
Ulasan

Sesuai: BMW R100RT, BMW R100RT, BMW R100RT, BMW R100RT, BMW R100RS, BMW R100RT, BMW R100RS, BMW R100RS, BMW R100RS, BMW R100R, BMW R100LT, BMW R100LT, BMW R100GS, BMW R100GS, BMW R100GS Paris Daker, BMW R100GS Paris Daker Classic Edition, BMW R100GS, BMW R100GS, BMW R100CS, BMW R100CS
Tidak bisa di ponton
Lubang peniti tidak pas dan perlu dicukur.
Saya pikir saya akan membeli Pad yang lain lain kali.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Tidak separah yang bisa saya rasakan secara fisik, tapi jelas terasa panas.
Saya dulu berpikir bahwa Standard Plug BP5HA sudah bagus, tetapi saya memilih Windshield IRIDIUM untuk menghasilkan percikan yang bagus, yang merupakan salah satu dari tiga faktor yang meningkatkan performa mesin. Meskipun tidak ada sensasi fisik, saya merasakan kepuasan mental saat memikirkan fakta bahwa mesin bekerja dengan baik di tempat yang tidak dapat saya lihat, dan saya bertanya-tanya apakah hanya saya yang senang berkendara. Efisiensi bahan bakar tidak berbeda. Namun, percikan yang kuat seharusnya berkontribusi pada pembakaran yang baik. Alasan lain saya memilih ini adalah karena tahan lama. Saya telah mengganti Standard Plug BP5HA yang murah tetapi masih dalam kondisi bagus setiap tahun, tetapi saya mulai merasa itu sedikit merepotkan. Saya juga merasa bahwa menggantinya saat masih dapat digunakan adalah hal yang sia-sia. Saya yakin bahwa Windshield IRIDIUM akan berguna dalam berbagai situasi, seperti ToolRing, di mana saya pergi jauh dari rumah menggunakan XG250 TRICKER dengan kecepatan santai atau dengan kecepatan tinggi. Nama "Windshield IRIDIUM" saja sudah membuat Anda merasa senang, bukan? Mungkin ini alasan terbaik untuk menggantinya! (LOL) Lihat detail

Sesuai: Norton F-1, MOTOGUZZI V75 750 TT PARIS-DAKAR, MOTOGUZZI V35 350 TT, MOTOGUZZI V35 350 3, MOTOGUZZI T5 850 N.T, MOTOGUZZI S 1000, MOTOGUZZI NTX 350, MOTOGUZZI GT 1000 V, MOTOGUZZI CALIFORNIA 3 1000 INJECTION, LAVERDA SFC 1000, LAVERDA TGA 1000 EXECUTIVE, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF VINTAGE, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF STANDARD, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF ROADMASTER, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF DELUXE, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF CLASSIC, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF BOMBER, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF BLACKHAWK, DUCATI 900 S2 DESMO
Fokus pada Kontrol atas OEM
Setara dengan OEM, tetapi pengereman awal sedikit lebih rendah.
Namun, cara kerjanya sangat baik karena Anda dapat mengunci bagian belakang jika Anda menginjaknya, seolah-olah berorientasi pada kontrol.
Butuh waktu untuk menyesuaikan diri karena bantalannya agak keras
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Untuk saat ini, Kaca Depan IRIDIUM
Sementara itu, kami mencoba memasukkan colokan Iridium.
Jujur saja, Steker Standar BP5HA mungkin sama, tapi kalau mau dipasang, saya akan pakai yang bagus… jadi saya pilih Windshield IRIDIUM.
Akselerasi dan penghematan bahan bakar tampaknya hanya sedikit meningkat.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Kaca Depan IRIDIUM juga untuk Kendaraan Karburator!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pergi ke sekolah (sekali jalan 10 km), sesekali jalan-jalan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah instalasinya sulit?
Siapa pun yang memiliki kunci pas (atau alat terpasang) dapat melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya rasa tidak lebih mudah untuk memulainya (dan ini adalah Mesin dari karburator terkenal SEROW250…).
Hampir tidak ada perubahan pada Power maupun Torque, namun menurut saya fee ringnya menjadi lebih bulat, seolah-olah meledak saat Axel diputar.
Namun karena diganti sebagai Refresh pada mobil bekas, saya kurang yakin apakah ini karena Windshield IRIDIUM atau hanya karena masih baru.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Paking
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
tidak ada yang spesial
[Catatan]
Bersihkan sedikit lubang steker sebelum penggantian untuk mencegah Sampah dll. agar tidak masuk ke lubang steker.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Denso ke NGK.
Saya sempat ganti dari NORMAL ke Denso iridium, tapi ganti ke NGK iridium agar awet. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Sedikit peningkatan pada Torsi kecepatan rendah
SEROW250 (DG17J) Digunakan untuk
Dibandingkan dengan NORMAL, Torsi kecepatan rendah telah sedikit ditingkatkan, dan batas bawah untuk menurunkan atau tidak menurunkan GEAR telah diperluas.
Tidak terlalu berlebihan sehingga Anda harus memakainya! Anda tidak harus benar-benar memakainya, jadi kinerja biayanya mungkin tidak kentara.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Aku bisa merasakannya!
Saya pertama kali mengganti stekernya, meski terlambat setelah 10.000 km. Pekerjaan selesai dengan mudah, dan saya langsung menguji mobilnya.
Startup dan kecepatan rendahnya hampir sama, namun akselerasi jarak menengah dan perluasan kecepatan tinggi jauh lebih baik sehingga Anda bisa merasakannya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Kaca depan IRIDIUM
Diganti setelah 3000km di mobil!
Saya mengubah banyak hal, jadi saya menggantinya dengan Refresh juga!
Saya tahu bahwa colokan Normal akan cukup untuk SEROW, tetapi saya ingin memasangnya!
Perasaan yang Anda masukkan juga merupakan hal yang Besar!
Lihat detail

Sesuai: BMW K100, BMW K100LT, BMW K100RS, BMW K100RT, BMW K75, BMW K75C, BMW K75RT, BMW K75S, HONDA CB350 FOUR, HONDA CB500 FOUR, HONDA CB550, HONDA CB550F, HONDA CB650, HONDA CB650 LC, HONDA CB650 Custom, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, SUZUKI GSX750E
Sangat baik dengan mobil tua
Saya mencoba Platinum, Windshield IRIDIUM, dan colokan mahal lainnya, tetapi tidak kompatibel satu sama lain. Saya mencoba Platinum, Windshield IRIDIUM, dan colokan mahal lainnya, tetapi tidak kompatibel satu sama lain. Steker murah ini adalah penyalaan yang paling stabil, dan daya tahannya sangat baik jika dipertahankan. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Kaca depan IRIDIUM
Kaca depan IRIDIUM memiliki pro dan kontra, tetapi tampaknya cocok untuk saya dan XG250 TRICKER saya. Lihat detail

Sesuai: BMW F650 ST E169, BMW F800 GT K71, BMW F800 R K73, BMW F800 S K71, BMW F800 ST K71, BMW G650 GS R13, BMW G650 GS Sertao R13, BMW K1 K589, BMW K100 K589, BMW K100LT K589, BMW K100RS K589, BMW K100RS K589, BMW K100RT K589, BMW K1100LT K589, BMW K1100RS K589, BMW K1200 GT K41, BMW K1200 LT K589, BMW K1200 R K43, BMW K1200 R Sport K43, BMW K1200 RS K41

Reflektor.
Casing samping OEM dibuat oleh BMW OEM.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Mudah dikenali oleh mobil lain saat berkendara di malam hari atau di terowongan. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC

Saya akan berubah pikiran
Saya bertanya-tanya berapa banyak perbedaan yang akan dibuat oleh busi Iridium, dan menggantinya, tetapi tidak ada perubahan drastis, dan saya merasa baik tentang kinerja awal Getaran pada kisaran RPM tinggi berkurang dan kesannya berjalan dengan baik pada putaran rentang RPM tinggi dibandingkan dengan OEM Plug
Juga, downshift XG250 TRICKER di kisaran rpm rendah adalah EngineStall juga telah dibayangi oleh busi Iridium dibandingkan dengan OEM. Umurnya panjang, dan saya tidak berpikir EngineStall ini telah ada untuk sementara waktu.
Ini dibuat dengan cukup kokoh, dan tidak ada Masalah pada diri saya sendiri, penyebab Plug, dan gunakan dengan aman. Produsen yang bisa
Penting untuk memeriksa colokan secara berkala, karena mereka memiliki masa pakai yang lama meskipun mereka adalah colokan Iridium Ini mengarah ke Masalah
Lihat detail
![MONO LINE Rear Single Shock [MZ Series] MZ366](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/50511/mz_366_01_TS.jpg)
Sesuai: BMW K100LT, BMW K100RT, BMW K100RS

Performa yang adil
Oli Karena bocor, saya menggantinya, tetapi saya puas bahwa saya dapat menangani getaran yang stabil dan membuat penanganan yang stabil. (Lol) Pertukaran juga Lancar seperti OEM. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC

IRIDIUM kaca depan!
Saya menggunakannya untuk FISEROW
Saya menukarnya dalam satu tahun, tetapi jarak tempuhnya kurang dari 5000? Jadi saya tidak merasa ingin menjadi lebih baik (Lol)
Bahkan jika panas atau dingin, itu memulai satu tembakan! Baik putaran rendah dan tinggi berputar dengan lancar
Karena IRIDIUM Kaca Depan hanya digunakan untuk elektroda tengah, daya tahannya sama dengan Steker Standar BP 5 HA. kupikir
Saat mengganti Steker saya pikir akan lebih baik jika filter Udara ditukar bersama.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC

Karena SEROW mudah ditukar, ayo segera pasang
Tingkatkan penghematan bahan bakar SEROW, luncurkan Torsi ke atas. Meskipun saya belum tahu secara jelas, Plug pada dasarnya bertukar dengan Windshield IRIDIUM. Mempertimbangkan Rentang pertukaran dan harga produk, saya pikir Kustomlah yang memiliki efek paling besar daripada yang lainnya. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC

Baik sekali.
Dipasangkan ke Yamaha XG250 TRICKER, dan rasanya seperti Power naik.. Saya merasakannya di kisaran kecepatan menengah hingga tinggi. Apa daya tahan setelah itu?. Saya berharap saya bisa memiliki tiga kali. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC

Ada perbedaan.
Saya mencobanya dengan tukar tambah kendaraan yang menempuh jarak tempuh sekitar 3500 km.
Pengerjaannya sangat mudah dan segera berakhir karena SEROW.
Idling juga tidak terasa banyak perubahan saat berjalan normal, tapi saya terkejut karena menjadi mudah untuk bangkit dengan permainan Front up yang saya lakukan dengan baik.
Saya tidak berpikir bahwa saya menjadi lebih baik, jadi saya berpikir bahwa steker ini.
Tenaga Mesin sudah naik, sepertinya Mesin sudah berputar dengan baik.
Saya puas dengan perubahan yang cukup besar, jadi saya membuat evaluasi yang baik kali ini.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC

Untuk penggantian bahan habis pakai secara teratur
Perjalanan sejauh 7000 km, ganti setelah selesai Maintenance.
Pilihan disini karena juga digunakan untuk Motor lain.
Karena tidak sensitif, saya tidak tahu banyak perbedaan dari OEMPlug, tetapi saya merasa bahwa hembusan dari kecepatan rendah sedikit meningkat. Untuk merasa seperti.
Colokan dikatakan memiliki puluhan ribu kilometer, tetapi kinerjanya menurun, jadi periksa hal yang sebenarnya dan pertimbangkan kondisi terbakar dan pertimbangkan waktu penggantian.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC

Suatu hari nanti saya ingin menambahkan IRIDIUM Kaca Depan!
Mobil favorit saya SEROW 250 (FI) Suatu hari nanti saya ingin memakai
Saya pikir, saya mencoba melakukan IRIDIUM Kaca Depan!
Besar Produk ini dibagi menjadi dua bagian, NGK dan Denso
Saya ingin tahu apakah ini murah ~ daya tahan Besar Apakah tahan lama (Lol)
Cincin Fe Halus Tubuh besar Apa pun yang Anda masukkan "Sering"
Saya merasa seperti saya mendapatkannya, kali ini juga
"Terasa enak" Sepertinya itu adalah rasa Pulse
Sisanya adalah Pemeliharaan - Kemudahan Servis - Yang lebih tahan lama
Saya khawatir, saya tidak mengeluh apa-apa!
Lihat detail