Ulasan
Sesuai: APRILIA SL750750, BMW F800 R, BMW F800 S, BMW K1300 R, BMW K1300 S, BMW R nineT, BMW R100, BMW R1100, BMW R1150 R, BMW R1200 R, BMW R1200 RS, BMW S1000 R, BMW S1000 RR, DUCATI Clampura-Icon, DUCATI MULTISTRADA 1000DS 1200, DUCATI Monster series, HONDA 400 X, HONDA CB1100, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1300 SF
kualitas tinggi
Cover Motor digantung dua lapis. Produk ini digunakan pada bagian dalam karena terkesan bahan kain yang tidak akan melukai bodi kendaraan. Tampaknya bergesekan dengan angin kencang, yang mungkin mempengaruhi cat.
Saat saya menggunakan Single Body sebelumnya, kotoran burung sulit dihilangkan karena masuk ke celah sela-sela kain.
Saya menggantinya ketika sudah mulai menjadi bubuk. Kali ini, yang Besar nampaknya tahan lama bahkan setelah 2 tahun. Penutup Cermin yang disertakan adalah perlindungan yang baik terhadap bedak.
Tali anti tamparan cenderung tersangkut di celah antara pedal rem dan pedal, jadi tergantung model mobilnya, sebaiknya berhati-hati saat melepasnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XSR900, YAMAHA XJR400 R, YAMAHA XJR1300 L, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ6 Diversion, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-01, YAMAHA FZ-1 FAZER, YAMAHA FZ-1, YAMAHA FJR1300 AS, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FJR1300, TRIUMPH BONNEVILLE, TRIUMPH TIGER 800 XRX, SUZUKI BANDIT 1250 S
Digunakan pada Sampul luar
Cover Motor ini digunakan dua lapis dan digunakan pada bagian luar.
Ini anti air dan tahan air, sehingga kotoran burung dan serbuk sari pun bisa dibersihkan.
Saya tidak khawatir dengan kepakan yang ditunjukkan oleh pengguna lain, karena sepertinya ukurannya pas dengan Sampul yang digunakan di dalamnya.
Ini cukup tahan lama untuk diganti dalam dua tahun.
Lihat detail
Beralih dari NORMAL
Efeknya pasti lebih kuat.
Meski demikian, Daya Cengkeraman Ban juga memiliki Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan). Pirelli Sport Damon saat ini kalah dengan IRC RX-02 pada saat masih NORMAL Pad.
Dengan kata lain, saya membayangkan kombinasi RX-02 dan pad ini bekerja dengan sangat baik.
Pengulas lain telah menulis tentang Cincin Biaya saat mengembalikan Pengungkit, tetapi untuk orang seperti saya dengan sedikit keterampilan dan pengalaman, saya tidak tahu.
Selain itu, saat saya mengerem, saya mendengar guncangan atau semacam suara elektronik.
Lihat detail
Hemat biaya
[Bagaimana cara menggunakannya?
GSX1300R HAYABUSA sudah selesai dibobol dan baik Oli maupun Filternya sudah digantikan oleh Self.
Nah, untuk mobil dalam negeri tidak perlu repot membeli OEM. Yang dapat dipertukarkan adalah yang murah dan berkualitas baik, karena masing-masing Produsen memproduksinya.
Dalam hal ini kami memilih yang buatan NTB ini.
Karena harganya yang murah, Filternya hampir sama, entah mahal atau murah, jadi asalkan cocok tidak ada masalah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
begitu, bukan
Sesuai Gambar
Kotaknya kokoh dan kami berencana membuang Filter yang dilepas ke dalam kotak apa adanya.
Apakah produknya sendiri sama dengan OEM? Produknya sendiri cukup mirip jadi sama dengan OEM?
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus HAYABUSA GSX1300R, penutup samping perlu dilepas, yang mungkin sedikit merepotkan.
Melepaskan filter itu sendiri sangatlah mudah, dan posisi pemasangannya mudah dijangkau, sehingga tidak terlalu sulit, namun hati-hati dengan pipa knalpot di bawah! Jangan terjebak!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Menurut saya itu sama dengan OEM. Saya berencana menggantinya lagi lain kali pada jarak 6000 km.
Saya akan melakukan implementasi lain pada saat itu dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya setelah selesai.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak - Anda memerlukan alat untuk menghapus filter.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saat Anda membuang Filter, harap ikuti aturan pemerintah setempat!
Kebetulan, torsi pengetatan Filter; 20 Nm
Lihat detail
Sayangnya kemasannya,..,
Karena Impression diterima dengan baik, saya sangat bersemangat untuk membeli yang ini untuk diri saya sendiri.
Karena saya sendiri belum lama ini baru mengganti minyak rem, saya juga mengganti sendiri bantalannya.
Saya telah menggunakan Copa Slip untuk berhenti mencicit dan kali ini tidak berbeda.
Bagian depan SEROW250 dengan HYPERSintered DAYTONA pada awalnya sangat menakutkan, bahkan di jalan raya, jadi saya memulai uji coba dengan sangat hati-hati, tetapi berhasil di sana dan secara bertahap menjadi lebih baik dan periode pembobolan berakhir setelah 15 km .
Saya menantikan Fee Rings di Touring berikutnya dan selanjutnya.
Satu-satunya kekecewaan saya adalah kemasannya.
Apakah pabrik Vesrah melakukan pengemasan seperti ini?
Itu tiba dalam plastik tipis seperti tas dengan kertas dasar dan bantalan.
Masuklah, atau lebih tepatnya, Anda bisa membayangkan apa jadinya jika Anda memasukkan sesuatu yang keras dan berat ke dalam kantong plastik.
Tasnya robek, dan tanpa sadar saya mengeluarkannya dari kotak, isinya terjatuh dengan bunyi gedebuk.
Sulit dipercaya, tapi itu benar.
Dan saya ingin mereka dikirim setidaknya GRUGRU dibungkus plastik,
Dan jika dimasukkan ke dalam kotak oleh Webike! Saya ingin memastikan bahwa tindakan telah diambil untuk mencegah isinya keluar,
Jika kemasannya rapuh pada saat pengiriman dari Produsen, saya hanya dapat berasumsi bahwa kemasan tersebut robek ketika tiba di Webike! Saya curiga robek saat dikirim ke Webike!
Bagaimanapun, itu membuatku merasa tidak enak.
Tidak ada goresan pada produk dan performanya tampak kokoh.
Saya akan memberikannya 5 Bintang jika berjalan sampai tingkat tertentu dan saya puas dengan Cincin Biaya, tetapi saya memberikannya 3 Bintang karena masalah pengemasan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX250R, SUZUKI DL1000 V-STROM650, Others , DUCATI 1098, DUCATI 1198, DUCATI 748, DUCATI 749, DUCATI 848, DUCATI 916, DUCATI 996, DUCATI 998, DUCATI 999, DUCATI DIAVEL, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER 1200, DUCATI MONSTER 821, DUCATI MONSTER S2R, DUCATI MONSTER S4R
pembelian yang baik
Ukurannya pas dan produknya bagus. Lihat detail
Penggantian Oli dan Penggantian Filter Oli Pertama
DL1000 V-STROM250 untuk Penggantian Oli 1000 km pertama dan Filter Oli untuk Penggantian
Belilah karena dilengkapi dengan Gasket untuk baut Pembuangan dan Gasket Karet untuk tutup Pengisi.
Saya pikir itu adalah hal yang bagus.
Lihat detail
Parkir kosong berwarna biru.
Digunakan untuk DUCATI 996.
Saya membeli ini karena saya menyewa dan memarkir Blue kosong, tetapi saya tidak ingin membiarkannya berkarat karena ini mobil langka.
Musim hujan sangat REKOMENDASI.
Ada juga lubang untuk kuncinya, yang harganya sedikit mahal, tapi wajib direkomendasikan bagi mereka yang parkir Biru kosong.
Lihat detail
Hitam tampaknya masih rentan.
Digunakan di luar ruangan di bawah sinar matahari penuh selama kurang dari 1 tahun 2 bulan setelah pembelian.
Yang semula Hitam kini memudar dan berubah menjadi abu-abu.
Itu juga robek seperti robek, jadi saya harus menggunakan curing Tape untuk menutup lubangnya untuk saat ini. Apakah masih rentan rusak akibat sinar matahari jika warnanya Hitam?
Saya menggunakan dua lagi secara paralel, Hitam dan Perak. si Hitam berumur sekitar satu tahun. Itu telah memudar sedikit tetapi tampaknya masih tahan terhadap ujian.
Saya pikir saya menggunakannya dengan cara yang sama, tapi saya bertanya-tanya bagaimana perbedaan dua bulan dapat membuat perbedaan seperti itu.
Perak berumur sekitar 5 bulan. Itu masih bersih.
Saya beruntung pipa knalpotnya tidak tersentuh.
Karena harga aslinya lebih dari $8.000, alangkah baiknya jika memiliki daya tahan yang lebih tinggi. Namun Cover Motor merupakan barang habis pakai. Namun, Sarung Sepeda Motor adalah barang yang dapat dikonsumsi, jadi saya tidak terlalu kecewa dengan barang tersebut karena harganya sekitar 4.000 yen saat Penjualan dan saya lebih suka warna hitam. Tapi saya rasa saya akan mendapatkan warna Silver lain kali.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX250R, SUZUKI V-Strom250, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250 F, SUZUKI GSR250 S
Ubah dari OEM 14 menjadi 15
Sprocket OEMFront pada GSX250R memiliki 14T dan diganti dengan 15T dengan tujuan untuk mengurangi RPM di jalan raya.
Jika Sproket Belakang tetap pada jumlah gigi OEM 46, perbedaan kecepatan akan menjadi sekitar 6-7% jika RPM dan GEAR yang dipilih sama.
Jika touring kecepatan tinggi menjadi tujuan utama, perubahan dari 14T ke 15T diperuntukkan bagi Large.
TradeOff juga tersedia, jadi tidak perlu memaksakan penggantian jika saat ini Anda tidak puas.
Berikut tiga kesan uji coba tersebut.
・Rentang kecepatan jalan raya lebih nyaman
(RPM berkurang pada kecepatan yang sama dibandingkan dengan 14T, dan getaran agak ditekan)
Pemilihan GEAR secara hati-hati pada kecepatan rendah dan jalan menanjak.
(GEAR yang sama, tetapi dengan perasaan 14T yang sama, rasanya canggung)
Pergantian gigi di jalan umum akan sedikit berkurang
(lebih sedikit kemungkinan menggunakan gigi 6)
Lihat detail
Saya suka karena berisi semua yang saya perlukan untuk mengganti oli.
Saya beli satu gsx-r125 dan satu katana, jadi di gambar ada dua.
Memesan nyaman karena semua yang Anda perlukan untuk mengganti oli, beserta filternya, disertakan dalam satu kotak. Sekarang Anda tidak perlu melihat-lihat WeBike.
Harganya murah, sesuai ekspektasi dari Daytona.
Saya rasa saya akan terus membelinya di masa mendatang dan menggunakannya saat mengganti oli --------------------------------- ---------------------- ------------------ GSX-R125, Katana live satu per satu dan dua foto. Lebih mudah untuk memesannya karena semuanya ada dalam satu kotak yang Anda butuhkan saat Anda menggunakan oli dengan filter. Kini Anda bisa melakukannya di tempat tenun. Harganya juga murah. Seolah-olah saya akan terus membeli satu per satu di masa depan. Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Bantalan Depan Brembo Asli untuk Kawasaki Z900
Brembo adalah merek yang terkenal dalam hal bantalan rem. Sejujurnya, mereka benar-benar luar biasa. Sepeda ini adalah milik saya dan memiliki kaliper Brembo retro yang mengerem dengan kuat dan saya pikir saya akan mencoba yang sinter terlebih dahulu. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah saat saya mengunjungi situs web Brembo dan memasukkan detail kaliper saya. Webike memiliki stok ini dan memesannya bersama beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak berpindah-pindah selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Bantalan tersebut datang dalam paket bermerek Brembo dan tiba tanpa keripik atau kerusakan visual sama sekali. Mereka terasa padat karena disinter dengan kuat dan juga memiliki ketahanan panas yang cukup tinggi. Haviong telah menggunakan bantalan brembo berkali-kali sebelumnya, pemasangannya sangat mudah dan hanya membutuhkan sedikit waktu untuk memasang bantalan tersebut dengan benar. Sangat senang dan motornya akan berhenti satu sen mulai sekarang. Lihat detail
Apakah ada masalah jika lebih tipis dari OEM?
Mohon maaf saya tidak bisa memberikan fotonya, tapi saat saya pakai di Helm NINJA2 50RSL saya, saya bandingkan dengan yang OEM, dan bagian poros yang menahan pad jelas lebih tipis,
Pengukurannya diambil dari OEM, jadi diameternya harus sama." Inilah yang terjadi
Saya punya pertanyaan bagi yang sudah familiar dengan Rem, apakah ada masalah khusus pada bagian poros tipis?
Adakah yang membeli Pin Bantalan Stainless Steel yang sama memiliki kasus serupa? Saya ingin mendengar pendapat Anda. Terima kasih sebelumnya.
Lihat detail
Berguna untuk perjalanan musim dingin
[Bagaimana cara menggunakannya?
dipasang
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pegangannya ramping dan bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Pegangan Sisi Kiri sulit dipasang. Bagaimana caranya kita sampai ke sana?" Saya bergumul dengannya selama kurang lebih 15 menit. Saya memukulnya dengan papan dan mengetuknya dengan palu plastik, namun bengkel Sepeda Motor menyarankan saya untuk tidak melakukannya sebisa mungkin karena bisa jadi rusak.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Produk Single Body memang hangat, namun akan lebih efektif lagi jika Anda menggunakan Knuckle guard, Cover, atau alat lain untuk melindunginya dari hembusan angin yang bertiup.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Semuanya sudah siap.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Performa yang memadai tidak menjadi masalah.
Lihat detail
Dapat diandalkan karena ini DAYTONA.
Saya menggunakannya di HAYABUSA GSX1300R saya.
Kualitasnya cukup bagus.
Saya membeli yang ini karena menurut saya harganya tidak terlalu mahal karena ini adalah Bar End.
Lihat detail
Lebih tahan karat dibandingkan Produk OEM
Saya menggunakan ini untuk merombak Kaliper OEM yang sangat tua. Pemilik sebelumnya telah merawatnya sampai batas tertentu dan tidak terlalu rusak, namun saya ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih jika saya akan merombaknya. Saya memilihnya karena ingin merakitnya dalam kondisi baru dan bersih. Lihat detail
Diperlukan untuk Nomor Timur Laut.
Genggamannya sangat tipis dan alami sehingga Anda bahkan tidak menyadarinya telah diganti. Lihat detail
Saya sangat bersyukur untuk musim ini!
Mobil saya yang lain dilengkapi dengan Grip Seater di Perlengkapan Standar, dan di tengah musim dingin, saya merasakan manfaatnya, jadi saya memasangnya di SecondMotorcycle juga.
Akibatnya, WW bisa menjadi sedikit lebih hangat.
Saya rasa performanya menjadi pertimbangan untuk kapasitas baterai, dll., namun jika saya menginginkannya, saya lebih memilih kehangatan yang lebih...
Produk terlihat dan terasa sangat nyaman untuk dipegang.
Meski begitu, saya bisa menghabiskan musim dingin ini dengan lebih nyaman dibandingkan jika saya tidak mengenakan apa pun!
Lihat detail
Produk DAYTONA dapat diandalkan.
Saya membeli ini saat saya mengganti Tutup Pengisi Oli. Setelah pemasangan tidak ada kebocoran oli sama sekali. Lihat detail
Hilang.
Dalam sebulan setelah menggunakannya, angin meniupnya. Saya hanya perlu memakainya dan melilitkan satu pita di sekelilingnya, jadi ketika saya pulang ke rumah pada hari yang berangin, hanya pita yang tersisa dan Sepeda Motor dalam keadaan telanjang bulat. Lihat detail