Ulasan
Cincin-O Tutup Pengisi Oli TZr50R
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk EngineO/H YAMAHA/TZr50R.
Item ini adalah O-ring Tutup Pengisi Oli.
Itu bukan bagian yang perlu diganti, tapi kami menggantinya karena ini adalah kesempatan bagus untuk melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku cadang OEM adalah satu-satunya pilihan untuk suku cadang mesin. Tidak ada masalah dengan kualitas.
Saya bandingkan dengan O-ring lama, tapi yang lama masih mengeras.
Oli tidak bocor dari area ini, namun apakah mempengaruhi penerapan tekanan?
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merk Lain, jadi tidak ada pembandingnya. Kalaupun ada, OEM akan menjadi satu-satunya pilihan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saya memasangnya sambil berhati-hati agar tidak memuntirnya selama pemasangan.
Gemuk juga diterapkan untuk berjaga-jaga.
Lihat detail
Itu sangat normal
Saya menggunakannya di MAJESTY125 saya
Tabel spesifikasi MotorcycleBROS mencantumkan Steker yang berbeda, tetapi ini yang benar, jadi harap berhati-hati jika Anda membeli!
Colokannya Normal jadi cukup normal, tapi karena NGK masih sangat aman.
Saya akan mengulanginya lagi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA CYGNUS XSR, SUZUKI Address125, SUZUKI ADDRESSV125S, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI swish, SUZUKI LETSBasket, SUZUKI FB90, SUZUKI FB50, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI D-TRACKER125, HONDA PCX150, HONDA PCX125, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA CYGNUS X
Puas
Kaca Depan Asahi Windshield disertakan.
Kotak belakang 30L.
Lihat detail
Genggaman yang keren
Saya membeli grip cantik ini lagi - kali ini untuk menggantinya dengan Honda Super Cub.
Pegangannya memiliki kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta pas. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu.
Saya membeli pegangan cantik ini lagi - sekarang menggantinya dengan Honda Super Cub.
Pegangannya memiliki kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta pas. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu. --------------------------------------------------- -------- Saya membeli pegangan cantik ini lagi - sekarang diganti dengan Honda Super Cub. Pegangan dengan kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta sempurna. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu. SAYA MEMBELI, Pegangan Cantik LAGI - Sekarang Menggantinya dengan Honda Super Cub. Pegangannya Berkualitas Sangat Baik dan TIDAK Mahal serta Sangat Pas. Penggantian membutuhkan sedikit waktu. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VANVAN200, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-R1000R, HONDA APE 50, HONDA DIO110, HONDA BENLY50, HONDA BENLY50110 PRO, HONDA BENLY50110, HONDA BENLY50 PRO, HONDA APE 100, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI BURGMAN200, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-03, YAMAHA MAJESTYS, YAMAHA CYGNUS 125, YAMAHA CYGNUS X, HONDA APE TypeD
Kualitas yang luar biasa!
Ini halus dalam hal Ukuran.
Menurut saya penggunaan yang normal adalah menggunakan Side Stand dengan Handlebar Lock.
Seksi seperti di gambar, kakimu terlihat. Saya ingin itu menjadi sedikit lebih lama.
Selain itu, tali bagian bawah putus setelah 3 hari pemakaian. Kualitas macam apa ini?
Motif membeli produk ini bukan hanya harganya, tapi juga karena tertulis tahan panas, jadi saya fokus pada fakta bahwa saya bisa langsung mengaplikasikannya setelah pulang ke rumah, tapi Belt mungkin meleleh karena panas. dari Sistem Pembuangan.
Adapun Sampulnya berwarna Hitam dan ada tulisan Keamanan di atasnya, jadi disembunyikan untuk tujuan keamanan minimum. Jadi Beltnya sangat mengecewakan karena Clear.
Sejujurnya aku ingin mengembalikannya.
Lihat detail
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
Penggantian steker
Mengganti C7EPlug lama asli tanpa masalah.
Saya tidak yakin apakah ini meningkatkan start atau penghematan bahan bakar.
Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
Sangat senang
Awalnya skeptis, tapi mencobanya. Memesan 1 untuk dikirim ke Oklahoma. Barang diterima tepat waktu dan itulah yang saya inginkan. Akan memesan dari mereka lagi. Terima kasih Lihat detail
Bantalan yang luar biasa
Tentang kualitas dan tekstur
Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino; merek ini telah diuji lebih dari satu kali dalam kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka
Kualitas kampasnya tinggi, bebas debu, bahkan setelah 5.000 kilometer minimal ada debu rem di dalam tromol.
Lemnya tidak terlihat, tapi cukup, ukurannya sangat bagus
Tentang perasaan berguna
Pengoperasian skutik selanjutnya menunjukkan sisi terbaiknya, pengereman efektif meski menggunakan rem tromol
Dengan pengaturan bubungan yang benar, rem langsung mencengkeram dan menahan roda dengan sempurna saat ditekan dengan kuat.
Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dalam kondisi perkotaan dengan seringnya pengereman
Produk untuk dibeli bersama
Kit ini mencakup semua yang Anda butuhkan, bantalan rem, dan pegas
Kesulitan instalasi
Pemasangan mudah, Anda perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalannya
Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain
Biaya rendah dibandingkan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi
Tentang pengiriman dan pengemasan
Kemasan blister sangat baik, tidak ada kerusakan selama pengiriman
Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli
Saya hanya dapat merekomendasikan produk ini, sudah diuji dengan tiga skuter -------------------------------------- -- ------------------ Tentang Kualitas dan Tekstur Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino, merk ini sudah teruji lebih dari satu kali pada kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka Kualitas lapisannya tinggi, tidak tertahankan, bahkan setelah 5.000 kilometer di dalam tromol minimal debu rem Lem tidak terlihat, tetapi cukup, perekatannya sangat bagus TENTANG PERASAAN PENGGUNAAN Pengoperasian pada skuter berikutnya menunjukkan dirinya dari sisi terbaik, pengereman efektif, meskipun merupakan rem tromol Dengan penyetelan tinju yang tepat, rem langsung digenggam dan menahan roda dengan sempurna dengan tekanan yang kuat. Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dengan kondisi perkotaan yang sering melakukan pengereman Produk untuk Dibeli Bersama Kit ini memiliki semua yang Anda butuhkan, bantalan rem dan pegas Kesulitan Pemasangan Pemasangan ringan, perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalan Performa BIAYA dan Perbandingan dengan Produk Lain Biaya rendah dibandingkan dengan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi TENTANG PENGIRIMAN dan KEMASAN Kemasan bagus dalam lepuh, kerusakan selama pengiriman tidak ada Kekhawatiran, Hitungan, atau Saran Saat Membeli Saya hanya dapat menyarankan produk ini, sudah diuji oleh tiga skuter Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA YD250, YAMAHA YD250S, YAMAHA Cygnus 125, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA SDR, YAMAHA TZR125, YAMAHA TZR50, SUZUKI Vexter 150., SUZUKI Hustler 50, SUZUKI SW-1, SUZUKI Wolf 50., SUZUKI Koreeda., SUZUKI RG125 gamma, SUZUKI RG50 gamma, SUZUKI GN125E, SUZUKI GS125E, SUZUKI K-125
Itu tidak murah atau buruk.
Ide saya sendiri tentang cara memilih Cover Sepeda Motor.
○ Pertama, pertimbangkan kinerja yang dibutuhkan untuk melindungi Sepeda Motor.
Menerapkan penutup pada produk Anda saja tidak cukup. Periksa sifat kedap air dan anti air.
Coba lihat terutama jika Anda menghabiskan banyak waktu memarkir sepeda motor Anda! Sehabis hujan atau saat musim hujan, bagian dalam cover sepeda motor cenderung sangat lembab, sehingga lingkungan yang lembab tidak baik untuk sepeda motor anda. 。 Jika Anda melepas Penutup setiap hari saat berangkat kerja atau sekolah, Anda mungkin tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya, namun jika Anda tidak sering atau sering mengendarai sepeda motor, sebaiknya pilih yang berventilasi.
Goresan kecil saat memasang dan melepas harus dihindari! Dapatkah kain bagian dalam juga terlindung dari gangguan Periksa?
Periksa di sini untuk keamanan. Periksa juga apakah ada lubang untuk kunci rantai. Penting agar rantai terlihat dari luar penutup!
Saya membeli ini berdasarkan empat poin di atas.
Tentu saja Selimut yang lebih mahal lebih unggul dalam daya tahan, dll., tetapi karena pada dasarnya penutup tersebut berada di luar ruangan, penting agar kainnya melemah seiring waktu.
Menurut saya, ini bukan soal harganya.
poin bagus
○ Kinerja kain anti air cukup untuk kebutuhan.
○ Bagian bawah Cover terbuka, tidak tersegel, sehingga tidak perlu khawatir dengan ventilasi.
Bahan kainnya merupakan Bahan Taffeta yang halus dan lembut, sehingga tidak akan merusak body kendaraan.
Ada lubang melalui kunci tipe batang ○○.
○ Murah, tetapi dengan fungsionalitas dasar.
Poin yang buruk
Saya pikir itu hanya akan bertahan sekitar 2 tahun.
Bahkan Kursi yang mahal pun pasti akan rusak seiring berjalannya waktu, dan jika pada akhirnya kita harus menggantinya, alangkah baiknya jika Kursi tersebut tidak mahal dan memiliki fungsi dasar.
Lihat detail
Digunakan untuk CHAPPY
[Bagaimana cara menggunakannya?
YamahaCHAPPY (CHAPPY) Digunakan untuk
OEM telah menghentikan produknya dan Vesra tersedia sebagai produk yang kompatibel, tetapi harganya agak mahal, jadi kami mencari sesuatu yang dapat digunakan di NTB dan menemukan produk ini.
Saya khawatir karena tidak ada Nomor Produk OEM untuk produk ini di informasi kompatibilitas, tetapi ada kesan bisa digunakan dengan BOBBY, jadi saya membelinya karena mengira akan berhasil. Hasilnya, saya dapat menggunakannya tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak diperlukan alat khusus untuk penggantian, karena cukup dipasang dan dipasang.
Takik posisi dan nuansa Ukuran juga mirip dengan bentuk OEM.
Mobil tersebut belum dikendarai dengan sungguh-sungguh, namun setelah dipasang dan didorong serta ditarik, sepertinya berfungsi dengan baik.
Musim semi juga datang dengan yang baru, jadi senang bisa memperbaruinya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Seperti yang Anda lihat di foto, ini awalnya merupakan Produk OEM. (296-25331-00) sudah terpasang, namun dalam kondisi RustRust karena lama diabaikan.
Jelas lebih baik dari itu, jadi saya puas.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Tidak terlalu
【Tinjauan】
Kami bisa mendapatkan Sepatu Rem baru dengan harga lebih rendah dari yang diharapkan.
Hidup belum teruji, tapi untuk harganya, saya akan puas meski jumlah nyawanya berkurang sedikit.
Lihat detail
Berbeda dengan NORMAL, ini jelas lebih sulit!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Terutama untuk berkendara di kota.
Kami telah menggunakan OEMSpring, tetapi sekarang kami bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah melalui OutletSale Webike dan menginstalnya.
Pengaturan saat ini adalah Camshaft Torsi OEM + Kopling Olahraga FCC + Pegas Kopling FCC.
Rol Berat8,5g×6pcs
Katrol adalah JapanSpeed + iklan PRORamp Plate
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Lebih pendek dari OEM, lebih kaku dari OEM!
Warna Biru yang menyegarkan.
Kekuatannya jelas berbeda jika disusut dengan OEM.
Lagipula itu sulit!
Apakah instalasinya sulit?
12%Up jauh lebih kaku.
Tingkat kesulitan dalam menggunakan Belt, yang dapat dengan mudah dijatuhkan dengan genggaman, jelas telah meningkat.
Murid kecil, mau bagaimana lagi kalau genggamanku lemah, tapi itu keras dan menjadi sangat aneh untuk mengecil.
Anda mungkin harus memperkuat cengkeraman Anda atau membeli Alat Kompresi Pegas Kopling.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Mesin dihidupkan pada rpm yang jauh lebih tinggi, dan kopling akhirnya mulai bekerja pada sekitar 5500 rpm hingga 6000 rpm.
Dibandingkan dengan OEMClutch Spring, situasinya tidak mulai berjalan sampai rpm dinaikkan.
Dalam kasus Axel penuh dengan start Nol, rpm naik sebentar ke 9000 rpm, lalu turun ke 8000 rpm, dan sepertinya berakselerasi sambil mempertahankan rpm tinggi.
Kecepatan pada setiap rpm adalah 6000rpm→60km/jam, 7000rpm→70km/jam, 8000rpm→80km/jam atau lebih tinggi hingga kecepatan tertinggi.
Setelah perpindahan gigi, kecepatannya tidak mencapai 9000 rpm, melainkan hanya bertambah pada 8000 rpm.
Saya pikir saya memiliki Pengaturan yang cukup bagus sebelum menambahkan Pegas Kopling, tetapi sekarang saya harus memulai dari awal lagi.
Kaki kami tertanam kuat di rawa drive train.
Dari segi gambaran, saya merasa penghematan bahan bakar akan semakin memburuk karena ini seperti mengendarai mobil bertransmisi manual dengan gigi satu dan menariknya ke RPM lebih tinggi.
Suara knalpot dan intake menjadi lebih keras.
Dalam kasus pegas Normal, rpm diturunkan menjadi 7500 rpm, sehingga Timing perpindahan gigi jelas berubah ke atas.
Nanti saya akan setting dengan Weight Roller, namun saya sudah membeli Torque Camshaft sebagai Produk Merek Lain, jadi saya akan terus membuka Crankcase setiap hari.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Sesuai: HONDA Spacey 125, HONDA Super Cub 70, HONDA Super Cub 90, HONDA DIO Series, HONDA Super Cub 50, GILERA RUNNER VXR125, GILERA RUNNER VXR200RST, GILERA RUNNER ST125, GILERA RUNNER ST200, HONDA Lead 90, SUZUKI Let's II, SUZUKI Let's 4 Palette, SUZUKI Let's IIG, SUZUKI Let's 4, SUZUKI Let's 4 Basket, SUZUKI Birdie 50, SUZUKI Birdie80, SUZUKI Birdie90, SUZUKI Address V50, SUZUKI Address V50 G
Digunakan untuk LETS II dengan CarrierCase. Pembelian kedua.
[Daya tahan]
Digunakan di carport tertutup selama sekitar 2 tahun.
Area kaca spion yang terkena sinar matahari langsung robek; bagian ban yang terbuka terdapat karetnya, namun bagian tersebut tidak robek karena ditarik.
Mengingat harganya, menurut saya daya tahannya tidak terlalu bagus.
[Perasaan pas]
Panjangnya kelihatannya agak pendek, tapi karena tidak ada ventilasi, menurut saya ukurannya masuk akal mengingat kemampuan bernapasnya.
Kemudahan instalasi
Sisi yang terdapat lubang pengunci roda berada pada sisi roda depan, sehingga mudah untuk melihat bagian depan dan belakang saat memasang penutup.
Tipe gesper lebih mudah digunakan.
Lihat detail
Tepat
Ukuran Persis di Gromnya, Case selalu dilepas jadi saya tidak menggunakannya dalam keadaan itu, Base baik-baik saja dibiarkan. Kainnya tidak tebal dan tidak tipis. Lihat detail
Persis ke Glom.
Saya memasang Rear Carrier SP Mukawa dan pas sekali.
Saya membeli tali Karet di Daiso untuk menahannya karena sepertinya akan mengepak saat cuaca berangin.
Lihat detail
Kampas rem belakang (setara OEM) Tipe Keisensha 1~3
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membelinya kali ini untuk permainan giok ke-3 sebagai tindakan balasan terhadap habisnya poin saya.
Kecuali untuk pertarungan Jingjing, ini dapat digunakan untuk FLAME-X dan BW'S125 dan GTR125, yang berbagi EG yang sama.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar (Emas) Itu Perak.
Kotaknya terlalu besar untuk dikirim.
Apakah instalasinya sulit?
Ini akan sangat mudah, tetapi memerlukan beberapa keterampilan pemeliharaan.
Torsi pengencangan poros tengah roda belakang sekitar 10 kg. Kunci momen diperlukan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada perbedaan antara OEM dan Besar. Biaya rendah dan dapat digunakan. Efektivitas biaya adalah prioritas utama.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Kuantitas pegas sama dengan kuantitas pegas produk perusahaan lain.:Tidak ada 2pc, tapi tidak terlalu merepotkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Bahan gesekan yang digunakan berbeda-beda, sehingga gigitan saat pengereman lebih rendah dibandingkan Daytona.
Saya tidak terlalu mempermasalahkannya karena itu sesuai dengan harga.
Lihat detail
Produk #25602
Kali ini kami memerlukan grip untuk "Suzuki Birdie". Sekali lagi, genggaman dari "Hunter" tidak mengecewakan. Semuanya pas, pengerjaan dan bahannya adalah yang terbaik seperti biasanya. Saya sangat senang! Lihat detail
Sesuai: HONDA CB125T, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CD250U, HONDA Dio110, HONDA JAZZ, HONDA NS-1, HONDA NS-50F, HONDA PCX, HONDA GYROX, HONDA SPACY100, HONDA SPACY125, HONDA MAGNA50, KAWASAKI AR125S, KAWASAKI AR50, KAWASAKI AR80-II, KAWASAKI EPSILON150, KYMCO V-Link125, KYMCO SUPER9, KYMCO TOP BOY100
Besar juga akan berfungsi sebagai Kecil.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk LITTLE CUB.
Saya membeli Cover Motor karena tidak ingin debu dan kotoran menempel pada motor saya yang tersimpan di garasi dan bengkel saya.
Seorang pria paruh baya yang memimpikan garasi modis yang ditampilkan di majalah dan publikasi lainnya bergumam pada dirinya sendiri ketika dia melihat garasi prefabrikasinya tanpa tempat untuk menginjak sampah sampah. Bukan itu tujuanku. 。
Saya mengerjakan semua yang ada di garasi, jadi terlalu banyak debu, jadi perlu body cover untuk menyimpan mobil di garasi.
Apakah Anda menerima barang sesuai Gambar?
Saya telah membeli produk ini dengan ukuran 3L/4L dan menggunakannya pada SV650 saya sebelumnya, dan kali ini saya juga membeli penutup bodi berukuran 1~2 Ukuran Besar.
Saya pribadi menyukai pola kamuflase, jadi saya mencari produk ini di seluruh Webike dan memilihnya.
Bagaimana Anda menyukainya?
Saya puas dengan pola kamuflase dan warnanya, jadi saya membeli Ukuran lain.
Kalau saya pakai di Garasi, tapi bahannya tipis, jadi menurut saya kurang awet dan tahan cuaca jika disimpan di bawah sinar matahari, misalnya di tempat parkir sepeda.
Ukuran yang direkomendasikan Produsen berdasarkan model mobil adalah Ukuran LITTLE CUB "S", namun jika digunakan pada kendaraan dengan boks belakang atau keranjang depan, saya rasa Anda tidak akan menyesal membeli produk 1~2 Ukuran Lebih Besar.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Ini diberi label 100% Poliester, yang seperti disebutkan di atas, cukup untuk penggunaan di dalam ruangan, seperti di garasi, tetapi jika digunakan di luar ruangan, Anda mungkin tidak mengharapkannya tahan lama.
Selain itu, bila Mesin atau Sistem Pembuangan panas, diindikasikan bahwa mesin atau Sistem Pembuangan hanya boleh digunakan setelah mesin cukup dingin.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Kali ini saya ingin body cover kamuflase." Ini adalah satu-satunya produk yang sesuai dengan kondisi yang kami pikirkan, jadi kami tidak membandingkannya dengan produk lain.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Arahkan dan gantung instalasi
Tidak untuk digunakan pada kendaraan dengan suhu tinggi.
Karena Cover Sepeda Motor tidak menawarkan daya tahan yang kuat dan tahan cuaca dibandingkan harganya, maka Cover Sepeda Motor mungkin akan bertahan lebih lama jika disimpan di dalam ruangan atau di tempat teduh saat tidak digunakan untuk menghindari sinar ultraviolet. Seperti disebutkan di atas Tahan panas, tahan lama, tahan cuaca Jika Anda mencari Body cover yang lebih mahal, pertimbangkan Body cover yang lebih mahal.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Jika pencegahan pencurian juga menjadi pertimbangan, belilah kunci sepeda motor, dll. untuk meningkatkan perlindungan terhadap pencurian.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Jika Anda bisa menambahkan pola kamuflase biru ke barisan, itu akan membuat Garasi semakin berwarna.
Lihat detail