Ulasan
Lebih murah dari OEM
Saya membeli yang ini karena lebih murah daripada OEM.
Knalpot tidak ada kebocoran dan tidak ada masalah.
Lihat detail
Sempurna untuk berdandan!
Efek dandanannya sangat bagus.
Rasanya juga pas saat digunakan.
Lihat detail
Setelah 10.000 km
Dibeli karena kegagalan Idling. Ini telah diperbaiki. Lihat detail
Penggantian Kampas Rem
Saya menggunakan bantalan VesrahResin untuk pertama kalinya dan berfungsi cukup baik untuk berkendara di kota dan touring. Meski jarak tempuh masih rendah, namun bunyi rem sudah berhenti. Saya ingin memeriksa efektivitas dan agresivitas rotor di masa depan.
Jika hasilnya bagus, kami ingin terus menggunakannya.
Lihat detail
Busi iridium
Busi iridium juga meledak saat terbakar! Lihat detail
4 buah seharga 640 yen! Ini adalah produk kosmetik tinggi!
Saya khawatir karena harganya murah, tapi saya bandingkan dengan yang dibuat oleh POSH yang saya pesan dan dipastikan hampir sama.
Saya merasa pemrosesan celah di Cincin lebih kasar dan lebih GizaGiza daripada mewah, tapi saya tidak keberatan karena itu adalah sesuatu yang harus dihancurkan dan digunakan.
Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
520Konversi
Konversi520 dari 530. Lebih mudah untuk mendorong dan memindahkan. Lihat detail
Mudah digenggam karena bentuknya yang terlipat
Tuasnya saya ganti karena patah akibat penyok sepatbor yang berdiri. Menurut saya, mudah digenggam bahkan oleh orang dengan tangan kecil karena bentuknya yang terlipat. Namun jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Jika Anda ingin mengganti Tuas dengan bentuk yang berbeda, sebaiknya gunakan Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sebaiknya ganti tuas secara bersamaan. Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
2BL-SC54 tidak kompatibel.
Saya membeli produk ini dengan CB1300SB2019MODEL.
Sisi tangki sempit dan sisi tutupnya lebar, dan lubang sekrup tidak pas sama sekali.
Jadi saya akan mengembalikannya.
Menurut saya kualitasnya bagus
Saya ingin Anda memeriksanya dengan cermat sebelum menjelaskannya.
Lihat detail
520Konversi
Saya dapat Konversi dari 530 ke 520. Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Kit silinder master NisshinBrake (Tipe Horizontal)
Saya ingin mengeluarkan udara dari minyak rem sekaligus, jadi saya menggantinya bersamaan dengan penggantian selang rem. Sentuhan remnya juga bekerja lebih baik dari sebelumnya, dan saya puas dengan perubahan besarnya. Saya menyarankan semua orang untuk mendandani area depan! Lihat detail
Percikan Kuat
Ini adalah HORIZON berusia 40 tahun, jadi nomor 1 telah dikubus dengan baik.
Harganya agak mahal, jadi saya tidak mampu membelinya, tapi saya senang saya mengambil risiko dan membelinya.
Sebenarnya saya menyesal tidak memasukkannya lebih awal.
Percikan yang lebih kuat bisa dirasakan hanya dengan memutar Axel.
Idola sudah stabil dan menurut saya penghematan bahan bakar sudah membaik. Saya kira demikian.
Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Pembelian simultan pada saat penggantian Rantai
Dibeli bersamaan dengan penggantian Rantai.
*Beli dan ganti bagian depan dan belakang.
Disarankan untuk menggantinya dengan Chain secara bersamaan.
Perpindahan gigi juga telah banyak berubah sehingga mudah untuk masuk dan kembali ke keadaan semula di mobil baru.
Lihat detail
DJEBEL250xc.
Dipasang pada DJEBEL250xc, memotong koil pengapian OEM di tengah dan menghubungkannya. Disarankan untuk menyegarkan sistem kelistrikan. Lihat detail
Membeli ukuran yang salah
Saya membeli ukuran yang salah. Saya sedang berpikir untuk membelinya lagi. Lihat detail
Untuk mencocokkan perubahan sistem asupan dan pembuangan
Posisi MJ dinaikkan karena elemen pembersih udara dan pembuangan udara buang Naik. Lihat detail