Ulasan
Saya tertarik dengan warna Emas dan membelinya, tapi… Saya tidak yakin apakah itu akan berhasil atau tidak.
Saya coba menggantinya dengan Pad Belakang Gixxer 250, namun tenaga pengeremannya jauh lebih lemah dibandingkan OEM dan mengandalkan rem Depan. ini mungkin masalah kompatibilitas dengan Caliper, tapi saya tidak terbiasa, jadi saya kembali ke NORMAL. Lihat detail
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
keamanan
Rem Roda Belakang DUCATI SCRAMBLER2020
Pad aslinya dari bremboOEM, tapi kami ganti dengan yang ini.
Saat pertama kali menggunakannya, saya khawatir tidak akan berhasil…? Namun ketika saya membiarkannya meresap, itu berfungsi seperti yang dijelaskan. Ini berfungsi selama Anda memegangnya/menginjaknya." Saya merasa ini lebih ringan daripada OEM.
Menurut saya cocok untuk lari seperti mengatur kecepatan dengan rem belakang sambil menjaga RPM tetap rendah dengan tikungan sempit.
Untuk ketahanannya, saya kurang tahu karena saya baru mulai menggunakannya.
Lihat detail
Merek Terpercaya
Brembo kini menjadi perlengkapan standar pada model atas, namun warna merah sangat mencolok karena detail halus pada Kampas Rem.
SPMODEL merupakan produk yang tidak ditujukan untuk balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum.
Produknya sendiri mudah dikontrol dan terasa enak.
Lihat detail
Mudah digunakan dengan Cincin Biaya OEM
Beberapa bantalan bekerja dengan Snap pada saat digenggam, tetapi bantalan yang bekerja terlalu keras akan sangat menegangkan ketika Anda ingin memperlambat sambil sedikit menyeret Rem.
Pad di sini memiliki Fee Ring yang mendekati OEM dan lembut di awal genggaman, sehingga memudahkan dalam mengontrol Rem.
Tentu saja, ini berfungsi dengan baik jika Anda memegangnya dengan kuat.
Berkendara menjadi lebih menyenangkan setelah menambahkan bantalan ini karena bantalan ini bekerja secara konsisten dalam rentang kecepatan yang masuk akal, terlepas dari kondisi cuaca.
Lihat detail
Harapkan kinerja Kompon Khusus Belakang
Digunakan pada F800GS 2013 Belakang.
Pertama-tama, ini terlihat bagus.
Tak hanya pelat belakang, bagian samping pelapisnya juga diberi warna bremboMerah.
Saya puas dengan ukurannya yang besar dan perubahan tampilan saat dipasang.
Karena digunakan untuk berkendara dalam kota~touring di Maine, lebih penting daripada daya pengereman absolut untuk memiliki kontrol yang memungkinkan penyesuaian kecepatan yang baik, dan untuk dapat menyesuaikan kuantitas dengan kondisi cuaca.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harapkan kinerja rem yang tidak akan terjadi
Kesan saya setelah berkendara hanya sekitar 10 km perjalanan pulang dari Toko adalah performa pengeremannya sudah mencukupi kebutuhan kami.
Kami memiliki batasan dan ingin mengeksplorasi perbedaannya dengan OEMPad mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE250e, KTM 250 EXC Racing, BMW F650GS, BMW F700GS, BMW F800GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GT, BMW F800R, BMW F800S, BMW F800ST, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER797, DUCATI Scrambler CAFE RACER, DUCATI Scrambler CLASSIC, DUCATI Scrambler DESERT SLED, DUCATI Scrambler FULL THROTTLE, DUCATI Scrambler ICON, DUCATI Scrambler MACH, DUCATI Scrambler STREET CLASSIC, DUCATI Sports 1000
Bersiaplah untuk musim panas
900SS awalnya Mesin menggunakan No. 8, tetapi kami menggunakan No. 7 di musim dingin dan No. 8 di musim panas.
Saya mencoba colokan Iridium No.8, tapi saya tidak bisa membedakannya, jadi saya memilih Steker Standar BP5HA karena lebih ekonomis. Colokan Iridium sepertinya lebih awet dibanding Standard Plug BP5HA, tapi Standard Plug BP5HA sudah cukup bagi saya karena saya harus menggantinya setiap 6 bulan sekali. Saya rasa Standard Plug BP5HA cukup untuk siklus penggantian busi dalam setengah tahun.
Lihat detail
Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, HYOSUNG RX 450 SM, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA TR650 STRADA, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SMR 630, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 510R
Saya puas dengan produknya. (Gagal di Spring Sale lol) )
Yaay! Jika Anda membeli di sore hari pada tanggal 24/3, 3.198 yen menjadi 2.962 yen dengan Obral Musim Semi, atau Anda membeli di pagi hari! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya mengganti bantalan rem depan dan sekarang berhenti saat saya pasang, jadi saya akan mengganti bantalan rem belakang dengan yang baru.
Tarik poros penjepit ke belakang, tarik yang lama ke depan dan bingkai yang baru….
Hmmm, tidak muat… Saya harus mendorong panci karena lebih tebal.
Alat Piston Rem Cakram
https://www.webike.net/sd/20205012/
Tekan kembali ke
Saya tidak yakin apakah sudah waktunya untuk perbaikan.
Tapi saya pikir pertukaran sudah berakhir.
Awalnya lecet dengan gigitan udara dan benar-benar lecet. Jadi, saya menghubungkan DrainPipe dan menggunakan jenis jarum suntik
https://www.webike.net/sd/1647527/
Saya melakukan ejeksi udara, tetapi pedal rem terlalu kikuk dan Cairan tidak keluar.
Saya mungkin bisa mendapatkan yang lebih baik dengan pompa Vakum Tipe Kecil, tetapi tidak akan siap hari ini atau besok, dan saya tidak yakin.
Aku tidak bisa menahan diri hari ini, jadi itu saja.
Keesokan harinya, saya pergi ke Red Baron di Asaichi! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya akan menulis cerita lengkapnya di shoppreview. (Tertawa terbahak-bahak)
Lihat detail
Sesuai: APRILIA Caponord 1200, APRILIA Caponord 1200 Travel Pack, APRILIA Caponord 1200, APRILIA Dorsoduro 1200, APRILIA Dorsoduro 750, APRILIA Dorsoduro 750, APRILIA Dorsoduro Factory, APRILIA Mana 850, APRILIA Pegaso 650 Trial, APRILIA Pegaso 650, APRILIA Pegaso 650ie, APRILIA Pegaso Strada 650, APRILIA RC250, APRILIA SL750 Shiver ABS, APRILIA SL750 Shiver GT ABS, BETA Euro 350, BETA Jonathan 125, BMW C1, BMW C1 125, BMW C1 200
Ini berfungsi dengan baik
Bantalan Rem Belakang untuk BWS125 diganti.
Itu sangat bagus dipakai dan setelah diganti itu sangat bagus.
Minyak rem tidak diganti setelah pengiriman, jadi bagian depan dan belakang diganti juga.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG MOTOCROSS FC600, HUSABERG MOTOCROSS FC400, HUSABERG MOTOCROSS FC501, DUCATI MONSTER S2R, HUSABERG FX650e, HUSABERG FX470e, HUSABERG FS650c, HUSABERG FS650e, HUSABERG FS450c, HUSABERG FS450e, HUSABERG FS400c, HUSABERG FS400e, HUSABERG FE650e, HUSABERG FE550e, HUSABERG FE501e, BUELL XB12Ss LIGHTNING, BUELL XB12X/XT ULYSSES, BUELL XB9R FIREBOLT, BUELL XB9S LIGHTNING, BUELL XB9SX LIGHTNING CITY
Perawatan berkala
Saya selalu menggunakan Windshield IRIDIUM, tapi ini pertama kalinya saya menggunakan Denso. Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FS650e, HUSABERG FS450e, HUSABERG FS650c, HUSABERG FS450c, HUSABERG FC550, HUSABERG FS400e, HUSABERG FC450, HUSABERG FE600e, HUSABERG FE650e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE550e, KTM 690ENDURO, KTM 450EXC-F, KTM 500EXC-F SIXDAYS, KTM 400EXC-RACING, KTM 350SX-F, KTM 525SX, KTM 250SX-F, KTM 400SX, KTM 450SX
Digunakan untuk garpu depan HUSQVRNATE250
Saya menggunakannya untuk merombak garpu depan TE250 HUSQVARNA, yang ada di jalan hutan saya, Enduro, dan terkadang permainan seperti HardEnduro.
Oli tidak bocor dari segel garpu, tetapi segel harus diganti karena suku cadang OEM harus diimpor dari luar negeri. Setelah dipesan, langsung dikirim dan sampai di tangan saya.
Saya sebenarnya sudah memasangnya, tapi belum mengendarainya, jadi saya tidak tahu efeknya, tapi saya menantikan untuk melihat bagaimana daya tanggap suspensi akan meningkat di medan yang tidak rata, dll. karena gesekan akan berkurang.
Lihat detail
Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, HYOSUNG RX 450 SM, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA TR650 STRADA, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SMR 630, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 510R
Tidak masalah dengan efeknya
Saya mengganti bagian depan dan belakang secara bersamaan, dan jelas lebih baik daripada Produk OEM tanpa masalah.
Saya merasa itu bekerja lebih baik.
Lihat detail
Sesuai: BMW F 650 GS, YAMAHA XT660Z Tenere, KTM 660LC4, BMW S1000R, HUSABERG FC550, HUSABERG FC550, HUSABERG FC450, HUSABERG FC450, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HONDA SLR650 VIGOR, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA FX650VIGOR, HONDA CB S, HONDA CB, GASGAS MC, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200
Ini bekerja dengan baik.
Saya menginstal dan menggunakannya pada S1000RR Racer saya.
Dari hasil, seperti yang diharapkan dari brembo.
Karena ini adalah Bantalan Rem Belakang, kami ingin fokus pada kontrol daripada daya pengereman.
Ia bekerja dengan cara yang ringan, tidak terlalu keras, seolah-olah itu dimaksudkan untuk melakukannya.
Sebagai merek terkemuka dalam sistem pengereman selama bertahun-tahun, kinerja produk tidak hanya sangat baik, tetapi juga kualitasnya sangat tinggi.
Saya pikir itu memiliki rasa kepercayaan dan kekuatan Merek. Itu membuat perjalanan berbeda lagi dengan cara yang baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR400, SUZUKI SV1000S, SUZUKI RGV250 GAMMA, SUZUKI WOLF250, SUZUKI WOLF250, SUZUKI TL1000S, SUZUKI SV650X, SUZUKI SV650, SUZUKI SV1000SZ, SUZUKI SV1000, SUZUKI RGV250 GAMMA, SUZUKI RGV250 GAMMA, KAWASAKI ZZR400, SUZUKI SV650X, SUZUKI SV650, SUZUKI BANDIT1200S FINAL EDITION, SUZUKI BANDIT1200S, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT1200, Others MOTO-MASTER SUPERMOTO RACING CALIPER
Keseimbangan Daya dan Biaya Pengereman adalah lingkaran ganda.
Bukankah ini Kelas Sintered's Pad termurah?
Tentu saja, daya pengeremannya sempurna dan tetesan panasnya terasa rendah.
Saya tidak tahu seberapa agresif Rotor itu, tetapi saya tidak berpikir itu akan dipasang di kendaraan komuter yang saya gunakan setiap hari, dan saya tidak berpikir bahwa para Penunggang umum perlu khawatir tentang itu.
Jika Anda mencari Bantalan Rem yang satu langkah lebih maju dari OEM, Anda beruntung.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE250e, KTM 250 EXC Racing, BMW F650GS, BMW F700GS, BMW F800GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GT, BMW F800R, BMW F800S, BMW F800ST, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER797, DUCATI Scrambler CAFE RACER, DUCATI Scrambler CLASSIC, DUCATI Scrambler DESERT SLED, DUCATI Scrambler FULL THROTTLE, DUCATI Scrambler ICON, DUCATI Scrambler MACH, DUCATI Scrambler STREET CLASSIC, DUCATI Sports 1000
hal yang pasti
Bahan bakarnya tebal, jadi saya mencoba banyak hal, dan saya pikir nomor 8 sekarang adalah Mobil saya Kamuflase yang aus stekernya Ada cadangannya Lihat detail
Sesuai: BMW F 650 GS, YAMAHA XT660Z Tenere, KTM 660LC4, BMW S1000R, HUSABERG FC550, HUSABERG FC550, HUSABERG FC450, HUSABERG FC450, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HUSABERG FC, HONDA SLR650 VIGOR, HONDA NX650DOMINATOR, HONDA FX650VIGOR, HONDA CB S, HONDA CB, GASGAS MC, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200
Umumnya lebih baik daripada OEM dan kurang agresif terhadap disk
G310R ba Evele (diberikan kepada brembo produksi India untuk negara berkembang) (Nama Merek) untuk FloatingREAR DISC BRAKE
Rasanya seperti menggigit lebih kuat daripada OEM (perasaan goyah saat Anda menyentuhnya longgar dan panjang dan (Ada lebih sedikit perasaan didorong pada Piston)
Red Pad mengintip dari tampilan belakang terlihat bagus, tapi saya pikir Debu adalah salah satu dari banyak
Jenis Pad dibatasi tergantung pada Caliper, tetapi ada banyak lainnya Jika Anda tidak mempertahankannya, Anda tidak dapat membandingkan ring biaya atau apa pun, jadi semuanya mungkin bagus.
OEMPad adalah produk OEM luar negeri yang memiliki bobot pengurangan biaya, yang tidak buruk, saya pikir Anda dapat menggantinya sesegera mungkin (saya pikir Anda dapat memotong cakram sedikit lebih cepat)
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE250e, KTM 250 EXC Racing, BMW F650GS, BMW F700GS, BMW F800GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GT, BMW F800R, BMW F800S, BMW F800ST, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER797, DUCATI Scrambler CAFE RACER, DUCATI Scrambler CLASSIC, DUCATI Scrambler DESERT SLED, DUCATI Scrambler FULL THROTTLE, DUCATI Scrambler ICON, DUCATI Scrambler MACH, DUCATI Scrambler STREET CLASSIC, DUCATI Sports 1000
produk pengganti berkala
spesifikasi OEM. waktu penggantian spesifikasi pabrikan adalah 24.000 km, tetapi tidak mahal. Penggantian oli mesin dua kali lebih sering, sekitar 7000-8000 km
Karena SCRAMBLER dapat mengakses Plug secara langsung, pertukaran sangat mudah dan bagus
Lihat detail
Sesuai: KTM 390 DUKE, KTM 200 DUKE, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HYOSUNG RX 450 SM, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 400R, HUSQVARNA NUDA900, HUSQVARNA NUDA900R, HUSQVARNA 901 NORDEN, HUSQVARNA 701 SUPERMOTO
saya dibidik
Digunakan dengan tipe CYGNUS X2.
Sampai terakhir kali DAYTONAGolden (Versi Kedua tapi bukan X) Dan saya merasa puas di paruh kedua pengereman, tapi itu bukan gambar kecuali pengereman awal terlalu manis dan suhu tidak naik.
Hidup tidak berkurang untuk waktu yang lama, tetapi di daerah kota menjadi lelah dan berubah menjadi SBSSinter.
Pengereman awal sudah sempurna tetapi saat suhu di babak kedua naik, itu menjadi manis seperti bisa lepas. Tingkat Rem berbahaya.
Pass dan Sirkuitdll. Saya tidak bisa merekomendasikannya, tapi saya ingin tahu apakah Anda bisa mendapatkan di kota?
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR400, SUZUKI SV1000S, SUZUKI RGV250 GAMMA, SUZUKI WOLF250, SUZUKI WOLF250, SUZUKI TL1000S, SUZUKI SV650X, SUZUKI SV650, SUZUKI SV1000SZ, SUZUKI SV1000, SUZUKI RGV250 GAMMA, SUZUKI RGV250 GAMMA, KAWASAKI ZZR400, SUZUKI SV650X, SUZUKI SV650, SUZUKI BANDIT1200S FINAL EDITION, SUZUKI BANDIT1200S, SUZUKI BANDIT1200, SUZUKI BANDIT1200, Others MOTO-MASTER SUPERMOTO RACING CALIPER
Harga masuk akal
Aslinya agak tipis dari artikel baru. Dengan penggunaan STREET, saya tidak merasakan perbedaan daya pengereman terutama pada hari yang cerah dan hari hujan. Saya juga memiliki Life hampir 10.000 kilometer. Saya pikir ada perbedaan tergantung pada kondisi penggunaan. Nikmatnya rasa sesuai dengan inputnya, ga berasa cocok sama cowoknya di awal efek, akhirnya ga berasa, enak banget dengerinnya Netral. Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE250e, KTM 250 EXC Racing, BMW F650GS, BMW F700GS, BMW F800GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GT, BMW F800R, BMW F800S, BMW F800ST, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER797, DUCATI Scrambler CAFE RACER, DUCATI Scrambler CLASSIC, DUCATI Scrambler DESERT SLED, DUCATI Scrambler FULL THROTTLE, DUCATI Scrambler ICON, DUCATI Scrambler MACH, DUCATI Scrambler STREET CLASSIC, DUCATI Sports 1000
saya percaya kamu
Saya menggunakannya sebagai pengganti RA 6 HC Champion. Saya menggunakan colokan Iridium sebelumnya, tetapi saya tidak dalam kondisi baik apakah itu tidak kompatibel. Saya memiliki keyakinan pada NGK dan menggunakannya dengan percaya diri. Lihat detail