Ulasan
Produk bagus
Cocok untuk kawasaki w800 Meningkatkan rasa kenyal Tiba dengan baik tanpa ada masalah dengan bea cukai Pelayanan yang baik Sangat direkomendasikan Lihat detail
Steker Standar Stabil BP5HA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya dari segi jarak, jadi saya memberanikan diri untuk membeli Steker Standar BP5HA kali ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa cincin biayanya lebih baik dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Sejauh ini, busi NGK Iridium yang sama telah dipilih.
Saya baru-baru ini khawatir tentang misfirea dari Sistem Pembuangan.
Setelah diganti dengan Standard Plug BP5HA, misfireanya berkurang drastis.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Apakah Steker Standar BP5HA bagus untuk mesin Normal?
Penting untuk membersihkan area di sekitar lubang sumbat sebelum pekerjaan penggantian.
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Peningkatan yang bagus dari kabel stok
Karena saya meningkatkan sistem pengapian selama pembangunan kembali mesin, saya memutuskan untuk membeli kabel busi yang baru juga. NGK tampaknya menjadi pilihan terbaik, dan harga dari pengecer ini lebih rendah dibandingkan toko suku cadang sepeda lokal saya. Sejujurnya saya tidak bisa membedakan atau merasakan perbedaan antara ini dan yang OEM, Sepertinya start dingin itu mudah. tapi hei, warnanya merah dan kelihatannya keren... ditambah lagi didukung oleh NGK, jadi tahukah kamu kualitasnya solid. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Penggantian sproket belakang
Mengubah Depan dari 14T menjadi 16T dan Sproket Belakang dari 48T menjadi 46T.
Saya pikir ini akan lamban pada awalnya karena rasio GEAR cukup rendah, tapi saya tidak terlalu keberatan.
Mudah dikendalikan untuk touring jarak jauh dan berkendara di kota.
Lihat detail
Ini berfungsi tanpa masalah.
Diganti bersamaan dengan Chain.
Setelah penggantian, saya tidak melihat adanya perubahan, tapi sepertinya berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail
NTB kalau ada NTB
Jika kinerja dan kualitas tinggi tidak diperlukan, NTB cenderung lebih murah dibandingkan OEM untuk suku cadang habis pakai.
Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan!
Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
menjadi sangat efektif
Dibandingkan dengan pembalut murah yang selama ini saya gunakan,
Ini pasti berhasil.
Semakin banyak ia bekerja, semakin cepat pula ia memudar.
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX450, KAWASAKI Z400LTD, KAWASAKI KH250, KAWASAKI Z250LTD, KAWASAKI Z250FT, SUZUKI GSX400E, SUZUKI GSX250E, SUZUKI GT750, SUZUKI GT550, SUZUKI GT380, SUZUKI GT250, SUZUKI GS400, SUZUKI GT125, YAMAHA XS750, YAMAHA XS650, YAMAHA XS400, YAMAHA XS250, YAMAHA GX400, YAMAHA GX250, HONDA CB350
Pengapian yang Ditingkatkan
Digunakan untuk CB250. Jarak pemasangannya sama, dan pemasangan dapat dilakukan tanpa kesulitan dengan menekuk terminalnya.
Polaritas ditunjukkan di dasar terminal, meskipun warna Pengkabelan berbeda.
Coupler, atau cukup buang seluruh Pengkabelan dan ubah ke terminal.
Selama titik-titiknya disetel dengan benar, waktu pengapian disetel, dan kondensor diperiksa,
Percikan lebih kuat dan lebih baik.
Saya menantikan ketahanan sisanya.
Lihat detail
OEMChamber Gamma membutuhkan 4
[Bagaimana cara menggunakannya?
RGV250Γ (VJ22A) Yang baru diganti dengan yang baru untuk ChamberMaintenance of the
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini pertama kalinya Gamma memasang dan melepas chamber, namun di deskripsinya diperlukan 4 chamber, jadi saya membeli 4 chamber seperti yang dijelaskan.
Satu SisiJumlah di sisi Flange dan sisi silinder Mesin di antara ruang: 2pc. Saya pasti menggunakan 4 di antaranya karena saya membutuhkan Set.
Saya memasangnya dengan Gasket yang ringan dan sejauh ini berfungsi dengan baik tanpa ada kebocoran knalpot.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Itu tidak terlalu baik atau buruk.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Awalnya susah dipasang karena arah pemasangannya terbalik!
Lebih baik tetap menggunakan Gasket cair dan menggantinya. (Namun, sangat aneh untuk mengambilnya nanti).
【Tinjauan】
Itu lebih murah daripada OEM dan fungsinya baik-baik saja.
Untuk OEMChamber, diperlukan 4 buah, tetapi untuk ruang eksternal, biasanya Jumlah: 2 buah. Tetapkan, atau bahkan mungkin tidak sama sekali.
Lihat detail
Tidak buruk
Tidak jauh berbeda dengan OEM, menurut saya cukup bagus.
Saya tidak tahu tentang daya tahan.
Lihat detail
Penggantian sproket depan
Karena sproket belakang diganti, sproket depan juga ikut diganti.
OEMnya 14T karena mau akselerasi, tapi kali ini Frontnya kita ganti dengan 13T.
Menurunkan sproket depan mengorbankan penghematan bahan bakar dan kecepatan tertinggi, tapi saya ingin akselerasi yang memudahkan berkendara dengan WineDINK….
Mur adalah Soket 32mm.
Saya belum mengendarainya, tapi saya menantikan perubahannya.
Saat saya ganti sproket depan, saya juga membeli OEM 14T agar bisa diganti kembali jika karakteristiknya terlalu besar untuk muat.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail