Ulasan
keamanan
Produk tersebut merupakan produk Pengganti dari pabrikan ternama, dan tentunya tidak ada cacat.
Seringkali lebih murah daripada OEM atau stok, jadi akan lebih baik jika demikian.
Secara pribadi, Produk OEM adalah yang terbaik, tetapi Foot Motorcycle menggunakan yang ini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer SF250, SUZUKI Gixxer 250
Saya sangat senang dengan itu
Ringan dan saya puas dengan warnanya.
Saya hanya bisa membedakan rasa dari OEM, tapi pegangan yang lebih kecil membuatnya lebih mudah digunakan.
Di sisi lain, saya merasa butuh sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan ketatnya operasi tersebut.
Lihat detail
Silakan datang setiap dua kali Ganti Oli Badan Besar!
Saya menggantinya sekaligus (ini yang ke 3 kalinya) saat mengganti Oli di DL1000 V-STROM250SX.
Tampaknya sekitar 1 Filter per 2 penggantian Oli sudah bagus. Mungkin ^^;.
Terakhir, DL1000 V-STROM250SX kini resmi berlaku untuk DL1000 V-STROM250SX, meski hingga saat ini hanya digunakan untuk JigSar.
Dengan harga segini, akan ideal jika sistem Packing juga disertakan.
Arti penggunaan secara alami bekerja bersamaan dengan penggantian oli, jadi Anda tidak dapat mengetahui apakah itu berfungsi atau tidak.
Kita tidak akan bisa menyimpan uang sebanyak ini dan akibatnya menjadi buruk, jadi kita bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.
Gantilah secara teratur. Saya yakin itu berhasil... Saya tidak tahu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, SUZUKI Hayabusa, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI SV650X, SUZUKI Gixxer 250, SUZUKI V-STROM250, KAWASAKI Z900RS, KAWASAKI ZX-10RR, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI W800, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA Tenere700, YAMAHA XSR700, YAMAHA SR400, YAMAHA TRACER900, HONDA rebel1100, HONDA VFR800F, HONDA CB1100, HONDA CRF250 RALLY
Hal-hal Penting untuk Tur Semalam
Kehilangan HalfCover yang saya gunakan selama 6 tahun tahun lalu dalam perjalanan touring, dan membeli produk ini karena produk sebelumnya, yang diperlukan untuk touring di udara terbuka, telah dihentikan.
Sesuai dugaan saya, saya akan menggunakannya tanpa casing Pannier, meskipun lebar bagian Belakang tidak cukup untuk Shinobu Sen dengan casing Pannier terpasang.
Setengahnya memiliki pengikat tali di tengah dan pengikat kuantitas lebih dekat ke belakang.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Memiliki cincin-D di satu tempat. Saya pikir Anda perlu menyiapkan gesper.
Kainnya tipis, ringan, dan mudah ditangani.
Lihat detail
Saya tertarik dengan warna Emas dan membelinya, tapi… Saya tidak yakin apakah itu akan berhasil atau tidak.
Saya coba menggantinya dengan Pad Belakang Gixxer 250, namun tenaga pengeremannya jauh lebih lemah dibandingkan OEM dan mengandalkan rem Depan. ini mungkin masalah kompatibilitas dengan Caliper, tapi saya tidak terbiasa, jadi saya kembali ke NORMAL. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-STROM250SX, SUZUKI GIXXER250, SUZUKI GIXXER SF250
Sistem Pembuangan YOSHIMURA
SEA BASSvSTROM250sxYOSHIMURAPemasangan Exhaust System memakan waktu sekitar 30 menit, butuh waktu lebih lama untuk melepas exhaust system OEM. Saya berlari sekitar 100 km setelah pemasangan, Torsinya lebih tinggi dan saya bisa menggunakan GEAR yang lebih tinggi lebih banyak, menanjak lebih kuat dari NORMAL. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GIXXER 250, SUZUKI GIXXER SF250, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GIXXER 150, SUZUKI V-Strom250 SX
Harnes Ekstensi Min.
Jumlah 1 Set untuk 1 Kendaraan untuk memasang TRL2Blinker:Set.
Lampu Sein LED TRL2*4
Pasang untuk TRL2*4
Harness Ekstensi (panjang)*2
Harness Ekstensi (pendek)*2
Relai Blinker MicroIC*1
Kecil dan sangat Bergaya
Pemasangannya dilakukan dengan mengapit Mount dengan Plate, dan karena lubangnya kecil, maka Terminal Tipe Peluru dimasukkan sambil digeser sedikit.
Harganya hampir sama jika Anda membelinya secara terpisah, tetapi Anda menghemat uang untuk Extension Harness.
MicroIC Blinker Relay yang disertakan berukuran sebesar jari kelingking, jadi Anda tidak akan kesulitan mencari tempat untuk meletakkannya, namun terminalnya kosong, jadi hati-hati jangan sampai menyentuh Gold Genus.
Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Ideal untuk ekstraksi catu daya lampiran
Ideal untuk mengambil catu daya Lampiran
DL1000 V-STROM250SX dirancang agar mudah dimasukkan ke dalam konektor dengan bentuk yang sama dengan melepas penutup di bawah kursi tandem untuk membuka konektor.
Menurut saya ini adalah produk yang bagus karena daya dapat dilepas tanpa merusak kabelnya.
Lihat detail
Seri Ekstraksi Daya Kitako!
Itu untuk SEA BASS/Yamaha?
Saya membeli ini untuk VSTROM250SX saya.
Jika Anda mencari benjolan di bagian bawah Set Belakang, Anda akan menemukan Konektor, yang cukup Anda lepas dan masukkan Adaptor ini di antara Set Belakang.
Ini adalah Desain Eksklusif yang sangat mudah!
Lihat detail
Bentuk sederhana dan indah!
Saya sedang mencari tuas kopling yang sederhana dan lebih ramping, dan saya menemukan yang ini.
Saya lebih suka tuas pendek, tapi saya suka rasanya.
Rasanya kurang kental dan pemotongan yang sangat baik membuatnya terasa lebih ringan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI KATANA, HONDA VTR1000F, HONDA VT400S, HONDA VT750S, HONDA DN-01, HONDA Integra, HONDA FUSION, HONDA Silver wingGT400, HONDA Silver wingGT600, HONDA CBR 650R, HONDA CBR 1000RR, HONDA CB 650R, HONDA CB 1000R, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA NC750X, HONDA NT1100, HONDA VFR800X, HONDA VRX Roadster, HONDA FORESIGHTEX, HONDA 400X
DAYTONAChain berhati-hatilah!
Lubang rantai terlalu kecil untuk memuat Rantai Daytona. Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA REBEL250, HONDA REBEL500, HONDA CBR600RR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOLDOR, HONDA CBR400R, HONDA GB350, HONDA GB350S, HONDA CBR250RR, HONDA CB125R, HONDA CB250R, HONDA ADV150, HONDA CB400SS, HONDA CB400F, HONDA CBR400RR, HONDA CBR250R, HONDA CB223S, HONDA HORNET, HONDA VTR
Umumnya puas, meski ada alasan mengapa harganya murah.
WaterRegistrant DAYTONA yang saya gunakan pada Z1000 2019 saya sekarang sudah berusia lebih dari 4 tahun dan hancur karena pasir hisap, jadi saya memutuskan untuk mencoba Pabrikan lain selanjutnya.
Evaluasi didasarkan pada perbandingan dengan Cover DAYTONA, namun ukuran Cover yang besar dapat muat di LLSize Z1000.
Bahannya agak tipis, dan sulit untuk mengatakan seberapa tahan lama bahan tersebut sampai digunakan bertahun-tahun, tapi menurut saya harganya pantas untuk area ini.
Cover depan dan belakang mempunyai lubang pengunci yang sama, namun lubang roda depan lebih dekat ke depan sehingga harus dikunci paling depan.
Menurut saya bagus jika ada lubang udara untuk mengeluarkan kelembapan di bagian Cermin, yang tidak tersedia di DAYTONA. Saat hujan, kelembapan di dalam Penutup tiba-tiba meningkat, dan karena tidak dapat keluar, bagian dalam juga menjadi basah.
Secara umum, kualitas produk secara umum memuaskan dengan harga tersebut dengan kinerja biaya yang baik, meskipun ada beberapa suku cadang yang sesuai dengan harga.
Lihat detail
Saya akan menggunakannya jika saya memilikinya.
Nama Produk
Harness Port Stopkontak KITACO KITACO
Nomor barang
756-9000200
Kendaraan
GSX-R125 ( 2BJ-DL33B ) 2020
Jumlah jam kerja
5 menit
Alat yang Diperlukan
Kunci pas torsi, soket segi enam, soket segi enam, Batang ekstensi, Kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, dll. akan sempurna untuk penyesuaian dan pemeliharaan proses pengkabelan.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Sangat mudah digunakan, dan membuat proses pengkabelan menjadi lebih mudah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Harganya pas untuk kemudahan pemasangannya. Tarik saja keluar dan masukkan di antara keduanya.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit untuk menyelesaikannya. Itu adalah sesuatu yang membuatnya mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Disarankan jika Anda akan memasang perangkat elektronik seperti DriveRecorder, dll. Ada alat lain yang cocok selain Pabrikan Yamaha.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus. Hanya pernyataan penjelasan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Akan lebih baik jika harganya lebih rendah, tapi itu bagus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-STROM250SX, SUZUKI GIXXER250, SUZUKI GIXXER SF250
YOSHIMURA untuk mobil SEA BASS
Proses penggantian akan memakan waktu sekitar 2 hingga 3 jam untuk pertama kalinya.
Exhaust Gasket diganti meski baru berjalan beberapa kilometer.
Saya terkejut karena volumenya ternyata sangat besar, tidak seperti yang saya lihat di video (Bersertifikat Pemerintah Jepang).
Penggantian sistem pembuangan bukan soal performa atau grafis, ini soal rasa kepemilikan, dan suara saat berkendara dan pelukan juga sangat menyenangkan!
Penghapusan Sistem Pembuangan OEM adalah baut FlangeJumlah: Diperbaiki dengan 3 2pc/Body Fixing Bolt.
Lebih mudah untuk melepas Sensor O2 dengan melepas penutup samping dan melepaskannya dari Konektor.
Perhatikan bahwa kabel Sensor O2 akan berubah setelah Sistem Pembuangan diganti.
Baut, Washer, Mur dan sebagian kerah Grommet akan digunakan, jadi jangan sampai hilang.
Termasuk Suku Cadang untuk Perbaikan Sistem Pembuangan :, dengan kerah Stages dipasang dari dalam ke luar kendaraan dengan melepas kerah OEM Grommet.
Kerah Grommet OEM yang dilengkapi peredam diubah dari pemasangan dalam ke luar
Pasang pegas pada setiap sambungan dan kencangkan kembali sesuai nilai torsi yang ditentukan oleh pabrikan.
Sebelum menghidupkan mesin, bersihkan mesin dengan pembersih suku cadang, dll., dan periksa kebocoran gas buang pada saat penyalaan/sendi mesin.
Ada lubang kecil di depan bawah peredam, dan keluar gas buang, tapi katanya lubang drainase, jadi tidak ada masalah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GIXXERSF250, SUZUKI GIXXER250, SUZUKI GIXXER150
Itu akan berguna
DL1000 V-STROM250SX dipasang pada frame yang sama dengan Gixxer 250, jadi tidak diperlukan modifikasi khusus.
Bungkus Karet di sekeliling Braket dan masukkan ke dalam Braket.
*Karena hanya terjepit Bracket, sebaiknya jangan lari dengan Helm digantung, karena ada resiko lepas.
Saya rasa saya tidak akan sering menggunakannya karena saya memiliki top case, tapi saya pikir ini akan berguna ketika saya memiliki banyak suvenir, dll.
Lihat detail
Suku Cadang OEM
Penggantian Sistem Pembuangan, Gasket diganti.
Ada produk pabrikan lain, tapi saya beli OEM Parts karena lebih murah.
Suku Cadang OEM baik atau buruk
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GIXXERSF 250, SUZUKI GIXXER 250, SUZUKI GIXXER150, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI BURGMAN 400
Untuk Burgman 400
Kelebihan: Filtrasi Efisien: Filter oli Kijima secara efektif menyaring kontaminan, memastikan kinerja mesin optimal. Konstruksi Tahan Lama: Kualitas pembuatan filter patut dipuji, menunjukkan ketahanan terhadap variasi tekanan dan suhu. Instalasi Mudah: Memasang filter oli Kijima tidak merepotkan, sehingga nyaman bagi penggemar DIY. Harga Wajar: Mengingat kinerja dan umur panjangnya, filter ini memberikan nilai uang yang sangat baik. Kekurangan: Ketersediaan Terbatas: Tergantung pada lokasi Anda, menemukan filter oli Kijima mungkin sulit dibandingkan dengan merek yang lebih banyak tersedia. Kurangnya Fitur Lanjutan: Beberapa pesaing menawarkan fitur tambahan, seperti katup anti-drainback atau grip bertekstur, yang harus disertakan dalam filter Kijima. Lihat detail
Itu seperti yang diharapkan.
Saya pikir tidak apa-apa membeli produk China dari Amazon, namun saya memutuskan untuk menggunakan Produsen Jepang karena lebih dapat diandalkan.
Besarnya Back dan Up diatur pada lokasi yang sangat rapat, namun Posisinya sekarang sudah sesuai.
Saya pikir SF harus menjadi Posisi sebanyak ini di OEM.
Lihat detail