Ulasan
Rem ke JackKnife jika Anda menerapkannya dengan kuat ".
Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan bantalan Logam, tetapi menurut saya ini bekerja lebih keras daripada bantalan Emas sebelumnya.
Saya mengambil Lever dengan BrakePoint saya yang biasa dan itu bekerja dengan sangat baik sehingga saya melakukan JackKnife secara tidak terduga.
Kami masih menunggu kepastian keawetan produknya, namun untuk keefektifannya, kami puas.
Lihat detail
Produk aman yang bekerja dengan penuh semangat.
Saya suka kontrol dan penggunaan Sirkuit pada sepeda Mini saya, NSR250R, dan CBR250R.
Saya telah menggunakan spec03 ini selama 10 tahun sekarang.
Lihat detail
Merek Kepercayaan
Saya menggantinya bersama dengan kabel Stekernya.
Bahan habis pakai diganti secara teratur.
Lihat detail
Puas dengan harganya, meski lebih tinggi dari OEM.
Penggantian mudah dan manajemen torsi. Lihat detail
Dapat diandalkan
Saya telah menggunakan Filter Oli KIJIMA sejak W800 saya sebelumnya. Kali ini saya menggunakan 105-833 dengan Magnet untuk TriumphBONNEVILLET120. Itu diinstal tanpa masalah apa pun.
Selalu ganti setiap 2 kali ganti Oli.
Tentu saja tidak ada OilTrouble, dll. Saya mungkin akan terus menggunakannya karena kinerja biayanya yang sangat baik.
Lihat detail
Merek Kepercayaan
Merek Kepercayaan
Selain itu, secara kosmetik menyenangkan.
Lihat detail
Filter Oli yang sangat biasa
Hal ini sangat umum terjadi, namun ada Merit yang dapat menghilangkan benda asing di dalam Mesin karena mengandung Magnet.
Saya selalu memilih Filter Oli Magnet karena menurut saya lebih baik memilikinya daripada tidak memilikinya.
Lihat detail
K&N yang biasa, ketenangan pikiran yang biasa.
Ada YOSHIMURA dan MODEL biasa, tapi harganya hampir sama, jadi tentu saja saya memilih Filter YOSHIMURA K&NOil dengan Sticker.
Ini adalah Merek yang hampir seperti standar dalam hal penggantian oli, jadi ini adalah awal yang aman.
Selebihnya sudah ada murnya, jadi bisa cepat dikencangkan dengan Kunci Pas atau Soket Kacamata biasa.
Anda tidak perlu bersusah payah membeli alat Filter Oli dan menghemat uang.
Stiker YOSHIMURA yang saya terima tidak saya gunakan, namun saya tempelkan pada benda lain selain Sepeda Motor sebagai hiasan. Ya, itu adalah Piala YOSHIMURAC. Kelihatannya tepat.
Saya selalu terikat dengan K&N, jadi jika menyangkut Filter Oli, saya tidak ingin menggunakan apa pun lagi, atau bahkan memikirkannya.
Lihat detail
Zr-7 sekarang menjadi 520.
Kami akhirnya mencapai 520 Konversi Zr-7 yang sudah lama ingin kami kerjakan.
Karena ini bukan bagian yang sering diubah, saya memasang satu Up 17T saat saya menggunakannya.
Kesan pribadi saya adalah kecepatan meningkat setelah putaran Mesin melebihi 5.000 rpm, dan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan 16T.
Saya juga tidak merasakan kelesuan tertentu dalam akselerasi saat mulai membuka pintu dari kisaran RPM rendah, jadi secara umum saya punya perasaan yang baik.
Lihat detail
pertukaran OEM
Saya membeli mobil tanpa riwayat penggantian, jadi saya pikir itu adalah pemeliharaan pengiriman.
Ini OEM, jadi tidak masalah!
Lihat detail
Untuk menyiapkan rangkaian yang dijalankan
Saya membeli ini untuk menyiapkan rangkaian.
Karena engsel OEM 17T, Sproket Belakang juga perlu diubah menjadi ukuran Besar.
Lihat detail
Bertenaga dengan AS Uotani
[Bagaimana cara menggunakannya?
AS Uotani dipasang untuk memperkuat sistem kelistrikan YAMAHA XJR400R.
Sebagai Produsen AS Uotani, kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan, oleh karena itu kami merekomendasikan penggunaan Steker NGK Iridium dan kabel Power secara bersamaan.
Kami memutuskan untuk memasang Steker Iridium NGK dan kabel Power selain AS Uotani.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Karena ada empat silinder, maka dibutuhkan total empat botol.
Harganya sekitar 1,5 kali lipat dari NORMAL, namun kualitasnya cukup bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya mudah, sama seperti colokan biasa.
Celah disesuaikan dari 0,8 mm menjadi 1,1 mm untuk digunakan dengan AS Uotani.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Daya meningkat drastis, sebagian karena penggunaan kabel AS Uotani dan NGKPower secara bersamaan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada persyaratan khusus.
Lihat detail
Dipasang pada V-STROM 800DE
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang sebagai sproket depan pada DL1000 V-STROM800DE, menggantikan OEM 17T dengan 15T.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya khawatir dengan kesesuaiannya sampai saya membuka paket dan memasangkannya, tetapi ternyata sempurna.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya sendiri mudah, namun 800DE memiliki mur yang sangat kaku yang menahan Sproket pada tempatnya. (dengan agen pengunci sekrup) Sproket lama dilepas menggunakan Impact Driver 18V.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kecepatan pada gigi 1 Pemalasan turun menjadi 13km/jam→10-11km/jam. Saya ingin menurunkan kecepatannya sedikit lagi, jadi saya mempertimbangkan untuk mengganti ke 14T.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Bagian yang Disertakan: tidak tersedia.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Arahkan dan gantung instalasi
Seperti yang Anda lihat dari manual servis, mur tetap sudah terpasang dengan kokoh, jadi berhati-hatilah. Disarankan untuk menyiapkan agen pengunci sekrup untuk penggantian dan perakitan kembali.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Tidak ada Instruksi Manual, namun diperkirakan Anda tidak akan membuat kesalahan jika mengacu pada Sproket asli untuk sisi sebaliknya.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Agen kunci sekrup
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Akan sangat membantu juga jika memiliki jajaran Sproket Terkecil. 13, 12T, dst.
Lihat detail
Siswa terbaik di mana pun.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Jarak:setiap 6.000 km (setiap 2 kali penggantian oli), sedikit lebih awal setelah berkendara di sirkuit.
. Saya pikir saya telah mengganti lebih dari yang dapat saya andalkan dengan satu tangan.
Oli yang digunakan 0W-30 di bagian bawah dan 15W-50 di bagian atas. 10W-40 pada dasarnya digunakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Meskipun kami terus menggunakan filter dengan Magnet, kami tidak dapat merasakan perbedaannya dengan filter tanpa Magnet karena kami langsung membuangnya saat kami menggantinya.
Filterenchi yang sama dengan OEM dapat digunakan tanpa modifikasi, dan tidak perlu membeli peralatan tambahan.
Cincin-O pada titik pemasangan perlu dilumasi dengan oli mesin sebelum pemasangan, yang merupakan proses yang lebih memakan waktu dibandingkan OEM.
Saya belum memeriksa struktur internalnya, tapi menurut saya tidak mencurigakan karena tidak ada masalah Mesin yang disebabkan oleh Oli.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
YAMAHA 5GH-13440-50 (https://www.webike.net/sd/25727395/):Harga produk ini sepertinya lebih tinggi dari Gambar karena magnetnya, tapi entah kenapa, produk ini lebih murah . Seperti disebutkan di atas, menurut saya O-ring datang dengan Gemuk sejak awal.
K&N KN-204 (https://www.webike.net/sd/9396257/) atau (https://www.webike.net/sd/19861663/): Lebih mudah dibandingkan produk ini karena dapat diganti tanpa perlu kebutuhan akan kunci pas filter. Magnet juga hanya tersedia dengan produk ini. Harga bahkan lebih tinggi dari OEM.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Menurut saya, itu hanya untuk mengoleskan oli pada O-ring saja. Karena OEM telah menggunakannya lebih sering daripada OEM, tidak ada masalah khusus dengannya.
Ini adalah produk aneh yang dibanderol lebih rendah dari OEM meski memiliki magnet, namun tampaknya memiliki performa yang cukup untuk mengejar sebagian besar R6 yang telah berjalan hampir 70.000 km.
Lihat detail
Kegiatannya berada di ruang terbatas dan Sirkuit
[Bagaimana cara menggunakannya?
Lima kali, menurutku.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Oli yang digunakan adalah 10W-40.
Kunci pas filter, dll. dapat dipasang dan dilepas hanya dengan produk ini tanpa alat. (Alat khusus diperlukan untuk menghapus filter selain yang asli hanya untuk pertama kalinya.
Bahkan Filterenchi merasa sangat mudah untuk memasang dan melepas hanya bagian atas Filter untuk kendaraan dengan Limit.
Saya sudah memasang dan melepasnya sekitar 5 kali, dan tidak pernah ada masalah dengan bagian alat yang digantung terlepas.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
・YAMAHA 5GH-13440-50 https://www.webike.net/sd/25727395/
Produk ini tidak memiliki kemudahan penggunaan karena Gemuk yang diaplikasikan pada bagian O-ring sejak awal.
Produk ini lebih mudah dipasang dan dilepas karena memerlukan alat Filteren, dll.
・K&N KN-204:https://www.webike.net/sd/19861663/
Kepala keluarga multikultural. cukup beli yang stoknya saja karena dikira hanya beda tempelan Stickernya saja, tapi sudah terjual.
・KIJIMA 105-833:https://www.webike.net/sd/20386956/
Magnet tidak ada dalam produk ini
Alat penyaring diperlukan.
Kecuali KN-204, harga produk iniKuantitas:2pc. Set ini setara dengan 3 produk pesaing, sehingga mengurangi kerumitan, namun tidak ramah Dompet. Selain kemudahan penggantian, kemudahan pemasangan kabel juga merupakan keunggulan produk ini saja.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Seperti disebutkan di atas, jika Filter asli bukan produk ini, diperlukan alat khusus untuk menghapusnya.
Lihat detail
15T dan 16T sambil biaya ringtest.
Saya membeli Depan, Belakang dan Sproket untuk penggantian bersamaan dengan penggantian Rantai.
Bagian belakang diperoleh dari sumber lain, sedangkan bagian depan dipilih karena sifatnya yang universal dan biayanya yang relatif murah.
Berbeda dengan Original, SilentDamper tidak disertakan.
Bagi yang mempunyai alat dan ingin DIY Custom
Tidak ada keraguan bahwa ini sangat cocok. (p∀p) tidak
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA CB1000R 998cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 919 919cc All, HONDA 599 599cc All, HONDA 599 599cc All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG750 STREET 46 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG500 STREET 30 CI - All, HARLEY-DAVIDSON XG500 STREET 30 CI - All
Filter K&NOil
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ganti Filter setiap dua kali penggantian Oli.
Ini adalah produknya setiap saat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya sudah mempercayai K&N sejak lama dan saya tidak ragu lagi.
Berbicara tentang Filter, K&N adalah satu-satunya pilihan untuk model mobil yang kompatibel.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ujung heksagonal memungkinkan penggunaan Kunci Pas Kacamata atau Ratchet untuk memudahkan penggantian.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Tidak terlalu
Lihat detail
Sesuai: その他 , DUCATI Scrambler icon, DUCATI 1299 Panigale, BMW R1200RS, BMW S1000RR, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX1000S KATANA, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI ST250E Type, TRIUMPH street scrambler, SUZUKI Bam Bam 200, SUZUKI Bandit 1250, SUZUKI Vstrom 1000, SUZUKI Vstrom 250, SUZUKI Glass Tracker Big Boy, SUZUKI V-Strom 650
Itu terlihat lucu dan menenangkan!
Saya membeli ini untuk menyembunyikan goresan Pengikat pada Tank saya dan untuk mencegah goresan di masa mendatang.
Kelihatannya lucu dan fakta bahwa Anda dapat memilih posisi Anda sendiri untuk mata belakang sangat bagus!
Saya khawatir ini akan menjadi basah di tengah hujan dan berantakan, tetapi sejauh ini saya dapat menggunakannya tanpa masalah, sebagian karena saya memiliki Penutupnya!
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH Adventurer, TRIUMPH America, TRIUMPH America LT, TRIUMPH Bobber Black, TRIUMPH Bonneville, TRIUMPH Bonneville Newchurch, TRIUMPH Bonneville SE, TRIUMPH Bonneville T100, TRIUMPH Bonneville T100 Range, TRIUMPH Bonneville T120, TRIUMPH Bonneville T120 Black, TRIUMPH Bonneville T120 Range, TRIUMPH Daytona, TRIUMPH Daytona, TRIUMPH Daytona 595, TRIUMPH DAYTONA 600, TRIUMPH DAYTONA 650, TRIUMPH Daytona 675, TRIUMPH Daytona 675 R, TRIUMPH Daytona 675 SE
tepat (waktu)
Banyak Suku Cadang Sepeda Motor yang mahal, tetapi KIJIMA masuk akal dan membantu.
Bahkan untuk produk sekecil itu, OEM mobil asing harganya mahal.
Sangat menyenangkan melihat berbagai model mobil yang tersedia.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA FZ8, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R1, TRIUMPH Tiger800, TRIUMPH TIGER SPORT, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED TRIPLE, SUZUKI BANDIT600 (GSF600), SUZUKI DL1000 V-STROM650, TRIUMPH Daytona675, SUZUKI GLADIUS650650, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R1000, PIAGGIO MP3 400LT
Saya membelinya untuk Cell Keto untuk Tapper.
Saya membeli ini untuk dipasang pada Sistem Sel Keto Taper tipe SCORPIONExhaust bekas.
Tekstur produknya tidak menjadi masalah dan Clearance-nya juga PERSIS.
Saya umumnya puas dengan keefektifan produk, karena dibuat dengan harga yang wajar. Saya merasa bahwa produk tersebut dibuat dengan baik oleh pabrikan.
Namun, jika Anda hanya mempertimbangkan efek meredam, φ45 UniversalBaffle buatan Dexter & phi;45 yang biasa saya gunakan sejujurnya cukup, jadi jika Anda merasa harganya terlalu tinggi, harap pertimbangkan juga.
Lihat detail