
Ulasan

Sesuai: APRILIA ETV1000 CAPONORD, APRILIA RST1000 FUTURA, APRILIA RSV1000/MILLE/R, APRILIA RSV1000R/R FACTORY, APRILIA SL1000 FALCO, APRILIA TUONO1000/R/R FACTORY, BMW K1200S/R, BMW K1300S/R/GT, DUCATI 620SPORT, DUCATI 748MONOPOSTO/BIPOSTO/S, DUCATI 748R, DUCATI 748SPS, DUCATI 748SP, DUCATI 851RACING, DUCATI 851SP2, DUCATI 851SP3, DUCATI 851STRADA, DUCATI 888SP4, DUCATI 888SP5, DUCATI 888SPS
busi terbaik untuk sepeda Anda!
Busi Iridium Racing yang kuat yang berkontribusi pada performa penuh GPZ900R kami! Performa pengapian dan tegangan percikan yang sangat baik menghilangkan kehilangan pengapian dan salah penyalaan dalam berbagai rentang pengoperasian. Hasilnya, konsumsi bahan bakar meningkat drastis dan tenaga mesin meningkat. Dipasang pada kawasaki GPZ900R dari tahun 1985 di Prancis! Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1078
OEM tidak dapat dipercaya.
Master silinder brembosemiRadial OEM Touch tidak cocok bagi saya, jadi saya tidak punya pilihan selain menggantinya.
Latar belakangnya adalah sebagai berikut
1. saat berkendara di musim dingin, saat berjalan→berhenti→berjalan→berhenti berulang kali. "Berhenti." Udara selalu masuk ke dalam Silinder Master OEM saat pengereman pada sentuhan pertama, dan ini menjadi masalah. Secara khusus, tuas rem mencengkeram erat pegangan stang pada sentuhan pertama, dan kemudian menjadi keras saat berulang kali dicengkeram ke belakang saat berhenti.
2. Gejala setiap kali hal di atas 1. berhenti.
3. konsultasikan dengan HondaDREAM. →Penggantian minyak rem (tidak sembuh) Diinformasikan juga bahwa RR-R lain juga mengalami gejala.
4. Konsultasikan langsung ke dealer Ducati (Model lama menggunakan Sistem yang sama, jadi informasi dikumpulkan)
5. Ducati memiliki masalah yang diketahui dengan master silinder BrembosemiRadial. Kami diberi tahu bahwa menggantinya akan memperbaiki situasi secara drastis.
6. HondaDREAM menggantinya dan masalahnya teratasi. Sentuhan menjadi normal.
Senang rasanya memiliki rentang penyesuaian yang lebih banyak, tetapi pada akhirnya, kami menggunakan posisi RACING untuk penyesuaian.
Dia merasa posisi RACING mudah dioperasikan.
Kenapa Honda yang terlambat, tidak mengecek cacat Ducati dan membuat Spec ini. (Semi-radial) Saya tidak tahu mengapa Anda memutuskan untuk melakukannya
Ini akan menjadi Master Silinder yang normal. (Dudukan Aksial) jauh lebih baik.
Saya rasa tidak dapat diterima jika ada udara yang terperangkap di Master Silinder Sepeda Motor yang harganya lebih dari 2,5 juta yen, namun itu bukanlah suatu cacat.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1078
Dipasang pada GSX-R750 L1
OEM-nya adalah Nisshin radial, tetapi saya khawatir dengan kelembutan sentuhannya, jadi saya menggantinya.
Stang juga ikut diubah jadi dipasang menggunakan PLOT Tank Bracket.
Ini merupakan rekomendasi karena dapat menyempurnakan kekencangan Sentuhan dan posisi tuas.
Lihat detail

Sesuai: BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB9S, BUELL FIREBOLT XB12R, BUELL FIREBOLT XB9R, HONDA CRF250M, HONDA VFR800, HONDA X11, HONDA X4, HONDA XR600, KAWASAKI ZX-10R, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, DUCATI SS900, DUCATI ST2, DUCATI ST3, DUCATI ST4, HONDA CRF250L, SUZUKI RF900
Berdandan juga.
Saya mencoba segel Garpu SKF sekaligus sebagai pelengkap, karena saya selalu mendapatkan kebocoran Garpu hanya pada tipe Kiri.
Metode perakitannya sama dengan metode OEM.
Tidak ada pemrosesan dan produknya sangat bagus.
Bagus karena warna birunya cantik sekali dan cocok dengan WhiteCowl.
Saya tidak tahu berapa lama ini akan bertahan, tetapi saya berharap ini akan lebih lama dari OEM.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RS 660, APRILIA RSV1000, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000R Factory, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 APRC ABS, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA RSV4 RR, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono R, APRILIA Tuono V4 1100 RR, APRILIA Tuono V4 Factory 1000, APRILIA Tuono V4 R, APRILIA Tuono V4 R 1000, APRILIA Tuono V4 RR 1100
OEM brembo dan bremboPad untuk ketenangan pikiran
Selama perawatan selama hibernasi, saat melepas ban belakang, ditemukan kemasan yang sedikit berkurang.
Saya tidak ingin membongkarnya dan menggantinya selama Musim, jadi saya bisa bertahan sedikit lebih lama, tetapi tetap menggantinya.
Kaliper OEMBrembo dan BremboPad untuk ketenangan pikiran
Saya belum menggunakannya karena belum membumbuinya, tetapi sama dengan yang disertakan sebelumnya, jadi mungkin besar dan kokoh.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1078
19RCSCORSA Pendek
Pengganti dari MASTER dorong samping standar.
Saya masih lebih suka Touch untuk Radial.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI RF900, SUZUKI RF400, SUZUKI GSR600, YAMAHA MT03, HONDA Forza300, HONDA CB1300 SUPER FOUR SP, HONDA CB1300 SUPER BOLDOL SP, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJ900, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-01, YAMAHA FZX750, YAMAHA FZS1000 FAZER, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ6-SFAZER
Cocok untuk CB1300SBCasing bagian atas disertakan!
Ukurannya pas dengan casing CB1300SBOEMTop!
Tali dapat diikatkan di bagian bawah roda belakang untuk mencegah kepakan angin.
Sabuk di bagian bawah tengah ditempatkan secara strategis di sisi kanan bodi mobil agar mudah membuka dan menutup sabuk.
Kainnya tebal dan kuat, saya puas dengan Ukuran Besar!
Bagian atas casing terlalu ketat saat dipasang, dan mungkin agak sulit tergantung pada sudut pemasangan dan pelepasannya. Harap berhati-hati hanya di sini.
Penutup yang saya beli sebelumnya robek … Saya mencari sesuatu yang dapat menutupi seluruh casing atas dan membeli yang ini.
Saya seharusnya membeli yang ini dari awal!
Jika memburuk, saya ingin mengulanginya lagi.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI H2R, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI 1198 R Bayliss, DUCATI 1103 V4 Panigale, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000, KTM Supermoto 950, MOTO MORINI Corsaro, KTM RC8-R, KAWASAKI ZX 10 R, KTM RC8, HONDA CBR 1000 RR SP, DUCATI Streetfighter S, DUCATI Streetfighter
CANTIK!
Ingin pengereman yang lebih baik dengan sentuhan Bling. Tampak mengagumkan karena berfungsi lebih baik dari yang diharapkan. Berfungsi dengan sangat baik pada ZX10R M/C Gen 6. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI H2R, KAWASAKI ZX 14 R, APRILIA RS 660, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000R Factory, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 APRC ABS, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA RSV4 RR, APRILIA Tuono, APRILIA Tuono R, APRILIA Tuono V4 1100 RR, APRILIA Tuono V4 Factory 1000, APRILIA Tuono V4 R, APRILIA Tuono V4 R 1000, APRILIA Tuono V4 RR 1100, BENELLI TNT Cafe, BENELLI TNT R160
mudah ditangani
Berbagai produsen menawarkan bantalan yang kompatibel dengan brembo, tetapi secara pribadi, saya memiliki kesan bahwa OEM adalah yang paling mudah ditangani.
Kontrol dari awal hingga berhenti juga sangat baik, dan kemudahan penanganan serta daya pengereman tanpa respons kebiasaan apa pun terhadap input sama seperti yang diharapkan dari OEM brembo.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF 1000R, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, MV AGUSTA F4- RR, MV AGUSTA F4- 1078
Penggantian inter MASTERS depan
Saya punya DAYTONA Radial masterSinter, tetapi sejak saya mengganti kaliper Depan dan Belakang, saya juga mengganti masterSinter.
Saya merasa saya bisa melakukan Pengendalian yang lebih halus daripada DAYTONA.
Secara pribadi saya lebih suka Brembo Touch.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 SP, APRILIA RSV 4 1000 RR, APRILIA RSV 4 1000RF, APRILIA RSV 4 1100 Factory, APRILIA RSV 4 ABS, APRILIA RSV 4 RF, APRILIA RSV 4 RF, APRILIA RSV 4 RR, APRILIA RSV 4 RR, APRILIA RSV 4, APRILIA RSV TUONO 1000 R
Mur Poros
OEM tidak dapat menggunakannya satu kali, produk ini dapat digunakan berkali-kali.
Ini adalah kacang titaniumium, jadi ringan dan memiliki tekstur yang bagus.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 SP, APRILIA RSV TUONO 1000, APRILIA RSV TUONO 1000 R, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 1000 RR, APRILIA RSV4 1000 RF, APRILIA RSV4 1100, APRILIA RSV4 1100 Factory, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 APRC, APRILIA RSV4 RR
Saya pikir saya harus meminta toko untuk memasangnya.
Teksturnya bagus, dan secara keseluruhan saya puas karena saya tidak mengalami kesulitan dalam penglihatan, yang sering dikatakan terjadi pada kaca spion ujung batang.
(Meskipun jarak pergerakan mata meningkat dibandingkan dengan Cermin OEM, hal itu tidak menjadi masalah karena tujuan penggantiannya adalah untuk memudahkan pelepasan Cermin di Sirkuit.)
Hal yang paling saya sukai adalah produk ini telah tersertifikasi eMark, jadi produk ini dapat lolos inspeksi kendaraan apa adanya.
Perlu diingat bahwa pemasangan pada R1M mengharuskan stang OEM dilepas2 dan bagian dalam stang dihancurkan/dilepas dengan bor.
Awalnya saya pikir saya bisa memasangnya sendiri, tetapi akhirnya saya menyerah dan meminta toko untuk melakukannya untuk saya.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-S750, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA TDM900, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, TRIUMPH TT600 (TRIUMPH), TRIUMPH TIGER800XC, TRIUMPH THRUXTON 900, TRIUMPH THRUXTON 900, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER, TRIUMPH BONNEVILLE, SUZUKI XF650 XF650 FREEWIND, SUZUKI DL1000 V-STROM650
halus dan stabil
Saya menggunakan Join link 525 ZVMX2 untuk memperpanjang DID 525ZVMX2 lama, rantai itu dulu digunakan untuk Ducati SF 1098S saya, karena rantai lama lebih pendek 6 mata rantai daripada Multistrada 1260S. Setelah dipasang, saya menempuh perjalanan jauh sejauh 6000 km. Rantai ini bekerja dengan lancar, stabil, dan memiliki sensasi berkendara yang sangat baik. Lihat detail

Sesuai: MV AGUSTA F4 1000 LH 44, MV AGUSTA F4 RR 998, MV AGUSTA F4 RR Corsacorta, MV AGUSTA F3 675, MV AGUSTA F3 800, MV AGUSTA Brutale RC 800, MV AGUSTA Brutale RR 800, MV AGUSTA Dragster 800 RR, MV AGUSTA Brutale Corsa, MV AGUSTA Brutale R, MV AGUSTA Brutale 1090, MV AGUSTA Brutale 1098, KTM Supermoto 950, MOTOGUZZI Griso 8V, MV AGUSTA Brutale 1078, KTM RC8, KTM RC8-R, KTM LC8 SM, KTM LC8 SM-R, KTM LC8 SM-T
Kecantikan!!!
Kaliper ini merupakan karya seni yang luar biasa. Sangat pas untuk H2 dan memberikan kilau yang bagus pada sepeda yang agak gelap. Performanya hebat jika dipadukan dengan RCS CorsaCorta. Produk ini mahal, tetapi jika Anda hanya menginginkan kaliper untuk performa rata-rata, kaliper lain seperti GP4RX atau Stylema juga berfungsi dengan baik. Lihat detail

Sesuai: Others CAN-AM SPIDER R100 ROADSTER RS, APRILIA TUONO R FACTRY, APRILIA SL1000SL1000 FALCO, APRILIA SL mille, APRILIA TUONO1000, APRILIA TUONO1000 R, APRILIA RSV1000 Mille, APRILIA RSV1000R, APRILIA RSV1000R FACTORY, APRILIA RSV mille R TUONO, APRILIA RSV mille TUONO, APRILIA RSV1000R, APRILIA RST1000F Two La, APRILIA RST mille Futura, APRILIA ETV1000 Capo Knurle
RPlug yang ditunjuk OEM yang andal
Ini adalah busi OEM Aprilia Tuono Racing tahun 2003.
Saya sudah pakai busi Iridium beberapa lama, tapi waktu saya di jalan, mesinnya tiba-tiba jadi lamban sekali. Waktu saya selidiki penyebabnya, ternyata busi Rear bank's PlugQuantity:The 2pc (VTWIN tapi busi Twin) basah kuyup dan pengapiannya rusak.
Jadi saya mengganti busi dengan RPlug yang ditentukan OEM, dan mesinnya terus berjalan dengan baik sejak saat itu.
Kebetulan, busi Iridium yang rusak mungkin disebabkan oleh fakta bahwa saya gagal menyalakan Mesin sekali pada hari yang dingin sekitar bulan Februari tahun ini dan membuat Busi CUB berisik! 。 Pada saat itu, saya melepas busi, mengeringkannya, dan memasangnya kembali, dan mesin menyala secara normal, jadi saya terus menggunakannya sebagaimana adanya. Namun, ketika saya memeriksa di Netetc., saya menemukan bahwa busi Iridium sering kali menjadi tidak berguna setelah terendam, jadi pada dasarnya busi tersebut harus diganti jika terendam. Ini tidak berarti bahwa busi Iridium buruk, tetapi busi tersebut tidak cocok untuk sepeda motor saya.
Tuono Racing saya adalah sepeda motor transisi antara karburator dan injektor, dan meskipun merupakan injektor, ia memiliki Tuas Choke untuk menyalakan dan Kenop Penyetelan Idling. Selain itu, kombinasi mesin kompresi tinggi VTWIN dan oli keras 15W membuat menyalakan mesin di musim dingin menjadi sangat sulit. 。 Jika baterainya sedikit saja lemah, mesin akan gagal menyala dan Busi akan CUB! 。 Karena Mesin ini, busi Iridium, yang rentan terhadap CUB, tidak boleh digunakan, terutama selama musim dingin.
RPlug yang ditetapkan OEM tahan terhadap CUB, dan bahkan jika CUB dilepas, dapat digunakan kembali berkali-kali dengan cara melepasnya, mengeringkannya, dan menghilangkan Karbon dengan sikat kawat.
Meskipun Windshield IRIDIUM lebih unggul dalam hal kinerja pengapian dan daya tahan (jarak yang dapat digunakan), biayanya terlalu mahal untuk menggantinya segera setelah CUB pada mesin yang mudah di-CUB, jadi menurut saya penggantian yang sering (sekitar setiap 3000 km) dari RPlug yang ditunjuk OEM yang sangat andal masih merupakan ide yang bagus untuk Tuono saya. Tampaknya bagus untuk Tuono saya.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RS 660, APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 4 ABS, APRILIA RSV 4 RF, APRILIA RSV 4 RF, APRILIA RSV 4 RR, APRILIA RSV 4 RR, APRILIA RSV 4, APRILIA RSV TUONO 1000 R, APRILIA RSV TUONO 1000, APRILIA RSV4 APRC, APRILIA SL 750 Shiver GT
Itu keren
Keren karena tidak ada lubang sekrup dan bagian tengahnya berwarna. Namun mudah dipasang dan kepraktisannya tidak menjadi masalah. Lihat detail

Sesuai: HARLEY-DAVIDSON SPORTSTERFamily, APRILIA RSV1000, DUCATI 1098, DUCATI 1198, APRILIA SMV750 DORSODURO, DUCATI 748, DUCATI 848, DUCATI 749, DUCATI 996, DUCATI 998, DUCATI 999, DUCATI MULTISTRADA 1000DS, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER750, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER1000, DUCATI MONSTER S4R, DUCATI MONSTER800, DUCATI MONSTER900, HONDA CB1000 SF (Big One)
Kebocoran (lendir)
ZX10R 2014, Ban Dalam diganti tahun 2019 karena kebocoran oli, 4,5 tahun kemudian Seal Debu retak lagi, Garpu depan OH karena takut rusak bocor, diganti dengan Seal SKF oleh dealer saat itu (sekitar 15.000 km sejak penggantian Ban Dalam), Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Ban Dalam selalu kotor karena kebocoran oli (bukan kebocoran, tetapi menetes) segera setelah pemasangan.
Agak mereda saat saya melihatnya, tetapi saya harus menggantinya dengan OEM Seal lagi pada usia 7 bulan karena tidak nyaman.
Tentu saja ia bergerak dengan baik, tetapi panjangnya dalam arah Stroke lebih pendek daripada OEM Seal, yang dirancang untuk memasang kerah. Itu mungkin ada hubungannya dengan itu.
Saya tahu bahwa wajar jika bekas goresan tetap sedikit. Selain itu, gemuk silikon tidak dioleskan.
Harganya mahal, penuh noda, biaya besar, dan gambarnya sangat jelek sehingga saya rasa saya tidak akan pernah memakainya lagi.
Namun, Dust Seal tampaknya memiliki daya tahan yang baik, dll.
Mungkin juga tidak bocor jika mobilnya baru. Mungkin ada kecocokan dan ini sebenarnya normal (?). Mungkin normal (?).
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000, KAWASAKI H2R, HONDA CBR 1000 RR, DUCATI 1198 R Bayliss, DUCATI 1103 V4 Panigale, YAMAHA YZF-R1, SUZUKI GSX-R 1000, KTM Supermoto 950, MOTO MORINI Corsaro, KTM RC8-R, KAWASAKI ZX 10 R, KTM RC8, HONDA CBR 1000 RR SP, DUCATI Streetfighter S, DUCATI Streetfighter
Tampilannya sungguh tak tertahankan!
Saya suka sekali sensasi terpotong ini!
Saya bimbang antara warna hitam dan NickelCoating, tetapi saya memilih NickelCoating ini karena memberikan tampilan paling menonjol.
Ekstraksi udara merupakan tantangan, tetapi dengan alat ekstraksi vakum, hal itu tidak menjadi masalah (menurut saya alat ekstraksi vakum manual yang dijual di Amazon atau tempat lain sudah cukup). Saya tidak tahu tentang kinerjanya, tetapi saya lebih puas dengan tampilannya daripada itu.
Lihat detail

Sesuai: DUCATI HYPERMOTARD1100/S, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 50, APRILIA RS4 125, APRILIA RS4 125, APRILIA RS4 125, APRILIA RS125 (Aprilia), APRILIA RS125 (Aprilia), APRILIA RS4 125
Cukup efektif, hanya perlu membuatnya sedikit lebih Kompak.
Lampu sein seharusnya NORMAL dan seandainya LED menjadi hal umum di masa mendatang.
Kali ini, ada berbagai masalah dengan Blinker, dan Relay pun diganti pada saat yang bersamaan.
Pengkabelannya agak aneh karena ini adalah sepeda motor tua, tetapi berhasil diselesaikan dan berfungsi dengan baik.
Efek relai? Kecerahan dan kedipan juga stabil.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6 S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1200, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS 1000, YAMAHA FJR 1300, YAMAHA BT 1100, YAMAHA FJR 1300, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 1000 R, SUZUKI GSX-R 1000, SUZUKI GSX-R 1000
Standar sudah cukup
Digunakan untuk Yamaha GTS1000.
Master normal sangat lelah karena mobil itu berusia 30 tahun. Remnya depan, jadi kalau cairannya bocor, itu akan jadi kiamat.
Inilah sebabnya saya membelinya sebagai Perbaikan dan Kustom.
Ada produk brembo seperti RCS yang mutunya lebih tinggi dan CORSA Corta yang mutunya lebih tinggi, tetapi ini sudah cukup bagi saya.
Selain itu, karena mobil ini berjenis Full Cowl, ada risiko MASTERBODY dapat mengganggu ukuran BESAR. Di sisi lain, produk ini merupakan konfigurasi terkecil, sehingga ukuran bodinya juga kecil dan sempurna.
Cut-out Body juga favorit saya, tidak seperti coran RCS.
Konon katanya di masa lalu disebut "RACING".
Pemasangannya cukup mudah, tetapi tangki dan barang lainnya tidak disertakan dan harus dibeli secara terpisah. Saya memiliki tangki, braket, dan barang lainnya dari PLOT yang tersedia dalam jumlah banyak.: Tangki dipasang bersama dengan barang yang sudah dipasang.
Selain itu, sudut banjo tidak sesuai dengan sudut tekan samping NORMAL MASTER, sehingga diperlukan Adaptor Konversi untuk mengganti selang rem.
Karena GTS1000 memiliki penanganan Selang yang merepotkan, kami menggunakan Adaptor dari Ichikoku untuk proyek ini.
Saya senang melihat Touch yang jauh lebih baik, meskipun itu bukan Touch 100 titik karena saya belum mengganti Hose.
Lihat detail