
Ulasan
![The Bike Cover, Flameproof Type [125cc-1400cc]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/54896/B1_01_TS.jpg)
Sesuai: TRIUMPH T595DAYTONA, TRIUMPH SPEED TRIPLE, SUZUKI GSX1100E, KAWASAKI VZ750, DUCATI HYPERMOTARD1100/S, CAGIVA RAPTOR650, HONDA 400X, HONDA TLR200, HONDA STEED600, HONDA CBF500, HONDA CBR1000, HONDA CBR600, HONDA CBR750, YAMAHA Except for DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA Except for DRAGSTAR250Classic, SUZUKI GSX-SF, SUZUKI DESPELADOX, TRIUMPH TROPHY, YAMAHA XT1200, YAMAHA Excluding DRAGSTAR1100Classic
Sarung Sepeda Araden Ukuran Sedang
Penutup motor Araden merupakan pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari di garasi atau carport atau gudang terbuka. Keunggulan terbesarnya adalah ketahanan terhadap panas. Saya menggunakannya sebagai penutup debu dan cuaca buruk. Yang ini untuk Honda VF750F 1983 saya dan sangat pas. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Bagus
Saya telah menggunakan Windshield IRIDIUM untuk beberapa waktu. Kali ini adalah Kendaraan Karburator lagi, tetapi saya merasa bahwa kinerja start-up telah meningkat. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GN125, SUZUKI GN125, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GN125E, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GN125E
Dapat digunakan untuk mencegah terhisapnya udara sekunder pada poros katup kupu-kupu CVK.
Karburator CVK yang sering digunakan di Kawasaki seperti CVK34 disegel hanya dengan cincin Felt atau gemuk keramik khusus untuk mencegah udara sekunder di poros katup kupu-kupu, yang dapat terkikis oleh spesifikasi jangka panjang. Jika karburator direndam dalam pembersih karburator atau disemprot dengan karburator OH, segel akan hilang dan karburator akan menyedot udara sekunder, yang dapat menyebabkan overhaul, yang mengakibatkan kerusakan karburator. Anda dapat menggunakan Segel ini untuk memperbaiki masalah ini.
Namun, katup gas terpasang pada poros kupu-kupu dengan sekrup pengunci & sekrup betina oak, dan tingkat kesulitan penggantiannya cukup tinggi. Selain itu, mur tetap penghubung untuk menghubungkan poros gas dengan karburator yang berdekatan sering macet, dan jika poros katup gas dan poros kupu-kupu gas terdistorsi karena dilonggarkan dengan kuat, karburator akan menjadi tempat pembuangan sampah karena tidak ada komponen yang akan keluar. Jika Anda tidak yakin tentang hal ini, silakan tanyakan kepada seseorang yang paham dengan perawatan karburator.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR600, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, MALAGUTI MADISON400, PIAGGIO LIBERTY-50, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Saya dapat merekomendasikannya, tetapi harganya agak mahal.
Digunakan pada model GSX1300R HAYABUSA1 (2002).
Bagus sekali.
Sejujurnya saya pikir tidak akan ada perubahan setelah penggantian, tetapi saya merasa sensasi Torsi di rentang kecepatan rendah menjadi Besar.
Umur pakainya juga tampaknya lebih panjang daripada busi NGK biasa, jadi ini adalah keputusan pembelian berulang.
Satu-satunya masalahnya adalah harganya agak mahal...
Lihat detail

Sesuai: bimota YB9SRI, bimota SB6R, bimota YB-7, bimota SB6, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF600 THUNDER CAT, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJ6N, YAMAHA WR250F, YAMAHA TT250R RAID, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX750W, SUZUKI RF600, SUZUKI RF900RR, SUZUKI TL1000S
Busi dengan peringkat panas 9 bekerja paling baik dengan pengaturan mesin saya yang dimodifikasi selama musim panas
Mengenai kualitas dan tekstur, saya dapat memastikan bahwa kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah kombinasi tembaga, porselen, dan paduan nikel untuk busi standar dari NGK. Mengenai rasa penggunaan, busi dengan peringkat panas 9 bekerja paling baik dengan pengaturan mesin saya yang dimodifikasi selama musim panas, tetapi setelah 1000 km penggunaan di musim dingin dengan busi dengan peringkat panas 9, sepeda motor akan mati dan sulit dinyalakan dalam kondisi cuaca yang lebih dingin. Busi dengan peringkat panas 8 bekerja paling baik di musim dingin. Produk untuk dibeli bersama, Untuk memaksimalkan kinerja busi Anda, sebaiknya tambahkan juga koil pengapian hiper yang ditingkatkan dari Takegawa ke keranjang Anda. Kesulitan pemasangan, Saya dapat mengatakan pemasangan busi untuk pemasangan saya sangat mudah karena kemudahan akses ke kepala silinder dan sifat tugas yang sederhana. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produk sangat bagus. Anda menerima busi yang terbuat dari bahan berkualitas dari merek terkenal. Harga busi standar dari merek lain serupa sedangkan busi iridium jauh lebih mahal. Mengenai pengiriman dan pengemasan, Pesanan saya dikirim dalam waktu 48 jam sejak saya memesan dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang statusnya hingga pesanan dikirim. Saya merasa tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna dan pesanan tiba dalam rentang tanggal yang diperkirakan. Jika ada kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang purnajual dan perlengkapan sepeda, tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB-1, HONDA CB400F (2013-), HONDA CB1100, HONDA CBR400RR, HONDA CBR400R (2013-), HONDA NC700S, HONDA CBR600RR, HONDA NC750S, HONDA NC700X, HONDA NC750X, HONDA RVF400, HONDA VFR750F, HONDA VFR400R, HONDA VTR250, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR400, SUZUKI GSX-R600
Penggunaan SKF dan pembangunan kembali FCB400T lainnya
Efektif, kembali kencang, dan menstabilkan kendur.
CB400TOil bukan untuk Cartridge tapi berani YamahaG15
Level oli diturunkan dan pegas tidak berubah. Tonjolan berukuran 8 mm.
Tire Grip mengejar Full Bottom pada batas tanpa keruntuhan.
Apakah ketidaknyamanan SlideMETAL atau ketidaknyamanan Seal?
Anjing laut tidak akan merasa tidak nyaman lagi.
Kami telah mengganti semuanya pada kendaraan masa lalu dan ternyata tahan lama.
Sangat andal dan direkomendasikan sebagai bagian pemisah.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR600, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, MALAGUTI MADISON400, PIAGGIO LIBERTY-50, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Topik Plug
Penggantiannya melampaui jarak yang disarankan dengan lebar yang SANGAT BESAR.
Saya tidak punya keluhan saat mengemudi, tetapi saya terkejut melihat peningkatan daya! (Diganti bersamaan dengan penggantian pembersih udara)
OEMWindshield IRIDIUM sulit diketahui tingkat keausannya, jadi saya berharap ia akan lebih tahan lama di masa mendatang!
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR600, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, MALAGUTI MADISON400, PIAGGIO LIBERTY-50, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Penggantian steker
ZX14 (ZZr1400) Digunakan untuk
Saat memulai (Suara sel) curl disingkat menjadi curl. (Seperti berkurang satu le).
Performa awal yang lebih baik!
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR600, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, MALAGUTI MADISON400, PIAGGIO LIBERTY-50, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Saya mengganti yang bereputasi baik.
Karena semua pengendara z900RS memilih yang ini sebagai pengganti
Saya membelinya dengan pasti. Kaca Depan NORMAL IRIDIUM hingga jarak tempuh 14000km
Saya akan melepas Tangki dan Kotak Pembersih Udara.
Beberapa pekerjaan SuKill diperlukan.
Hal pertama yang saya rasakan setelah perubahan adalah suara Sistem Pembuangan berbeda dari sebelumnya.
Saya tahu ini kata yang samar, tapi keberuntungan itu bagus, dan perasaan berlari itu bagus.
Daya sedikit lebih tinggi, dan itu meledak atau Halus??.
Saya lebih dari puas dengan harganya.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Saya pikir itu bagus
Saya selalu berpikir untuk menggunakan busi iridium setiap kali mengganti busi, tetapi saya bertanya-tanya apakah busi tersebut cukup hemat biaya untuk menggandakan biaya, jadi saya akhirnya menggunakan busi standar. Namun, karena busi MOTO DX yang digunakan pada Z125PRO cukup bagus, kami memutuskan untuk mengambil risiko dan membeli busi iridium (karena ZRX1100 tidak memiliki busi MOTO DX) kali ini, dengan harapan bahwa ZRX1100 juga akan mendapatkan manfaat dari pemalasan yang stabil dan efek lainnya. Busi iridium tersedia dari produsen lain, tetapi saya telah menjadi anggota kelompok NGK sejak saya masih muda, jadi saya memilih NGK lagi kali ini.
Bahasa Indonesia: Sedangkan untuk pekerjaan penggantian, jika tidak ada yang lain, itu akan relatif mudah, dengan satu-satunya kerepotan adalah pelepasan tangki. Namun, kali ini, ketika busi lama dilepaskan, kami menemukan rembesan oli di lubang busi, jadi kami memutuskan untuk mengganti paking lubang busi sebelum mengganti busi, Ini memerlukan pembukaan penutup kepala silinder dan pengurasan cairan pendingin, membuat pekerjaan agak luas. Penggantian busi sendiri lebih mudah kali ini karena termostat telah dilepas, yang membuatnya lebih mudah untuk mengakses busi. Menurut manual servis, torsi pengencangan untuk busi adalah 14 Nm, tetapi instruksi yang disertakan dengan busi mengatakan 1/4 putaran, jadi saya ikuti itu. Saya harus menyesuaikan celah pada busi standar karena kendaraan saya memiliki unit ASUOTANI di sistem pengapian, tetapi busi Iridium memiliki celah yang lebih lebar dari awal, jadi saya dapat memasangnya tanpa bermain-main dengan celah.
Mengenai efeknya, pertama-tama, saya merasakan bahwa performa awal meningkat. Awalnya tidak terlalu buruk, tetapi saya merasa lebih baik daripada sebelum penggantian. Selain itu, suara mesin saat idle menjadi sedikit lebih senyap daripada sebelum penggantian, dan idle menjadi lebih stabil. Saat saya mengendarai mobil, tidak ada peningkatan yang dramatis, tetapi saya merasa bahwa akselerasinya sedikit lebih kuat. Yah, ini mungkin imajinasi saya. Saya pikir saya bisa melihat beberapa perbedaan jika saya berakselerasi lebih keras, tetapi saya tidak mencobanya. Mengenai konsumsi bahan bakar, saya belum yakin.
Saya yakin ada efek positif dari pergantian tersebut. Menurut saya, pergantian ke Windshield IRIDIUM efektif karena putaran mesin menjadi lebih stabil. Saya merasa apakah efeknya dapat dirasakan atau tidak tergantung pada kondisi kendaraan dan cara mengemudi.
Lihat detail

Sesuai: CAGIVA V-RAPTOR1000, KAWASAKI GPX750R, KAWASAKI Z750 (air-cooled), KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800 DRIFTER, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN800, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI GS400 77-79
Produk sebenarnya tidak seperti yang ditunjukkan dalam foto.
Kami memilih 18T, jumlah gigi yang sama dengan OEM, sehingga tidak ada yang terasa saat dikendarai.
Alasan saya membelinya karena saya yakin itu telah dipotong seperti yang ditunjukkan pada foto,
Ketika saya membuka bungkusan itu dan melihat produk aslinya, saya kecewa karena produk itu tidak dipotong-potong dan tidak memiliki sisi putih.
Kalau begitu saya seharusnya membeli Produk OEM.
Materialnya adalah baja Chromoly, dikarburisasi, dan didinginkan dengan perlakuan panas Emas untuk meningkatkan ketahanan aus.
Jika Anda khawatir tentang ketahanan aus, Anda mungkin lebih memilih level "Made in Sunstar", yang memiliki tingkat ketahanan aus lebih tinggi karena perlakuan panas karburisasi-nitridasi dari genus emas.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR600, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, MALAGUTI MADISON400, PIAGGIO LIBERTY-50, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Mungkin bisa menyala?
Saya tidak mengganti busi selama lebih dari 20 tahun,
Agak mahal, tapi saya bersemangat.
Saya mencoba Plug terbaru dan hebat sekali!
Ia berputar-putar sambil berdengung!
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Digunakan untuk Enduro
Digunakan untuk TM Racing EN250 4T.
Dibeli karena OEM menentukannya di sini.
Busi normal dipasang saat kendaraan dibeli, jadi kami merasakan sedikit perbedaan dalam kinerja start.
Tidak ada perubahan khusus dalam pengalaman sehubungan dengan powerretc,
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1100W, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR600, SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, MALAGUTI MADISON400, PIAGGIO LIBERTY-50, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZZ-R600, KAWASAKI ZZ-R1200
Penggantian pada 20.000 km
Saya menggantinya sebelum putaran Jepang.
Terakhir kali motoDX lagi.
Jaraknya 2000 km dari jarak terakhir.
Itu perasaan saya sendiri, tetapi saya merasa akselerasinya menjadi lebih lemah setelah 15.000 km.
Setelah penggantian, mobil menyala lebih baik dan konsumsi bahan bakarnya juga lebih baik pada tampilan Meter.
Penggantian berkala wajib dilakukan karena merupakan barang habis pakai.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI RGV250 γ, SUZUKI RGV250 γ, SUZUKI GSX-R400R, SUZUKI GSX-R400R, SUZUKI GSX400 IMPULSE, SUZUKI GSX400 IMPULSE, SUZUKI GSX400 IMPULSE, SUZUKI GSX400 IMPULSE, SUZUKI GSX400 IMPULSE, SUZUKI GSX400 IMPULSE, SUZUKI GSX400S Blade, SUZUKI GSX400S Blade, SUZUKI GSX400S Blade, SUZUKI GSX400S Blade, SUZUKI GSX400S Blade, SUZUKI GSX400S Blade, SUZUKI GSX400S Blade, SUZUKI IMPULSE400, SUZUKI IMPULSE400, SUZUKI IMPULSE400
Penggantian pada batas penggunaan OEM
Saya mengganti OEM dan setelah berkendara sekitar 100 km, remnya sangat efektif dan bagus saat rotor terbentur. Selain itu, mengganti Appeal kustom adalah keputusan yang tepat. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DR250R, SUZUKI DR-Z250, PIAGGIO LIBERTY-50, SUZUKI DR350, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1100W, bimota YB9SR, bimota SB8R SP, bimota YB-7, MALAGUTI MADISON400, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI XANTHUS, KAWASAKI ELIMINATOR 250V, KAWASAKI ZZ-R600
Saya merasa itu telah menjadi pembakaran yang kuat.
Busi Silinder #1 saat memperbaiki cegukan pada GSX-R1000 K1 (Produk Standar OEM) Saya memutuskan untuk mengganti ke Windshield IRIDIUM untuk keempatnya dan melihat bagaimana hasilnya. Setelah perbaikan, saya merasa dapat merasakan setiap pembakaran dengan lebih kuat. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX600, SUZUKI GSX400, SUZUKI GS1000E/S, KAWASAKI Z1000 CSR, KAWASAKI Z1000 (air-cooled), KAWASAKI Z1000 (air-cooled), HONDA VF400, HONDA CBR600F, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CB350, HONDA CB500F, HONDA CB400 F, HONDA CB750 F, HONDA CBR250 RR, HONDA CBX1000, HONDA RVF400, HONDA VF750, HONDA VFR400, HONDA VTR1000, HONDA X4
Efeknya nyata.
Saya mencari pengganti yang besar untuk Produk OEM yang telah dihentikan produksinya. Awalnya, saya mencari Steker buatan luar negeri (diproduksi oleh BuRisk). Persyaratan voltase produk dari model sebelumnya terlalu tinggi, jadi kami beralih ke produk ini dan Spark menjadi lebih stabil dan akselerasi keseluruhan lebih baik.
Kerugiannya adalah produk OEM tidak berukuran sama dengan produk itu sendiri dan jarak pemasangannya berbeda, sehingga harus dibuat braket untuk memasang di kedua sisi mobil.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI AN400Z, SUZUKI AN400, SUZUKI AN400AZ, SUZUKI TU250XL9, SUZUKI TU250XL8, SUZUKI TU250X, SUZUKI TU250X, SUZUKI TU250X, SUZUKI TU250X, SUZUKI TU250X, SUZUKI TU250X, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000R, SUZUKI TL1000R
Pegangan Kiri GSXR600 K4
Produk yang luar biasa, saya menyukainya. Sangat pas di badannya, sangat lembut dan empuk. Saya merekomendasikannya 100 persen. Dan harganya juga sangat terjangkau. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI AN400Z, SUZUKI AN400, SUZUKI AN400AZ, SUZUKI TU250XL9, SUZUKI TU250XL8, SUZUKI TU250X, SUZUKI TU250X, SUZUKI TU250X, SUZUKI TU250X, SUZUKI TU250X, SUZUKI TU250X, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000R, SUZUKI TL1000R
Pegangan Stang Asli Suzuki untuk AN400 2016 (Burgman)
Ini adalah pegangan sisi kiri yang merupakan bagian penting untuk sepeda motor. Saya telah mulai membangun kembali GS1000 1995 ini yang membutuhkan banyak suku cadang asli Suzuki. Saya dapat membeli suku cadang aftermarket secara acak, tetapi terkadang, Anda harus mendapatkan yang asli. Saya memutuskan untuk membeli OEM ini karena sesuai dengan era sepeda motor yang saya buat. Nomor suku cadangnya tidak sulit ditemukan dan juga referensi silang dengan skema Suzuki bahkan lebih mudah. Ditambahkan ke pesanan saya dengan beberapa suku cadang lain serta pegangan sisi kanan. Menggunakan EMS, semua pesanan saya dikirim dan dikirim dalam waktu 5 hari. Paketnya dilapisi dengan baik dan tidak ada kerusakan pada bagian mana pun yang saya pesan. Pegangan tangan kiri ini cantik. Saya tahu ini hanya pegangan tetapi tampilannya sendiri bagus dan tentu saja kualitasnya bagus seperti biasa dari Kawasaki. OEM jelas merupakan pilihan terbaik untuk sepeda motor ini. Pegangan karetnya sangat lengket dan taktil saat disentuh. Mudah dipasang pada stang 22mm untuk pembangunan kembali. Ada banyak fleksibilitas tetapi bahkan dengan itu, sangat pas. Sangat senang dengan produk ini. Terima kasih Webike. Benar-benar menyukainya. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GS400, SUZUKI GS1200SS, KAWASAKI Z400FX, SUZUKI BANDIT650, SUZUKI BANDIT1250S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI BANDIT600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX750 INAZUMA, SUZUKI GSX750F, KAWASAKI GPZ600R, KAWASAKI VULCAN800 Drifter, KAWASAKI VULCAN800, SUZUKI GSX1400, KAWASAKI Z400GP, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, SUZUKI RF900R, SUZUKI TL1000R, SUZUKI TL1000S
Jumlah penyok yang tepat di jalan umum
Saya ingin tahu tentang pengaturan Akhir untuk TWINCircuit dan Yama yang berjalan.
Jika Anda ingin yang kuat, keduanya akan menjadi kecepatan utama pertama, tetapi dengan rasa yang agak pendek.
Kalau Anda hanya ingin bersenang-senang, tidak masalah menggunakan gigi dua, tetapi juga sulit menerapkan traksi, sehingga sulit berbelok.
Saya bertanya-tanya apakah boleh memperpendek Rear2 (41→43). Saya berpikir bahwa saya ingin melakukannya pada saat 520Conversion setelah masa pakai 530Chain, tetapi saya menundanya.
Akan tetapi, saya belum menempuh jarak sejauh itu dan saya tidak tahu kapan saya bisa mengendarainya lagi, jadi saya memutuskan untuk mengganti FrontSprocket yang murah dan melihat bagaimana hasilnya.
Meskipun murah, sekarang harganya lebih dari 4.000 yen.
OEM adalah 16-41 = 2,5624.
15-41 = 2,7333, jadi itu seperti 6,6% Short.
Trip meter terasa 10km&rarrr;10,7km.
Hal ini sebenarnya terkait dengan diameter luar Ban juga.
Pada Yumetama generasi sebelumnya, saya mengenakan ukuran 180/60 = hampir sama dengan ukuran sebenarnya 200 dan 16-40 (2,5% Panjang). Saya mengukur jarak 10,3 km →9,7 km dalam perjalanan saya ke kantor.
Kalau anda percaya Meter, itu 6,2% Long.
Perbedaan antara waktu ini dan waktu ini adalah sekitar 12% lebih lama.
Ada dua alasan mengapa saya memutuskan untuk menanggapi dengan Shorting.
Sekadar karena gigi 2→3 lebih kecil kemungkinannya untuk keluar dari GIR (ke Netral) daripada gigi 1→2, dan karena bahkan di OEMFinal, gigi 1 cukup panjang, dan ada banyak situasi (tempat parkir, dsb.) saat berkendara pada kecepatan sangat rendah saat setengah gila atau mati total.
Tampaknya lebih mudah melakukan gerakan berputar-putar dalam cara senam dengan gigi pertama yang diperpendek.
Saya yakin dari pengalaman masa lalu bahwa saya tidak akan bisa mengendurkannya dengan peralatan yang saya miliki, jadi saya pergi ke bengkel sepeda motor lokal yang saya kunjungi setiap kali saya perlu mengganti Sproket Depan.
Perjalanan keluarnya sejauh 9,8 km.
Saya baru saja mengganti ban belakang 190/50→190/55 dan panjangnya 5%.
Perjalanan pulang pergi sejauh 10,6 km, 3% lebih pendek dari OEM.
Ini adalah percobaan pertama saya setelah mengganti ban ini, dan mungkin karena sebelumnya saya menggunakan ban ukuran 200, jadi saya merasa seperti menggunakan ban yang sangat pendek.
Tidak, maksud Anda itu terjadi jauh sebelum penggantian ban dan roda gigi.
Terlepas dari teorinya, saya menggunakan Yama & TWINCircuit dalam kondisi ini.
Hampir seperti yang saya rencanakan, saya dapat mengemudi dengan nyaman di gigi kedua.
Tidak, mungkin sedikit lagi saja, sekitar 1 Sprocket belakang pendek akan lebih baik?
Jika hendak dikendarai di jalan umum biasa, akan merepotkan untuk melaju sejauh itu.
Secara keseluruhan, menurut saya ini adalah jumlah gerakan yang bagus dan cepat dilakukan, tetapi tidak membuat stres.
Lihat detail