Ulasan
Sesuai: DUCATI 900 Super Sport 900, DUCATI 900 Super Light 900, DUCATI 900 Super Light 900, DUCATI 900 Monster 900, DUCATI 1000 SS 1000, DUCATI 350 SS Junion Super Sport 350, DUCATI 400 SS Junior Super Sport 400, DUCATI 600 Monster 600, DUCATI 600 SS 600, DUCATI 620 Sport 620, DUCATI 650 Indiana Custom 650, DUCATI 650 Pandit SL 650, DUCATI 750 Monster 750, DUCATI 750 Paso 750, DUCATI 750 Sport 750, DUCATI 750 Sport 750, DUCATI 750 SS 750, DUCATI 800 Sport 800, DUCATI 800 SS 800, DUCATI 851 Strada 851
Diganti pada 30.000 Km.
Ini terlihat sama dengan Produk OEM, dan OEM? Kotoran aslinya tidak sebanyak itu, jadi tidak ada perubahan kondisi.
Perasaannya sangat baik sehingga saya melepas Topengnya.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 748, DUCATI 749, DUCATI 851, DUCATI 888, DUCATI 916, DUCATI 996, DUCATI 998, DUCATI MONSTER 1000 DS, DUCATI MULTISTRADA 1000, DUCATI S2R1000, DUCATI S4R, DUCATI S4RS, DUCATI ST2, DUCATI ST4 M900
Itu hanya akan lebih tenang.
Suara mesin kopling tipe kering berkurang drastis.
Penutup kopling NORMAL sangat senyap sehingga Anda tidak dapat membedakan apakah itu kopling kering atau tidak, dan suara mesin begitu senyap sehingga tidak mengganggu tetangga bahkan dengan penutup bukaan.
Instruksi Manual yang disertakan adalah terjemahan (silahkan masukan di sini), tetapi tidak menjelaskan metode instalasi dll Juga, ada perbedaan dari Instruksi Manual versi bahasa Inggris, sehingga bermasalah dengan instalasi.
Saya telah merakit Pelat lengkung sesuai dengan Instruksi Manual Versi Bahasa Inggris, tetapi saya masih khawatir.
Saya pikir ini adalah peningkatan yang baik.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SS750, DUCATI SS900, DUCATI 998S, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI MONSTER1000, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER750, DUCATI MONSTER750, DUCATI MONSTER800, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI Multistrada 1000DS, DUCATI Multistrada 1000DS, DUCATI ST4s, DUCATI PAUL SMART1000LE, DUCATI SPORT1000, DUCATI 748R
Apakah baik (* '? ? `) b
Setelah instalasi, bahkan ketika memulai, dari Valve Small suara "Ting Ting" Hanya mengatakan, saya tidak mengerti kejujuran.
Namun, mencoba untuk mendapatkan Big Le?
Seorang wanita berpangkat tinggi sedang dibulatkan.
Bahkan jika saya membuat kesalahan pada GEAR "Gagaga!" Aku tidak bisa marah. (* '? ? `) b
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX150, HONDA Dax 70, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA CB125, HONDA XR50 Motard, DUCATI 848EVO, DUCATI 1198, DUCATI 848, BMW R100, BMW R80, YAMAHA Jog 100, YAMAHA YB50, YAMAHA YB-1, SUZUKI Address Z125 -06, SUZUKI Address V50 (2-stroke), SUZUKI zzz, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address V100
Terlihat baik-baik saja
Status terlampir baik, tetapi Obrolan terlalu banyak dan saya tidak dapat melihat apa pun. Cermin jika saya mencoba mengemudi. Sayangnya saya memberikannya. Ini adalah rekomendasi bagi mereka yang mementingkan penampilan. Lihat detail
Sesuai: DUCATI ST4, DUCATI SUPERBIKE 888, DUCATI SUPERSPORT 900, DUCATI SPORT 900, DUCATI 600SS, DUCATI 750SS, DUCATI 900SS, DUCATI 900SS FE, DUCATI 750PASO, DUCATI SP5 888, DUCATI 750SPORT, DUCATI 888 STRADA [Strada]., DUCATI MONSTER750 [Monster]., DUCATI MONSTER900 [Monster] 750, DUCATI MONSTER900 [Monster] 900, DUCATI MONSTER900 [Monster] CITY-CITY DARK 900, DUCATI MONSTER900 [Monster] IE 900, DUCATI MONSTER900 [Monster] M900 CROMO, DUCATI ST3 1000 04, DUCATI ST3 S 1000 06
Akurasi pemasangan
Bagian Silicon Filter BMC rusak dan diganti.
Ketebalan bagian Filter sekitar setengah dari BMC. Karena itu, saya merasa sedikit lebih nyaman daripada ketika saya berada di BMC
saya.
BMC adalah perasaan menempatkan penutup secara paksa, tetapi item di sini macet dan daya tahannya terlihat bagus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX150, HONDA Dax 70, HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA CB125, HONDA XR50 Motard, DUCATI 848EVO, DUCATI 1198, DUCATI 848, BMW R100, BMW R80, YAMAHA Jog 100, YAMAHA YB50, YAMAHA YB-1, SUZUKI Address Z125 -06, SUZUKI Address V50 (2-stroke), SUZUKI zzz, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address 50, SUZUKI Address V100
KSR Black SimpleMirror untuk lubang OEM 8 mm
Gambar Sisi Kanan adalah Master silinder Tuas Nisshin jadi 10 mm dari 8 mm OEM.
Diameter Cermin juga Besar Kecil, Kecil tidak terlalu banyak Sederhana, saya pikir bagian Pipa tinggal juga Hitam dan saya pikir itu menjadi KSR dalam suasana yang ketat.
Bagian Luar dan Dalam (Mirror part) Dan menurut saya visibilitasnya bagus karena range adjustmentnya lebar karena tiga bagian Bracket root, Mirror side root, Mirror dan Outer part bisa bergerak.. Outer dan Inner (Silver Partial) Tidak ada masalah karena jumlah bergerak Besar tidak begitu besar, tetapi bergerak lainnya.
Saat berlari, ada goyangan di KSR saya. Jika kita memasang Weight di sisi dalam Bar End dll., pengaburan mungkin sedikit teratasi. Bukan hanya merasa terlalu kejam.
Jika Anda tidak mengganti Kopling atau Tuas Rem, Anda perlu mengubah ke Tipe 8 mm, ubah ke Tipe 10 mm jika Anda mengubahnya.
10mm↓
https : / / www. webike. bersih / sd / 20365709 /
Saya pikir suasananya dapat dikonfirmasi karena Sisi Kanan dari gambar adalah Mirror of Madmax dan Sisi Kiri adalah OEM.
Kedua yang terakhir berasal dari Madmax.
Saya puas karena Simple itu keren dan harganya murah.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SS750, DUCATI SS900, DUCATI 998S, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI MONSTER1000, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER750, DUCATI MONSTER750, DUCATI MONSTER800, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI Multistrada 1000DS, DUCATI Multistrada 1000DS, DUCATI ST4s, DUCATI PAUL SMART1000LE, DUCATI SPORT1000, DUCATI 748R
Karena throttle sepeda saya merespon terlalu tajam, itu membuat gerakan sepeda saya kaku. Juga, akselerasinya terlalu intens. Jadi saya tidak bisa membuka throttle dengan benar di tikungan. Setelah memiliki T-REV ini, saya menjadi bisa keluar tikungan den
Karena throttle sepeda saya merespon terlalu tajam, itu membuat gerakan sepeda saya kaku. Juga, akselerasinya terlalu intens. Jadi saya tidak bisa membuka throttle dengan benar di tikungan. Setelah memiliki T-REV ini, saya menjadi bisa keluar tikungan dengan lancar. Dulu sangat sulit untuk mengendarai sepeda saya karena pergerakannya cenderung kaku setelah berkendara sejauh 50 atau 60km atau lebih. Itu adalah rasa sakit di leher. Tapi sekarang saya dibebaskan!
Lihat detail
Sesuai: Vespa 50ET2INJECTION, DUCATI ST4, DUCATI ST4S/ABS, DUCATI MONSTER S4, DUCATI MONSTER S4R, DUCATI MONSTER 620/ie/DARK, DUCATI 996SPS, DUCATI 996MONOPOSTO/BIPOSTO/S, DUCATI 916STRADA, DUCATI 916SP, DUCATI 916SPS, DUCATI 916MONOPOSTO/BIPOSTO/S, DUCATI 888STRADA, DUCATI 888SPS, DUCATI 888SP5, DUCATI 888SP4, DUCATI 851STRADA, DUCATI 851SP2, DUCATI 851SP3, DUCATI 851RACING
Meskipun Champion murni adalah Plug yang dipilih karena tinggi & sia-sia dengan reputasi buruk, seperti kebakaran karena kelalaian, ia dapat menggunakan 10 atau 000 km atau lebih dengan memuaskan. Sejak ditukar dengan 3.000~5, dan 000 km direkomendasi
Meskipun Champion murni adalah Plug yang dipilih karena tinggi & sia-sia dengan reputasi buruk, seperti kebakaran karena kelalaian, ia dapat menggunakan dengan memuaskan 10 atau 000 km atau lebih. Sejak ditukar dengan 3.000~5, dan 000 km direkomendasikan menurut DENSO, terlalu banyak menggunakan
foto, di IXU27 dan kanan, kiri baru NGK DCR9EIX. Elektrodanya tajam mungkin karena baru dipakai 10 atau 000 km atau lebih, meskipun a
foto tidak bisa diambil dengan baik.Artinya baru NGK tipe silinder meski tipis. referensi: www.denso.co.jp/ja/products/aftermarket/repair_parts/plug/search/information.html#info05
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SS750, DUCATI SS900, DUCATI 998S, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI MONSTER1000, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER750, DUCATI MONSTER750, DUCATI MONSTER800, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI Multistrada 1000DS, DUCATI Multistrada 1000DS, DUCATI ST4s, DUCATI PAUL SMART1000LE, DUCATI SPORT1000, DUCATI 748R
Katup Kontrol tekanan internal adalah akal sehat di Ducati. Meskipun ada juga kekaguman yang tidak perlu dalam kendaraan dengan volume perpindahan besar secara komparatif, ini berguna ketika itu adalah pembukaan akselerator pada saat kecepatan rendah
Katup Kontrol tekanan internal adalah akal sehat di Ducati.
Meskipun ada juga kekaguman yang tidak perlu dalam kendaraan dengan volume perpindahan besar secara komparatif, ini berguna ketika itu adalah pembukaan akselerator pada saat kecepatan rendah dengan makhluk yang lebih halus daripada tidak ada apa-apa.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER S2R 800, DUCATI MONSTER800S, DUCATI MONSTER800, DUCATI MONSTER620DARK, DUCATI MONSTER620ie, DUCATI MONSTER620, DUCATI 916 MONOPOST, DUCATI ST2, DUCATI SS800, DUCATI MONSTER600, DUCATI 916 SENNA, DUCATI 916 BIPOST, DUCATI 916STRADA, DUCATI PASO 907 IE, DUCATI 888SP4, DUCATI 888SP5, APRILIA SL1000SL1000 FALCO, APRILIA TUONO R FACTRY, DUCATI 620Sports, APRILIA SL mille
Karena produk produsen asli MS4R mahal, ia dibeli di sini. Meskipun diameter murni bagian kepala segi enam adalah 14, di sini diatur ke 16. Meskipun tidak terlalu buruk setelah pertukaran, saya pikir daya tahan awam murni meningkat.
Karena produk produsen asli MS4R mahal, ia dibeli di sini.
Meskipun diameter murni bagian kepala segi enam adalah 14, di sini diatur ke 16. Meskipun tidak terlalu buruk setelah pertukaran, saya pikir daya tahan awam murni meningkat.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA SL1000 FALCO, GILERA SATURNO ISLE OF MAN350, GILERA SATURNO ISLE OF MAN500, HONDA CB1000SF (reimported), KAWASAKI BAYOU220, KAWASAKI ELIMINATOR600, KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500 (reimported), KAWASAKI KLF220, KAWASAKI KLF400(QUAD), KAWASAKI KLR250 (reimported), KAWASAKI VULCAN500 (reimported), LAVERDA 668 CAFE RACER, MAGNI AUSTRALIA/2, MOTOGUZZI DAYTONA RS, SUZUKI GSX750R, TRIUMPH 620SERIES, TRIUMPH DAYTONA1200, TRIUMPH SPEED TRIPLE900
Ini digunakan oleh WR250X. Meskipun ini terutama berjalan di Sirkuit, perbedaan dari steker Normal dapat dirasakan. Ada sentuhan bahwa pertumbuhan berbeda di area rotasi tinggi sebelum memukul terutama pembatas Rev. Tentang steker Normal, karena itu
Ini digunakan oleh WR250X. Meskipun ini terutama berjalan di Sirkuit, perbedaan dari steker Normal dapat dirasakan. Ada sentuhan bahwa pertumbuhan berbeda di area rotasi tinggi sebelum memukul terutama pembatas Rev. Soal colokan Normal, karena baru ganti setelah lari 2000 km, mungkin juga ada perbedaan dengan colokan baru. Setelah Sirkuit berjalan, karena memasuki musim Plug off baru meskipun ditukar dengan aslinya, ia berlari sekitar 1000 km di Touring, tanpa pertukaran. Meskipun tugas terus menerus dalam putaran rendah memiliki ketidaknyamanan oleh steker Racing, itu memuaskan sama sekali. Meskipun situasi cahaya dari
Plug juga bagus, saya pikir juga bahwa pertukaran awal diperlukan oleh plug Racing di Sirkuit yang melakukan tugas terus menerus dari putaran tinggi.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER S2R 800, DUCATI MONSTER800S, DUCATI MONSTER800, DUCATI MONSTER620DARK, DUCATI MONSTER620ie, DUCATI MONSTER620, DUCATI 916 MONOPOST, DUCATI ST2, DUCATI SS800, DUCATI MONSTER600, DUCATI 916 SENNA, DUCATI 916 BIPOST, DUCATI 916STRADA, DUCATI PASO 907 IE, DUCATI 888SP4, DUCATI 888SP5, APRILIA SL1000SL1000 FALCO, APRILIA TUONO R FACTRY, DUCATI 620Sports, APRILIA SL mille
[Monitor Webike] -- ketika akan menempel pada bodi mobil yang dibeli pada abad pertengahan, ia dibeli, tetapi dikatakan telah masuk -- ia terasa, dan keluar dan menjadi tidak berguna ^^; itu disebut -- itu terbagi dan keluar dan menjadi Stok
[Monitor Webike] -- ketika akan menempel pada bodi mobil yang dibeli pada abad pertengahan, ia dibeli, tetapi dikatakan telah masuk -- ia terasa, dan keluar dan menjadi tidak berguna ^^; itu disebut
-- itu terbagi dan keluar dan menjadi Stok.
Lihat detail
Sesuai: bimota 1002DIECI, DUCATI 400SS, DUCATI 502 SUPERMONO, DUCATI MONSTER600, DUCATI MONSTER600, DUCATI 600SS, bimota BB1 SUPERMONO, DUCATI 748, DUCATI MONSTER750, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS, DUCATI 750SUPER SPORT, DUCATI 851 SUPERBIKE, DUCATI 851STRADA, DUCATI 888 ROCH REPLICA, DUCATI 888 SP V, DUCATI 888 SP4, DUCATI 888 SPS, DUCATI 888 STRADA, DUCATI 888 SUPERBIKE
Itu ditukar tanpa akhir dari METALLICO. Meskipun efektivitas METALLICO luar biasa, sedikit kesulitan terasa untuk sifat kontrol. Dalam sebuah sirkuit, saya pikir yang tertinggi. Meskipun METALLICO hilang dalam kekuatan tanpa akhir, manfaat dar
Itu ditukar tanpa akhir dari METALLICO.
Meskipun efektivitas METALLICO luar biasa, sedikit kesulitan terasa untuk sifat kontrol.
Dalam sebuah sirkuit, saya pikir yang tertinggi.
Meskipun METALLICO kehilangan kekuatan tanpa akhir, manfaat dari sifat kontrol bersinar dan dapat menangkap dengan baik dan tuas.
Jarak penghentian rem produk juga pendek.
Apakah meskipun mahal, itu yang terbaik untuk orang [ingin/rem] yang bisa menggunakan dengan nyaman..
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SS750, DUCATI SS900, DUCATI 998S, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI MONSTER1000, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER750, DUCATI MONSTER750, DUCATI MONSTER800, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI Multistrada 1000DS, DUCATI Multistrada 1000DS, DUCATI ST4s, DUCATI PAUL SMART1000LE, DUCATI SPORT1000, DUCATI 748R
DUCATI SS -- dibeli untuk bisnis 900 yaitu ('98). Dia tertarik pada efek produk ini, dan itu dibeli bahwa itu harus diverifikasi. Bila ditulis dari kesimpulan, apa adanya, efeknya terasa. Meskipun dia pikir itu pasti berputar
DUCATI SS -- dibeli untuk bisnis 900 yaitu ('98).
Dia tertarik pada efek produk ini, dan itu dibeli bahwa itu harus diverifikasi.
Bila ditulis dari kesimpulan, apa adanya, efeknya terasa.
Meski dikira pasti putaran jadi enteng dan engine brake juga jadi lemah, karena bukan sentuhan biasa jadi banyak grade yang bisa dirasakan, itu bintang tiga.
Karena tidak terganggu oleh engine brake dari pertama ...
karena attachment tidak banyak memiliki space, maka tidak bisa bekerja dengan mudah -- itu (susah mengikatnya dengan kuat) -- walaupun -- bisa langsung dilakukan.
Lihat detail