Ulasan
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Garpu depanOH BMW R1100RT
Saya sedang mencari garpu depan di R1100RT saya yang bocor oli di Internet dan menemukan yang ini cocok. Harga OEM lebih dari 3000 yen per potong. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Sedikit dimodifikasi
Digunakan untuk TW200 (2JL)
Kumparannya tidak dalam kondisi baik selama restorasi, jadi, ini sepeda tua, dan saya harus menggantinya.
Bagan kompatibilitas mengatakan itu akan berhasil, tapi sejujurnya, itu bukan ponco.
Saya harus mencukur pinggiran plastik pada bodi, mencukur bagian pertemuan bingkai dengan plastik, dan berkeringat.
Mungkin itu hanya TW saya, tapi saya berhasil membuatnya berfungsi.
Kualitas Kinerja baik-baik saja.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
520Konversi
Konversi520 dari 530. Lebih mudah untuk mendorong dan memindahkan. Lihat detail
Alhamdulillah sudah tersedia.
Saya menggunakan oli KIJIMA untuk mengganti oli di KLX230R saya. Saya membeli oli KIJIMA karena pengiriman produk OEM membutuhkan waktu lama dan seringkali lebih mahal daripada penggantinya. Saya bisa mengganti oli tanpa masalah. Lihat detail
Mudah digenggam karena bentuknya yang terlipat
Tuasnya saya ganti karena patah akibat penyok sepatbor yang berdiri. Menurut saya, mudah digenggam bahkan oleh orang dengan tangan kecil karena bentuknya yang terlipat. Namun jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Jika Anda ingin mengganti Tuas dengan bentuk yang berbeda, sebaiknya gunakan Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sebaiknya ganti tuas secara bersamaan. Lihat detail
Belilah dengan bijak dalam jumlah besar! Rekomendasi bagi yang memiliki beberapa sepeda motor!
10 buah Jumlah untuk keperluan bisnis" dengan harga menarik:"Set" adalah rekomendasi yang bagus bagi mereka yang memiliki beberapa sepeda motor, karena Anda dapat membelinya dalam jumlah besar dengan harga murah! Sepertinya banyak yang harus dimiliki 10 set sekaligus, tapi saya punya Ninja 250SL dan Z125, dan diskonnya sangat membantu saya! Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
520Konversi
Saya dapat Konversi dari 530 ke 520. Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DESPELADO, SUZUKI BOULEVARD, SUZUKI MARAUDER, SUZUKI VANVAN, SUZUKI TEMPTER, SUZUKI INTRUDER, YAMAHA Ensiter 125, SUZUKI SAVAGE, YAMAHA FZX750, YAMAHA XV950, YAMAHA R100 ROADSTER, YAMAHA VIRAGO, YAMAHA XV1900, YAMAHA DRUG STAR, YAMAHA Bolt, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, HONDA CTX700N, HONDA CB650, HONDA DREAM
Kinerja biaya yang baik untuk produksi
Menurut saya kualitasnya tinggi dengan harga murah.
Bodinya berwarna emas agak berat, dan potongan lensanya agak bergaya.
Menurut saya kosmetik yang murah dalam kaitannya dengan harga adalah yang terkuat.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
DJEBEL250xc.
Dipasang pada DJEBEL250xc, memotong koil pengapian OEM di tengah dan menghubungkannya. Disarankan untuk menyegarkan sistem kelistrikan. Lihat detail
Saya tidak bisa merasakannya secara fisik.
Itu dibuat oleh DAYTONA. Saya biasanya menggunakan versi NORMAL, tetapi saya membeli filter oli Super untuk mencobanya, yang mengklaim peningkatan 20%. Secara alami, saya tidak bisa merasakan perbedaannya, tapi saya bisa merasakan perbedaannya. Harganya pun tidak jauh berbeda, jadi yang ini mungkin bagus juga. Bagaimanapun, ini adalah produk kosmetik yang bagus. Lihat detail
Produk Merek Lain
Dibeli sebagai pengganti Suku Cadang OEM.
Mana yang lebih murah?
Fungsionalitas baik-baik saja.
Instalasi memerlukan hang.
Panduan akan bermanfaat.
Jika salah, oli akan bocor.
Mohon perhatiannya.
Lihat detail
Pasti salah satu baut pembuangan magnet yang bernilai lebih baik
Soal kualitas dan tekstur, saya pastikan kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah bahan alumunium alloy dengan magnet permanen pada bagian dasar bautnya. Tentang perasaan penggunaan, Harus menjadi salah satu baut pembuangan magnetik bernilai lebih baik yang memungkinkan pengamanan dengan kawat pengunci dan berhasil menghilangkan bubuk besi halus dari oli mesin. Produk untuk dibeli bersama, Baut pembuangan hanya dilengkapi dengan satu mesin cuci penyegel jadi sebaiknya tambahkan beberapa mesin cuci penyegel cadangan ke troli Anda untuk penggantian oli di masa mendatang. Kesulitan pemasangan, bisa saya katakan pemasangan baut pembuangan untuk pemasangan saya sangat mudah karena knalpot tidak membatasi akses dengan penggunaan soket dan ratchet penggerak 3/8. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produk ini sangat bagus. Anda mendapat baut pembuangan dengan magnet yang kuat dan kepala bautnya berfungsi untuk memasang kawat pengunci. Harga baut pembuangan lain dengan fitur serupa seperti yang dari Takegawa harganya dua kali lipat dan saya tidak melihat alasannya. Tentang pengiriman dan pengemasan, Pesanan saya dikirim dalam waktu 48 jam setelah saya melakukan pemesanan dan saya menerima a beberapa email memberi tahu saya tentang status hingga pesanan dikirim. Saya merasa tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna dan pesanan tiba dalam rentang tanggal perkiraan. Dikemas dengan sangat baik dan staf Webike bahkan menambahkan salah satu stiker mereka ke pesanan yang akan saya tambahkan ke helm saya. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang aftermarket dan perlengkapan sepeda tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail
Sesuai: HONDA XL250 Degree MD31, HONDA XL250 Degree MD26, HONDA XLR250 R (Baja) MD16, HONDA XLR250 R (Baja) MD20, HONDA XLR250 R (Baja) MD22, HONDA XLR250 R3 (Baja) MD20, HONDA XLR250 R3 (Baja) MD16, HONDA XLR250 R3 (Baja) MD22, HONDA XR250 (Baja) MD30, HONDA XR250 (Motard) MD30, HONDA XR650 L, HONDA XR650 R RD06, HONDA XR650 RE01, HONDA CBX250 RS MC10, HONDA CBX250 S MC10, HONDA CBX250 SS MC10, HONDA XR400R NE03 96-98, HONDA XR400 Motard ND08 05-09, HONDA XR600R PE04 85-93, HONDA NX650DOMINATOR RD02 92-94
Ini adalah cosplay terbaik
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM dan sangat hemat biaya.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Lihat detail