Ulasan
tepat
OEMSTAND memiliki kaki yang besar dan stabil, namun tidak dapat dikaitkan ke badan kendaraan sehingga sulit untuk dibawa.
Jadi saya membeli DRC STAND ini.
Seperti terlihat pada foto, terdapat sambungan depan dan belakang, dan salah satu sambungan dapat diubah memanjang, sehingga total dapat digunakan tiga sambungan.
Sekam TC125 hanya berukuran saja.
Lihat detail
Simpan persediaan bahan habis pakai cadangan agar dapat diganti kapan saja.
Dibeli seharga TC125. Kampas Rem tersedia dari Produsen lain seperti RK, Vesla, ZETA, dll, namun saya memilih OEM karena harganya hampir sama dengan harga tetap Base.
Cincin biayanya sama dengan yang terpasang saat ini (menurut saya), jadi cincin biayanya harus tetap sama.
Karena ini bukan kendaraan yang sering saya kendarai, penting bagi saya agar tarifnya tetap sama.
Jika cincin biaya diubah, pengendaraan akan menjadi tidak nyaman.
Saya mempunyai stok Bantalan Rem ini sehingga saya dapat menggunakan bahan habis pakai kapan pun saya membutuhkannya, sama seperti yang saya lakukan dengan Pengungkit.
Lihat detail
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
Merek Terpercaya
Brembo kini menjadi perlengkapan standar pada model atas, namun warna merah sangat mencolok karena detail halus pada Kampas Rem.
SPMODEL merupakan produk yang tidak ditujukan untuk balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum.
Produknya sendiri mudah dikontrol dan terasa enak.
Lihat detail
Harapkan kinerja Kompon Khusus Belakang
Digunakan pada F800GS 2013 Belakang.
Pertama-tama, ini terlihat bagus.
Tak hanya pelat belakang, bagian samping pelapisnya juga diberi warna bremboMerah.
Saya puas dengan ukurannya yang besar dan perubahan tampilan saat dipasang.
Karena digunakan untuk berkendara dalam kota~touring di Maine, lebih penting daripada daya pengereman absolut untuk memiliki kontrol yang memungkinkan penyesuaian kecepatan yang baik, dan untuk dapat menyesuaikan kuantitas dengan kondisi cuaca.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harapkan kinerja rem yang tidak akan terjadi
Kesan saya setelah berkendara hanya sekitar 10 km perjalanan pulang dari Toko adalah performa pengeremannya sudah mencukupi kebutuhan kami.
Kami memiliki batasan dan ingin mengeksplorasi perbedaannya dengan OEMPad mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Pasak supermotard
Mencintai mereka! Platform yang lebih luas dan bagus, terasa sangat nyaman, dan cengkeramannya bagus. Mudah dipasang juga. Dibeli untuk proyek supermoto KTM. Saya suka tampilan dan nuansa pasak. Ini sangat keren. Ini memiliki tampilan hitam bersih dengan slider merah yang bagus di bawahnya untuk melindunginya. Ini sangat cocok dengan stock shifter dan tuas rem. jika Anda berencana untuk meningkatkan tuas rem kaki Anda, setidaknya kami akan menggunakan tuas yang saya miliki. Titik pemasangan gerendel lebih tebal dari stok dan menghentikan tuas rem agar tidak turun sepenuhnya. Saya hanya menggilingnya di area di mana tuas rem saya bersentuhan dan sekarang bersih dengan sempurna. Saya belum pernah mendengar keluhan dari orang lain tentang masalah ini, jadi mungkin itu adalah leverage yang saya beli, jadi sebagian besar tidak akan mengalami masalah ini. Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Saya menempatkan di kursi rendah.
Saya memasang -5mmType karena kaki saya kram setelah duduk di kursi rendah.
Saya juga memasang LOW pada WR250R saya, lebih stabil saat berdiri maupun saat duduk karena pusat gravitasinya lebih rendah daripada OEM.
Hanya 5mm adalah ukuran Besar.
Salah satu kelemahannya adalah posisi Shift Pedal SEVERE.
Jika Anda cocok dengan OEM, itu akan menjadi terlalu tinggi, dan jika Anda menurunkannya sebanyak 1 pc. itu akan sedikit terlalu rendah, jadi Anda harus berkompromi dengan satu atau yang lain.
Saya akan membeli yang ini meskipun retak karena lebih kuat dan lebih murah daripada OEM EXC-F.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI HYPERMOTARD1100/S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R125
Itu sempurna untuk Pelindung Knalpot.
Pasti berguna untuk menyembunyikan goresan pada Sistem Pembuangan dan sebagai pelindung jika tidak sengaja berdiri. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RGV250γ SP, SUZUKI RGV250γ, SUZUKI WOLF250, SUZUKI DR650SE, SUZUKI GSX-R250R SP, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI RGV250γ SP2, HONDA CR125, SUZUKI DR350SE, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI DR250S, SUZUKI DJEBEL250, HUSQVARNA WR300, HUSQVARNA WR360, HUSQVARNA TXC510, HUSQVARNA TXC511, HUSQVARNA WR125, HUSQVARNA WR125E, HUSQVARNA WR240
Merek Kepercayaan
Dibeli karena perubahan jumlah pin.
Meskipun saat ini saya menggunakannya hanya untuk Sirkuit, ini adalah produk yang banyak membantu saya selama hari-hari TouringRider saya, seperti daya tahan yang baik, tidak ada masalah, dan Perubahan besar, dan saya merasa aman menggunakannya untuk mengemudi di Sirkuit sebagai Sehat.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FS650e, HUSABERG FS450e, HUSABERG FS650c, HUSABERG FS450c, HUSABERG FC550, HUSABERG FS400e, HUSABERG FC450, HUSABERG FE600e, HUSABERG FE650e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE550e, KTM 690ENDURO, KTM 450EXC-F, KTM 500EXC-F SIXDAYS, KTM 400EXC-RACING, KTM 350SX-F, KTM 525SX, KTM 250SX-F, KTM 400SX, KTM 450SX
Digunakan untuk garpu depan HUSQVRNATE250
Saya menggunakannya untuk merombak garpu depan TE250 HUSQVARNA, yang ada di jalan hutan saya, Enduro, dan terkadang permainan seperti HardEnduro.
Oli tidak bocor dari segel garpu, tetapi segel harus diganti karena suku cadang OEM harus diimpor dari luar negeri. Setelah dipesan, langsung dikirim dan sampai di tangan saya.
Saya sebenarnya sudah memasangnya, tapi belum mengendarainya, jadi saya tidak tahu efeknya, tapi saya menantikan untuk melihat bagaimana daya tanggap suspensi akan meningkat di medan yang tidak rata, dll. karena gesekan akan berkurang.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA WR250, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TE511, HUSQVARNA WR125, KTM 125EXC, KTM 125EXC, KTM 125SX, KTM 125SX, KTM 144SX, KTM 150SX, KTM 150XC, KTM 200EXC, KTM 200EXC, KTM 200XC, KTM 200XC, KTM 200XC W, KTM 200XC W, KTM 250EXC-F, KTM 250SX
Tipe Pendek mudah digunakan dan tampaknya kuat.
Produk ini adalah tuas Rem Tipe Pendek dengan nuansa kualitas tinggi, mudah diganti dengan Produk OEM, dan dapat didandani! Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA TT600RE, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA Maxster., YAMAHA Maxster., YAMAHA Majesty 125
Bagan kompatibilitas salah.
Saya mencari produk yang cocok dengan BMW K1300S, dan ditampilkan VD-947JL, jadi saya membelinya. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S, dan K1300R adalah sama, dan nomor bagian untuk K1300S juga sama. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S dan K1300R adalah sama, jadi saya pikir Anda harus menggunakan ZV-VD947/2JL yang memiliki ketebalan berbeda di dalam dan di luar serta pad OEM.
Saya puas dengan kinerja Pad, tetapi ini akan memperpendek umurnya.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Pemrosesan kecil diperlukan.
Saya dapat menginstalnya, tetapi seperti itu, Pasak tidak bergerak ke sisi atas saat membayar STAND.
Ketika sudut dalam Peg dicukur sedikit dengan Disk sander, ia mulai bergerak.
Saya cukup senang dengan tampilannya, cocok dengan warna bodi mobil.
Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA TT600RE, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA Maxster., YAMAHA Maxster., YAMAHA Majesty 125
Digunakan untuk Mesin Enduro
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya untuk EnduroMachine.
Saya masih menggunakannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya di Enduro saya selama 8 jam dan bekerja dengan baik bahkan di bukit yang curam.
Biaya-per-kinerja yang luar biasa!
Performanya cukup baik untuk digunakan dalam balapan, jadi jika Anda berkendara di jalan raya, Anda seharusnya tidak memiliki masalah.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400, HUSQVARNA TE449, HUSQVARNA TE450, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC, KTM 125SX, KTM 125XC-W, KTM 150XC, KTM 150XC-W, KTM 200EXC, KTM 200XC
NORMAL rusak dan diganti
Saya mengendarai HUSQVARNAT 250.
Saya biasanya naik tur jalan hutan dan kursus yang sedikit lebih intens.
Saya menemukannya di DRC ketika saya sedang mencari Produk Merek Lain karena footpeg OEM patah ketika saya jatuh dan sulit untuk memesan OEM. saya memesannya. Areanya luas dan Boots mudah digenggam dan Balance sangat mudah diambil Balance.
Waktu pengiriman cepat dan sesuai pesanan, jadi ini adalah pembelian yang sangat bagus...
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450R, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE449, HUSQVARNA TE511, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX85, SUZUKI RM250, SUZUKI RM-Z250, HUSQVARNA TE250, KAWASAKI KX250F, SHERCO 500SCF FACTORY, SHERCO 450SCF FACTORY, SHERCO 300SCF FACTORY, SHERCO 250SCF FACTORY, SHERCO 300SC FACTORY, SHERCO 250SC FACTORY, SHERCO 125SC FACTORY
Jig ini sangat berguna untuk KYB. Saya sangat senang saya membelinya.
Ini sangat berguna. Tidak ada yang tidak dapat Anda lakukan tanpanya, tetapi jika Anda memilikinya, Anda dapat menyelesaikan tugas dengan cepat.
Struktur bagian dalam cangkir yang tidak menyebarkan Minyak di sekitar seperti pistol air, dan sudutnya langsung berubah, dan ventilasi udara
Ini sudah sangat nyaman. Dianodisasi dengan hasil akhir yang keren, sempurna untuk perasaan memiliki alat.
Saya ingin melihat versi yang lebih murah hanya dengan fungsi yang dijual. Makanya saya turunin harga 2 bintang. Maafkan saya.
Lihat detail
Sesuai: BMW F 650 GS, YAMAHA XT660Z Tenere, KTM 660LC4, BMW S1000R, HUSABERG FC550, HUSABERG FC550, HUSABERG FC450, HUSABERG FC450, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HONDA SLR650 VIGOR, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA FX650VIGOR, HONDA CB S, HONDA CB, GASGAS MC, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200
Ini bekerja dengan baik.
Saya menginstal dan menggunakannya pada S1000RR Racer saya.
Dari hasil, seperti yang diharapkan dari brembo.
Karena ini adalah Bantalan Rem Belakang, kami ingin fokus pada kontrol daripada daya pengereman.
Ia bekerja dengan cara yang ringan, tidak terlalu keras, seolah-olah itu dimaksudkan untuk melakukannya.
Sebagai merek terkemuka dalam sistem pengereman selama bertahun-tahun, kinerja produk tidak hanya sangat baik, tetapi juga kualitasnya sangat tinggi.
Saya pikir itu memiliki rasa kepercayaan dan kekuatan Merek. Itu membuat perjalanan berbeda lagi dengan cara yang baik.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM-Z250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX250F, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR450F, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250F, HONDA CRF450R, KAWASAKI KX250 (2st), HUSQVARNA TE511, HUSQVARNA TE449, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE450, HUSQVARNA TE250
Halus… seharusnya!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya biasanya melakukan perawatan di Technics, tetapi sebelum balapan saya melihat ada kebocoran pada oli garpu, jadi saya membeli beberapa dari Webig dan menggantinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Apakah pemasangannya sulit?
Karena saya tidak banyak berlari sejak OH terakhir, saya tidak mengganti oli di sisi Kartrid Dalam, hanya Bagian Luar, jadi mudah.
Tapi itu tidak salah ukuran? Jadi saya melepas Spring yang menahan Rip dan memasukkannya ke Inner Tube. Jadi saya melepas Pegas yang menahan Rip dan memasukkannya ke dalam Ban Dalam.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu Race tepat setelah saya menginstalnya, tetapi bekerja dengan baik dan lancar.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak terlalu
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Saya pakai ini untuk oli, oli Garpu KHL15-10 (https://www.webike.net/sd/21429324/)
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI WOLF250, SUZUKI RGV250γ, SUZUKI RGV250γ SP2, SUZUKI RGV250γ SP, SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX-R250R SP, SUZUKI DR650SE, SUZUKI DR350SE, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DJEBEL250, SUZUKI COBRA250, HUSQVARNA WR360, HUSQVARNA WR300, HUSQVARNA WR250, HUSQVARNA WR240, HUSQVARNA WR125E, HUSQVARNA WR125, HUSQVARNA TXC511
satu pilihan.
Ini adalah satu-satunya pilihan untuk HUSQVARNA.
Besar puas dengan kinerja dan tekstur.
Berbagai pilihan untuk jumlah unit mudah dibeli.
Keausan tidak bisa dihindari tetapi lebih cepat dari baja, jadi saya menggantinya setelah jangka waktu tertentu.
Lihat detail
Sesuai: BMW F 650 GS, YAMAHA XT660Z Tenere, KTM 660LC4, BMW S1000R, HUSABERG FC550, HUSABERG FC550, HUSABERG FC450, HUSABERG FC450, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HONDA SLR650 VIGOR, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA FX650VIGOR, HONDA CB S, HONDA CB, GASGAS MC, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200
Umumnya lebih baik daripada OEM dan kurang agresif terhadap disk
G310R ba Evele (diberikan kepada brembo produksi India untuk negara berkembang) (Nama Merek) untuk FloatingREAR DISC BRAKE
Rasanya seperti menggigit lebih kuat daripada OEM (perasaan goyah saat Anda menyentuhnya longgar dan panjang dan (Ada lebih sedikit perasaan didorong pada Piston)
Red Pad mengintip dari tampilan belakang terlihat bagus, tapi saya pikir Debu adalah salah satu dari banyak
Jenis Pad dibatasi tergantung pada Caliper, tetapi ada banyak lainnya Jika Anda tidak mempertahankannya, Anda tidak dapat membandingkan ring biaya atau apa pun, jadi semuanya mungkin bagus.
OEMPad adalah produk OEM luar negeri yang memiliki bobot pengurangan biaya, yang tidak buruk, saya pikir Anda dapat menggantinya sesegera mungkin (saya pikir Anda dapat memotong cakram sedikit lebih cepat)
Lihat detail