Ulasan
Setelah 10.000 km
Dibeli karena kegagalan Idling. Ini telah diperbaiki. Lihat detail
Gambar-gambarnya membingungkan.
Saya membeli ini untuk digunakan pada SV650 2023.
Ini salah saya karena tidak memeriksa dengan teliti, tapi saya melihat dua Pengungkit di contoh foto produk, jadi saya memutuskan untuk memesan Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Jumlah: Saya membelinya karena mengira itu Sepasang.
Saat sampai, yang ada hanyalah tuas rem.
Saya tidak punya pilihan selain membeli Kopling tambahan, tapi karena tidak dijual untuk SV 650, saya tidak punya pilihan selain mengembalikannya.
Produknya sendiri memiliki tekstur yang bagus, tetapi contoh fotonya membingungkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FAZER8, YAMAHA FZ8S, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09 TRACER GT, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA NIKEN GT, YAMAHA NIKEN, YAMAHA TDM900, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M
Jika ragu, ini dia.
Saya membeli ini agar sesuai dengan Bagian Belakang, dan tidak seperti Bagian Belakang, yang material dan tampilannya mencolok, ini adalah komponen yang polos namun Besar.
Tanpa ragu, kami memilih SUNSTAR karena keamanan dan keandalannya. Kami telah dan akan terus memilih SUNSTAR sebagai pengganti kami.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Kecil
Saya membelinya untuk BMW R1150GS saya karena cocok dengan VST 1050, tetapi ternyata lebih kecil dari perkiraan saya. Saya membelinya dengan mengetahui bahwa itu tidak akan muat di SIDEPannier, tapi saya tidak menyangka itu juga tidak akan muat di Top case. Penyimpanannya kompak. Lihat detail
Saya memilihnya untuk Petualangan tipe Besar.
Saya membeli ini untuk BMW R1300GS saya. Saya memilih model 4L berdasarkan model yang cocok dengan mobil dan itu adalah pilihan yang tepat.
Namun, karena saya tidak memiliki Top case atau Large case di GS saya, area Belakang mungkin kecil saat dipasang.
Saya telah membeli beberapa Cover Sepeda Motor seri ini dan dilengkapi dengan Heat Seat untuk meminimalkan efek panas Sistem Pembuangan. Bila ini dipasang, walaupun ada sedikit panas di Exhaust System, tidak mempengaruhi Cover.
Lihat detail
Busi iridium
Busi iridium juga meledak saat terbakar! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-01, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ-1, YAMAHA FZ-1N, YAMAHA XJ6N, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA TDM850, YAMAHA TDM900, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA SEROW250, YAMAHA DS250, YAMAHA SR400
Penggunaan Material berkinerja tinggi dalam negeri!
Saya membeli Cover Sepeda Motor ini untuk SR400 saya untuk bersenang-senang. Saya membeli Cover Motor ini karena saya membeli SR400 untuk dimainkan dan saya membeli Cover Motor ini! Selain itu, performa tahan hujannya tinggi dan sulit terendam banjir! Harganya mahal, tapi kualitasnya memuaskan dan berstandar tinggi! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA Tracer9GT, YAMAHA Tracer900, YAMAHA Tracer900GT, YAMAHA MT-09Tracer , YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA FZ1/Fazer
Produk sangat memuaskan
Hasil akhirnya memuaskan baik dari segi tekstur dan kemudahan penggunaan.
Namun celah antara tangki dan tutupnya agak kosong sehingga kita harus sedikit berhati-hati saat mencuci mobil saat hujan atau saat mencuci mobil, namun tidak ada masalah karena air tidak pernah masuk ke dalam tangki.
Lihat detail
Steker Standar Stabil BP5HA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya dari segi jarak, jadi saya memberanikan diri untuk membeli Steker Standar BP5HA kali ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa cincin biayanya lebih baik dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Sejauh ini, busi NGK Iridium yang sama telah dipilih.
Saya baru-baru ini khawatir tentang misfirea dari Sistem Pembuangan.
Setelah diganti dengan Standard Plug BP5HA, misfireanya berkurang drastis.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Apakah Steker Standar BP5HA bagus untuk mesin Normal?
Penting untuk membersihkan area di sekitar lubang sumbat sebelum pekerjaan penggantian.
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Bantalan rem
Ini pertama kalinya saya membeli dan menggunakan Kampas Rem Pabrikan ini.
Saya baru menggantinya saat berkendara kurang dari 200km, namun efeknya sedikit lebih lembut dibandingkan Kampas Rem saya sebelumnya.
Menurutku itu seperti
Saya berharap setelah beberapa kali berlari, ini akan menyesuaikan dan menjadi efek ideal bagi saya.
Lihat detail
Besar
pengganti yang bagus cocok dengan boom 250cc saya, Anda harus mendapatkannya sepenuhnya jika tuas rem Anda patah, barang bagus berikan ulasan bintang 5 Lihat detail
Mudah digunakan
Mudah digenggam dan digunakan
Itu terlihat keren dan sempurna!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA NIKEN GT, YAMAHA NIKEN, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-09 TRACER GT, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZ8S, YAMAHA FAZER8, YAMAHA TDM900
Dioptimalkan dengan Front1Down
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini adalah KESAN dengan Sirkuit berjalan 100%.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Kali ini berani pilih 525 tanpa Konversi 520, padahal Steel sama OEM tapi MADE IN SUNSTAR. (OEM mungkin juga SUNSTAR.) ringan karena kurangnya penghilangan daging dan RubberDamper, yang ada pada OEM.
Apakah instalasinya sulit?
Bengkel tersebut bertanggung jawab atas penggantian bagian depan, jadi prosesnya pada dasarnya adalah mengendurkan poros roda belakang, menurunkan tegangan rantai, lalu melepas dan memasang sproket depan. Mur sproket depan memiliki torsi tinggi yaitu 140Nm dan OEMnya sangat kencang, sehingga mungkin sulit melepas sproket depan tanpa alat yang tepat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
OEM YZF-R1/M memiliki rasio reduksi sekunder F16/R41, tetapi bahkan di Sirkuit, jarang masuk ke gigi 6, dan kebanyakan orang mengubahnya menjadi Besar. Kebanyakan orang mengubah rasionya menjadi besar. Kecuali jika Anda ingin menyesuaikannya dengan Sirkuit tertentu, ia dapat berjalan di Sirkuit mana pun sampai batas tertentu.: Sedangkan untuk Set, menurut saya Front1Down adalah solusi terbaik, berjalan dengan rasio OEM GEAR, Di gigi kedua, sulit untuk dikendarai di rpm tinggi, dan di gigi tiga agak berat." Anda bisa berkendara dengan nyaman di gigi 3 di Titik yang serasa berada di tengah jalan. Tampilan tidak berubah sama sekali, tapi Suku Cadang mahal ( Sistem Pembuangan, Suspensi, dll.) Menurut saya lebih mahal dan luar biasa dibandingkan menggantinya
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Mur STD murni baru diperlukan untuk penggantian. Saya juga sekaligus mengganti Washer yang berbentuk piring.
・90208-22002 Washer、ConicalSpring ¥616 (Termasuk pajak/per April 2024)
・90179-22018 Kacang ¥660 (Termasuk pajak/per April 2024)
Kedua poin tersebut adalah
Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
Sangat bagus sebagai pengganti produk asli.
Saya membelinya karena saya ingin bantalan rem yang sedikit lebih baik sebagai pengganti yang asli. Alhasil, kemampuan pengeremannya tidak lebih baik dari aslinya. Namun jika digunakan sebagai pengganti produk asli dengan harga murah akan menjadi alternatif yang tepat dan tidak kalah dengan produk aslinya. Tentang kualitas dan tekstur Tentang perasaan penggunaan Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Tentang pengiriman dan pengemasan Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Tentang kualitas dan tekstur Tentang perasaan penggunaan Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain Tentang pengiriman dan pengemasan Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Lihat detail