
Ulasan
![[Stock Lever] Brake Master Cylinder Kit [Horizontal Type 1/2" / Tank Separate Body Type]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/105373/61739_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA XR50 Motard, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI GS125, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI RMX250, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200
Webike. Luar biasa.
Saya sudah beberapa kali menggunakan WeBike untuk membeli barang, dan sangat puas. Layanannya luar biasa, pilihannya banyak, dan pengiriman ke Inggris lancar. Akan menggunakan WeBike lagi di masa mendatang. Terima kasih semuanya. Lihat detail
![[Stock Lever] Brake Master Cylinder Kit [Horizontal Type 1/2" / Tank Separate Body Type]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/105373/61739_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, HONDA XR50 Motard, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI RMX250S, SUZUKI SV400, SUZUKI GS125, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI RMX250, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI RG200
Pengereman Hebat
Master silinder rem aftermarket yang luar biasa, tampilannya mirip dengan produk RC30 asli. Performa remnya sangat baik saat dipasang di VFR 750 saya. Produk dengan hasil akhir yang bagus. Saya merekomendasikan master silinder rem Nissin ini. Lihat detail

Sesuai: HONDA XL50S, HONDA XE50, HONDA XE50 II, HONDA CB50S, HONDA CB50S, HONDA BIALS TL50, HONDA CB50J, HONDA MTX50R, HONDA CB50J, HONDA MTX50, HONDA MT50, HONDA MBX50, HONDA MBX50F, HONDA NS50R, HONDA MBX50, HONDA NS50F Aero, HONDA NS50F Aero, HONDA NS50F Aero, HONDA MCX, HONDA MB50
**Peningkatan Pengereman yang Halus dan Andal untuk Super Cub**
Saya memasang Kitaco Non-Fade Brake Shoe pada Honda Super Cub 110 NBC110 2014 saya, dan perbedaannya langsung terlihat. Kecocokannya sempurna—tidak perlu modifikasi. Rem ini langsung masuk ke dalam tromol belakang tanpa masalah, dan pemasangannya hanya membutuhkan beberapa menit. Dibandingkan dengan rem bawaan, versi Kitaco menawarkan rasa yang jauh lebih responsif. Pengereman lebih halus dan lebih terkontrol, terutama saat berhenti berulang kali di lalu lintas kota. Dulu saya mengalami sedikit rem yang memudar saat menuruni bukit atau setelah banyak berhenti-jalan, tetapi itu tidak lagi menjadi masalah. Rem ini mencengkeram dengan baik tanpa terlalu agresif, sehingga ideal untuk penggunaan sehari-hari. Kualitas materialnya tampak sangat baik. Permukaannya memiliki lapisan akhir yang lebih kuat dan sedikit bertekstur dibandingkan dengan OEM, dan terasa akan lebih tahan lama jika digunakan secara teratur. Saya telah berkendara dalam kondisi kering dan hujan ringan, dan performa pengeremannya tetap konsisten. Jika Anda mencari peningkatan yang terjangkau namun berkualitas tinggi dari rem bawaan, saya rasa rem ini sangat layak untuk Anda. Kitaco dikenal memproduksi suku cadang performa tinggi untuk sepeda motor berkapasitas kecil, dan suku cadang ini memang sesuai dengan reputasinya. Saya merekomendasikannya bagi siapa pun yang mengendarai Super Cub, terutama jika Anda bepergian atau melakukan perjalanan jauh yang membutuhkan performa rem yang baik. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Terlihat bagus, tapi...
Lembut dan nyaman digenggam!
Namun setelah setahun digunakan, Skull menjadi usang dan hilang. Terlalu dini untuk waktu yang lama!
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX-9R, YAMAHA FZR400, YAMAHA FZR400R, YAMAHA FZR400RR-SP, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA SRX400-1, YAMAHA SRX400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400D, YAMAHA XJ400S, YAMAHA XJ400Z, YAMAHA XJ400ZS, YAMAHA XJ400ZE, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400S, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400RII, YAMAHA DIVERSION, YAMAHA YZF-R3
Penutup bagian dalam yang lembut dan elastis untuk mencegah goresan!
[Penggunaan]
Saya menyimpan sepeda motor saya di tempat parkir sepeda dalam ruangan, dan debu akan menumpuk di area tersebut jika saya tidak menutupinya.
[Kesan saat barang sampai
Saya sedang mencari Penutup Motor dengan bahan yang lembut. Saya terutama menginginkan sesuatu yang tidak akan menggores bahkan seluruh cowl motor, dan produk yang saya terima selembut yang saya bayangkan.
Bahannya juga sangat elastis dan pas di motor. Selain itu, bahannya tebal dan kokoh, dan saya puas dengan kualitasnya yang melebihi ekspektasi saya.
[Tentang perasaan penggunaan]
Awalnya Agak kecil?" Tapi begitu saya benar-benar memasangnya, ternyata melar banget dan pas banget.
Saya menggunakan produk ini sebagai Barang Tunggal untuk penyimpanan di dalam ruangan, tetapi tentu saja saya juga merekomendasikan menggunakannya sebagai Penutup Dalam untuk penyimpanan di luar ruangan.
Hal ini sangat berguna untuk mencegah mengepak dan bergesernya Cover akibat angin, sehingga membantu mencegah terjadinya goresan pada Motor.
[Catatan]
Karena elastisitasnya, mungkin sulit untuk menentukan orientasi depan/belakang saat tidak terpasang.
Perlu diperhatikan pula bahwa meskipun Penutup dibentuk untuk memperhitungkan bagian Kaca Spion normal, bagian Kaca Spion tersebut mau tidak mau akan Ketat pada sepeda motor dengan kaca spion ujung stang seperti XSR900GP.
Jika Anda mengenakan kaca spion ujung batang, Anda mungkin ingin memilih produk dalam kisaran Satu Ukuran Besar.
Perbandingan dengan produk lain
Persyaratan saya untuk penutup dalam adalah, Bahan Lembut Cocok untuk Sepeda Motor. Gesekan terkecil dengan Cowl." Ketiga poin tersebut adalah
Secara keseluruhan, kami sangat puas dengan produk tersebut, karena kami tidak dapat dengan mudah menemukan produk lain yang memenuhi persyaratan ini.
[Permintaan ke Produsen
Tas penyimpanan disertakan untuk penyimpanan praktis saat tidak digunakan.
Akan tetapi, karena tas penyimpanan ini terbuat dari bahan yang sama dengan penutup bagian dalam, menurut saya tas ini kurang mampu melindungi dari debu dan masuknya air.
Jika memungkinkan, kami akan sangat menghargainya jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan tas penyimpanan yang terbuat dari bahan kedap air dan anti noda seperti Nilon.
Secara keseluruhan, kami sangat senang dengan produk ini, yang memiliki Material lembut, elastisitas tinggi, dan konstruksi kokoh.
Direkomendasikan bagi mereka yang ingin melindungi Sepeda Motornya dengan hati-hati baik di dalam maupun di luar ruangan.
Lihat detail

Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Dibutuhkan karena perubahan Sprocket.
Saya memasangnya di Ducati MONSTER S2 milik saya, yang selalu saya gunakan untuk touring.
Jumlah potongan pada Rantai tidak cocok karena adanya perubahan pada jumlah pin Sprocket, sehingga Rantai dipotong dan disambung kembali dengan Sambungan ini.
DID Kashimaru-kun digunakan untuk memotong rantai, menekan pelat, dan mengeritingkannya. Meskipun metode Kashimaru-kun adalah yang terkuat dan paling andal, metode ini juga paling memakan waktu dan tenaga.
Saya selalu menggunakan Crimp karena saya sedikit khawatir dengan jenis klip pada sepeda motor besar saya.
Ngomong-ngomong, Sepeda Motor yang selalu saya gunakan untuk tur jalan hutan, menggunakan tekanan ringan & jenis Klip.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KDX250SR, SUZUKI DR200, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, HONDA FTR250, HONDA CRM125, HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA AX-1, HONDA CB223S
Tipe press-fit klip adalah yang termudah
Saya menggunakannya di mobil saya, yang selalu saya gunakan untuk touring.
Ketika kami mengubah Final, kami harus memotong Rantai dan menyesuaikan panjangnya.
Sambungan itu sendiri berbentuk penekanan ringan, yang memerlukan penggunaan alat rantai untuk menekan Pelat ke dalam.
Saya pikir akan mudah menggunakan Clip, tetapi perlu diingat bahwa diperlukan alat.
Akan tetapi, karena tekanan yang pas, saya rasa tidak akan mudah lepas meskipun Klipnya terlepas.
Bagi saya, Crimp itu merepotkan, dan menurut saya, memasukkan tekanan ringan adalah keseimbangan terbaik.
Lihat detail
![Brake Pads A3+ Standard for Street [Standard/Street]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/10524/a3_TS.jpg)
Sesuai: CAGIVA Stella 125, DAELIM City Ace 110, HONDA CA 250 T REBEL 85-89, HONDA CB 125 JX 83, HONDA CBX 250 S 85, HONDA CBX125 F Custom, HONDA CBX125 F, HONDA CBX125 S, HONDA CBX125, HONDA FS 125 SONIC, HONDA MBX 125 F, HONDA MBX 50 82-86, HONDA MBX 80, HONDA NS 50 Aero, HONDA NSB50 NS-1, HONDA NSB50 NS-1, HONDA NSR 50, HONDA NSR 80, MEGELLI 250 R
Ketebalan bantalan
Cocok untuk SHIFT UPxCaliper Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX-9R, YAMAHA FZR400, YAMAHA FZR400R, YAMAHA FZR400RR-SP, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA SRX400-1, YAMAHA SRX400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400D, YAMAHA XJ400S, YAMAHA XJ400Z, YAMAHA XJ400ZS, YAMAHA XJ400ZE, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400S, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400RII, YAMAHA DIVERSION, YAMAHA YZF-R3
Bentuk yang halus
Kelihatannya baik-baik saja pada CB1300SB saya, jadi saya membeli Ukuran yang berbeda untuk CB250R milik istri saya.
Meskipun merupakan produk universal dan dapat digunakan, bentuknya tidak cocok dengan sepeda motor modern, sehingga agak sulit digunakan.
Dapat digunakan dengan satu cara atau lainnya, jadi menurut saya akan kompatibel dengan mobil KLASIK hingga Off.
Saya pikir ini akan menjadi perlindungan terbaik untuk area yang tergesek oleh Penutup.
Lihat detail
![Compact Half Cover [Medium]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/91554/22133_TS.jpg)
Sesuai: その他 , YAMAHA MT-09, YAMAHA NMAX, HONDA XR50Motard, HONDA NSRMini, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GS125 KATANA, SUZUKI GN125E, SUZUKI RGV250γ SP, SUZUKI Gixxer 150., KAWASAKI Z250FT, SUZUKI RGV250γ-SPII, SUZUKI RGV250γ-SP, SUZUKI RGV250γ, SUZUKI RGV250γ, SUZUKI RG250 γ, SUZUKI RG250 γ, SUZUKI RG250 γ, SUZUKI NZ250S
Grom dengan kotak belakang
Hal-hal lebih tipis dari yang diharapkan Pe LePera
Daya tahan dan tahan terhadap hujan mungkin tidak terlalu menjanjikan.
Dengan Grom dengan kotak Belakang, Bagian Belakang agak menonjol.
Saya seharusnya membeli satu ukuran di atas.
Kecil, dapat dilipat, dan mudah dibawa.
Untuk digunakan saat bepergian ◎
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX-9R, YAMAHA FZR400, YAMAHA FZR400R, YAMAHA FZR400RR-SP, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA SRX400-1, YAMAHA SRX400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400D, YAMAHA XJ400S, YAMAHA XJ400Z, YAMAHA XJ400ZS, YAMAHA XJ400ZE, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400S, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400RII, YAMAHA DIVERSION, YAMAHA YZF-R3
Apakah harus setebal ini? Harus cepat kering.
Ini adalah GSX−8R dan Ukurannya Besar dan kokoh.
Dulu saya pernah pakai Penutup Dalam Y's Gear, tapi sudah dihentikan produksinya.
Produk ini lebih tebal dari yang diperlukan dibandingkan dengan Gear Y dan saya bertanya-tanya bagaimana ia akan kering setelah basah karena hujan.
Satu-satunya hal yang saya khawatirkan adalah betapa keringnya itu.
Sayang sekali karena sampul dalam Y's Gear sangat bagus. Tolong terbitkan ulang.
Lihat detail
![Compact Half Cover [Medium]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/91554/22133_TS.jpg)
Sesuai: その他 , YAMAHA MT-09, YAMAHA NMAX, HONDA XR50Motard, HONDA NSRMini, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GS125 KATANA, SUZUKI GN125E, SUZUKI RGV250γ SP, SUZUKI Gixxer 150., KAWASAKI Z250FT, SUZUKI RGV250γ-SPII, SUZUKI RGV250γ-SP, SUZUKI RGV250γ, SUZUKI RGV250γ, SUZUKI RG250 γ, SUZUKI RG250 γ, SUZUKI RG250 γ, SUZUKI NZ250S
Ukurannya adalah...
Ini adalah arti Ukuran Batas untuk GSX-8R. Lihat detail
![Compact Half Cover [Medium]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/91554/22133_TS.jpg)
Sesuai: その他 , YAMAHA MT-09, YAMAHA NMAX, HONDA XR50Motard, HONDA NSRMini, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GS125 KATANA, SUZUKI GN125E, SUZUKI RGV250γ SP, SUZUKI Gixxer 150., KAWASAKI Z250FT, SUZUKI RGV250γ-SPII, SUZUKI RGV250γ-SP, SUZUKI RGV250γ, SUZUKI RGV250γ, SUZUKI RG250 γ, SUZUKI RG250 γ, SUZUKI RG250 γ, SUZUKI NZ250S
Mudah dan nyaman.
Karena ini adalah Kompak
Saya selalu membawanya.
Juga nyaman untuk bepergian.
Penutupan penuh akan merepotkan.
Lihat detail
![[STD Lever] Brake Master Cylinder Kit [Horizontal Type 1/2-inches/Tank Separate Body Type]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/105373/61758_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA XT660X, YAMAHA TZR50, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA RZ125, SUZUKI volty, SUZUKI cobra, SUZUKI Across, SUZUKI VX800, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI SV400, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RMX250, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GS400E, SUZUKI GS125E Katana, SUZUKI GS125, SUZUKI DR250S
Saya menggunakannya sepanjang waktu.
Saya menggunakannya sepanjang waktu, jadi saya membelinya untuk pemeliharaan! Lihat detail

Sesuai: HONDA CD50, HONDA BENLY CL50 (BENLY50), HONDA Broad (BROAD), HONDA CBX125F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125C, HONDA CBX125C, HONDA Ape (50)(APE), HONDA Ape (50)(APE), HONDA CBX125C, HONDA CBX125C, HONDA Broad 90 (BROAD), HONDA CABINA (CABINA), HONDA CABINA 90 (CABINA), HONDA Ape (50)(APE), HONDA Ape (50)(APE), HONDA Ape (50)(APE), HONDA Ape (50)(APE), HONDA TACT Basic SPECIAL Knife, HONDA TACT Basic
Saya masih tidak bisa membedakannya dari OEM.
Kali ini saya menggunakannya di bagian depan mobil komuter saya SUPER CUB110ja10.
Saya memilih ini untuk ban belakang saya sebelumnya dan saya tidak bisa membedakannya dengan yang asli. Remnya bekerja seperti biasa, dan tidak cepat aus.
Harganya murah, dan bagian-bagian yang disertakan dalam kondisi sempurna.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
ALCAN menyerahkan iGrip
Kedua kalinya membeli grip ini untuk sepeda saya yang lain. Mudah diganti, dan tahan lama untuk digunakan. Cocok untuk penggunaan touring jarak jauh dan tidak mudah lelah saat memegang grip ini, dan bahkan tidak licin saat dikendarai dalam kondisi hujan. Sangat suka grip ini. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FZR250, DUCATI 749, DUCATI 748, DUCATI 748SPS, KAWASAKI ESTRELLARS, TRIUMPH DAYTONA675, MV AGUSTA BRUTALE-S, DUCATI 748SP, DUCATI 748S, DUCATI 748RS, DUCATI 748R, KAWASAKI ESTRELLARS LIMITED EDITION, DUCATI 749S, DUCATI 749R, KAWASAKI ELIMINATOR 125, DUCATI STREETFIGHTER848, DUCATI 1299, DUCATI STREETFIGHTER, DUCATI STREETFIGHTER S, DUCATI 1098
gagal
Saya mencoba berbagai produk tetapi tidak menemukan yang pas, jadi saya memutuskan untuk membeli produk yang diklaim sesuai dengan model mobil saya. Akan tetapi, karena saya memilih produk berdasarkan model mobil, saat saya memasang Penutup yang saya beli pada Pembawa Belakang dengan Basis GIVI terpasang, penutupnya terlalu ketat. Saya lebih suka satu ukuran lebih besar. Ini bukan masalah dengan produknya, tetapi dengan saya, yang membuat pilihan yang salah, jadi ini tidak ada hubungannya dengan evaluasi langsung, tetapi saya mempostingnya untuk informasi Anda. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Lebih tebal dari yang saya bayangkan! Desainnya tidak buruk, tetapi ….
Saya membeli ini untuk membuat Vmax saya lebih keren. Pemasangannya mudah dan mudah masuk ke dalam setang. Sangat tebal dan tidak nyaman dipegang, seperti yang bisa Anda lihat saat Anda benar-benar memakainya. Memang memungkinkan untuk memasangnya hanya karena tampilannya yang mencolok, tetapi saya rasa telapak tangan saya akan terasa sakit setelah penggunaan yang lama. Saya bertanya-tanya bagaimana cara melepaskannya. Saya tidak memasang Grip bond di sisi Throttle karena saya khawatir. Tetapi saya tidak yakin apakah saya bisa melepaskannya. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Untuk mengganti OEMGrip lama
Saya telah menggunakannya untuk 250TRetc. untuk waktu yang lama dan saya menyukai pegangan dan perasaan memegangnya,
Saya membelinya karena CB125T yang saya gunakan kali ini terdaftar sebagai produk yang dijamin pas.
Produknya sendiri masih bagus, tapi..,
Dengan CB125T, panjangnya terlalu pendek dan terlalu pendek.
Diameter bagian dalamnya tentu saja benar, tetapi ini tidak menjamin kesesuaian.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Pegangan ultra-tebal yang Anda minta
Genggaman harus renyah dan tipis! Lebih baik memiliki KnurlPattern yang seragam pada permukaan yang menggigit dengan kuat!
Bayangkan tongkat baseball, jika Anda memegang yang tebal, Anda harus banyak memutarnya untuk mendapatkan sudut yang sama, tetapi jika Anda memegang yang tipis, Anda dapat dengan mudah memutarnya ke sudut yang sama dengan sedikit putaran, artinya, Anda dapat membukanya sepenuhnya dengan cepat!
...Saya pikir begitu, jadi semua mobil saya menggunakan YamahaTZ OEMGrip.
Pegangan PelePera, yang tampaknya hanya memiliki satu bagian kulit, memiliki sentuhan langsung yang luar biasa, dan merupakan produk OEM Racer yang luar biasa!
Namun bila digunakan dengan 900SL, ada sedikit masalah...
900SL saya sedikit istimewa, karena menggunakan FCR Carburetor Body, yang memiliki silinder depan dan belakang independen (bukan 2 set karburator).
Karburator independen kuantitas: Tidak ada Kabel Sisi Terbalik karena ditarik oleh 2 Kabel Gas independen.
Dalam kasus ini, tidak ada kemungkinan Badan Karburator FCR menempel, jadi pegas pengembali yang paling kuat digunakan untuk memastikannya akan kembali meskipun menempel.
Dan itu adalah High Solo.
Lalu yang terjadi adalah Throttle itu berat!
Dibandingkan dengan bodi karburator FCR 4 silinder biasa, bobotnya dua kali lebih berat dari karburator dan dua kali lebih berat dari pegas, atau 4 kali lebih berat dari pegas sebagai indra.
Saya tidak mengalami masalah apa pun dalam waktu singkat, tetapi setelah seharian beraktivitas, tangan saya merasa lelah...
Karena tidak mungkin untuk meringankan Throttle karena strukturnya, satu-satunya pilihan yang tersisa adalah, dengan berat hati, membuat Grip lebih tebal.
Akan tetapi, pegangan yang tebal semuanya merupakan pegangan dengan potongan alumunium seperti pegangan buatan Amerika.
Tidak ada yang dipertimbangkan terkait fungsionalitas untuk menahan berkendara secara Olahraga, karena penekanannya hanya pada penampilan.
Itu tidak cukup baik.
Idealnya, saya ingin memiliki pegangan KnurlPattern yang tebal seperti pemanas Grip lama, tetapi ini benar-benar tidak tersedia.
GripHeater Honda OEM lama ideal dalam hal ketebalan dan pola, tetapi ini adalah pemanas pegangan, jadi ada kabel aneh yang keluar darinya, dan bahkan jika Anda memotongnya, kabelnya tidak akan terlihat benar...
Di tengah situasi ini, saya bertanya-tanya apakah saya bisa menggunakannya. Inilah yang ada dalam pikiran White.
Lebih tebal dalam ukuran besar dibanding TZ Grip yang sangat tipis, dan mungkin 10% lebih tebal dibanding Grip biasa. Jauh lebih tebal.
Efeknya tepat sasaran: kelelahan tangan berkurang hingga LEBAR BESAR.
Jadi ini akan sangat cocok untuk Touring Mainers.
Berguna pula bagi Anda yang mengalami kendala pada akselerasi mobil yang mendadak berhenti mendadak setelah dibuka sedikit saja.
Kelemahannya adalah tanda kurung ini sangat buruk.
Saya kira ini terjadi karena banyak orang menyukai hal-hal yang mencolok ini, tetapi saya pribadi sangat tidak menyukainya.
Saya mencoba membuatnya tidak terlalu mencolok.
Akan sangat bagus jika memiliki sesuatu dengan Pola sederhana dengan ketebalan seperti ini.
Lihat detail