adalah jaring Goodridge,
Bantalan Rem sekarang menjadi basis balapOEMPad untuk YZF-R1.
Saya sebenarnya berencana untuk memperkenalkan SUPER SPORTS750Series (nomor produk: 208.9737.18),
SUPER SPORTS750Series memiliki diameter luar 300mm, sedangkan cakram OEM XJR memiliki diameter luar 298mm, yang mana lebih besar 2mm.
Oleh karena itu, jika disk dipasang apa adanya, lingkar luar disk tidak dapat digunakan, dan bantalan harus dimodifikasi sedikit agar mengganggu floater.
Saya ragu untuk membeli Serie-OROSeries karena hal ini, tetapi ketika Serie-OROSeries yang sepenuhnya kompatibel dengan OEM keluar, saya tidak ragu untuk membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk tiba persis seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Lonceng bagian dalam dibuat dengan mesin CNC dan memiliki hasil akhir yang sangat indah.
Logo brembo dan lainnya juga disertakan dengan baik, dan merupakan One pointAccent, yang juga bagus.
Spesifikasi Mengambang. adalah CrimpType dan dirancang untuk digunakan di jalan umum.
Bagian Dalam dan Bagian Luarnya tidak bergerak pusher-pusher seperti pada Full floating dan semiFloating, namun,
Di jalan umum, CrimpType direkomendasikan untuk umur yang lebih panjang.
Hal yang paling direkomendasikan adalah bagian luarnya (permukaan geser yang bersentuhan dengan bantalan) sama persis dengan yang digunakan pada SUPER SPORTS750Series.
Oleh karena itu kemungkinan besar spesifikasinya mampu bertahan dalam penggunaan Race.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya sendiri sangat mudah, dan jika roda depannya bisa dilepas, saya rasa tidak akan ada masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sebenarnya akan lebih baik jika menggunakan pembalut baru dan membobolnya, tetapi pembalutnya baru saja diganti, jadi kami menggunakannya apa adanya.
Saya mengemudikannya perlahan sampai saya selesai memasang gigitannya, tetapi berhasil dengan baik.
Ukuran dan ketebalannya sama dengan OEM, jadi tidak ada perbedaan drastis,
Saya merekomendasikannya karena tampilannya lebih bagus dan lebih murah memasang brembo daripada membeli disc OEM.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak. Saya juga membandingkannya dengan tipe Custom SUNSTAR,
Jika anda mempunyai orang yang berbadan besar maka akan terlihat seperti piringan Mischief, jadi jika anda ingin menciptakan suasana yang tenang anda bisa menggunakan orang yang berbadan besar.
Kami sangat merekomendasikan memasang Serie-OROSeries brembo.
Lihat detail
Kosmetik bagus, standby lama.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini telah menjadi bahan habis pakai standar sejak lama. Saya menggunakan Filter ini setiap saat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kualitasnya stabil dan dapat diandalkan. Saya puas dengan kualitas produk dan tidak ada masalah dengan produk tersebut.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Bahkan jika Anda menggunakan kunci Filter, Anda dapat memilih untuk menggunakan Kunci Pas karena merupakan Tipe tanpa sudut. Saya tidak pernah mengalami masalah karena saya memasukkan Driver dan menghapusnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini sebanding dengan Produk OEM, dan menurut saya tidak ada masalah. Tidak ada perbedaan yang terlihat dalam kinerjanya, namun ini merupakan barang habis pakai yang baik untuk penggantian berkala karena kinerja biayanya yang baik.
Lihat detail
Kinerja biaya!
Ini adalah filter oli normal, tidak ada kebocoran oli dan sebanding dengan OEM. Kinerja biaya bagus. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W800, YAMAHA VIRAGO, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA XV250, YAMAHA XV400, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FZX750, YAMAHA V MAX 1200, YAMAHA XJ600S, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZR1000, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FZ750
Berat, namun kokoh dan tahan air nampaknya sempurna
Kesan pertama adalah "berat" Dulu. Tapi saya akan mendeskripsikannya secara berbeda: kokoh, kain tebal, tahan air, dan sempurna seperti yang diklaim.
Namun, saya baru saja membelinya, jadi saya tidak bisa memastikannya, tapi mungkin besar kokohnya.
Karena berat dan tebalnya bahan kain, maka pemasangannya agak lama di sepeda motor, namun hal tersebut dapat dimaklumi karena bahannya padat.
Lihat detail
Suite Alami
Rotor Cakram Rem Belakang TRX850 diganti dengan MADE IN SUNSTAR.
Karena Rotor Cakram Rem Depannya diganti, Belakang juga MADE IN SUNSTAR.
Keamanan tinggi, toleransi optimal desain, batasan dan tantangan adalah filosofi desain perusahaan.
Saya bersimpati dengan penekanan pada fungsionalitas daripada desain.
Kualitas produk sempurna dan penuh kekakuan.
Sentuhan awal pada Brake Pads juga natural, dan memiliki kesan natural yang bagus tanpa terkesan tiba-tiba.
Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi mulus.
Lain kali saya ganti rotor rem cakram, saya ingin menggunakan MADE IN SUNSTAR.
Lihat detail