
Ulasan

Sesuai: SUZUKI Katana (GSX750F), SUZUKI Katana (GSX750F), SUZUKI Katana (GSX750F), SUZUKI Katana (GSX750F), SUZUKI Katana (GSX750F), SUZUKI Katana (GSX750F), SUZUKI Katana (GSX750F), SUZUKI Katana (GSX750F), SUZUKI Katana (GSX750F), SUZUKI Katana (GSX750F), SUZUKI Katana (GSX750F), SUZUKI Katana (GSX750F), SUZUKI Katana (GSX750F), SUZUKI Katana (GSX750F), SUZUKI DR650S, SUZUKI DR650S, SUZUKI DR650SE, SUZUKI DR650SE, SUZUKI DR650SE, SUZUKI DR650SE
Suku Cadang Perbaikan NISSIN untuk Master Silinder, Piston & Set Cangkir
suku cadangnya sampai dalam kondisi baik tetapi pengirimannya agak terlambat kali ini tidak yakin mengapa. secara keseluruhan bagus dan dapat diandalkan. situs yang bagus dan berharap dapat memberikan diskon lebih banyak. Lihat detail
![The Bike Cover, Flameproof Type [125cc-1400cc]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/54896/B1_01_TS.jpg)
Sesuai: TRIUMPH T595DAYTONA, TRIUMPH SPEED TRIPLE, SUZUKI GSX1100E, KAWASAKI VZ750, DUCATI HYPERMOTARD1100/S, CAGIVA RAPTOR650, HONDA 400X, HONDA TLR200, HONDA STEED600, HONDA CBF500, HONDA CBR1000, HONDA CBR600, HONDA CBR750, YAMAHA Except for DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA Except for DRAGSTAR250Classic, SUZUKI GSX-SF, SUZUKI DESPELADOX, TRIUMPH TROPHY, YAMAHA XT1200, YAMAHA Excluding DRAGSTAR1100Classic
Sarung Sepeda Araden Ukuran Sedang
Penutup motor Araden merupakan pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari di garasi atau carport atau gudang terbuka. Keunggulan terbesarnya adalah ketahanan terhadap panas. Saya menggunakannya sebagai penutup debu dan cuaca buruk. Yang ini untuk Honda VF750F 1983 saya dan sangat pas. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX600 S, SUZUKI GSX600 F, SUZUKI GSX750 F AK111, SUZUKI GSX750 F AK121, SUZUKI GSX750 F GR78A, SUZUKI GSX750 F AK211, SUZUKI GSX750 F GR7GA, SUZUKI RF400 R GK78A, SUZUKI RF900 R GT73A, SUZUKI RF400 RV GK78A, SUZUKI RF900 R GT73E, SUZUKI SV1000 SZ VT54A, SUZUKI SV1000 S VT54A, SUZUKI SV400 VK53A, SUZUKI SV400 S VK53A, SUZUKI SV650 X VP52A, SUZUKI SV650 SX VP52A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS54A, SUZUKI VL400 Intruder Classic VK54A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS55A
Anda adalah Produsen yang dapat diandalkan.
Saya tidak tahu daya tahan kinerjanya, jadi saya memberinya peringkat sedang. Union Industries adalah produsen OEM tepercaya yang juga memasok produk-produk produsen terkenal. Saya mengganti filter setiap kali mengganti oli. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Terlihat bagus, tapi...
Lembut dan nyaman digenggam!
Namun setelah setahun digunakan, Skull menjadi usang dan hilang. Terlalu dini untuk waktu yang lama!
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Bagus
Saya telah menggunakan Windshield IRIDIUM untuk beberapa waktu. Kali ini adalah Kendaraan Karburator lagi, tetapi saya merasa bahwa kinerja start-up telah meningkat. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI RF400RV, SUZUKI RF400R, SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI RF 600 R, SUZUKI GSX 600 F, SUZUKI Bandit 600S, SUZUKI Bandit 600, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX750F, SUZUKI RF900R, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI INAZUMA1200, SUZUKI GSF1200S
brembo pertama
Bolt On sempurna, murah dan Parenthesis keamanannya bagus. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GN125, SUZUKI GN125, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GN125E
Dapat digunakan untuk mencegah terhisapnya udara sekunder pada poros katup kupu-kupu CVK.
Karburator CVK yang sering digunakan di Kawasaki seperti CVK34 disegel hanya dengan cincin Felt atau gemuk keramik khusus untuk mencegah udara sekunder di poros katup kupu-kupu, yang dapat terkikis oleh spesifikasi jangka panjang. Jika karburator direndam dalam pembersih karburator atau disemprot dengan karburator OH, segel akan hilang dan karburator akan menyedot udara sekunder, yang dapat menyebabkan overhaul, yang mengakibatkan kerusakan karburator. Anda dapat menggunakan Segel ini untuk memperbaiki masalah ini.
Namun, katup gas terpasang pada poros kupu-kupu dengan sekrup pengunci & sekrup betina oak, dan tingkat kesulitan penggantiannya cukup tinggi. Selain itu, mur tetap penghubung untuk menghubungkan poros gas dengan karburator yang berdekatan sering macet, dan jika poros katup gas dan poros kupu-kupu gas terdistorsi karena dilonggarkan dengan kuat, karburator akan menjadi tempat pembuangan sampah karena tidak ada komponen yang akan keluar. Jika Anda tidak yakin tentang hal ini, silakan tanyakan kepada seseorang yang paham dengan perawatan karburator.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
ALCAN menyerahkan iGrip
Kedua kalinya membeli grip ini untuk sepeda saya yang lain. Mudah diganti, dan tahan lama untuk digunakan. Cocok untuk penggunaan touring jarak jauh dan tidak mudah lelah saat memegang grip ini, dan bahkan tidak licin saat dikendarai dalam kondisi hujan. Sangat suka grip ini. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX600 S, SUZUKI GSX600 F, SUZUKI GSX750 F AK111, SUZUKI GSX750 F AK121, SUZUKI GSX750 F GR78A, SUZUKI GSX750 F AK211, SUZUKI GSX750 F GR7GA, SUZUKI RF400 R GK78A, SUZUKI RF900 R GT73A, SUZUKI RF400 RV GK78A, SUZUKI RF900 R GT73E, SUZUKI SV1000 SZ VT54A, SUZUKI SV1000 S VT54A, SUZUKI SV400 VK53A, SUZUKI SV400 S VK53A, SUZUKI SV650 X VP52A, SUZUKI SV650 SX VP52A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS54A, SUZUKI VL400 Intruder Classic VK54A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS55A
Murah
Beli dalam jumlah besar karena terlalu merepotkan jika membeli berulang-ulang. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Lebih tebal dari yang saya bayangkan! Desainnya tidak buruk, tetapi ….
Saya membeli ini untuk membuat Vmax saya lebih keren. Pemasangannya mudah dan mudah masuk ke dalam setang. Sangat tebal dan tidak nyaman dipegang, seperti yang bisa Anda lihat saat Anda benar-benar memakainya. Memang memungkinkan untuk memasangnya hanya karena tampilannya yang mencolok, tetapi saya rasa telapak tangan saya akan terasa sakit setelah penggunaan yang lama. Saya bertanya-tanya bagaimana cara melepaskannya. Saya tidak memasang Grip bond di sisi Throttle karena saya khawatir. Tetapi saya tidak yakin apakah saya bisa melepaskannya. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Untuk mengganti OEMGrip lama
Saya telah menggunakannya untuk 250TRetc. untuk waktu yang lama dan saya menyukai pegangan dan perasaan memegangnya,
Saya membelinya karena CB125T yang saya gunakan kali ini terdaftar sebagai produk yang dijamin pas.
Produknya sendiri masih bagus, tapi..,
Dengan CB125T, panjangnya terlalu pendek dan terlalu pendek.
Diameter bagian dalamnya tentu saja benar, tetapi ini tidak menjamin kesesuaian.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Pegangan ultra-tebal yang Anda minta
Genggaman harus renyah dan tipis! Lebih baik memiliki KnurlPattern yang seragam pada permukaan yang menggigit dengan kuat!
Bayangkan tongkat baseball, jika Anda memegang yang tebal, Anda harus banyak memutarnya untuk mendapatkan sudut yang sama, tetapi jika Anda memegang yang tipis, Anda dapat dengan mudah memutarnya ke sudut yang sama dengan sedikit putaran, artinya, Anda dapat membukanya sepenuhnya dengan cepat!
...Saya pikir begitu, jadi semua mobil saya menggunakan YamahaTZ OEMGrip.
Pegangan PelePera, yang tampaknya hanya memiliki satu bagian kulit, memiliki sentuhan langsung yang luar biasa, dan merupakan produk OEM Racer yang luar biasa!
Namun bila digunakan dengan 900SL, ada sedikit masalah...
900SL saya sedikit istimewa, karena menggunakan FCR Carburetor Body, yang memiliki silinder depan dan belakang independen (bukan 2 set karburator).
Karburator independen kuantitas: Tidak ada Kabel Sisi Terbalik karena ditarik oleh 2 Kabel Gas independen.
Dalam kasus ini, tidak ada kemungkinan Badan Karburator FCR menempel, jadi pegas pengembali yang paling kuat digunakan untuk memastikannya akan kembali meskipun menempel.
Dan itu adalah High Solo.
Lalu yang terjadi adalah Throttle itu berat!
Dibandingkan dengan bodi karburator FCR 4 silinder biasa, bobotnya dua kali lebih berat dari karburator dan dua kali lebih berat dari pegas, atau 4 kali lebih berat dari pegas sebagai indra.
Saya tidak mengalami masalah apa pun dalam waktu singkat, tetapi setelah seharian beraktivitas, tangan saya merasa lelah...
Karena tidak mungkin untuk meringankan Throttle karena strukturnya, satu-satunya pilihan yang tersisa adalah, dengan berat hati, membuat Grip lebih tebal.
Akan tetapi, pegangan yang tebal semuanya merupakan pegangan dengan potongan alumunium seperti pegangan buatan Amerika.
Tidak ada yang dipertimbangkan terkait fungsionalitas untuk menahan berkendara secara Olahraga, karena penekanannya hanya pada penampilan.
Itu tidak cukup baik.
Idealnya, saya ingin memiliki pegangan KnurlPattern yang tebal seperti pemanas Grip lama, tetapi ini benar-benar tidak tersedia.
GripHeater Honda OEM lama ideal dalam hal ketebalan dan pola, tetapi ini adalah pemanas pegangan, jadi ada kabel aneh yang keluar darinya, dan bahkan jika Anda memotongnya, kabelnya tidak akan terlihat benar...
Di tengah situasi ini, saya bertanya-tanya apakah saya bisa menggunakannya. Inilah yang ada dalam pikiran White.
Lebih tebal dalam ukuran besar dibanding TZ Grip yang sangat tipis, dan mungkin 10% lebih tebal dibanding Grip biasa. Jauh lebih tebal.
Efeknya tepat sasaran: kelelahan tangan berkurang hingga LEBAR BESAR.
Jadi ini akan sangat cocok untuk Touring Mainers.
Berguna pula bagi Anda yang mengalami kendala pada akselerasi mobil yang mendadak berhenti mendadak setelah dibuka sedikit saja.
Kelemahannya adalah tanda kurung ini sangat buruk.
Saya kira ini terjadi karena banyak orang menyukai hal-hal yang mencolok ini, tetapi saya pribadi sangat tidak menyukainya.
Saya mencoba membuatnya tidak terlalu mencolok.
Akan sangat bagus jika memiliki sesuatu dengan Pola sederhana dengan ketebalan seperti ini.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX600 S, SUZUKI GSX600 F, SUZUKI GSX750 F AK111, SUZUKI GSX750 F AK121, SUZUKI GSX750 F GR78A, SUZUKI GSX750 F AK211, SUZUKI GSX750 F GR7GA, SUZUKI RF400 R GK78A, SUZUKI RF900 R GT73A, SUZUKI RF400 RV GK78A, SUZUKI RF900 R GT73E, SUZUKI SV1000 SZ VT54A, SUZUKI SV1000 S VT54A, SUZUKI SV400 VK53A, SUZUKI SV400 S VK53A, SUZUKI SV650 X VP52A, SUZUKI SV650 SX VP52A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS54A, SUZUKI VL400 Intruder Classic VK54A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS55A
Tidak masalah
Saya telah menggunakannya berkali-kali dan berulang kali, harganya masuk akal dan produknya bagus. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Paulus W
Pegangannya sangat bagus. Sedikit lebih besar dari standar, terasa lembut yang mengurangi getaran. Sangat direkomendasikan. Pengiriman dari webike sangat cepat, lebih mudah daripada membeli dari pemasok lokal Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Saya pikir itu bagus
Saya selalu berpikir untuk menggunakan busi iridium setiap kali mengganti busi, tetapi saya bertanya-tanya apakah busi tersebut cukup hemat biaya untuk menggandakan biaya, jadi saya akhirnya menggunakan busi standar. Namun, karena busi MOTO DX yang digunakan pada Z125PRO cukup bagus, kami memutuskan untuk mengambil risiko dan membeli busi iridium (karena ZRX1100 tidak memiliki busi MOTO DX) kali ini, dengan harapan bahwa ZRX1100 juga akan mendapatkan manfaat dari pemalasan yang stabil dan efek lainnya. Busi iridium tersedia dari produsen lain, tetapi saya telah menjadi anggota kelompok NGK sejak saya masih muda, jadi saya memilih NGK lagi kali ini.
Bahasa Indonesia: Sedangkan untuk pekerjaan penggantian, jika tidak ada yang lain, itu akan relatif mudah, dengan satu-satunya kerepotan adalah pelepasan tangki. Namun, kali ini, ketika busi lama dilepaskan, kami menemukan rembesan oli di lubang busi, jadi kami memutuskan untuk mengganti paking lubang busi sebelum mengganti busi, Ini memerlukan pembukaan penutup kepala silinder dan pengurasan cairan pendingin, membuat pekerjaan agak luas. Penggantian busi sendiri lebih mudah kali ini karena termostat telah dilepas, yang membuatnya lebih mudah untuk mengakses busi. Menurut manual servis, torsi pengencangan untuk busi adalah 14 Nm, tetapi instruksi yang disertakan dengan busi mengatakan 1/4 putaran, jadi saya ikuti itu. Saya harus menyesuaikan celah pada busi standar karena kendaraan saya memiliki unit ASUOTANI di sistem pengapian, tetapi busi Iridium memiliki celah yang lebih lebar dari awal, jadi saya dapat memasangnya tanpa bermain-main dengan celah.
Mengenai efeknya, pertama-tama, saya merasakan bahwa performa awal meningkat. Awalnya tidak terlalu buruk, tetapi saya merasa lebih baik daripada sebelum penggantian. Selain itu, suara mesin saat idle menjadi sedikit lebih senyap daripada sebelum penggantian, dan idle menjadi lebih stabil. Saat saya mengendarai mobil, tidak ada peningkatan yang dramatis, tetapi saya merasa bahwa akselerasinya sedikit lebih kuat. Yah, ini mungkin imajinasi saya. Saya pikir saya bisa melihat beberapa perbedaan jika saya berakselerasi lebih keras, tetapi saya tidak mencobanya. Mengenai konsumsi bahan bakar, saya belum yakin.
Saya yakin ada efek positif dari pergantian tersebut. Menurut saya, pergantian ke Windshield IRIDIUM efektif karena putaran mesin menjadi lebih stabil. Saya merasa apakah efeknya dapat dirasakan atau tidak tergantung pada kondisi kendaraan dan cara mengemudi.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX600 S, SUZUKI GSX600 F, SUZUKI GSX750 F AK111, SUZUKI GSX750 F AK121, SUZUKI GSX750 F GR78A, SUZUKI GSX750 F AK211, SUZUKI GSX750 F GR7GA, SUZUKI RF400 R GK78A, SUZUKI RF900 R GT73A, SUZUKI RF400 RV GK78A, SUZUKI RF900 R GT73E, SUZUKI SV1000 SZ VT54A, SUZUKI SV1000 S VT54A, SUZUKI SV400 VK53A, SUZUKI SV400 S VK53A, SUZUKI SV650 X VP52A, SUZUKI SV650 SX VP52A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS54A, SUZUKI VL400 Intruder Classic VK54A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS55A
biasanya
Saya tetap membelinya karena murah, tetapi bentuk saluran oli agak berbeda dengan produk OEM.
Perbedaan harga dari Produk OEM sekitar 300 yen, jadi perbedaannya mungkin merupakan hal yang baik atau mungkin juga tidak.
Produk OEM memiliki lubang yang lebih halus dan lebih banyak, sedangkan produk ini memiliki lubang berukuran besar dan lebih sedikit lubang.
Saya dapat menggunakan produk tersebut tanpa masalah dan tidak ada kebocoran oli saat memasangnya, tetapi saya pikir saya akan menggunakan Produk OEM lain kali.
Model dan alat mobil
SV650 ABS tahun 2020
Filterrench:Kunci UJ68 untuk Filter Oli Industri Union
Lihat detail

Sesuai: CAGIVA V-RAPTOR1000, KAWASAKI GPX750R, KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI GS400 77-79
Produk sebenarnya tidak seperti yang ditunjukkan dalam foto.
Kami memilih 18T, jumlah gigi yang sama dengan OEM, sehingga tidak ada yang terasa saat dikendarai.
Alasan saya membelinya karena saya yakin itu telah dipotong seperti yang ditunjukkan pada foto,
Ketika saya membuka bungkusan itu dan melihat produk aslinya, saya kecewa karena produk itu tidak dipotong-potong dan tidak memiliki sisi putih.
Kalau begitu saya seharusnya membeli Produk OEM.
Materialnya adalah baja Chromoly, dikarburisasi, dan didinginkan dengan perlakuan panas Emas untuk meningkatkan ketahanan aus.
Jika Anda khawatir tentang ketahanan aus, Anda mungkin lebih memilih level "Made in Sunstar", yang memiliki tingkat ketahanan aus lebih tinggi karena perlakuan panas karburisasi-nitridasi dari genus emas.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX600 S, SUZUKI GSX600 F, SUZUKI GSX750 F AK111, SUZUKI GSX750 F AK121, SUZUKI GSX750 F GR78A, SUZUKI GSX750 F AK211, SUZUKI GSX750 F GR7GA, SUZUKI RF400 R GK78A, SUZUKI RF900 R GT73A, SUZUKI RF400 RV GK78A, SUZUKI RF900 R GT73E, SUZUKI SV1000 SZ VT54A, SUZUKI SV1000 S VT54A, SUZUKI SV400 VK53A, SUZUKI SV400 S VK53A, SUZUKI SV650 X VP52A, SUZUKI SV650 SX VP52A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS54A, SUZUKI VL400 Intruder Classic VK54A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS55A
Biasa.
Toko tempat sepeda motor itu dibeli adalah
Saya menanganinya dan ….
Filter ini setiap saat sejak saat itu.
Penggunaan.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Digunakan untuk Enduro
Digunakan untuk TM Racing EN250 4T.
Dibeli karena OEM menentukannya di sini.
Busi normal dipasang saat kendaraan dibeli, jadi kami merasakan sedikit perbedaan dalam kinerja start.
Tidak ada perubahan khusus dalam pengalaman sehubungan dengan powerretc,
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX600 S, SUZUKI GSX600 F, SUZUKI GSX750 F AK111, SUZUKI GSX750 F AK121, SUZUKI GSX750 F GR78A, SUZUKI GSX750 F AK211, SUZUKI GSX750 F GR7GA, SUZUKI RF400 R GK78A, SUZUKI RF900 R GT73A, SUZUKI RF400 RV GK78A, SUZUKI RF900 R GT73E, SUZUKI SV1000 SZ VT54A, SUZUKI SV1000 S VT54A, SUZUKI SV400 VK53A, SUZUKI SV400 S VK53A, SUZUKI SV650 X VP52A, SUZUKI SV650 SX VP52A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS54A, SUZUKI VL400 Intruder Classic VK54A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS55A
penjaga
Dalam Filter, yang digunakan setiap saat.
Ini adalah Rekomendasi dengan kinerja yang stabil.
Lihat detail