Ulasan
Ganti Cakram Belakang OEM yang telah dikurangi
Cakram Belakang OEM telah melampaui batas penggunaannya dan telah diganti
Saya senang dengan Touchnya, ini lebih solid daripada OEM yang bergelombang dan mengecil.
Lihat detail
Puas
Saya membeli produk ini untuk menggantikan Sistem Pembuangan saya. Setelah dipasang, tidak ada kebocoran knalpot, dll. Saya sangat senang dengan produknya. Lihat detail
bagus
filter oli datona sangat bagus untuk 800de^^ Saya membeli vstrom 800de dengan 3 anggota tim saya dan menggunakan filter oli Daytona saat mengganti oli mesin untuk pertama kalinya selama inspeksi 1.000 km. Saya membeli filter oli Daytona dengan harga murah dan membaginya dengan anggota tim saya. Rasanya enak dan warna minyaknya perlahan berubah warna. Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
Hemat biaya
[Bagaimana cara menggunakannya?
GSX1300R HAYABUSA sudah selesai dibobol dan baik Oli maupun Filternya sudah digantikan oleh Self.
Nah, untuk mobil dalam negeri tidak perlu repot membeli OEM. Yang dapat dipertukarkan adalah yang murah dan berkualitas baik, karena masing-masing Produsen memproduksinya.
Dalam hal ini kami memilih yang buatan NTB ini.
Karena harganya yang murah, Filternya hampir sama, entah mahal atau murah, jadi asalkan cocok tidak ada masalah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
begitu, bukan
Sesuai Gambar
Kotaknya kokoh dan kami berencana membuang Filter yang dilepas ke dalam kotak apa adanya.
Apakah produknya sendiri sama dengan OEM? Produknya sendiri cukup mirip jadi sama dengan OEM?
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus HAYABUSA GSX1300R, penutup samping perlu dilepas, yang mungkin sedikit merepotkan.
Melepaskan filter itu sendiri sangatlah mudah, dan posisi pemasangannya mudah dijangkau, sehingga tidak terlalu sulit, namun hati-hati dengan pipa knalpot di bawah! Jangan terjebak!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Menurut saya itu sama dengan OEM. Saya berencana menggantinya lagi lain kali pada jarak 6000 km.
Saya akan melakukan implementasi lain pada saat itu dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya setelah selesai.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak - Anda memerlukan alat untuk menghapus filter.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saat Anda membuang Filter, harap ikuti aturan pemerintah setempat!
Kebetulan, torsi pengetatan Filter; 20 Nm
Lihat detail
Mudah digunakan
Mudah digenggam dan digunakan
Itu terlihat keren dan sempurna!
Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Baru saja menerimanya
Saya baru saja menerima paket saya. Semuanya dikemas dengan baik, terima kasih. Pin bantalan rem terlihat sangat bagus dan berkualitas tinggi. Ketika saya menginstalnya dalam beberapa hari saya akan menulis lebih banyak Lihat detail
Parkir kosong berwarna biru.
Digunakan untuk DUCATI 996.
Saya membeli ini karena saya menyewa dan memarkir Blue kosong, tetapi saya tidak ingin membiarkannya berkarat karena ini mobil langka.
Musim hujan sangat REKOMENDASI.
Ada juga lubang untuk kuncinya, yang harganya sedikit mahal, tapi wajib direkomendasikan bagi mereka yang parkir Biru kosong.
Lihat detail
Terendah
Produk dijamin pas tapi tidak bisa dipasang. Lihat detail
Penggantian sproket belakang
Mengubah Depan dari 14T menjadi 16T dan Sproket Belakang dari 48T menjadi 46T.
Saya pikir ini akan lamban pada awalnya karena rasio GEAR cukup rendah, tapi saya tidak terlalu keberatan.
Mudah dikendalikan untuk touring jarak jauh dan berkendara di kota.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
terlalu banyak
XJR1300 ditulis sebagai Ukuran 3L, namun Ukurannya terlalu Kecil untuk dibicarakan. Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Bantalan rem depan yang andal dengan kesan linier
Ini adalah pertama kalinya saya membeli dan memasang bantalan rem. Pad "AKA" Merah sepertinya merupakan pilihan "moderat" yang bagus. Harganya rata-rata, dan kualitasnya tampak tinggi. Bantalan yang saya ganti adalah perlengkapan pabrik, bantalan Tokico/Toyo. Mereka digunakan selama lebih dari 40.000 km dan performanya kurang karena usia tua. Sebagai perbandingan, daya pengereman Red Pad lebih baik. Saat mengujinya, saya mampu mengangkat roda belakang dari tanah. Perasaannya adalah "linier," atau peningkatan gaya yang stabil saat tuas ditekan. Tidak ada gerakan tiba-tiba atau guncangan yang tidak terduga. Pemasangannya sederhana, menurut manual servis resmi. Yang terbaik adalah membersihkan dan merawat kaliper saat mengganti bantalan. Pertimbangkan juga untuk memeriksa dan mengeluarkan minyak rem secara bersamaan. Biaya pengiriman masuk akal, dan kualitas pengepakan tinggi. Webike memberikan kinerja yang baik dalam hal ini. Pastikan untuk memeriksa kembali bentuk dan jumlah bantalan yang dibutuhkan sepeda Anda! Untuk rem depan V-STROM 650, saya memerlukan dua set bantalan terpisah. Saya sarankan mencari video proses penggantian terlebih dahulu. Lihat detail
Itu tidak berguna.
Dijamin pas dengan gs125e, namun ukurannya tidak pas dan tidak bisa dipasang.
Saya menawarkan untuk memproses pengembalian, tetapi pada awalnya mereka mencoba memproses pengembalian demi kenyamanan saya.
Setelah itu retur diproses sebagai jaminan kesesuaian. Aku mencari alternatif lain, tapi tidak ada." Tapi bukan itu masalahnya,
Saya mencari sendiri nomor model tuas Kopling, dan menemukan bahwa webike menangani Produk OEM. Anda tidak mencarinya?
Saya membeli yang itu dan memasangnya, dan tentu saja terpasang tanpa masalah!
Garansi kesesuaian dinyatakan secara salah, Suku Cadang OEM tidak dapat ditemukan, dan kepercayaan hilang...
Setiap orang harus berhati-hati saat membeli.
Lihat detail
Sesuai: Others , HONDA glom, HONDA CB125R, HONDA XR230, HONDA XR250MOTARD, HONDA VTR250, HONDA NIGHTHAWK250, HONDA VT250 SPADA, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CRM250AR, HONDA CRF250RALLY50, HONDA CRF300L, HONDA CB400F, HONDA CB400SF, HONDA 400X, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA PCX, HONDA FUSION
CB250R sudah terpasang.
Saya menginstalnya di CB250R saya. Terjangkau dan mudah dilihat.
Pas karena tidak menempel di jok Motor.
Lihat detail
Rem Belakang custom
Diganti bersamaan dengan rem depan.
Sayang sekali tidak terlalu terlihat di bayangan CaliperBracket dan Swing Arm, tapi saya sangat menyukainya.
BrakeTouch juga lebih mudah dikendalikan dibandingkan OEM tanpa harus tiba-tiba.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650, SUZUKI SV650 S, SUZUKI SV400, SUZUKI SV400 S
Sangat bagus
Unit cocok dengan subframe standar dan lampu belakang/baki bawah. Ia menerima spacer karet stok untuk dudukan bawah jok dan braket karbon kecil untuk dudukan sekunder sangat rapi. Sudah selesai seperti ekor lainnya yang tidak dicat, jadi siap untuk dihaluskan, primer dan dicat, tapi saya senang dengan warna hitam yang disertakan, saya hanya memolesnya sedikit. Cocok dengan fairing depan saya yang lecet Lihat detail
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail